Seputar Uang Balik

seputar uang balikilmupeletdanpengasihan.com – istilah uang balik barangkali tidak begitu asing di telinga kita,terutama orang yang kondisi finansial atau ekonominya terjepit dan merasa tidak ada solusi kalau di hitung secara matematika dengan pendapatan saat ini yang dia peroleh.

Berbicara mengenai uang balik maka pun membicarakan sesuatu yang adanya di luar logika,jadi maaf sebelumnya bagi kamu yang percaya maupun yang tidak percaya silahkan tetap pada kepercayaan kamu dan silahkan di lanjutkan membacanya,karena ini artikel ini bukan bertujuan mengajak menggunakan uang balik ataupun pun melarang memakainya.

Tujuan penulisan ini ialah untuk meningkatkan wawasan kita.

Jenis jenis uang balik

Di lihat secara umum dari dampak yang dimunculkan oleh uang balik maka dapat di kategorikan jadi 2 unsur :

1.Uang balik yang mana uang itu kembali dan uang yang awalnya di pegang uang beda hilang,dalam permasalahan ini maka si empunya uang balik itu telah mengerjakan pencurian secara tersembunyi.karena dana yang dia gunakan melakukan pembelian barang tersebut hilang dan berpulang pada pemilik uang balik tersebut.

2.Uang balik yang uang di belanjakan atau di serahkan tidak hilang dari tangan pedagangnya,uang yang kembali seringkali sama serupa dengan dana yang di belanjakan,jadi tidak terdapat yang di rugikan dalam urusan ini.

uang balik ialah salah satu format pesugihan tanpa tumbal yang tidak sedikit di minati oleh masarakat dewasa ini yang terjepit dengan masalah ekonomi,Uang balik ini tidak sedikit sekali digemari karena di samping tidak terdapat tumbal pemakaiannya pun sangat mudah,

Uang balik pecahan Rp 100.000 yang mengandung khodam yang bila di belanjakan bakal kembali ke isi kantong Anda dengan sendirinya,Uang itu tidak bakal pernah berakhir dan bakal terus pulang ke dompet kamu bila di belanjakan

contohjika uang balik yang kamu miliki senilai RP 100,000.
di belanjakan cerutu senilai 20,000.maka selain kamu mendapatkan rokok kamu juga menemukan kembalian Rp 80,000. kamu juga bakal mendapati uang RP 100,000. yang di belanjakan tadi berpulang pada anda,

Dari kedua jenis uang balik ini yang paling tidak sedikit di temukan dan di pakai orang ialah jenis yang kesatu sampai-sampai si empunya uang balik bakal menjadi pencuri baik di sadari maupun tidak di sadarinya.

Beberapa media penciptaan uang balik

Dengan besarnya animo orang orang yang terjepit terhadap adanya uang balik tersebut mengakibatkan menjamurnya penipuan penipuan yang menuliskan dia dapat membuat uang balik“padahal dalam masyarakat anda baik si empunya ataupun si pembuat bakal di jadikan bahan gunjingan masyarakat sebab dia adalahpencuri terselubung.jadi bukan justeru di sebarluaskan.

Karena sifatnya yang ke kiri atau salah,maka seringkali media untuk penciptaan uang balik ini sedikit tidak sedikit lebih menuju dunia hitam,di mana tenaga dalam dari uang balik tersebut ialah jin jin dan khadam khadam kafir.

Beberapa media yang seringkali di pakai untuk uang balik :

Ada tidak sedikit media yang di pakai orang untuk menciptakan uang balik,karena itulah saya Cuma dapat menuliskan sejumlah media yang saya ketahui :

1.Minyak Kuyang.

Minyak ini adalahminyak yang di pakai oleh hantu kuyang atau pelesik untuk menarik keluar kepalanya dan nantinya dapat mengembalikan kepala beserta isi perutnya ke dalam badannya laksana sedia kala.

Dari segi kepemilikan saja bisa di ketahui bahwa khadam atau tenaga dalam minyak kuyang ini ialah jenis jin kafir ,karena seringkali makanan hantu pelasik ini makannya ialah barang barang kotor laksana darah melahirkan,darah haid.

Minyak jenis ini biasanya tidak sedikit di pakai orang untuk menciptakan uang balik,karena minyak ini tidak bakal putus sekalipun di tarik puluhan meter dari cupunya kecuali di potong dengan gunting emas.

Uang balik yang bakal di belanjakan di olesi dengan teknik tertentu dengan minyak ini lantas di belanjakan,maka sebelum orang tersebut kembali sampai lokasi tinggal maka dana yang di belanjakan tersebut telah ada di sekitar cupu minyak kuyang ini.

Tidak sembarangan kuyang yang inginkan mengakui bahwa dirinya ialah seorang kuyang,karena ini adalahaib yang besar di dalam masyarakat kita,karena itulah melulu orang orang tertentu saja yang dapat memahari minyak ini,,

jadi tidak barangkali di tawarkan secara luas lewat internet,kecuali minyak minyak kuyang yang telah tidak terdapat khadamnya lagi atau minyak yang dibikin seperti minyak kuyang.

Pemilik uang balik dengan media minyak kuyang ini mesti merawat cupu minyak tersebut,jadi tidak dapat memberikan uang baliknya ke orang beda tanpa menyerahkan minyak kuyangnya pada orang tersebut,kecuali minyaknya di untuk sesuai dengan tuntunan dari sang kuyang.

2.Minyak Tumbuk khusus uang balik

Untuk uang balik dengan media minyak tumbuk ini seringkali menggunakan jenis minyak tumbuk yang khadamnya memang dapat mengambil dana yang di olesi minyak itu dair tempat melakukan pembelian barang ke samping cupu minyaknya.

Ada tidak sedikit jenis minyak tunbuk,namun tidak seluruh minyak tumbuk dapat di pakai untuk media pemakaian uang balik.ada sejumlah minyak tumbuk yang cuma dapat di jadikan media guna penarikan instan.

3.Minyak ganti uang.

Minyak ganti uang  yang dapat di pakai untuk media uang balik adalahminyak yang paling langka dan seringkali di wariskan secara turun temurun,uang balik yang di pakai menggunakan media minyak ini tidak merugikan orang beda ,karena uang di tangan saudagar masih terdapat sementara di sekitar cupu minyaknya pun akan ada uang dengan nominal yang sama.

Puluhan tahun yang lewat saya pernah mengupayakan mentes minyak jenis ini,saya melakukan pembelian barang di toko rekan saya yang saya percaya,setelah uang pengganti terdapat di samping cupu maka saya tanyakan dana yang saya belanjakan tadi ke rekan saya tersebut,uang itu masih terdapat pada dia cocok ciri ciri yang saya pakai untuk melakukan pembelian barang tadi.

Jadi dapat saya simpulkan bahwa empunya uang balik yang memakai media minyak ini tidaklah menculik uangnya kembali.

Satu urusan yang dapat di jadikan pegangan untuk mereka yang tergiur dengan pemakaian uang balik ialah “uang balik yang di pakai kembalinya tentu ke lokasi yang di tentukan oleh khadamnya bukan ke sembarang lokasi yang di kehendaki empunya “,jadi tanpa media ekstra di lokasi lain seperti isi kantong atau saku maka mustahil uang baliknya masuk ke dompet.karena yang membawa uang balik ini untuk pemiliknya ialah khadam dari media yang di gunakan

Menangkal uang balik

untuk mengantisipasi adanya uang balik yang masuk ke lokasi penyimpanan uang, dan guna menetralisir denga adanya uang laksana itu, sebetulnya muda, asalkan dapat melakukannya.

memakai teknik yang simpel seperti membubuhkan bawang putih ditempat penyimpanan uangnya, sebelum membubuhkan bawang putih di ucapkan sholawat nabi terlebih dahulu sejumlah tiga kali, insyallah uang balik tidak akan bermanfaat lagi.
Uang balik VS uang Asma

Berbeda dengan uang balik maka uang asma atau uang rajah adalahuang yang seringkali di pakai oleh pedagang,karena uang asma atau uang rajah sifatnya berisi penglarisan.

Di sampiing tersebut juga berisi kekuatan untuk unik uang gaib secara tidak kentara dalam jumlah yang tidak tentu,biasanya tergantung nominal dan kesungguhan pemeliharaan uang tersebut,jadi uang asma ini seringkali di letakan di dalam uang dagangan,tentunya sesudah di beri tanda khusus supaya jangan sampai diserahkan ke pembeli sebagai uang kembalian belanja.

Penggunaan uang asma menurut irit kami lebih menuju ilmu putih ,karena di lihat dari manfaatnya yang lumayan besar sedang mudaharatnya untuk orang lain dapat di katakan tidak terdapat di banding memakai uang balik sebab kita bakal menjadi seorang pencuri.

Cara kerja uang asma seringkali bisa di lihat sesudah menghitung hasil barang-barang pada hari tersebut,akan terdapat pertambahan deviden yang lumayan besar,padahal bila di hitung dengan barang-barang yang laku pada hari tersebut maka keuntungannya tidak bakal sampai segitu.jadi datangnya selisih keuntungan itu adalahhasil penarikan gaib yang di kerjakan oleh uang asma tersebut.

Ada sedikit kelemahan uang asma ini di banding dengan uang balik yakni perhitungan yang di dapatkan,kalau uang balik dapat di pastikan berapa jumlah uang kembalian melakukan pembelian barang maka segitulah pertambahan dana yang di hasilkan oleh uang balik,sedangkan uang asma tidak di ketahui secara tentu berapa uang gaib yang di hasilkannya pada hari itu.

Sekian dahulu dari saya,semoga bagi kamu yang sedang terjepi masalah ekonomi dapat untuk memilih dan memilah sebab biar bagaimanapun seluruh yang saya dan anda lakukan akan di mintakan pertanggung jawabannya di hadapan Allah Yang Maha Adil..wallahu a’lam.

Wasalam

Fathul ahadi

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *