Seputar Ilmu pelet

fathul   Maret 12, 2016   Komentar Dinonaktifkan pada Seputar Ilmu pelet

Bagi anda yang mempunyai masalah yang masalahnya sudah memerlukan lebih dari sekedar pengasihan umum ,maka bisa melihat penjelasan pengasihan yang di berikan khusus pada orang orang tertentu :

1.ilmu Pengasihan Pandang Suhut

2.Ilmu Pemanggil sukma

3.Ilmu Pengasihan Air nurani

4.Doa penunduk hati air dalam mulut

Dan bagi anda yang mempunyai masalah yang lebih berat lagi bisa melihat :

1.Minyak Bulu Perindu

2.Minyak Kukang

3.Minyak cinta Mani


seputar ilmu peletIlmupeletdanpengasihan.com pada kesempatan ini akan membahar seputar ilmu pelet.ilmu pelet ,pengasihan,mahabbah dsb merupakan satu ilmu yang punya tujuan yang sama namun menggunakan media atau sarana yang berbeda beda.

Apa itu ilmu pelet..??

Ilmu pelet merupakan slah satu ilmu yang di tujukan agar mendapatkan ,perhatian,kasih sayang,kepatuhan dari target yang di tuju baik laki laki atau pun wanita.

ilmu pelet kebanyakan menggunakan media atau mantera yang tidak sesuai dengan ajaran agama kita.karena itulah kalau di sebut ilmu pelet maka akan terlintas di benak kita dia merupakan ilmu yang menggunakan jin,syetan,siluman dan sejenisnya..

padahal dia cuma sebagai istilah penamaan saja..sama seperti pengasihan,mahabbah..yang penting dalam penggunaan ilmu jenis ini adalah “sarana dan doa yang di gunakan”

Efek negatif Ilmu Pelet

Berikut ini peringatan bagi anda yang hoby menggunakan ilmu pelet. Banyak sekali efek negatif yang secara tidak langsung sangat merugikan diri sendiri.

Diantaranya adalah, apabila penggunaannya berlanjut pada hubungan bebas. Ilmu pelet yang digunakan untuk menaklukkan pasangan yang berlanjut pada hubungan bebas selain secara langsung merugikan diri sendiri, juga akan merugikan orang lain sebagai pasangan yang sudah ditaklukkan.

Pada jaman dulu, nenek moyang kita yang menciptakan ilmu pelet mempunyai tujuan yang sangat baik. Ilmu pelet memang secara sengaja diciptakan dengan tujuan melanggengkan hubungan sampai ke jenjang pernikahan.

Tujuannya tidak lain hanya untuk mempertahankan hubungan sekaligus menghindarkan perselingkuhan.

Oleh karena itu, karena ilmu pelet sebagian besar digunakan oleh laki laki, maka laki lakilah yang dituntut lebih untuk berkomitmen pada kesetiaan.

Sebab, jika seorang laki laki yang menggunakan ilmu pelet pada akhirnya tidak setia, maka yang sangat dirugikan adalah pihak wanita. Apalagi hubungan itu berlanjut pada hubungan intim, tentu saja akan merugikan pasangan yang ditinggalkan, jika seorang laki laki tidak punya komitmen setia.

Jika hal semacam ini terjadi, maka ilmu pelet tidak lagi memberi manfaat yang baik bagi penggunanya. Seorang laki laki yang tidak punya komitmen bisa jadi merasa menang atau merasa jawara.

Namun dia tidak pernah menyadari bahwa ada karma yang mengintai. Bentuk karmanya bisa saja bermacam macam dan mungkin saja tidak dapat diperkirakan.

Sebuah contoh misalnya, sulit dapat jodoh akhirnya jadi petualang cinta. Kan bahaya, akhirnya tidak punya ketetapan hidup.

Untuk itu anda boleh saja belajar sekaligus menggunakan ilmu pelet. Akan tetapi harus tetap pada koridor dan tetap menjaga tuntunan serta kaedah dalam ajaran agama.

Ilmu Pelet bukan ilmu pasti.

Menggunakan ilmu pelet bukanlah suatu jaminan bahwa ini pasti berhasil di banding menggunakan ilmu pengasihan,kerena seperti di jelaskan di atas kedua ilmu ini sifatnya sama.

Membahas tentang Ilmu Pelet, pasti tidak terlepas dengan jenis mantra seperti apa yang akan digunakan. Sebab secara umum yang menentukan ampuh atau tidaknya fungsi Ilmu Pelet bergantung pada jenis mantranya.

Tingkat keampuhan jenis mantra Ilmu Pelet bergantung pula pada orang yang menggunakannya.

Jika tingkat kondisi hati dan pikiran seseorang pada saat menggunakan ilmu pelet dalam keadaan baik.maka mantra Ilmu Pelet yang dipakai akan berfungsi dengan baik pula.

Begitupun sebaliknya, jika kondisi hati dan pikiran seorang yang memakai pelet dalam keadaan lalai, maka mantra Ilmu Pelet yang digunakan seakan-akan terabaikan pula.

Sebab tidak berfungsinya ilmu pelet

Ada beberapa faktor yang menyebabkan ilmu pelet tidak berfungsi. Diantaranya

Adanya dinding atau penangkal ilmu pelet.
Dipertontonkan pada halayak ramai saat menggunakannya.
Tidak cukup hapal saat menggunkannya, sehingga belum bisa fokus.
Digunakan pada banyak orang pada saat yang bersamaan, sehingga ilmu pelet tertentu tidak tersentral.Tidak memenuhi panduan atau petunjuk dengan benar.

Inilah diantara alasan kenapa sebuah mantra dari ilmu pelet tidak berfungsi dengan semestinya. Oleh sebab itu, perhatikanlah sebelum anda memilih untuk menggunakan ilmu pelet. Jangan sampai tujuan anda menjadi sia-sia.

Semoga ini bisa menambah wawasan kita

Bagi anda yang mempunyai masalah yang masalahnya sudah memerlukan lebih dari sekedar pengasihan umum ,maka bisa melihat penjelasan pengasihan yang di berikan khusus pada orang orang tertentu :

1.ilmu Pengasihan Pandang Suhut

2.Ilmu Pemanggil sukma

3.Ilmu Pengasihan Air nurani

4.Doa penunduk hati air dalam mulut

Dan bagi anda yang mempunyai masalah yang lebih berat lagi bisa melihat :

1.Minyak Bulu Perindu

2.Minyak Kukang

3.Minyak cinta Mani

Wasalam

Fathul ahadi

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS