Rahasia Belajar Ilmu Pelet

Rahasia Belajar Ilmu Peletilmu pelet dan pengasihanRahasia Belajar Ilmu Pelet tidak semudah yang dibayangkan. Perlu intensitas latihan khusus kepada ahlinya. Jangan sampai Anda ceroboh memakai ilmu pelet tidak tau langkah kegunaannya atau hanya untuk hanyalah lakukan kelakuan iseng/tindakan jahat belaka kepada orang lain.

Memelet seseorang adalah perkara yang gampang-gampang susah. Gampangnya kecuali orang yang kami pelet lemah iman, susahnya itu bila orang yang mengenai yang menjadi terget kami telaten ibadah, seperti rajin shalat lima waktu; mengaji, dan punyai pageran tubuh yang  kuat berasal dari ilmu pelet manapun, lebih-lebih guna-guna, problem mahluk halus, dan lain sebagainya.

Jika Anda memaksa untuk lakukan ilmu pelet kepada dia yang rajin beribadah, maka ajian pelet yang Anda memakai seperti menabrak dinding tembok yang tebal. Bahkan tidak jarang peletnya tambah ulang ulang kepada Anda.

Rahasia Belajar Ilmu Pelet

Melakukan ilmu pelet pasti mudah, kecuali Anda sadar rahasianya. Untuk itulah disini akan dijelakan rahasia pelet putih yang jarang diketahui seseorang bila kamu hendak memelet seseorang. Kunci didalam lakukan ilmu pelet ini adalah Anda kudu mencari dahulu hari nahas tujuan pelet Anda.

Nahas yang dikenal sebagai hari apesnya tujuan sebenarnya menjadi rahasia keberhasilan didalam ilmu pelet. Tak ayal, banyak orang yang berhasil memelet targetnya bersama dengan memakai hari apesnya.

Nah, kecuali Anda penasaran sadar ini hari nahas atau hari sialnya seseorang, berikut adalah daftar penjelasan hari apesnya seseorang;

1. Orang yang lahirnya hari “Jum’at” hari nahas atau apesnya adalah hari “Rabu”.

2. Orang yang lahirnya hari “Sabtu” hari nahas atau apesnya adalah hari “Kamis”.

3. Orang yang lahirnya hari “Minggu” hari nahas atau apesnya adalah hari “Jum’at”.

4. Orang yang lahirnya hari “Senin” hari nahas atau apesnya adalah hari “Sabtu”.

5. Orang yang lahirnya hari “Selasa” hari nahas atau apesnya hari “Minggu”.

6. Orang yang lahirnya hari Rabu hari nahas atau apesnya hari “Senin”.

7.Orang yang lahirnya hari Kamis hari nahas atau apesnya hari “Selasa”.

Pada malam hari sial atau apesnya, Anda dapat lakukan ritual khusus seperti membacakan wirid terus-menerus/mantera dan do’a pellet/pengasihannya, insya Allah orang yang kamu tuju akan berhasil kamu dapatkan.

Disamping itu sebelum saat kamu memelet orang yang kamu tuju, sebaiknya kamu bacalah lebih-lebih dahulu 7 rahasia belajar ilmu pelet dibawah ini :

7 rahasia belajar ilmu pelet

1. Pilih doa pelet yang tepat

Pilihlah do’a pellet khusus atau mantera pengasihan yang sesuai bersama dengan kekuatan puasa Anda, sehingga jangan sampai puasa Anda gagal ditengah jalan hanya sebab beberapa pantangan yang tidak dapat Anda lalui

2. Restu Kedua Orangtua

Sebelum merintis puasa sebagai keliru satu syarat untuk mengamalkan ilmu pengasihan, Anda haruslah memintalah izin lebih-lebih dahulu kepada kedua orang tua Anda. Dalam sebuah hadis dikatakan “Ridho Allah tergantung kepada ridho kedua orang tua. Dan kemarahan Allah tergantung kepada kemarahan kedua orang tua”.

Apabila kedua orangtua kamu tidak mengizinkan untuk merintis puasa, alangkah baiknya kamu mengurungkan niatan Anda. Sebab, kecuali Anda tetap memaksa, walaupun puasa kamu jalani sampai berbulan-bulan sekalipun, tidak akan ada hasilnya kecuali kedua orangtua tidak merestui tekad Anda.

3. Status Sosial Target

Jika Anda inginkan memelet seseorang, maka perhatikan standing sosialnya, apakah setara bersama dengan Anda atau lebih-lebih lebih tinggi berasal dari Anda. Jika standing sosialnya lebih tinggi berasal dari Anda, maka usaha Anda akan sia-sia, dan wanita yang Anda pelet berikut tidak dapat jatuh hati kepada Anda uma iba atau menyimpan rasa simpati saja pada anda.

Pengecualian, bila sebelumnya ia telah menghina kamu lebih-lebih dahulu bersama dengan menyombongkan standing sosialnya kepada Anda, ini mungkin berhasil. Akan tetapi, bila orang yang kamu pelet itu standing sosialnya lebih rendah berasal dari kamu atau seimbang bersama dengan standing sosialnya anda, dapat menjadi ia akan tergila-gila dan menyimpan hati pada anda.

4. Cantumkan Nama Orangtua Target

Kalau kamu inginkan memelet seseorang itu jangan lupa mengasih nama orangtuanya. Untuk wanita memakai binti, perumpamaan : Fulanah binti fulan. Sedangkan untuk tujuan pria memakai bin, perumpamaan : Fulan Bin Zaid.

5. Jangan Lupa Wasilah

Biasanya sebelum saat mewiridkan mantera atau do’a pellet/pengasihan kamu kudu silsilah, tawasul atau hadroh (kirim Al Fatihah) pada nabi Muhammad SAW, malaikat empat yang terkenal, Sahabat nabi yang empat, Syeikh Abdul Qodir Zaelani dan para ulama dan juga kedua orang tua kita. Disamping itu, orang yang kamu tuju termasuk kudu di kirimi surat Al Fatihah.

Untuk wanita caranya; Fulanah…..binti….. Al-Fatihah. Sedangkan untuk pria caranya, lla Fulan…..bin….. Al-Fatihah.

Ingat! Masing-masing baik untuk wanita maupun untuk prianya dikirimi surat Al Fatihahnya sebanyak 41x.

6. Bayangkan Wajahnya

Pada waktu kamu mewiridkan bacaan mantera/doa pengasihan, bayangkanlah muka orang yang menjadi sasaran kamu atau tujuan Anda. Hal berikut dikehendaki sehingga pengaruh pengasihannya berhasil.

7. Target Lemah Iman

Kalau orang yang kamu pelet itu pertahanan batinnya lemah, lebih-lebih kecuali ia tidak suka mobilisasi shalat lima waktu ataupun shalat lima waktunya jarang-jarang, akan lebih ringan terkena pengaruh pelet yang Anda lancarkan.

Nah, itulah rahasia belajar ilmu pelet yang sebaiiknya  Anda ketahui. Namun, langkah dan tujuannya benar seperti hanya meminta bantuan kepada Allah SWT tidak kepada mahluk ciptaanNya, maka diperbolehkan.,semoga bermanfaat..aamiin

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *