Pengasihan Dengan Surah Yasin

fathul   Maret 20, 2016   Komentar Dinonaktifkan pada Pengasihan Dengan Surah Yasin

Bagi anda yang mempunyai masalah yang masalahnya sudah memerlukan lebih dari sekedar pengasihan umum ,maka bisa melihat penjelasan pengasihan yang di berikan khusus pada orang orang tertentu :

1.ilmu Pengasihan Pandang Suhut

2.Ilmu Pemanggil sukma

3.Ilmu Pengasihan Air nurani

4.Doa penunduk hati air dalam mulut

Dan bagi anda yang mempunyai masalah yang lebih berat lagi bisa melihat :

1.Minyak Bulu Perindu

2.Minyak Kukang

3.Minyak cinta Mani


pengasihan dengan surah yasinIlmupeletdanpengasihan.com kali ini mengetengahkan tentang sebuah pengasihan menggunakan surah yasin sebagai tenaganya.

Surah Yasin merupakan surah ke-36 yang terdiri dari 83 ayat, teramasuk ke dalam golongan surah Makiyyah. Surah ini merupakan jantung Al-Qur’an, sehingga banyak sekali fadhilah dan khasiat bagi para pembacanya.

Nama ini diambil dari ayat permulaan surah ini yang terdiri dari huruf singkatan (muqaththa’ah) ya dan sin.Ya adalah huruf untuk memanggil (nidaa) artinya wahai dan sin adalah singkatan dari kata insan artinya manusia, maksudnya adalah manusia sempurna.

Manusia sempurna yang dituju oleh huruf muqaththa’ah ini adalah Sayyidina Nabi Muhammad saw. Karena beliaulah seorang nabi yang telah menerirma wahyu Al-Qur’an, kitab suci Allah yang sempurna, sehingga seluruh kehidupan beliau berada di atas jalan yang lurus benar (QS.36: 5)

Dan kedudukan beliau berada di atas semua nabi dan rasul Allah swt., sampai-sampai nama beliau saw. diletakkan berdampingan dengan nama Allah swt yang senantiasa diucapkan oleh setiap orang yang memasuki Agama Islam dalam kalimah syahadat.

Berkat keteladanan beliau saw. (QS.33:22) dalam mengikuti hidayah Al-Qur’an, bangsa Arab yang jahil, buta huruf dan sesat, dalam setiap aspek kehidupan berubah menjadi bangsa yang pandai, berakhlak mulia, dan terpimpin dalam mencurahkan hidupnya untuk berbakti kepada Allah swt. dan kemanusiaan dalam tempo kurang dari 23 tahun.

Kandungan Surah Yasin

Surah ini juga memberikan kabar suka tentang datangnya pengikut setia Sayyidina Nabi Muhammad saw di zaman akhir Umat Islam (Qs.36:21) di saat mereka meninggalkan petunjuk Al-Qur’an dan mereka hidup dalam kegelapan ruhani yang mendorong mereka mengikuti kemauan hawa nafsunya dan mengikuti kemauan orang-orang yang mereka anggap sebagai ulama.

Pengikut setia beliau saw. di zaman akhir itu dalam beberapa hadits beliau beri gelar lmam Mahdi. Berkat kepemimpinannya secara berangsur-angsur Umat Islam akan memperoleh pencerahan Al-Qur’an kembali sehingga pada suatu saat mereka akan menjadi sarana Al-Qur’an dan Islam untuk menerangi penjuru jagad raya yang dirundung kegelapan dan kemenangan Islam atas semua agama secara sempurna akan terwujud (QS. 61:10).

Oleh karena itu surah ini dalam hadits disebut Jantung Al-Qur’an, sebab dengan surah ini Al-Qur’an menjadi hidup dengan memancarkan cahaya ruhani yang terang benderang untuk membimbing umat manusia berjalan di jalan yang benar. Agar mereka mati dalam keadaan berserah diri kepada kehendak Tuhannya (QS.2:133; 3:103) dan kembali kepada-Nya dengan tenang dan senang (QS.89:28-29).

Keutamaan Surah Yasin

Berikut ini adalah beberapa manfaat yang diperoleh dari Yasin :

1.Kesejahteraan bagi siapapun yang mengamalkan dan membaca surat Yasin

Siapa yang tidak membutuhkan kesejahteraan di dalam hidup? Pastilah anda semua mengidamkan segala macam kesejahteraan di dalam hidup anda. salah satu kesejahteraan yang paling diidamkan oleh kebanyakan orang adalah kesejahteraan dalam bidang spiritual, yang merupakan kesejahteraan dalam hal lebih dekat dengan sang Ilahi. Ada beberapa tokoh yang menyebutkan bahwa apabila anda membaca yasin setelah melakukan wudhu dan membaca surat Yasin sebelum waktu magrib tiba, maka Allah akan memberikan rahmat dan kesejahteraan bagi anda yang melakukan perbuatan tersebut.

2.Memperpanjang umur

Surat Yasin dipercaya dapat memperpanjang umur dan menghindarkan orang dari umur pendek. Dengan rajin membaca dan mengamalkan surat Yasin, maka niscaya anda akan memiliki rahmat dari Allah dan dapat memperpanjang umur anda.

 3.Menjadi lebih dekat dengan Tuhan sang Pencipta

Yasin merupakan salah satu surat yang ada di dalam Al-Quran, dimana ketika seseorang berhasil membaca, memahami dan mengamalkan apa yang ada di dalam surat tersebut, maka akan membuat seseorang menjadi lebih dekat dengan Tuhan sang pencipta

4.Dapat memahami Al-Quran

Manfaat lain dari Yasin ialah dapat memahami Al-Quran. Beberapa tokoh menyatakan bahwa Yasin merupakan jantng dari Al-Quran dan merupakan salah satu surat yang penting dalam Al-Quran. Dengan membaca dan mempelajari surat Yasin, anda bisa memahami tentang keseluruhan isi dari Al-quran

5.Menambah pengetahuan mengenai ilmu keagamaan

Surat Yasin juga bermanfaat bagi anda yang sedang mempelajari mengenai ilmu keagamaan, terutama agama Islam. Di dalam surat Yasin terdapat berbagai kejadian – kejadian yang berhubungan dengan sabda – sabda serta hal – hal yang menyangkut tentang ilmu agama Islam.

Pengasihan Dengan Surah Yasin

Banyak sekali doa dan amalan pengasihan yang berasal dari ayat-ayat al-Qur’an. Diantara doa pengasihan yang terbaik adalah Pengasihan Dengan Surah Yasin. Doa pengasihan ini sangat mustajab bila diamalkan secara istiqomah. Bukan hanya untuk orang yang dituju saja, tapi juga bagi siapa saja yang berhadapan dengan pengamal doa ini.

Doa pengasihan Dengan surah yasin  ini merupakan doa untuk memikat wanita atau pria yang diinginkan , baik sekali diamalkan untuk mendapatkan kekasih yang dimaui. Tentu bukan hanya untuk main-main atau pacaran saja, tapi untuk dijadikan pasangan dunia dan akhirat. Tak perlu dukun atau mantra-mantra sihir, cukup dengan berdoa kepada Allah dengan wasilah ayat al-Qur’an, InsyaAllah maksud anda akan tercapai.

Dengan mengamalkan ayat-ayat suci Al-Qur’an, anda  akan mendapat berkah  serta kasih sayang yang sejati, yang  berpanjangan. Namun jika menggunakan ilmu pengasihan yang menggunakan sihir, setelah habis waktunya, kekasih anda akan sadar dia telah diguna-guna. Hindari  sihir karena ia adalah syirik dan dosa besar.

Amaliah Pengasihan Dengan Surah Yasin

Amaliah ini merupakan gabungan dari 2 ayat pengasihan yaitu surah yusuf ayat 4 dan surah yasin ayat 36

1.Surah Yusuf ayat 4

 “Idz Qaala Yuusufu Li Abiihi Yaa Abati Inni Ra Aitu Ahada’ Asyara Kaukabauw Wasy syamsa Wal Qamara Ra aituhum Lii Sajidin”

Yang artinya:

“ … Ingatlah ketika Yusuf berkata kepada ayahnya,” Wahai Ayahku, sesungguhnya aku bermimpi melihat sebelas buah bintang, matahari dan bulan kelihatan semuanya sujud kepadaku…”

2.Surah Yasin ayat 36

“Subhaanalladzii khalaqa lazwaaja kullahaa mimmaa tunbitul ardhu wamin anfusihim wamimmaa laa ya’lamuun”

Artinya:

…Maha Suci Tuhan yang telah menciptakan pasangan-pasangan semuanya, baik dari apa yang ditumbuhkan oleh bumi dan dari diri mereka maupun dari apa yang tidak mereka ketahui. (Q.S Yaasiin : 36)

Cara Pengamalannya:

Tiap kali anda berjumpa dengan orang yang anda cintai, cobalah bacal kedua ayat ini. Untuk memperoleh hasil yang maksimal, bagusnya selalu diamalkan dengan  membacanya dihadapan orang yang kita tuju. Tentunya anda tidak perlu membacanya dengan suara  keras, cukuplah hanya telinga anda sendiri yang mendengar. Kemudian hembuskan secara perlahan kearah mukanya. Selain itu, agar selau dikasihi oleh banyak orang, bacalah kedua  ayat ini tiap kali habis  sholat fardhu sebanyak 3 kali.

Bagi anda yang mempunyai masalah yang masalahnya sudah memerlukan lebih dari sekedar pengasihan umum ,maka bisa melihat penjelasan pengasihan yang di berikan khusus pada orang orang tertentu :

1.ilmu Pengasihan Pandang Suhut

2.Ilmu Pemanggil sukma

3.Ilmu Pengasihan Air nurani

4.Doa penunduk hati air dalam mulut

Dan bagi anda yang mempunyai masalah yang lebih berat lagi bisa melihat :

1.Minyak Bulu Perindu

2.Minyak Kukang

3.Minyak cinta Mani

Mudah mudahan amaliah ini bisa bermanfaat bagi anda..wallahu a’lam

Wasalam

Fathul ahadi

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS