Pengasihan Koramah Nabi

pengasihan karomah nabiIlmu pelet dan pengasihanIlmu Pengasihan merupakan salah satu ilmu gaib yang tujuannya untuk menimbulkan rasa sayang dan cinta dihati orang yang kita idamkan. Dalam kehidupan sehari-hari ilmu pengasihan juga sering disebut sebagai aji pengasihan, ilmu mahabbah maupun ilmu pelet. Ritual serta rapal Ilmu pengasihan juga sangat banyak jenisnya.

Manfaat Ilmu Pengasihan

Saat Anda memutuskan untuk mempelajari ilmu pengasihan, tinggal pilih saja jenisnya. Namun terlepas dari itu Ilmu ini adalah bekal yang lebih bermanfaat dibanding ilmu-ilmu ghaib lainnya dalam mengarungi kehidupan anak muda dijaman modern ini.

Berikut ini beberapa manfaat yang bisa didapatkan setelah menggunakan Ilmu Pengasihan:

Membantu Anda Menaklukan Hati pasangan
Mempunyai Aura wibawa dan kharisma yang tinggi bagi lelaki
Membuat Anda lebih percaya diri
Meningkatkan InnerBeauty bagi wanita
Seseorang yang membekali dirinya dengan ilmu pengasihan lebih mudah sukses dalam kehidupannya.
Membuat orang disekitar merasa simpatik dan sayang kepada Anda
Mudah bergaul sehingga mudah mendapatkan banyak teman yang mungkin jodoh Anda salah satunnya
Mudah mendapatkan Jodoh
Dihormati rekan Kantor, mudah dipercaya teman, relasi, konsumen dan klien
Mudah mendapatkan pekerjaan
masih banyak lagi

Jenis Ilmu Pengasihan

Pada dasarnya Ilmu Pengasihan dibagi dalam 2 jenis. Yaitu Khusus dan Umum. Berikut ini penjelasan lengkapnya:

Ilmu Pengasihan Khusus

Ilmu pengasihan yang khusus hanya ditujukan kepada seseorang saja, agar orang tersebut jatuh cinta kepada orang yang merapal ilmu ini. Jenis ilmu ini sering kali disebut dengan Ilmu Pelet. Pengasihan khusus ini pasti menyebutkan nama orang yang akan dijadikan target agar jatuh hati kepada sang pengguna ilmu ini. Contoh Ilmu jenis ini yang sudah tersohor antara lain Jarang Goyang, Semar Mesem, Puter Giling dll.

Ilmu pengasihan Umum

Ilmu ini ditujukan kepada semua orang, sehingga lebih menonjolkan aura kharismatik, ketampanan, kecantikan (inner beauty) dari diri pengamalnnya. Ciri khas ilmu ini dapat dicermati dari mantra doa dan ritualnya, dimana tidak ada penyebutan nama seseorang yang dituju. Dikatakan bersifat umum, karena ilmu ini ditujukan untuk semua orang yang memandang.

Cara Kerja Ilmu Pengasihan

Cara kerja antara ilmu pengasihan Umum dan Khusus (ilmu pelet) pada dasarnya berbeda. Pengasihan umum lebih menekankan pada sugesti diri hingga memunculkan aura gaib yang menyelimuti tubuh sang perapal ilmu pengasihan. Kemudian muncullah aura kharismatik dan inner beauty yang besar hingga membuat orang yang memandang merasa senang, sayang dan kasih.

Sedangkan dalam ilmu Pengasihan Khusus (ilmu Pelet), karena dalam rapal doa/mantranya khusus ditujukan kepada seseorang, maka energi yang terkumpul dari ritual pengasihan ini akan terfokus dan tertuju kepada orang yang jadi sasaran tersebut. Energi ini bisa berupa tuah doa dan juga energi dari makhluk halus seperti jin/khodam.

Jenis ilmu yang bisa menghadirkan energi makhluk halus inilah yang bisa membuat korban (orang yang dipelet) bisa sampai cinta tergila-gila. Tentu sebabnya sudah jelas, ada makhluk halus yang telah mengambil alih kontrol pikiran sang korban, mengunci kesadarannya.

Hingga tidak bisa menolak bila diminta, dan tidak bisa marah walau sebelumnya punya rasa benci setengah mati (jenis ilmu ini 100% berhasil).

ilmu pengasihan juga mempunyai cara masuk yang berbeda-beda juga. Untuk itu saya akan membedakanya dengan Putih dan Hitam. Untuk yang hitam, ilmu ini masuk secara cepat dan efeknya sangat cepat. namun kelemahannya adalah jangka waktunya singkat.

Kemudian pengasihan putih masuknya secara halaus dan bertahap, walau efeknya bertahap namun pengasihan ini bertahan lama sekali bahkan ada yang sampai permanen.

Masalah apa saja yang bisa diselesaikan menggunakan ilmu pengasihan?

Banyak sekali, hampir semua masalah kehidupan dapat dibantu diselesaikan menggunakan energi pengasihan. Seperti Masalah asmara, masalah rumah tangga, jabatan, masalah usaha dan masalah gaib. Namun kami mengamati masalah yang sering muncul yaitu asmara dan usaha. Hal ini menunjukan bahwa masyarakat masih membutuhkan sarana batin untuk membantu masalah mereka.

Macam-macam Media Ilmu Pengasihan

Beberapa pakar supranatural mampu mentransfer Tuah atau energi pengasihan pada berbagai media. Walaupun begitu, energinya masih sama seperti Anda mempelajari dalam bentu ilmu. Jadi Anda tidak perlu khawatir jika menggunakan sarana pengasihan berbentuk media apapun.

Berikut ini berbagai media yang mengandung energi pengasihan:

Minyak Pengasihan
Batu Mustika
Benda Bertuah
Jimat Pengasihan
Rajah Pengasihan
Mantra pengasihan
Hizib
dan masih banyak lainnya

Pengasihan Dengan Karomahnya Nabi

Bagi anda yang berminat untuk mengamalkan sebuah doa pengasihan maka dalam kesempatan ini saya berikan sebuah Pengasihan Dengan Karomah Nabi sebagai berikut :

BISMILLAHIRROHMANNIRROHIM.
ALOHHUMMA LAYYIN LII QOLBA….BINTI……,KAMAA SAKHORTA FIRA’UNA LII MUUSA ALIHISSALAM.
WA LAYYIN LII QOLBA…………………BINTI…….,KAMA SAKHORTAL HADIIDA LII DAWUUDA ALAIHISSALAM.
WA LAYYIN LII QOLBA…………………BINTI…….,KAMA SAKHOTTA AHADA ASARO WASYAMSA WALKOMARO LII YUUSUUFU ALAIHISSALAAM,BIROHMATIKA YAA ARHAMARROOHIMIIN.

ket: bacaan tersebut boleh dibaca setelah sholat 5waktu,dan apabila mendesak maka ditambah pelaksanaannya dgn melaksanakannya ditengah malam setelah sholat hajat.

dan untuk pelaksanaan puasanya disini tidak diharuskan,hanya sebatas meninggalkan makanan yang bernyawa tidak diperbolehkan kita memakanya selama 7hari,atau selama anda inginkan

,karena lamanya anda meninggalkan makanan yg berasal dr binatang tidak dibatasi,disini terserah pada kekuatan anda lamanya.

Demikian yang bisa saya sampaikan dalam artikel Pengasihan Dengan Karomah Nabi,semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *