Pengasihan Dengan Asmaul Husna

pengasihan dengan asmaul husnaIlmu Pelet Dan Pengasihan – Asmaul Husna sejauh ini diamalkan sebagai wirid yang memiliki kandungan 99 Asma Allah yang agung. Selain untuk kekayaan, kerezekian, perlindungan, pengampunan dosa, keberkahan dan mengharap rahmat dan juga Ridho Allah

Ternyata khasiat Asmaul Husna untuk pengasihan pun bisa dirasakan jikalau kami mau mewiridkannya secara teratur dengan tata cara tertentu.

Khasiat Asmaul Husna untuk pengasihan jarang diketahui orang, cuma kalangan  Ilmu Spiritual saja yang memakai daya pengasihan di didalam wirid Asmaul Husna. Adapun bunyi wirid asmaul husna untuk pengasihan adalah sebagai berikut. selengkapnya:

Asmaul Husna Untuk Pengasihan

Khasiat Asmaul Husna untuk pengasihan bisa dirasakan apabila kamu mengamalkan doa wirid berikut ini :

Pertama kamu wajib melakukan tirakat batin yaitu berpuasa satu hari yang dilakukan pada hari lahir kamu (biasa disebut puasa weton). Tirakat ini adalah bentuk keseriusan kemauan kamu sebelum akan mengamalkan Khasiat Asmaul Husna untuk pengasihan ini.

Selain itu juga untuk bersihkan penyakit hati yang tersedia didalam diri seseorang, bersihkan aura aura negatif didalam tubuh.

Bersihnya diri kamu nantinya akan lebih memudahkan didalam meraih hidayah dari Allah SWT. Andapun akan dilindungi dari godaan atau dampak makhluk halus yang tetap menggoda manusia untuk melalukan hal-hal yang dilarang oleh Allah SWT.

Kemudian melakukan shalat hajat 2 rakaat pada sedang malam. Kemudian sesudah shalat wiridkan Khasiat Asmaul Husna untuk pengasihan berikut ini:

Yaa Rahman 101 kali
Yaa Rohiim 101 kali
Ya Wadudu 101 kali
Ya Hamidu 101 kali
Yaa Hayyu 101 kali
Yaaa Qoyyum 101 kali

Setelah itu, tiupkan pada telapak tangan dan poleskan secara merata pada muka anda. Amalan ini bisa teratur kamu amalkan selama 41 hari, selanjutnya sesudah 41 hari wirid asmaul husna cukup dibaca 33 kali saja untuk masing masing wirid tiap tiap hari.

Demikian Pengasihan Dengan Asmaul Husna, semoga bisa tingkatkan ilmu spiritual didalam diri anda. Anda pun akan memancarkan aura pengasihan yang kuat, dimudahkan didalam jodoh, pekerjaan, disegani, dihormati dan mendapat perhatian dari banyak orang ..Aamiin.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *