Pengasihan Surah yusuf dan keampuhannya dalam kehidupan

fathul   Maret 23, 2016   Komentar Dinonaktifkan pada Pengasihan Surah yusuf dan keampuhannya dalam kehidupan

Bagi anda yang mempunyai masalah yang masalahnya sudah memerlukan lebih dari sekedar pengasihan umum ,maka bisa melihat penjelasan pengasihan yang di berikan khusus pada orang orang tertentu :

1.ilmu Pengasihan Pandang Suhut

2.Ilmu Pemanggil sukma

3.Ilmu Pengasihan Air nurani

4.Doa penunduk hati air dalam mulut

Dan bagi anda yang mempunyai masalah yang lebih berat lagi bisa melihat :

1.Minyak Bulu Perindu

2.Minyak Kukang

3.Minyak cinta Mani

pengasihan surah yususf

Bukan rahasia lagi bahwa apa yang di sampaikan dalam alqur’an bukan hanya sekedar kisah,tetapi juga mengandung karomah,

sehingga bagian bagian tertentu dari ayat ayat maupun surahnya bisa di ambil manfaat baik secara tersirat maupun tersurat.

Dengan dasar inilah maka orang orang terdahulu mengambil beberapa bagian dari ayat dalam surah surah ini sebagai tenaga dalam untuk pengasihan dengan tatacara penggunaan tertentu.

Dan ini memang terbukti ampuh,sehingga ilmu pengasihan ini termasuk doa pengasihan yang banyak di gunakan dalam mengatasi masalah percintaan dan rumah tangga.

karena itulah maka  ilmupeletdanpengasihan.com mengupas tentang pengasihan surah yusuf dan keampuhannya. dengan harapan pengasihan ini bisa membantu anda menyelesaikan permasalahan anda.

Sekilas  Sejarah Tentang Nabi Yusuf

Nabi Yusuf ‘alaihis salam (sekitar 1745-1635 SM) adalah nabi Islam yang diutus setelah Nabi Ya’qub as. Nabi Yusuf  ‘alaihis salam merupakan anak Nabi Ya’qub ‘alaihis salam dan merupakan buyut dari Nabi Ibrahim ‘alaihis salam. Kisah Nabi Yusuf dijelaskan dalam satu surat khusus dalam Al Qur-an surat ke 12 yakni” Surat Yusuf” yang terdiri dari 111 surat.

Nabi Yusuf ‘alaihis salam adalah cucu dari Nabi Ishaq ‘alaihi salam, silsilah lengkapnya adalah Yusuf bin Ya’qub bin Ishaq bin Ibrahim bin Azar bin Nahur bin Suruj bin Ra’u bin Falij bin ‘Abir bin Syalih bin Arfahsad bin Syam bin Nuh.

Nabi Yusuf ‘alaihis salam merupakan putra urutan ke tujuh dari dua belas putra puteriNabi Ya’qub as. Merupakan anak dari istri Nabi Ya’qub yang bernama Rahil.

Dari Ibu Rahil ini Nabi Yusuf ‘alaihis salam juga mempunyai adik bernama Benyamin. Nabi Yusuf dianugrahi wajah yang sangat tampan oleh Allah SWT, juga dengan tubuh yang tegap sehingga bisa membuat para wanita terpesona kepadanya.

Kisah cerita Nabi Yusuf as ada dalam satu surat penuh dalam Al Qur an yang bernama Surat Yusuf. Disebutkan bahwa sebab turunnya surat Yufuf adalah karena orang orang yahudi meminta kepada Rasulullah SAW untuk menceritakan kepada mereka kisah Nabi Yusuf ‘alaihis salam.

Kemudian Allah SWT menurunkan satu surat penuh yang secara terperinci menceritakan kisah Nabi Yusuf as.

Allah SWT berfirman : “Kami menceritakan kepadamu kisah yang paling baik dengan mewahyukan Al Qur’an ini kepadamu, dan sesungguhnya kamu sebelum (kami mewahyukan)nya adalah termasuk orang-orang yang belum mengetahui.” (Qur’an Surat Yusuf ayat: 3)

Kisah Nabi Yusuf dengan Zulaikha

Nabi Yusuf ‘alaihis salam diberi Wajah yang rupawan sehingga membuat Zulaikah sang isteri Al Azis terpesona. Ia mer4yunya dengan terang terangan. Wanita itu menutup semua pintu dan melupakan rasa malunya, kemudian ia mengunggapkan rasa cintanya Nabi Yusuf as.

Godaan dari wanita itu merupakan godaan yang cukup berat, namun beliu mampu untuk melawannya. Zulaikha mengulurkan tangannya kepada Yusuf dan berusaha untuk memeluknya. Nabi Yusuf as berputar dan berlari menuju ke pintu.

Lalu ia dikejar oleh wanita itu dan wanita itu menarik-narik pakaiannya. Keduanya sampai ke pintu. Namun tiba tiba itu terbuka, suaminya dan salah satu kerabatnya ada di muka pintu yang terbuka itu.

Setelah melihat suaminya ada di hadapannya, ia segera menggunakan kelicikannya. Wanita itu berbicara dengan melontarkan tuduhan kepada Nabi Yusuf as, seperti yang diterangkan dalam Al Qur’an berikut ini :

“Dan keduanya berlomba-lomba menuju pintu dan wanita itu menarik baju gamis Yusuf dari belakang hingga koyak dan kedua-duanya mendapati suami wanita itu di muka pintu. Wanita itu berkata : “apakah pembalasan terhadap orang yang bermaksud berbuat serong dengan isterimu, selain dipenjarakan atau (dihukum) dengan azab yang pedih” (Qur’an Surat Yusuf ayat: 25)

Yusuf berkata : “Dia menggodaku untuk menundukkan diriku (kepadanya)” dan seorang saksi dari keluarga wanita itu memberikan kesaksian : “Jika baju gamis koyak di muka, maka wanita itu benar dan Yusuf termasuk orang-orang yang dusta. Dan jika baju gamisnya koyak di belakang, maka wanita itu yang dusta, dan Yusuf termasuk orang-orang yang benar” (Qur’an Surat Yusuf ayat: 26 – 27)

Setelah mengetahui siapa yang salah, si suami mengakhiri masalah tersebut, lalu Nabi Yusuf as pun pergi. Tuan rumah itu tidak meminta perincian peristiwa yang terjadi antara iserinya dan pemuda yang mengabdi kepadanya. Yang ia minta adalah agar pembicaraan itu ditutup sampai di sini saja.

Kisah para wanita terpotong tangannya ketika melihat Nabi Yusuf ‘alaihis salam

Masalah mengenai isteri menteri yang menggoda nabi Yusuf ‘alaihis salam ternyata tidak bisa ditutup untuk kalangan terbatas. Akhirnya masalah tersebtu diketahui orang banyak dan tersebar ke isteri-isteri pembesar lainnya.

Isteri Al Azis ingin membuat pembelaan diri dengan mengundang para isteri-isteri pembesar lainnya untuk datang ke rumahnya, untuk dijamu dengan makanan dan minuman.

Dalam acara jamuan tersebut, Zulaikha menyajikan buah-buahan lengkap dengan pisau untuk mengupasnya, lalu disuruhnya Nabi Yusuf ‘alaihis salam untuk lewat di depan para tamu tersebut, karena terpesona oleh ketampanan Nabi Yusuf, para istri-istri pembesar itu melukai tangan mereka saat mengupas buah.

Dengan kejadian ini maka Zulaikha dapat membauktikan bahwa Istri para pembesar yang baru saja bertemu yusuf sudah tergoda, apalagi dia yang hidup sehari-hari bersama yusuf tentu tidak tahan. Seperti yang diriwayatkan dalam Al’Qur’an berikut ini:

‘Keluarlah (nampakanlah dirimu) kepada mereka.’ Maka tatkala wanita-wanita itu melihatnya, mereka kagum akan keelokan rupanya, dan mereka melukai (jari) tangannya dan berkata: ‘Maha sempurna Allah, ini bukanlah manusia. Sesungguhnya ini tidak lain hanyalah malaikat yang mulia.

Wanita itu berkata: ‘Itulah dia orang yang membuat aku tertarik kepadanya dan sesungguhnya aku telah menggoda dia untuk menundukkan dirinya (kepadaku) akan tetapi dia menolak. Dan sesungguhnya jika dia tidak mentaati apa yang aku perintahkan kepadanya, niscaya dia akan termasuk golongan orang- orang yang hina.

Yusuf berkata: ‘Wahai Tuhanku, penjara lebih aku sukai daripada memenuhi ajakan mereka kepadaku. Dan jika tidak Engkau hindarkan daripadaku tipu daya mereka, tentu aku akan cenderung untuk (memenuhi keinginan mereka) dan tentulah aku termasuk orang-orang yang bodoh.’ Maka Tuhannya memperkenankan doa Yusuf dan Dia menghindarkan Yusuf dari tipu daya mereka. Sesungguhnya Dia-lah Yang Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.” (QS. Yusuf: 31-34)

Catatan penting mengenai nama Zulaikha: Penting untuk diketahui bahwa nama Zulaikha istri al azis di atas sampai saat ini masih diragukan kebenarannya. Karena di Al Qur an sendiri tidak dijelaskan mengenai nama dari Istri Al Azis.

Bukan saja ketampanan yang di jelaskan di sini ,karena ini berkaitan erat dengan penolakan beliau untuk berbuat yang tidak benar dengan seorang perempuan yang bukan saja cantik tapi juga terpandang..sebuah penolakan yang berlandaskan keimanan.

Pengasihan Surah Nabi Yusuf dan keampuhannya

Surah yang di gunakan dalam pengasihan Nabi Yusuf

1.Surah Yusuf ayat 4

surah yusuf ayat 4

“Idz Qaala Yusufu Li Abihi Yaa Abati Inni Ra Aitu Ahada’ Asyara Kaukabauw Wasy syamsa Wal Qamara Ra aituhum Lii Sajidin”

Artinya:

(Ingatlah), ketika Yusuf berkata kepada ayahnya: “Wahai ayahku, sesungguhnya aku bermimpi melihat sebelas bintang, matahari dan bulan; kulihat semuanya sujud kepadaku.

*Pengasihan Nabi Yusuf  dengan cara di bawah ini di gunakan sebagai pengasihan untuk umum,

Bacalah ayat-ayat di atas setelah selesai mandi atau wudhu, kemudian sapukan ke muka/wajah anda. Khasiat dan manfaat dari amalan doa pengasihan Nabi Yusuf ini adalah   muka tampak cerah,  di segani orang ,  di sanjung orang,  tampak wajah indah di pandang  dan muka berseri-seri.

2.Surah yusuf ayat 31

surah yusuf ayat 31

Bismillahirrohmanirrohiim.

Falamma roainahuu akbarnahuu wa qoth-tho’na aidiyahnuna wa qulna haasya lil-lahii maa haadzaa basyaroo,in haadzaa illa malakun kariim.”

Artinya:

“Ketika perempuan-perempuan itu melihatnya, mereka terpesona kepada (keelokan rupa)nya, dan mereka (tanpa sadar) melukai tangannya sendiri. Seraya berkata, “Maha Sempurna Allah, ini bukanlah manusia. Ini benar-benar malaikat yang mulia.”

*Tatacara pengasihan di bawah ini lebih khusus karena di tujukan untuk 1 orang dan di maksudkan agar orang tersebut tumbuh rasa cintanya.

Tatacaranya sebagai berikut :

  1. baca syahadat 3X
  2. Astagfirullaahal ‘azhiim min kulli dzanbin wa atubu ilaih – 3X
  3. Sholawat 3X
  4. Subhanallah wal hamdulillaah walailaaha illallah wallaahu akbar laa haula wa laa quwwata illaa billaahil ‘aliyyil ‘adziim 3X
  5. Kemudian baca tawasul kepada:
  1. ilaa hadratin nabi muhammad sholallaahu ‘alaihi wassalam…alfatihah 1x
  2. ilaa hadratin Malaikat Jibrail, wa Mikail, wa Isroil wa Izrail…alfatihah 1x
  3. ilaa hadratin Abu Bakrin, wa Umar , wa Ustman , wa Ali radiyallahu anhum…alfatihah 1x
  4. ilaa hadratis Syaikh Abdul Qodir Jaelani…alfatihah 1x
  5. orang yg dituju ( fulanah binti fulana )…alfatihah 1x
  6. shalat hajat 2 rakaat

Lalu baca:

“Bismillahirrohmanirrohiim.

Falamma roainahuu akbarnahuu wa qoth-tho’na aidiyahnuna wa qulna haasya lil-lahii maa haadzaa basyaroo,in haadzaa illa malakun kariim.”313x

Manfaat dan keampuhan doa pengasihan surah nabi yusuf

Banyak sekali manfaat dan keampuhan pengasihan ini dalam kehidupan,karena doa pengasihan ini bukan saja bisa merarik perhatian dari satu orang saja,namun pengasihan ini  juga mampu mempengaruhi  banyak orang .

Sehingga pengamal ilmu ini selalu mendapatkan simpati dari orang orang di sekitarnya,

sehingga kalau ia pedagang tidak perlu dia menggunakan penglarisan karena dagangannya sudah pasti laris,

kalau dia karyawan maka dia tidak perlu menjilat atasan cukup bekerja dengan benar maka atasannya akan memberikan penilaian yang baik atas kinerjanya,

apalagi kalau dia pemimpin maka tidak perlu dia memiliki ilmu penunduk karena bawahannya akan selalu menurutinya dengan penuh kerelaan..hal ini rasa simpati dari orang lain akan membawa pengaruh yang baik dalam kehidupan anda sehari hari..wallahu a’lam

Bagi anda yang mempunyai masalah yang masalahnya sudah memerlukan lebih dari sekedar pengasihan umum ,maka bisa melihat penjelasan pengasihan yang di berikan khusus pada orang orang tertentu :

1.ilmu Pengasihan Pandang Suhut

2.Ilmu Pemanggil sukma

3.Ilmu Pengasihan Air nurani

4.Doa penunduk hati air dalam mulut

Dan bagi anda yang mempunyai masalah yang lebih berat lagi bisa melihat :

1.Minyak Bulu Perindu

2.Minyak Kukang

3.Minyak cinta Mani

Semoga ini bisa bermanfaat bagi kita semua.

Wasalam

Fathul ahadi

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS