Tentang Ilmu Pelet

tentang ilmu pelet1Ilmu pelet dan pengasihan –Pada kesempatan ini saya mencoba membahas secara lebih mendalam Tentang ilmu pelet,Jenis jenis ilmu pelet,Ciri orang mudah terkena ilmu pelet, Ciri ciri terkena ilmu pelet ,Cara menangkal ilmu pelet,Cara mengobati ilmu pelet serta Perbedaan ilmu pelet dan ilmu pengasihan.

Tentang Ilmu Pelet

Pernahkah anda mendengar istilah “pelet” dalam kehidupan anda sehari hari ? Atau bahkan anda pernah menjadi korban nya?

Dalam perngertian global pada masyarakat umum dewasa ini, “pelet” sering kali diartikan sebagai suatu bentuk tindakan mempengaruhi pikiran orang lain melalui kekuatan ghaib. Umumnya “pelet” menggunakan energi negatif yang bersumber dari bangsa Jin.

Pelet yaitu jenis ilmu ghaib yang berfungsi untuk mempengaruhi alam bawah sadar seseorang agar jatuh cinta, rindu, kangen berat kepada orang yang mengiriminya ilmu gaib tersebut. Sebetulnya ilmu pelet terkenal tidak hanya di Pulau Jawa, Karena setiap belahan dunia, pelet juga di kenal namun dengan nama yang berbeda.

Tradisi Mistik dan spiritual merupakan konsep universal meskipun ditempuh dengan metode-metode yang berbeda. Setiap masyarakat umum yakin adanya “kekuatan gaib”, pastilah mereka mengenal berbagai ilmu spiritual, termasuk ilmu yang fungsinya untuk percintaan seperti ilmu pelet.

Yang membuat pelet itu buruk hanyalah “oknum” atau beberapa orang dan beberapa paranormal yang menyalahgunakan kekuatan ilmu ini seperti contoh; seseorang yang ditolak cintanya kemudian mendatangi paranormal, dan dia menceritakan segalanya, menceritakan perlakuan buruk orang yang dicintainya.

Lalu dia meminta agar paranormal tersebut membantu aksinya untuk balas dendam dengan cara me-melet orang tersebut, sampai tergila-gila dan jika orang tersebut ditinggalkan oleh orang yang mengiriminya pengaruh pelet, maka dia akan gila beneran.

Bukankah ini hal yang salah? Nah, dari kesalahkaprahan inilah ilmu citra ilmu pelet menjadi sangat buruk.

Hanya saja perlu di ingat bahwa ilmu apapun itu hanyalah sebuah sarana,baik buruknya tergantung kepada cara,media,dan tujuan yang mendasari ilmu pelet tersebut.

Jenis jenis ilmu pelet

Ada sangat banyak jenis jenis ilmu pelet baik di lihat dari media yang di gunakan maupun di lihat dari mantra yang di gunakan,karena itulah saya hanya menuliskan beberapa ilmu pelet yang paling banyak di gunakan orang karena keampuhannya.

1.Ilmu Pelet Jaran Goyang

Dalam sejumlah sumber yang ada maka ilmu pelet jaran goyang di sebut sebagai ilmu pelet ampuh dan tingkat tinggi. Bahkan cukup berbahaya sehingga jangan digunakan secara sembarangan karena konsekuensinya yang berat.

Ciri khusus dari ilmu pelet jaran goyang ini adalah pengaruhnya kepada orang yang terkena akan selalu terbayang bayang wajah orang yang memakai ilmu pelet ini sampai sampai akan terbawa kedalam mimpi.
ilmu pelet Jaran Goyang sebenarnya tidak asing di telinga kita. Istilah ilmu pelet jaran goyang ini sudah dikenal cukup luas dari zaman dahulu sebagai ajian ilmu pelet yang diyakini mempunyai kekuatan untuk menundukkan lawan jenis.

Ilmu pelet jaran goyang adalah sebuah ilmu pelet yang penggunaannya bisa lewat pandangan mata,lewat suara,maupun lewat goyangan badan.

2.Ilmu Pelet Semar Mesem

Ilmu pelet semar mesem ini adalah salah satu ilmu pelet paling tua di tanah jawa,ilmu pelet semar mesem ini di salurkan melalui senyuman terhadap target,di samping itu bisa juga untuk pengasihan karena ilmu pelet semer mesem juga mengandung ilmu kewibawaan.oleh sebab itu banyak penjabat yang memakainya untuk menambah kharisma dan kewibawaannya.

3. Ilmu Pelet Puter Giling

Ilmu pelet Puter giling merupakan salah satu ilmu pelet tingkat tinggi dan masih banyak dipergunakan sekarang ini .hal ini di sebabkan oleh keampuhannya dalam membalikan perasaan cinta orang yang di tuju. Tak cuma itu ilmu pelet puter giling ini juga punya keampuhan yang bisa mendekatkan serta mempercepat menemukan jodoh yang diinginkan.

Ilmu pelet putar giling ini lebih banyak di temukan di daerah jawa,dan ilmu pelet ini juga merupakan ilmu pelet yang ampuh,karena dia mampu membalikan perasaan orang yang di tuju dari benci jadi cinta.oleh sebab itu ilmu pelet puter giling ini banyak di gunakan untuk merampas pasangan orang lain juga bisa di gunakan untuk menguras hartanya.

Ilmu pelet puter giling sukma ini bagus ditujukan untuk mengembalikan pasangan yang telah pergi padahal kita masih sayang dan berniat membuat dia sebagai pasangan hidup kita. Di samping itu juga cocok ditujukan terhadap suami yang pergi meninggalkan istri sebab tergoda dengan wanita lain.

5.Ilmu Pelet Pedot Sih

Ilmu pedot sih tidak sama gunakan di banding ilmu ilmu pelet yang lain yang biasanya di gunakan untuk membuat cinta untuk pasangannya ,namun ilmu pelet pedot sih ini berkhasiat untuk memutus dan menghapus rasa cinta.ilmu pelet pedot sih ini sangat bermanfaat untuk pasangan yang selingkuh dan ingin memisahkan hubungan mereka.

Dengan menggunakan Ilmu Pemutus Cinta maka anda bisa memisahkan hubungan perselingkuhan dari suami atau istri maupun calon pasangan secara jarak jauh,jadi tanpa harus kontak fisik serta tanpa harus berhubungan atau bicara apalagi harus sampai bertemu dengan pasangan anda yang selingkuh tersebut.

Siapapun yang terpengaruh ilmu pelet pedot sih ini maka hubungan dia akan hancur dan selalu cek cok , sehingga akan dalam waktu yang tidak lama maka akan putus hubungan cinta nya.

Karena orang yang terpengaruh ilmu pelet ini akan saling membenci tanpa di sadarinya. Karena itu sekali lagi perlu Anda ingat agar jangan untuk membuat rusak hubungan orang lain. Ilmu pelet pedot sih ini di tujukan khusus untuk anda yang saat ini dikhianati pasangan Anda, baik itu selingkuh maupun juga pasangan Anda diambil orang.

4,Ilmu Pelet Semar Kuning

Ilmu pelet semar kuning juga berfungsi untuk membalikkan perasaan dari benci menjadi suka dengan tingkat kekuatan yang tinggi (tergila-gila).penggunaan Ilmu pelet semar kuning ini diyakini masuk pada orang yang di tuju melewati tatapan mata dan bersentuhan.

Setelah seseorang yang di inginkan memandang mata pemilik ilmu pelet semar kuning ini, maka saat itu juga dengan mantra yang sudah di lafalkan akan membangkitkan rasa cinta ke dalam hati yang paling dalam. Rasa cinta ini kemudian akan merasuk dan menimbulkan perasaan layaknya orang yang sedang jatuh cinta dan tergila gila..

Ilmu pelet Semar Kuning di kenal oleh masyarakat sebagai ilmu pelet yang cukup dahsyat yang bisa menaklukan orang yang diincar. Khasiat dan keampuhannya dalam menundukan hati seseorang cukup bagus bahkan untuk target yang keras kepala sekalipun , ini yang membuat ilmu pelet semar kuning di anggap sebagai rajanya ilmu pelet.baik pria atau wanita yang terpengaruh ilmu ini akan luluh hatinya, bahkan bisa tergila-gila..

6.Ilmu Pelet Asmaragama

Kalau di bandingkan dengan ilmu pelet Jaran Goyang maka Ilmu Pelet Asmaragama ini mempunyi kekuatan yang lebih khusus yaitu gi gunakan untuk mendatangkan pasangan hidup. Siapapun orangnya yang anda inginkan sebagai pendamping anda, maka bisa anda milki dengan media pelet asmaragama ini.

Ilmu pelet asmaragama adalah mantra pelet kaum hawa kuno yang sering di pakai oleh para punggawa kerajaan dengan tujuan untuk menaklukkan bunga desa yang cantik jelita untuk kemudian dijadikan anggota keluarga kerajaan.Maka tidak heran kalau wanita yang di tundukkan ini sangat patuh pada silaki lakinya.

7.Ilmu Pelet Kembang Kantil

ilmu pelet kembang kantil ini merupakan sebuah ilmu pelet warisan Nyi Roro Kidul, Ratu penguasa di pantai Selatan.dari dulu, ilmu pelet kembang kantil dipercaya sangat ampuh untuk menundukan hati orang yang kita cintai.

Terutama untuk kaum hawa yang ingin memikat pria idaman. Karena inilah Nyi Roro Kidul memberikan ilmu pelet ini berikut aura kecantikan dan pesona yang di timbulkan ilmu pelet kembang kantil begitu kuat. Maka tidak heran apabila ada wanita yang menggunakan ilmu pelet Kembang Kantil akan banyak kejar kejar kaum pria.

cukup mudah caranya untuk memilki ilmu pelet kembang kantil ini karena dalam ritualnya tidak perlu puasa. dan cukup banyak yang berhasil menundukkan hati pasangannya menggunakan ajian ini.

Ciri ciri orang yang mudah terkena ilmu pelet

Karena Pelet berkaitan dengan ilmu batin dengan unsur kejiwaan, maka perilaku seseorang itu sendiri juga mempengaruhi tingkat keberhasilannya. Ciri-ciri orang yang mudah terkena pelet adalah yang mempunyai perilaku sebagai berikut:

1.Suka melamun atau menghayal
2.Penakut
3.Sudah memiliki getaran cinta sebelumnya (walau kecil)
4.Suka tidur sore
5.Suasana bhatin sedang kisruh
6.Suka menyendiri dan tidak banyak kegiatan
7.Tidak memiliki pertahanan Bhatin
8.Supel, mudah bergaul

Sedangkan orang yang sulit di pelet adalah kebalikannya. antara lain,

1.Senang beraktivitas yang positif
2.Tidak memiliki getaran cinta sebelumnya
3.Kondisi mental yang stabil atau tenang
4.Tidur malam
5.Sibuk dengan suatu kegiatan
6.Status sosial tidak seimbang
7.Memiliki pagar ghaib
8.Pemalu, pandai menahan perasaan atau gejolak hati

Lalu apakah orang-orang yang tidak memiliki sifat seperti di atas tidak bisa di pelet? Tentu saja masih bisa, walau memang susah.

Cara menangkal ilmu pelet

Paling utama adalah berdo’a seperti yang disebutkan diatas dan berusaha mendekatkan diri kepada tuhan yang maha esa. namun kendati demikian, manusia adalah tempatnya “lupa”, dan kerap kali kekuatan ilmu pelet sering tembus kepada target yang lemah iman nya kepada Allah swt (tuhan).

Pagar ghaib sebenarnya adalah sebuah pilihan praktis untuk menghalau ilmu pelet. ibarat pagar besi yang menghalau niat jahat seseorang pada rumah anda. pagar ghaib bisa didapatkan dengan cara mendekatkan diri kepada Allah swt secara intens/ istiqamah dan tidak dilakukan sewaktu waktu saja.

Untuk penangkal ilmu pelet dengan doa bisa menggunakan :

1. Membaca Ayat Kursi

Membaca ayat kursi sendiri adalah salah satu tindakan preventif untuk menghindari ilmu pelet atau ilmu sihir yang lain. Tindakan preventif adalah tindakan pencegahan, yakni usaha untuk menjauhkan diri dari bahaya sihir sebelum hal itu terjadi. Jangan sampai anda berurusan dengan sihir jika anda tidak ingin terkena akibat buruknya.

Ayat kursi adalah salah satu ayat yang paling besar nilainya dan bisa menjaga anda dari ancaman pelet atau hal negatif yang lain. Rasulullah sendiri saja pernah bersabda bahwa barang siapa yang membaca ayat kursi di malam hari, maka Allah akan senantiasa menjaganya dari gangguna setan yang terkutuk.

2. Membaca Surat Al-Ikhlas, Al-Falaq, dan An-Naas

Anda juga bisa membaca surat Al-Ikhlas, Al-Falaq dan An-Naas setiap anda selesai shalat wajib atau shalat lima waktu. Selain itu, anda juga bisa membaca tiga surat itu di waktu pagi setelah anda melakukan shalat subuh.
Hal ini sesuai dengan hadits nabi yang diriwayatkan oleh Abu Dawud, Tirmidzi dan Nasa’i yang berkata bahwa tiga surat ini mampu melindungi anda dari jeratan setan yang terkutuk.

3. Membaca Ayat terakhir dari surat Al-Baqarah yakni ayat 285-286

Bisa juga anda membaca surat ini QS. Al-Baqarah: 285-286 apabila anda ingin terhindar dari ancaman pelet. Anda dianjurkan untuk membaca surat ini pada waktu permulaan malam.
Rasulullah sendiri juga bersabda bahwa siapapun yang membaca surah tersebut di permulaan malam, maka ia akan selalu dilindungi oleh Allah dari segala macam mara bahaya.

4. Menggunakan Kalimat-kalimat Allah untuk berlindung

Kalimat-kalimat Allah, dalam hal ini jelas adalah Al-Quran itu sendiri adalah hal yang paling kuat yang bisa melindungi anda dari apapun. Sudah jelas bahwa di dalam kitab suci tersebut isinya benar-benar berguna bagi setiap manusia. Siapapun yang menggunakannya dan mengamalkannya, maka ia akan selalu dilindungi oleh Allah dari segala macam mara bahaya.

5. Membaca beberapa doa ini;

Selain ayat-ayat suci yang sudah saya sebutkan di atas, ada beberapa doa yang bisa anda baca untuk menghindarkan diri anda dari ancaman pelet. Doa-doa tersebut antara lain; Surat Yunus ayat 79-82, Surat Al-A’raf ayat 117-119, surat Thaha ayat 65-69. Selain beberapa surat yang dianjurkan di atas, surat-surat lain dalam al-Quran juga mampu melindungi anda dari bahaya pelet

Di samping cara di atas maka anda bisa juga berikhtiar dengan cara :

1.Menghancurkan sumber ilmu pelet

Mengupayakan agar anda tahu dimana letak tempat pengirim pelet itu sendiri. Lalu setelah anda mengetahuinya, anda harus langsung menghancurkan tempat itu agar semua hal yang berhubungan dengan ancaman pelet tersebut bisa langsung hilang.

2. Tidur di lantai

Semakin dekat dengan tanah atau permukaan bumi, makan jin atau makhluk halus tidak akan dapat bersatu/menempel, sehingga jin/makhluk halus tidak akan bisa menyentuh kita. Ini karena bumi memiliki energi yang yang bertolakan dengan energi jin/makhluk halus. Seperti magnet dengan kutub yang sama di dekatkan, yang terjadi salang tolak menolak.

3.Menanam tanaman khusus

Beberapa tanaman ini di percaya merupakan jenis tanaman yang tidak di sukai makhluk halus. jenis tanaman tersebut seperti bambu kuning, kelor, pacar air dan lain sebagainya. Tanamlah jenis tanaman ini untuk menjauhkan jin/makhluk halus dari rumah.

Ciri ciri terkena ilmu pelet

Pelet sendiri adalah ilmu ghaib yang mempengaruhi alam bawah sadar seseorang untuk mencintai orang yang memeletnya/ menjampi-jampinya dengan mantra tertentu. Sungguh banyak rumah tangga yang rusak akibat sihir jenis ini.

Mereka yang terkene pelet atau guna-guna, akibatnya bagi mereka yang sudah berkeluarga tentu sangat fatal dan bisa berakhir perceraian serta terlantarnya anak-anak.

Adapun Ciri-ciri seseorang yang terkena pelet, baik laki-laki maupun perempuan,antara lain:

1. Seringkali terbangun pada malam hari bingung,karna heran tidak mengetahui tempatnya.
2. Munculnya perasaan cinta yang menggebu gebu serta nafsu birahi atas bayangan seorang yg memeletnya.
3. Seringkali terasa pusing kepalanya di saat magrib, jam 22. 00, serta saat bangun tidur
4. Minum dan makan mulai di rasa tidak enak/ hilangnya nafsu makan
5. Seringkali keluarkan airmata walau sebenarnya tidak dalam kondisi yg sedih
6. Seringkali tidak nyambung bila di tanya
7. Mulai sukai menyendiri serta mengurung diri dalam kamar
8. Mulai suka jalan jalan namun tidak tau arah dan maksudnya
9. Mulai sukai tersenyum serta tertawa atau menangis tanpa ada sebab yang pasti.
10. Waktu tidur pada malam hari, mendadak mulai suka dengan tanpa ada baju/telanjang.
11. Mulai seringkali keluar jalan pada malam hari dalam kondisi mata tertutup/tidur jalan.

Cara mengobati ilmu pelet

Ada banyak cara yang di tempuh orang untuk mengobati pengaruh ilmu pelet yang sedang di derita oleh baik pasangannya maupun oleh anggota keluarganya yang lain,karena biasanya pengobatan yang lebih cepat adalah pengobatan yang sesuai dengan jenis ilmu pelet yang di gunakan,namun adakalanya ada suatu pengobatan yang bisa mengalahkan beberapa jenis ilmu pelet tertentu.

Karena itulah saya pada kesempatan ini akan mencoba menuliskan cara dan doa untuk mengobati ilmu pelet,mudah mudahan ini bisa berguna bagi anda yang sedang dalam masalah dengan ilmu pelet tersebut.

1.Dengan Ruqyah ( mendengarkan bacaan ayat ayat al qur’an )

jika orang tersebut sudah terkena pelet atau sihir maka yang dapat dilakukan adalah dengan meruqyah sesuai dengan syariat. Diantaranya adalah dengan membaca surat Al-fatihah, An-Nas, Al-falaq, Al-ikhlas dan Ayat kursi. Ada juga ayat Al Quran lainya yang ampuh untuk menyembukan pelet cinta.

Cara menghilangkan ilmu pelet cinta dengan meruqyah sebagai berikut:

1. Membaca Basmalah
2. Surat Al Fatihah
3. Al Baqarah 1-5, 163-164, 255,285-286.
4. Ali Imran 18-19
5. Al A’raf 54-56, 117-122
6. Yunus 81-82
7. Thaha 69
8. Al Mukminun 115-118
9. Ash Shafa 110
10. Al Ahqaf 29-32
11. Ar Rahman 33-36
12. Al Hasyr 21-24
13. Al Jin 1-9
14. At Taghabun 14-16
15. Al Ikhlas
16. Al Falaq
17. An Nas

Reaksi ketika seseorang yang terkena pelet dan dibacakan bacaan tersebut apabila ia terkena pelet sihir kelas ringan maka dia merasa lemah pada ujung jarinya, pusing, sesak nafas, sakit perut. Jika sihir kelas menengah dan kelas berat maka dia akan merasa ingin muntah.

Apabila ia merasakan sakit di lambung dan ingin memuntahkan isi perutnya, maka teruskan membaca ayat Al Qur’an tersebut dan hembuskan pada air. Suruh korban tersebut untuk meminum air ruqyah tersebut di hadapan Anda.

Tanda-tanda muntahan pelet adalah berwarna kuning, merah bisa juga agak kehitaman. Apabila si korban memuntahkan bahan-bahan berwarna itu berarti sihir itu telah hilang. Namun ada kalanya sihir itu sangat kuat sehingga perlu diteruskan dengan meminum air yang sudah diwirid/diruqyah tadi sampai sembuh total.

2.Dengan Menggunakan Media Air Hati Tanah

Mohon maaf,untuk cara yang kedua ini pemberian doa dan tatacaranya menggunakan pengijazahan khusus yang menggunakan mahar,karena hanya akan di ijazahkan kepada orang orang yang benar benar memerlukan amalan ini..untuk penjelasan lebih lengkap bisa di lihat di halaman BASATRU BATIN

Perbedaan ilmu pelet dan ilmu pengasihan

Pada akhir pembahasan tentang ilmu pelet ini ada baiknya kalau kita melihat sekilas tentang perbedaan antara ilmu pelet dan ilmu pengasihan sebagai bahan perbandingan bagi kita dalam penggunaan ilmu ilmu tersebut.

Ilmu pelet dan ilmu pengasihan sama sama merupakan cabang ilmu gaib yang khusus berfungsi untuk mempengaruhi alam bawah sadar seseorang agar tertanam rasa cinta maupun sayang yang dalam kepada orang yang mengirim ilmu pelet atau pengasihan tersebut.

Tetapi pada dasarnya pelet dan pengasihan memiliki perbedaan dalam hal karakteristik. Dalam hal reaksi, keampuhan pelet sangat cepat dirasakan, daripada pengasihan.

Orang – orang kebanyakan menganggap bahwa ilmu pelet sama dengan ilmu pengasihan. Meskipun dari segi fungsi ilmu pelet dan pengasihan sama – sama berfungsi untuk mengatasi masalah cinta.

Dari segi keampuhannya, agar bisa mempengaruhi orang dengan ilmu pelet, Anda harus mengirim kekuatan pelet tersebut kepada orang yang Anda tuju. Bila orang yang Anda tuju lemah secara spiritual, pengiriman ilmu pelet akan sangat mudah.

Namun bila orang yang Anda tuju kuat spiritualnya atau memiliki amalan pelindung, dan taat beribadah maka proses menaklukan bisa menjadi sangat sulit.Oleh karena itu, tidak banyak orang yang benar-benar menguasai ilmu pelet.

Beda halnya dengan Ilmu mahabbah (pengasihan), meskipun orang yang dituju memiliki amalan pelindung bahkan taat dalam agama, proses penaklukannya tetap akan berhasil dengan mudah.

Perbedaan mendasar antara pelet dan ilmu pengasihan berikut ini :

Tentang Ilmu Pelet

a.Reaksi sangat cepat dan keras sehingga orang yang terkena pelet tidak lagi berpikir rasional. Biasanya hanya kurang dari 24 jam, reaksinya sudah jelas terlihat.
b.Daya tahan cinta menggunakan ilmu pelet hanya 40 hari, dan bisa diperpanjang dengan cara membaca mantranya setiap 40 hari.
c.Bisa digunakan untuk kebaikan, main-main atau tujuan jahat, sesuai niat pemilik ilmu pelet.
d.Pelet hanya bisa digunakan untuk mempengaruhi satu orang dalam suatu waktu.
e.Syarat menguasainya berat, Kecuali jika dengan bantuan Guru ahli ilmu pelet (pengisian).
f.Pelet selalu berhubungan dengan makhluk sakral (jin), bahkan sampai berteman dengan makhluk sakral atau biasa disebut Khodam. Sehingga wajar reaksinya begitu cepat dengan bantuan khodam.

Tentang Ilmu Pengasihan

a.Reaksi lambat antara 7-40 hari, bahkan bisa mencapai 21-100 hari sesuai tingkat keimanan si pengirim ilmu pengasihan. Namun sifat kasih sayang yang dihasilkan sangat lembut hingga seorang yang terkena pengasihan tidak merasa terganggu sedikitpun
b.Daya tahan Ilmu Pengasihan tidak terbatas waktu.
c.Hanya berhasil bila digunakan untuk tujuan baik, untuk dinikahi, menyadarkan pasangan selingkuh, untuk keharmonisan rumah tangga, dll.
d.Sebagaian jenis ilmu pengasihan ada yang bisa mempengaruhi banyak orang dalam suatu waktu.
e.Syaratnya ringan.
f.Ilmu Mahabbah tidak berhubungan dengan khodam (jin), kebanyakan menggunakan khalam ilahi.

Demikian sekiranya yang bisa saya sampaikan dalam artikel Tentang ilmu pelet ini,,semoga ini bisa menambah wawasan kita dan semoga ini bisa bermanfaat bagi kita semua..aamiin

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *