Pengasihan Lewat Mimpi

pengasihan lewat mimpiIlmupeletdanpengasihan.com-pada kesempatan ini saya mencoba berbagi tentang sebuah amalan pengasihan lewat mimpi,sebagai salah satu sarana atau media untuk mendapatkan pasangan idaman .pengasihan lewat mimpi merupakan suatu amalan yang cukup mudah di kerjakan karena bisa di lakukan tanpa harus bertemu target untuk menggunakannya.

Pengasihan lewat mimpi bukanlah sebuah amalan yang tidak di kenal,malah hampir setiap daerah punya pengasihan pengasihan lewat mimpi dengan doa dan tatacara cara masing masing,jadi yang kami berikan ini hanyalah salah satu alternatif yang mudah mudahan bisa membantu masalah anda.

Pengasihan lewat Mimpi

Seperti halnya pengasihan lewat mimpi yang lain ,maka pengasihan ini juga di kerjakan pada waktu yang kira kira targetnya sudah tertidur agar pengaruhnya bisa langsung masuk ke alam mimpinya.

Hanya mungkin yang agak berbeda adalah doa dan tatacara pelaksanaannya saja.
Amalan pengasihan ini cukup sederhana, tidak harus puasa atau cara berat namun cukup mustajab untuk memikat lawan jenis yang di maksud.

Caranya:
Sebelum anda tidur,kumandangkan adzan 1x saat berbaring diatas bantal kemudian sebutlah nama orang yang di tuju 3x.

Kemudian membaca
“Ya Rohman Ya Rohim” 50x kemudian tiup bantal tersebut dan langsung tidur menggunakan alas bantal itu. Insya Allah orang yang di target akan bermimpi bersama anda dan paginya merasakan rindu. Kerjakan beberapa kali hingga dirasa berhasil.

Ilmu ini akan bekerja kesasaran ketika orang yang di target tertidur. Jadi sebaiknya di kerjakan pada tengah malam saat orang yang di tuju diperkirakan sudah tidur.

Demikian yang bisa saya bagikan dalam hal pengasihan lewat mimpi,semoga bisa bermanfaat bagi kita semua..

Wasalam

Fathul ahadi

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *