Rejeki Dan Surah Yasin

ilmupeletdanpengasihan.com – kali ini membicarakan tentang keutamaan surah yaasiin yang di pakai sebagai tenaga dalam untuk Doa Membuka Rejeki.

Tujuan pokok doa ini ialah agar rejeki anda mendapat berkah agar Allah berkenan mengembalikan yang tercerai berai bukannya mencerai beraikan yang telah bersatu..maksudnya.???

Kita ambil misal mudahnya.
Si A memiliki pendapatan Rp.15.000.000 sebulan
Si B karyawan rendahan Rp.3.500.000 sebulan
Kita pasti sepakat si A lebih banyak rejekinya……eit, tunggu dulu anda belum tahu berapa keharusan yang mesti mereka keluarkan masing-masing bulan.

Si A ternyata mesti bayar cicilan rumah Rp.5.000.000,biaya listrik&air Rp.2.000.000,sewa mobil individu Rp.4.000.000,gaji penolong dan ongkos sekolah anak Rp.2.500.000= Rp.13.500.000
Jadi gaji bersih masing-masing bulan Rp.15.000.000-Rp.13.500.000 =Rp.1.500.000

Si B ,biaya kontrakan all in Rp.600.000,mobil dan penolong tidak ada,kredit sepeda motor Rp.600.000, anak belum punya. Jadi Rp.3.500.000-Rp.1.200.000 = Rp.2.300.000

Kita lihat hasilnya
Si A Rp.15.000.000-Rp.13.500.000 = Rp.1.500.000
Si B Rp.3.500.000-Rp.1.200.000 = Rp 2.300.000
Sekarang terbalik malah Si B yang memiliki rejeki lebih banyak. Semoga ini meningkatkan pemahaman kamu tentang di ceraikanNya yang telah bersatu atau di kumpulkan dengan sulit payah sekitar satu bulan

Di sinilah bakal terasa sekali peranan dari “berkah sebuah rejeki”

Membuka pintu rejeki dengan surah yaasiin

Membuka pintu rejeki dengan surah yaasiin memang tidak terlalu  dikenal orang karena seringkali surah yaasiin dipakai sebagai doa pelindungan atau doa penyembuhan.

Mengenai keutamaan surah yaasiin sendiri tidaklah di ragukan lagi khasiatnya.bahkan dengan melaksanakan ayat ayat tertentu dari surah yaasiin seseorang dapat mempunyai ilmu menghilang ,ilmu panah arjuna(pengasihan),pengobatan,dll

Dalam pemakaian yaasiin sebagai pendahuluan pintu rejeki maka surah ini di pakai secara borongan dalam artian ketika pengamalannya dibaca borongan ayat ayatnya.dengan sejumlah penekanan pada ayat ayat tertentu.

Manfaat Surat Yasin untuk Rejeki :

Surah Yasin Merupakan surah yang banyak sekali khasiat dan keutamaannya,khusus untuk kerejekian maka ada beberapa keutamaan khusus dari surah yasin tersebut ,antara lain :

1. Memberi petunjuk untuk mendapatkan rejeki

Orang yang sering membaca Surat Yasin dengan keadaan sadar dan ikhlas akan mendapatkan karunia dari Allah. Karunia ini berupa petunjuk untuk mendapatkan rejeki, dengan berusaha ataupun atas izin Allah beserta hal-hal yang tidak terduga. Dengan rutin membaca salah satu surat dalam al-quran ini serta mengamalkannya diyakini akan diberi petunjuk mudah cara mendapatkan rejeki yang melimpah.

2. Meningkatkan kekayaan

Amalan yang dihasilkan dari membaca surat Yasin adalah meningkatkan kekayaan atas izin Allah. Kekayaan ini akan diberikan oleh Allah kepada hambaNya yang senantiasa menjauhi laranganNya, serta melaksanakan perintahnya. Allah akan memberikan kekayaan kepada orang yang berikhtiar, serta bertawakal sekaligus membaca Surat Yasin.

3. Membuka 70 pintu rejeki

Amalan dari membaca Surat Yasin dapat membuka 70 pintu rejeki bagi siapapun yang mengamalkannya. Pintu rejeki akan dibukakan lebar untuk orang yang membaca Surat Yasin dengan ikhlas dan mengamalkannya pada waktu-waktu tertentu. Baca Surat Yasin setelah melakukan sholat duha.

4. Mendatangkan hal yang baik

Membaca Surat Yasin dapat menambah pahala, serta melindungi diri dari siksa api neraka. Orang yang sedang membaca Surat Yasin akan didoakan oleh malaikat untuk mendapatkan kebaikan dan keberuntungan dalam mendapat rejeki. Pintu rejeki pun akan semakin terbuka lebar.

5.Mendatangkan Rejeki Yang Halal

Manfaat membaca Surat Yasin adalah membuka kesempatan kepada orang mukmin untuk mendapatkan rejeki yang halal. Membaca Surat Yasin akan melindungi diri dari godaan setan, serta hawa nafsu yang buruk, sehingga orang tersebut hanya akan mendapatkan rejeki yang halal.

Manfaat Surat Yasin untuk Rejeki Lainnya :

6. Mendapatkan rahmat berupa rejeki di dunia
7. Terbebas dari hutang
8. Terlindungi dari riba
9. Melancarkan rejeki
10. Dikabulkan setiap hajatnya
11. Diberi kemudahan dalam mencari rejeki
12. Tidak diberi kesulitan untuk mendapat rejeki
13. Mendapat keberuntungan
14. Pintu rejeki menjadi terbuka lebar
15. Dapat mengeluarkan zakat
16. Bisa menginfaqan kekayaan
17. Mampu membangun usaha
18. Dijauhkan dari kerugian
19. Mencegah usaha bangkrut
20. Mempermudah mendapat laba yang halal
21. Dijauhkan dari usaha yang haram
22. Mendapat usaha yang halal
23. Dijauhkan dari uang haram
24. Mendapat lowongan pekerjaan halal
25. Mendapat rahmat dari Allah
26. Dilindungi dari kejahatan
27. Mencegah kehilangan
28. Hartanya tidak akan berkurang
29. Dijauhkan dari kefakiran
30. Dilindungi dari kemiskinan
31. Senantiasa mendapat karunia berupa rejeki
32. Mendapatkan petunjuk rejeki
33. Mendapatkan rejeki yang tidak terduga
34. Mendapat ganjaran yang baik dari Allah
35. Diberikan kesabaran jika belum mendapat rejeki

Pembuka Pintu Rejeki  Surah Yaasiin

Tanda tanda pelaksanaan doa ini sukses sama dgn doa fulus maupun bismillah atau amalan semacamnya yang berlandaskan alqur’an sebagai yenaga dalammya antara lain:

-Sikap Dermawan kamu lebih besar dari biasanya,hal ini adalahpancaran keyaqinan hati kamu bahwa dalam masing-masing rejeki yang kamu terima ada sebagian rejeki orang beda yang di titipkan Allah untuk anda

-Sikap rendah hati kamu juga bertambah,ini di tandai dengan perubahan teknik pandang kamu terhadap seseorang..

apabila kamu melihat orang yang rezekinya lebih tidak banyak dari kamu maka batin kamu tergerak guna berdoa untuk mereka supaya rezeki mereka di tambahka Allah

serta menanamkan definisi dalam hati bahwa apa yang kamu miliki sekarang ialah titipan yang suatu dapat di ambil pemiliknya kapan saja Dia mau..

apabila menyaksikan orang yang lebih banyak rezekinya dari kamu maka kamu akan berdoa semoga Allah tetap menyerahkan apa yang sudah dia miliki..

jadi kamu di katakan sukses mengamalkan ilmu ini bilamana rezeki kamu meningkat dan kamu di jauhkan dari sifat iri dan dengki serta sifat sombong..

sekalipun kamu kaya setelah melaksanakan ilmu ini kamu tetap disampaikan gagal bila kekayaan kamu itu melulu menambah sifat congkak dan takabur..”ana khairim min hu” ialah slogan syetan.

-Anda akan mendatangi paling tidak satu kali peristiwa di mana batin kamu terbuka untuk menikmati makna “min haitsu laa yahtasib”.di mana ketika saat kamu memerlukan datang suatu bantuan dari arah yang tidak kamu duga sama sekali…

di sini lah kamu akan mengetahui secara mendalam bahwa anugerah Allah jauh lebih banyak dari daya upaya manusia.

-Keinginan kamu untuk membelanjakan rejeki yang kamu milikipun akan di tuntun oleh hati nurani anda,jadi tidak saja sekedar perhitungan untung dan rugi namun lebih untuk manfaat untuk anda,keluarga anda,linkungan selama anda…

boleh saja pada saat kamu memulai pelaksanaan ilmu ini kamu berniat bila saya kaya saya akan menegakkan discotique,beli mobil mewah,booking artis artis papan atas dll.

namun kamu nurani kamu akan di tuntun 40 hari sampai-sampai nanti kamu sendiri dapat menilai apa yang terbaik bagi kamu ,keluarga anda,lingkungan anda,dan akherat anda.

-Jauh dari sifat Penjilat,dengan seiring masa-masa ber jalan selama pelaksanaan ilmu ini maka batin kamu semakin kuat,Tingkat yang tertinggi dari penguatan batin ini ialah tingkatan yang di namakan “laa khaufun alaihim wa laa yah zanuun”,

di mana pada tingkatan ini tidak terdapat sesuatupun di samping Allah yang di takutinya dan tidak pula dia gentar menghadapi kondisi apapun.

Mohon maaf saya tidak menyebutkan doa dan tatacara amaliah membuka pintu rejeki dengan surah yasin dalam tulisan ini,

membuka-pintu-rejeki-dengan-surah-yasinkarena bakal di serahkan kepada kamu yang benar benar membutuhkan dan inginkan menjalankan amaliahnya dengan sungguh sungguh dalam format pengijazahan eksklusif yang memakai mahar Rp.100.000..

Bagi kamu yang hendak mendapatkan ijazah doa ini silahkan lihat  Pemesanan ijazah di pojok atas sebelah kanan atau sms ke 082148527565 atau wa 088705061125   atau email ke fathul.ahadi@yahoo.com

Sekian dulu dari saya semoga ini semua dapat bermanfaat untuk kita semua…amiin

Wasalam

Fathul ahadi

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *