Perbedaan Utama Dari ilmu Pengasihan dan Pelet

pengasihan12Ilmupeletdanpengasihan.com-Manusia adalah makhluk Tuhan yang paling sempurna di alam semesta. Salah satu karunia besar yang diberikan Tuhan pada kita sebagai bawaan adalah “daya tarik”. Secara modern, sering disebut sebagai daya tarik insani.

Daya  tarik inilah yang ketika memancar dari dalam diri, akan bisa untuk menarik perhatian orang lain dan meyebabkan orang tersebut jatuh  hati kepada si pemakai pengasihan.

Jika ditinjau  lebih jauh dari ilmu spiritual, Pengasihan dan Pelet merupakan ilmu ghaib yang memiliki maksud  sama.

Yaitu untuk memengaruhi alam bawah sadar seseorang supaya tertanam rasa simpatik atau sayang kepada kita.

Walaupun mempunyai tujuan yang sama, tapi cara yang digunakan berbeda. Perbedaan mendasar ini bisa dilhat dari segi cara penggunaan.

Dari segi  reaksi, keampuhan pelet dalam memengaruhi seseorang untuk jatuh cinta kepada si pemakai pelet memang  lebih cepat dibanding dengan pengasihan.

Namun kelemahan utama dari ilmu pelet adalah pengaruhnya yang tidak bertahan lama.

Tentang pelet dan pengasihan

Sebagian besar  orang yang mengira bahwa ilmu pelet adalah satu bagian dari ilmu pengasihan, tapi anggapan  tersebut tidaklah benar.

Karena pada intinya nya antara ilmu pelet dan pengasihan memiliki perbedaan yang cukup jauh,

walaupun begitu kedua ilmu ini  memiliki tujuan yang sama yaitu sama-sama mempengaruhi orang lain .

Namun cara kerja dan pemakaian media dari keduanya memiliki cara kerja tersendiri, dan dalam artikel ini kami akan menggambarkan pada anda dimana sebenarnya perbedaan utama kedua ilmu tersebut.

Apa sebenarnya  ilmu pelet itu..??

Ilmu ini merupakan jenis ilmu yang bertujuan  untuk mempengaruhi alam bawah sadar  seseorang agar jatuh cinta/suka kepada orang yang telah mengirimkan ilmu pelet tersebut,

Ilmu pelet ditujukan untuk menjadikan lawan jenis suka secara paksa atau memaksa fikiran orang yang terkena pelet supaya ia menjadi cinta

intinya Pelet merupakan suatu ilmu yang mempengaruhi fikiran sang lawan jenis  dengan cara memaksa fikiran alam bawah sadar dan sebagian besar mengunakan bantuan jin atau khadam.

Di beberapa  didaerah tanah Jawa, Kalimantan,sumatera,Sulawesi  dan daerah sekitarnya ilmu pelet memang ada sejak zaman hulu, tidak ada keterangan siapa yang pertama kali menyebarkan ilmu pelet pertama kalinya.

Banyak orang mengira  ilmu Pelet sama dengan ilmu Pengasihan, memang betul dari  masalah fungsinya sama untuk masalah asmara atau ”’mempengaruhi’ atau “menarik” simpati seseorang.

Namun  dilihat secara karakteristiknya Pelet dengan Pengasihan jelas sangat  berbeda cara kerjanya, sedangkan Pelet reaksinya lebih cepat dibandingkan dengan ilmu pengasihan.

Pengaruh  ilmu pelet bisa  kurang dari 24 jam setelah dibacakan mantra pelet orang yang dituju langsung terkena pengaruhnya , tetapi biasanya setelah 40 hari pengaruh ilmu pelet akan berkurang malahan bisa hilang.

Artinya orang yang jatuh cinta pada si pengguna pelet ini ,setelah 40 hari dia akan sadar dan tidak mencintai si penguna pelet lagi.

Namun sebagian  ada juga pelet yang bisa  membuat si orang yang dituju untuk tetap jatuh cinta walau telah melewati 40 hari ,tergantung pada bacaan yang dipakai.

Kekuatan dari sebuah ilmu pelet biasanya bergantung dengan orang yang menggunakan ilmu pelet. karena itu diperlukan  konsentrasi yang tinggi dalam melaksanakan atau menjalankan setiap ilmu pelet.

Setiap ilmu pelet bersifat sudah jadi, dalam artian bahwa ilmu pelet yang di gunakan memang sudah terbukti kemanjurannya. Sehingga bisa digunakan oleh siapa saja, dan apa pun latar belakangnya tidak terlalu mempengaruhi keampuhannya.

Sebab pelet  yang digunakan adalah mantra yang sudah jadi. Maka Sekecil atau sebesar apapun keyakinannya  terhadap ilmu pelet, tidak mempengaruhi kemampuan ilmu pelet yang di pakai.

Dan Apa Itu Ilmu Pengasihan..??

Ilmu pengasihan merupakan ilmu yang reaksinya lebih halus/pelan yaitu antara 3-40 hari setelah pengasihan di jalankan, si target  barulah akan nampak hasil alias sudah nampak bahwa si korban mulai terpengaruh doa  tadi.

Namun kelebihan ilmu pengasihan terletak pada  kekuatan cinta yang dihasilkan yang akan bertahan lama, tidak terbatas waktu, bahkan bisa bertahan seumur hidup.

Ilmu Pengasihan adalah  satu cabang dari ilmu spiritual yang bertujuan  untuk menumbuhkan rasa cinta kasih dihati orang yang kita tuju.

Dalam kehidupan sehari-hari kerap juga  disebut sebagai mantra aji pengasihan, ilmu mahabbah dan ilmu pelet. Ritual dan rapal Ilmu pengasihan banyak macamnya. Tetapi pada dasarnya Ilmu Pengasihan dibagi dalam 2 jenis. Umum dan khusus.

Ilmu pengasihan umum, artinya pengasihan tersebut ditujukan kepada semua orang yang melihat agar jadi sayang.

Ilmu pengasihan ini akan lebih menonjolkan aura simpatik, ketampanan, kecantikan (inner beauty) dari diri sang pengguna ilmu pengasihan.

Ciri khas ilmu pengasihan umum bisa di lihat dari perapalan doa / mantra-nya yang tidak ada penyebutan nama seseorang yang dituju. Jadi sifatnya umum, ditujukan bagi semua orang yang memandang.

Cara  kerja antara ilmu pengasihan Umum,Ilmu pengasihan umum lebih menitik beratkan pada keyakinan diri hingga memunculkan aura gaib yang menyelimuti tubuh si  perapal ilmu pengasihan. Sehingga  muncullah aura kharismatik dan inner beauty yang tinggi hingga membuat orang yang memandang merasa senang, sayang dan cinta.

Sedang Ilmu Pengasihan Khusus merupakan Ilmu pengasihan yang khusus hanya ditujukan kepada orang tertentu saja, agar orang tersebut jatuh cinta kepada orang yang menggunakan  ilmu Pengasihan. Jenis ilmu ini oleh orang awam biasanya disebut sebagai Ilmu Pelet.

Ciri khas Ilmu pengasihan khusus ini dengan menyebutkan nama orang yang ingin dijadikan target agar jatuh cinta kepada sang pengguna ilmu Pengasihan.

Dalam setiap pemakaian ilmu Pengasihan Khusus, maka dalam pembacaan doa/mantranya khusus ditujukan bagi seseorang, maka energinya terkumpul dari ritual pengasihan ini akan terfokus dan langsung tertuju kepada orang yang akan menjadi sasaran tersebut.

Namun terlepas dari semua itu maka  Ilmu pengasihan merupakan bekal yang lebih bermanfaat dibanding ilmu-ilmu ghaib lainnya dalam menempuh kehidupan dijaman modern ini.

Seseorang yang telah membekali dirinya dengan ilmu pengasihan lebih mudah mencapai kesuksesannya dalam kehidupannya.

Karena akan lebih disayangi banyak orang, diterima dimanapun,gampang  bergaul jadi banyak teman dan saudara, muda mendapat pasangan, diperlakukan baik oleh siapa saja terlebih oleh calon mertua atau atasan/boss,

mudah dipercaya oleh teman/relasi/konsumen/klien, gampang mencari kerja, mudah tembus tes wawancara pekerjaan dan akhirnya rejekipun menjadi lancar, ibarat air sungai yang mengalir tanpa ada halangan yang berarti.

Perbedaan utama antara pengasihan dan ilmu pelet

Banyak orang yang menganggap bahwa ilmu pelet sama dengan ilmu pengasihan. Meskipun dari segi kegunaan dan manfaat  ilmu pelet dan pengasihan sama – sama berfungsi untuk mengatasi masalah cinta.

Tetapi pada intinya pelet dan pengasihan berbeda dalam hal karakteristik.

Kalau dalam hal reaksi, keampuhan pelet lebih cepat dirasakan, daripada mahabbah.

Bisa kurang dari waktu 24 jam setelah dibacakan ,maka orang yang dituju akan jadi jatuh cinta, tetapi kekurangannya hanya kurang dari 40 hari biasanya kekuatan mantra pelet akan hilang.

Untuk lebih jelasnya silahkan lihat perbedaan utama antara pelet dan ilmu pengasihan berikut ini :

ilmu pelet

1.Reaksi lebih cepat dan keras sehingga orang yang terkena ilmu pelet tidak akan berpikir rasional. Biasanya hanya kurang dari 24 jam, reaksinya sudah jelas terlihat.

2.Daya tahan cinta yang menggunakan ilmu pelet hanya sekitar 40 hari, dan bisa diperpanjang dengan cara mengulangnya setiap 40 hari.

3.Bisa dipakai  untuk kebaikan, main-main atau tujuan jahat, sesuai dengan niat pemilik ilmu pelet.

4.Pelet hanya bisa dipergunakan untuk mempengaruhi satu target dalam suatu waktu.

5.Syarat menguasainya cukup berat, harus di bombing dengan bantuan guru ahli yang menguasai ilmu pelet  tersebut.

6.Pelet biasanya  berhubungan dengan makhluk halus(khadam), bahkan ada yang sampai berteman dengan makhluk sakral atau Khadamtersebut . Sehingga wajar reaksinya begitu cepat dengan bantuan khadam.

ilmu pengasihan (Mahabbah)

Reaksi cukup lambat antara 3-40 hari, bahkan bisa mencapai 100 hari sesuai tingkat keyakinan si pengamal  ilmu pengasihan tersebut.

Namun sifat kasih sayang dan cinta yang dihasilkan sangat lembut hingga sorang yang kena pengasihan tidak akan merasa terganggu sedikitpun,beberapa kelebihannya :

1.Daya tahan Ilmu Pengasihan tidak terbatas waktu tertentu .

2.Hanya berhasil kalau digunakan untuk tujuan baik, untuk dinikahi, mengembalikan pasangan selingkuh, untuk menjaga keharmonisan rumah tangga, dll.

3.Sebagian jenis ilmu pengasihan ini  ada yang hanya bisa mempengaruhi banyak orang dalam suatu waktu.

4.Syaratnya mudah.

5.Ilmu pengasihan tidak berhubungan dengan khodam (jin), dan kebanyakan menggunakan khalam ilahi.

Syarat untuk belajar ilmu pengasihan

Syarat utama untuk belajar ilmu pengasihan ini hanyalah ketulusan niat yang sepenuhnya bertujuan kebaikan.

Siapapun orangnya, yang penting ia telah cukup umur dan bisa menentukan pilihannya sendiri dan siap bertanggung jawab atas cinta yang hendak ia tanamkankepada orang yang di tuju,

jenis kelamin juga tidakjadipermasalahan, asalkan orang tersebut mau menggunakan ilmu yang dipelajarinya untuk hal hal yang baik dan benar.

Lalu bagaimana cara mempelajarinya..??

Ilmu Pengasihan dan Ilmu Pelet dapat dipelajari melalui metode pembelajaran yang dirancang secara khusus. Metode pembelajaran ini berupa ijazah keilmuan yang berisi Doa dan Tatacara penggunaannya

Dalam panduan tertulis tersebut akan dijelaskan tata cara pengamalan masing-masing ilmu secara runtut dan terperinci beserta doayang perlu dibaca.

Semoga ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan..wallahu a’lam

Bagi anda yang mempunyai masalah yang masalahnya sudah memerlukan lebih dari sekedar pengasihan umum ,maka bisa melihat keterangan pengasihan yang di berikan untuk pada orang orang tertentu :

1.ilmu Pengasihan Pandang Suhut

2.Ilmu Pemanggil sukma

3.Ilmu Pengasihan Air nurani

4.Doa penunduk hati air dalam mulut

Dan bagi anda yang mempunyai masalah yang lebih berat lagi bisa melihat :

1.Minyak Bulu Perindu

2.Minyak Kukang

3.Minyak cinta Mani

 

Wasalam

 

Fathul ahadi

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *