Rantai Babi

rantai babiilmu pelet dan pengasihan – Mungkin agak berbeda pendapat kami dengan pendapat beberapa penulis website yang lain,Berdasarkan hasil pencarian kami ke beberapa pemilik rantai babi,Rantai Babi merupakan sebuah mustika yang terdapat dalam tubuh seekor babi putih ( jenis babi hutan ).

Berbeda dengan samban babi yang bentuknya seperti gelang yang juga berasal dari babi putih ini maka rantai babi ini bentuknya lurus dan sepeti beruas ruas yang di kenal sebagai mata rantai.karena dia berasal dari urat yang berada dalam tulang belakang babi putih ini.

Babi putih sebagai pemilik rantai babi dan samban babi merupakan binatang yang tidak bisa di lukai baik dengan senjata tajam maupun senjata api,jadi untuk mendapatkannya maka babi putih tersebut di giring kedalam lobang besar kemudian di biarkan mati kelaparan,setelah itu baru bisa di dapatkan mustika samban babi dan rantai babinya.

Terlepas dari perbedaan pendapat ini maka tidak ada salahnya saya menyertakan dalam tulisan ini pendapat lain tentang rantai babi tersebut.

Apa itu Rantai Babi..??

Rantai babi adalah benda pusaka alami yang berasal dari raja babi hutan yang telah berumur ratusan tahun. Rantai babi merupakan benda pusaka yang sangat ampuh dan sangat langka sehingga banyak di buru oleh para kolektor benda-benda pusaka.

Karena banyaknya orang yang tertarik untuk memiliki Rantai babi, maka banyak yang memalsukan benda pusaka ini untuk mendapatkan keuntungan dari orang-orang yang menginginkannya dan berani membayarnya dengan harga yang fantastis, padahal rata-rata Rantai babi yang banyak beredar saat ini adalah barang palsu buatan Manusia.

Rantai Babi ini Memiliki bentuk melingkar seperti gelang, ada titik–titik hitam pada lingkarannya atau yang kerap dimaksud matanya rantai babi, serta mempunyai bulu bintang di sekitarnya, ada pula bentuk yang berlainan,

walau demikian biasanya bentuk serta bentuk rantai babi itu serupa sekali dengan tempat gotri yang ada di rantai sepeda. Sesungguhnya rantai babi itu bukanlah milik babi siluman walau demikian milik bangsa halimun, kate, yang menyerahhkan amanah pada sang babi siluman jantan untuk melindungi serta memelihanya.

Rantai babi ini ada yang terdiri dari 3 rantai, 5 rantai, bahkan sampai 7 rantai, masing-masing menurut jenisnya. Bulu yang menempel pun masing-masing jenisnya ada yang seperti di gambar ada juga yang menempel di rantaya dengan jumlah yang tidak banyak.

Jika memakai mustika ini konon akan memberikan efek gatal bahkan kurapan tergantung si pemegang. Kalau memang cocok tidak akan kurapan, RANTAI BABI juga disebut mustika anti cukur.

Dapat dicoba bagi siapa yang memegangnya dalam waktu 5-10 menit kemudian dites di rambut akan kebal terhadap siletan tergantung khadam ato istilahnya ghana/roh dalam RANTAI BABI tersebut.

Asal Usul Rantai Babi

Tidak banyak sumber yang menyebutkan dari mana asal-usul rantai babi sebenarnya, ada yang mengatakan bahwa rantai babi adalah salah satu mustika yang hanya bisa didapatkan dari alam gaib sana, karena mustika ini merupakan senjata atau pusaka andalan dari bangsa atau kaum gaib.

Namun tidak sedikit pula yang mengatakan bahwa mustika rantai babi adalah benar-benar mustika yang berasal dari hewan babi atau Bawoi Himba ( Bahasa Dayak Ngaju), Celeng (Bahasa Jawa).

Menurut cerita yang berkembang di masyarakat, dikatakan bahwa wujud asli dari rantai babi adalah berbentu seperti gelang yang melingkar, dengan titik–titik hitam pada lingkarannya yang sering dianggap sebagai mata dari rantai babi tersebut. Bentuk dari benda tersebut memiliki semacam bulu halus yang berwarna hitam, ini disebut bulu dari rantai babi.

Simpang siur mengenai cerita rantai babi ini memang sangat ramai, sehingga banyak orang penasaran ingin tahu lebih banyak mengenai benda tersebut.

Karena dianggap mampu memberikan ilmu sakti dan ajian kebal tubuh, sehingga orang beranggapan untuk mencari dan mendapatkan rantai babi adalah hal mudah.

Padahal, keaslian dan lokasi dari benda ini sendiri masih menjadi misteri, sehingga orang akan sulit menemukan rantai babi yang asli karena benda tersebut bukan benda biasa namun terhubung dengan alam gaib.

Dikatakan bahwa letak rantai babi adalah terdapat pada gigi taring dari babi siluman jantan. Babi ini bukan babi biasa, karena dia memiliki kemampuan gaib yang cukup tinggi sehingga mampu berlari dengan kecepatan tinggi, menghilang dalam kondisi terdesak dan sangat kuat sehingga dapat dikatakan kebal dari benda tajam.

Sedangkan pemilik asli dari rantai babi adalah bangsa halimun atau orang siluman yang memiliki kesaktian tinggi, mereka menentukan babi jantan yang terpilih untuk dipasangi rantai ini sehingga babi tersebut memiliki kemampuan hampir sama dengan mereka.

Ciri ciri rantai babi yang alami

sebenarnya kalo mau tau itu rantai babi asli atau palsu cukup dipegang saja dan rasakan hasilnya bagi orang awam pun pasti tau kalo itu asli atau palsu,semakin tinggi emosi orang yang memegang rantai babi tersebut akan semakin terasa tuah dari rantai babi tersebut.

Terdiri dari tiga lingkar cincin bertaut yang salah satu dari ketiganya ada tonjolan lancip seperti capit pada kepiting. Wujud fisik rantai babi adalah seperti kulit dan lunak berwarna gading dan di tumbuhi bulu bulu halus/lembut, tapi tidak banyak/jarang.

Bila rambutnya banyak, bisa dipastikan bahwa rantai babi itu paslu alias tidak asli. Mempunyai bau agak apek, aroma khas lumpur tanah hutan.

Bila rantai itu di jatuhkan ke lantai keramik atau lantai yang mempunyai tekstur keras/padat, maka akan terdengar bunyi seperti menjatuhkan besi(besi yang beradu dengan benda keras).

Walaupun berbentuk cincin, tapi bila di pakai untuk gelang tangan atau di pasang di pinggul(seperti memasang sabuk), ukuran rantai babi akan pas secara otomatis(lentur), tak terasa sesak, dapat juga di pakai di leher sebagai kalung, dan tidak mencekik leher sang pemakai rantai babi tersebut.

Cara mendapatkan rantai babi alami

Benda pusaka rantai babi ini memang sangat sulit di dapatkan. Dan jika memang ingin mendapatkannya maka harus memburu babi secara langsung.

Perburuan babi tersebut biasanya dilakukan di daerah pedalaman di dalam rimba, dimana masih banyak terdapat babi hutan, komunitas hutan itu sendiri sebenarnya memiliki pimpinan yang di sebut dengan Putri Celeng(babi hutan).

Disebut rantai babi karena memang benda tersebut berasal dari hewan babi yang hidup liar di rimba belantara. Akan tetapi perlu di ketahui bahwa tidak semua babi memiliki mustika ajaib ini.

Untuk mendapatkan mustika Rantai Babi ini memang sangat sulit bahkan mungkin mustahil serta membutuhkan pengorbanan yang tidak sedikit, langkah pertama kita harus meneliti babi yang mana sekiranya memiliki mustika rantai babi, karena tak sembarang babi mempunyai rantai ajaib ini di antara sekian banyak babi di hutan tidak semuanya memiliki benda sakti yang satu ini.

Kebiasaan hewan babi adalah berkubang dengan lumpur biasanya dilakukan sekali atau dua kali dalam seminggu, berendam dalam lumpur di lakukan agar terhindar dari gigitan serangga hutan, salah satu ciri babi yang memiliki mustika ini akan berkubang di lumpur sendirian tanpa ada babi yang lainnya.

walaupun biasanya babi hidup dalam suatu kelompok, Konon, babi yang memilki benda sakti itu biasanya akan meletakkannya ke sebuah daun yang berduri sebelum masuk dalam kubangan lumpur untuk berendam. Pada saat inilah para pemburu rantai babi akan mengambil benda itu.

Bahkan sekalipun kita sudah menemukan babi yang mempunyai benda sakti bertuah ini, para pemburu takkan bisa membunuhnya begitu saja karena babi tersebut tidak bisa di binasakan atau di bunuh dengan cara di tembak atau di lukai dengan senjata tajam jenis apapun juga.

Kelebihan atau khasiat rantai babi

Pemakai Rantai Babi tahan terhadap senjata dan peluru, bahkan kuku dan rambutnya tak bisa dipotong oleh senjata apapun. Namun, keadaan ini tidak serta merta dapat tercipta. khasiat Rantai Babi dapat terlihat manakala ada kesesuaian aura antara benda tersebut dan pemakai. Jadi, membutuhkan proses tertentu untuk melihat khasiatnya.

Efek Samping memakai Rantai Babi .Pada saat benda ini di gunakan pengguna akan merasa gatal di sekujur tubuhnya, bahkan konon para pengguna rantai babi akan mempunyai penyakit panu pada seluruh tubuhnya.

Efek lainnya adalah rambut pengguna rantai babi ini akan berubah menjadi kaku/keras, termasuk bulu-bulu tangan kumis dan semua bulu dari tubuh pemakai. Tekstur kulit si pengguna rantai babi ini akan terasa kasar dan tidak halus, layaknya kulit babi hutan.

Kelemahan rantai babi

Dibalik sejuta kesaktian ilmu kebal satu ini, ada juga menyimpan kelemahan. Bagi pengguna ilmu rantai babi bisa menimbulkan sakit gatal, bawaannya emosional, dan ada tanda di perut seperti panu .Bahkan terkadang ilmunya tidak bisa dibawa menyeberang lautan kalau tidak bisa meritualkannya sendiri

jika seseorang memiliki rantai babi yang asli dan wataknya masih belum dewasa dan belum dapat menahan emosi, benda ini dapat mengubah sikap seseorang menjadi kearah ketakaburan dan jika melihat orang lain akan tampak mudah bagi si pemakai terlihat lebih kecil atau istilahnya si pemakai akan menganggap orang lain tidak ada apa-apanya di banding si pemakai, khususnya saat berkelahi.

dan kelemahan yang paling signifikan si pemakai rantai babi bisa juga di kalahkan kebalnya jika di pukul dengan balok kayu.

Catatan dari pengalaman penulis :

Untuk Rantai Babi Yang Bisa di acarakan baik untuk di maharkan hanyalah rantai babi jenis alami,karena kalau itu rantai babi isian atau buatan maka tidak akan mampu menahan khdam yang dimiliki oleh tester pembeli maupun menahan silet yang di gunakan guru saat pengerjaan.

Hal ini penting sekali ,terutama bagi pemilik barang yang meminta untuk kami acarakan karena bukannya akan mendapatkan uang tapi malah buang buang uang untuk biaya transport dan biaya lain lainnya.

Demikian sekelumit tentang rantai babi,semoga ini bisa menambah wawasan kita semua.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *