Penawar Penyakit Harian

penyakit harianIlmupeletdanpengasihan.com kali ini akan membicarakan tentang sejumlah doa penawar penyakit yang sehari hari kamu temukan.

Dalam kehidupan sehari hari kamu seringkali mengejar sebuah penyakit yang memiliki 2 sisi,artinya penyakit tersebut tidak jarang di obati secara kedokteran sekaligus sering pun di obati memakai doa doa mustajab..mis.masuk angin,susah melahirkan,sakit panas dll.

Bahkan biasanya seseorang menikmati suatu kesakitan yang tidak dapat di deteksi dengan perlengkapan kedokteran modern sebab jenis penyakit ini adalahjenis ilmu gaib yang memiliki ciri ciri penyakit laksana biasa pada umummya..
salah satu contoh ialah penyakit “kahakung”(dlm bahasa banjar),suatu penyakit yang biasa menyerang anak anak balita dengan fenomena awal ialah kelumpuhan pada unsur tertentu dan pada ketika tertentu pula,kalau ini tidak dipedulikan berlarut larut maka bakal memyebabkan kelumpuhan total.

Doa penawar penyakit sehari hari seringkali akan paling terasa pada saat kamu atau di antara keluarga dekat kamu mendapat serangan penyakit yang sifatnya seketika sementara kamu tidak punya dokter individu yang siap melayani kamu sekeluarga sekitar 24 jam.kalau kamu sudah punya dokter individu maka doa doa penawar ini tidak begitu saya sarankan.

Doa mustajab penawar penyakit sehari hari ini sebetulnya di tujukan eksklusif sebagai emergecy ,namun dalam pemakaianya biasanya penyakit yang di obatinya dapat disembuhkan total tanpa peningkatan obat obatan.

Penawar penyakit sehari hari

Doa mustajab penawar penyakit sehari hari dalam pemakaiannya pun menggabungkan obat obatan herbal yang biasanya tidak sedikit terdapat di dekat anda.sedangkan inti tenaga dalam nya memakai ayat ayat alqur’an,beberapa jenis penyakit yang dapat di obati memakai doa doa ini mencakup :

1.Sakit perut
2.Sakit panas
3.Luka baru(sebagai penahan darah dan mempercepat pengeringan luka)
4.Sakit mata
5.Racun hewan (meredam bisa)
6.susah melahirkan
7.sakit perut(busung)
8.penyakit kurus pada anak anak
9.Sakit kencing
10.Susah BAB
11.Sakit kudis
12.Bisul
13.Luka bakar / kena air panas
14. salah urat/keseleo

Ayat ayat yag dipakai ,obat herbal yang di tambahkan serta tata teknik pemakaian untuk masing-masing macam penyakit akan diserahkan sekaligus bagi kamu yang merasa bahwa ini bakal bermanfaat untuk diri kamu maupun orang beda dalam format pengijazahan khusus yang menggunakan mahar Rp,100.000..

bagi kamu yang hendak mendapatkan ijazahnya silahkan ke Pemesanan ijazah di pojok sangat atas sebelah kanan atau sms/wa ke 085248084846 email ke fathul.ahadi@yahoo.com

Sekian dulu dari saya ,semoga ini dapat bermanfaat untuk kita semua…amiin

Wasalam

Fathul ahadi

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *