Pengasihan Ayat 15

pengasihan ayat 15ilmu pelet dan pengasihanIlmu pengasihan sesungguhnya banyak macamnya dari yang bersyarat, harus lakukan puasa, ritual tertentu dan yang lainnya namun banyak terhitung yang dilaksanakan secara sederhana terhitung yang dapat aku bahas kali ini tentang ilmu pengasihan bersama dengan memanfaatkan amalan doa ayat 15 di mana ilmu pengasihan yang satu ini diambil dari ayat 15 yang merupakan satu doa mahabah pemikat hati lawan jenis dan sederhana tanpa harus ribet sediakan syarat dan ritual tertentu apalagi puasa.

Pengasihan ayat 15 initerbilang ampuh dan telah banyak orang yang menggunakannya dan juga sukses mendapatkan apa yang mereka mengidamkan (menaklukan hati seseorang). Tapi ingat memanfaatkan untuk hal – hal yang baik dan sepatutnya jangan sampai digunakan untuk hal – hal yang aneh apalgi cuma sebatas main – main dan senantiasa memohon pemberian terhadap Allah S.W.T.

Pengasihan Ayat 15

Ilmu pengasihan ini diambil dari ayat 15, dimana dapat ditujukan untuk menggerakkan hati orang yang dituju agar menjadi cinta, sayang dan simpati baik pria maupun wanita.

Adapun amalannya :

“Walau ana qur’aanan suyi’rat bihil jibaalu alu quth thi’at bihil ardhu aw kullima bihil mautaballilahil amru jamii’a”

Sebut nama yang dituju sebanyak 3x

Sebut apa yang diinginkan 1x Amalan bacaan ini sebanyak 7x setiap selesai shalat fardhu.

Dan lakukan selama 7x sholat

fardhu. Insya Allah paling lama 40 hari akan terbukti.

Kenapa aku bilang harus dilaksanakan secara rutin, ya dikarenakan ilmu pelet yang satu sanggup dikatakan lambat didalam prosesnya maka harus benar – benar sabar didalam menanti target yang kalian inginkan. Jika dilaksanakan bersama dengan niat dan niat yang kuat bukan tidak kemungkinan dapat sukses bersama dengan secepat mungkin.

Oya amalan doa pelet pengasihan ini sanggup digunakan bagi kalian baik wanita atau pria dan sanggup terhitung ditunjukan terhadap wanita atau pria. Sehingga hatinya sanggup luluh dan secepat kemungkinan dapat cinta, sayang dan juga rindu terhadap kamu yang mengamalakan ayat 15 ini baru deh kita merasakan khasiatnya dan percaya bahwa pelet yang satu ini sesungguhnya benar – benar ampuh.

Bukan tidak kemungkinan hal ini sanggup terjadi, senantiasa impuls dan jangan sampai menyerah untuk sanggup mendapatkan pasangan idaman di mata kamu, selamat berjuang.

Demikian tentang Pengasihan Ayat 15,semoga bermanfaat

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *