Pengasihan Tepuk Bantal

ilmu pengasihan tepuk bantalIlmu pelet dan pengasihan – Banyak jenis keilmuan yang terdapat disekitar kita supaya mempelajari satu persatu bakal menggunakan selagi yang memadai lama lebih-lebih untuk mewedar pengetahuan tersebut, bila pada keliru satu pengetahuan menghilang yang sanggup dilaksanakan oleh sebagian orang bersama pertolongan khodam tertentu.

Dan juga pengetahuan masa dahulu bila pengasihan semar mesem dan yang lainnya bakal tingkatkan banyak daftar pengetahuan yang tidak sanggup di ungkap di dalam watu yang sebentar.

hanya menyadari amalannya saja namun juga syarat dan lelaku yang kudu dipenuhi untuk menjadikan pengetahuan selanjutnya sanggup diserap bersama sempurna. Memang tidak banyak yang menyadari jikalau keilmuan yang satu ini bakal sebabkan orang yang memilikinya sanggup mengirimkan mimpi kepada wanita atau pria yang dimaksud.

Mencari kebenaran bakal suatu mantra yang asli atau bukan sebetulnya tidak sanggup dibuktikan bersama selagi yang singkat, supaya tidak tersedia salahnya jikalau kita mengkaji perihal hal itu supaya bakal menghilangkan rasa penasaran yang kemungkinan selagi ini sedang anda alami selama hari.

dengan menyadari kuncinya segala macam keilmuan, baik pengetahuan gendam, pengetahuan pelet, pengetahuan hikmah, pengetahuan pengasihan,dll bakal lebih ringan di pelajari dan tentu bakal beroleh hasil yang maksimal.

Pengasihan Tepuk Bantal

Salah satu pendapat perihal pengetahuan tepuk bantal adalah diawali bersama mengumandangkan lafaz adzan sebanyak satu kali diatas bantal dilanjutkan bersama menyebutkan nama orang yang dimaksud sebanyak tiga kali.

Hal ini dilaksanakan bersama konsentrasi yang penuh supaya tidak tersedia masalah dari luar yang mengganggu fikiran untuk mengayalkan obyek yang dimaksud.

Melanjutkan bacaan “Ya Rohman Ya Rohim” sebanyak 50x adalah yang hal yang kudu dilanjutkan untuk melengkapi amalan selanjutnya supaya segala maksud yang dimaksudkan kepada orang yang dimaksud yaitu mengirimkan cinta melalui sanggup terwujud.

Memang tidak ringan untuk jalankan hal selanjutnya sebab tentu tersedia kesangsian di dalam hati yang tidak sanggup begitu saja hilang oleh apa yang kita lakukan.

Namun bersama tekad tulus dan keyakinan penuh dan meniupkan nafas ke bantal yang bakal digunakan untuk tidur kemudian menepuknya maka bakal mengirimkan mimpi indah untuk orang yang dicintai supaya hatinya bakal tersentuh oleh mimpi selanjutnya perihal orang yang dicintainya.

Dan bukan tidak kemungkinan itu adalah si pemilik pengetahuan tersebut, yang bersama sengaja telah mengirimkan mimpi kepadanya berupa amalan pengasihan tepuk bantal. Begitulah sekitar langkah jalankan ritual tersebut.

Bagi yang percaya tentu sanggup bersama cepat menyadari lelaku diatas, namun untuk orang yang ragu dan belum percaya sebaiknya menjadikan hal selanjutnya sebagai pengetahuan saja sebab melakukannya cuma bakal percuma bila tidak tersedia keyakinan di dalam hati bakal apa yang berjalan pada suatu hal yang dilaksanakan untuk meraih maksud khusus dari pengetahuan tersebut.

Menjadikannya sebagai bahan untuk menyadari kehidupan adalah pilihan paling baik yang sanggup dilakukan.

Doa Dan Tatacara Khusus Ilmu Pengasihan Tepuk Bantal

Ilmu pengasihan tepuk bantal merupakan sebuah pengasihan yang tidak kalah dahsayat, yang sanggup di memakai untuk merubah orang yang kita sayangi dari jarak jauh.

Berikut ini mantra pengasihan tepuk bantal.

BISMILLAH HIROHMANIRROHIM,TEPUK BANTAL PANGGIL SEMANGAT,SEMANGAT DATANG DALAM MIMPI, AKU TAK MENEPUK BANTAL,AKU MENEPUK JASAD DAN ROH….(nama orang yang kita tuju )
SATU BADAN DUA NYAWA,SATU JASAD DUA NYAWA, RINDU KASIH DAN SAYANG KASIH,GONCANGKAN JASAD DAN ROH …( nama orang yang kita tuju), AKU TAK MELIPAT TANGAN,AKU MELIPAT HATI… (nama orang yang kita tuju) TERBUKA KEPADAKU, SRI PENGASIHKU SRI DALI PUTIH,BERKAT DIIRINGI SANG SEMAR BERKAT DOA LAILAHA ILLALLAHMUHAMMAD RASULLULLAH.

Caranya mempraktekan pengetahuan pemgasihan tepuk bantal:

Mantra pengetahuan pengasihan tepuk bantal di sebelum saat tidur ,mantra selanjutnya di baca sebanyak 3 kali ,lalu setelah itu bantal di tepuk sebanyak 7x lantas kita memakai untuk tidur.

Dengan  amalan ilmu pengasihan tepuk bantal ini semoga akan menambah wawasan kita tentang ilmu pengasihan yang mungkin ingin sekali anda gunakan..aaamiin

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *