Pengasihan Dengan Ayat Kursi

fathul   Maret 17, 2016   Komentar Dinonaktifkan pada Pengasihan Dengan Ayat Kursi

Bagi anda yang mempunyai masalah yang masalahnya sudah memerlukan lebih dari sekedar pengasihan umum ,maka bisa melihat penjelasan pengasihan yang di berikan khusus pada orang orang tertentu :

1.ilmu Pengasihan Pandang Suhut

2.Ilmu Pemanggil sukma

3.Ilmu Pengasihan Air nurani

4.Doa penunduk hati air dalam mulut

Dan bagi anda yang mempunyai masalah yang lebih berat lagi bisa melihat :

1.Minyak Bulu Perindu

2.Minyak Kukang

3.Minyak cinta Mani


ilmupeletdanpengasihan,com kali ini mengetengahkan tentang penggunaan ayat kursi sebagai ilmu pengasihan.

Apa Itu ayat kursi..??

ayat kursi1

Hampir semua orang islam menngenal ayat ini sebagai salah satu ayat yang memliki banyak keutamaan,

Ayat kursi adalah ayat yang paling mulia dari seluruh ayat yang terdapat didalam Al-qur-an. Ayat kursi merupakan ayat ke-255 dari surat Al-Baqarah.

Pada ayat ini Allah berfirman, “Allah, tidak ada Tuhan (yang berhak untuk disembah) melainkan Dia. Yang MahaHidup, Yang Terus-menerus Mengurus (makhluk-makhlukNya), Tidak Mengantuk dan Tidak Tidur. Milik-Nya apa yang ada di langit dan di bumi. Tidak ada yang dapat memberi syafaat di sisi-Nya tanpa izin-Nya.Dia mengetahui apa yang ada di hadapan meraka dan apa yang dibelakang mereka, dan meraka tidak mengetahui sesuatu apapun
tentang ilmu-Nya melainkan apa yang Dia kehendaki. Kursi-Nya meliputi langit dan bumi. Dan Dia tidak merasa berat memelihara keduanya, dan Dia Maha Tinggi Maha besar”.

Perlu dibedakan di sini antara ayat yang paling mulia dengan surat yang paling mulia, bahwa keduanya itu berbeda.

Yang mana ayat yang paling mulia adalah ayat kursi, sedangkan surat yang paling mulia adalah surat Al-Fatihah. Hal ini merujuk pada hadist yang lain mengenai surat yang paling mulia di dalam Al-qur’an

Syaikh Umar Sulaiman Al Asyqar berkata, ”Yang paling baik digunakan untuk melawan jin yang masuk ke dalam tubuh manusia adalah dzikrullah (dzikir kepada Allah) dan bacaan Al Qur`an.

Dan yang paling besar dari itu ialah bacaan ayat kursi, karena sesungguhnya orang yang membacanya saat mau tidur maka akan selalu dilindungi oleh penjaga dari Allah, dan ia tidak akan didekati oleh setan sampai Subuh.

Keutamaan Ayat Kursi

Ada banyak sekali tentang keutamaan ayat ini
Didalam kitab Abwabul Faraj didalam beberapa riwayat hadis tentang keutamaan ayat kursi, diantaranya adalah hadis yang diriwayatkan dari Ubay bin Ka’ab ra, bahwa Rasulullah saw. bersabda, “Wahai Abu Mundzir! Ayat apakah yang terbesar (rahasianya) didalam Al-Qur’an?”. Ubay menjawab, “Hanya Allah dan Rasul-Nya yang lebih tahu”.

Rasulullah saw. lalu menunjukkan jawabannya, “Alloohu laa ilaaha illa huwal hayyul qayyuum … (sampai akhir)”. Selanjutnya beliau memegang dada Ubay seraya bersabda, “Semoga dadamu penuh dengan ilmu”. (HR Ahmad, Muslim, Abu Dawud, Al-Hakim dan At-Turmudzi).

Ayat Kursi mengandung lima Asmaul Husna yang agung : Allah, al-Hayyu, al-Qayyum, al-‘Aliyyu dan al-‘Azhim, yang masing-masingnya memiliki manfaat, khasiat dan rahasia tertentu jika hal itu dibaca secara rutin, tumaninah dan dalam waktu yang lama atau istiqomah.

Pengasihan Dengan Ayat Kursi

Pada kesempatan ini ilmupeletdanpengasihan.com sengaja hanya membahas keutamaan ayat kursi sebagai tenaga dalam ilmu pengasihan.

Banyak cara bagaimana menaklukan hati wanita supaya menjadi lembut dan menyukai kita yang terdapat dalam Al-Qur’an,dan telah diajarkan oleh orang tua kita yang telah mengamalkannya selama ratusan tahun,bukan lagi puluhan tahun..!!

Dan tahukah anda bahwa dalam ayat Kursi terdapat khasiat doa Mahabbah atau do’a untuk tidak hanya dicintai oleh wanita saja,akan tetapi InsyaAllah dicintai oleh banyak manusia di dunia dan finalnya,kita karena sering mengamalkannya dicintai dan diridhai oleh Allah Swt.

Caranya sebagai berikut :

-Siapkan air 1 gelas
-pena atau pensil
-Selanjutnya solat sunat hajat minimal 2 rokaat maksimal 12 rokaat
-Lalu tulis ayat surah Alfatihah dan ayatul qursy
-Masukkan kdlm glas yg berisi air..
Lalu baca tawasul untuk:
1,Nabi Muhamad
2,para Nabi2 dan Rosul
3,para malaikat muqorrobin
4,semua para sohabat Nabi
5,semua para wali
6,syeh abdul qodir al jailani
7,raden qosim sunan drajat
8,semua syeh dan guru
9,semua orang islam dan smua orang mukmin sedunia baik yg sdah mati atau yg masih hidup
10,guru ilmu ini
11,abii wa umii
12,diri sendiri
13,nama target
14,bihajatii
15,liridlo i ta ala ,wabisyafa ati rosulillah
Masing2 baca fatehah 1 ×
kmudian baca surat alfatehah 100x dan ayat kursi 100 kali
Bila wiridnya sdah selesai air dlm gelas diminum tanpa nafas sambil berkarta ,,,,aq berniat minum sama ,,,,sebut nama targed.

Dilakukan 1x atau 3 x diatas jam 12 malam.

•Amaliah ini sangat di anjurkan untuk merukunkan pasangan suami istri yang sedang renggang.

Bagi anda yang mempunyai masalah yang masalahnya sudah memerlukan lebih dari sekedar pengasihan umum ,maka bisa melihat penjelasan pengasihan yang di berikan khusus pada orang orang tertentu :

1.ilmu Pengasihan Pandang Suhut

2.Ilmu Pemanggil sukma

3.Ilmu Pengasihan Air nurani

4.Doa penunduk hati air dalam mulut

Dan bagi anda yang mempunyai masalah yang lebih berat lagi bisa melihat :

1.Minyak Bulu Perindu

2.Minyak Kukang

3.Minyak cinta Mani

Wasalam

Fathul ahadi

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS