Penangkal Pelet,Santet Dan Sihir

Ilmupeletdanpengasihan.com kali ini membicarakan secara khusus mengenai amaliah pelindung dari santet dan sihir…

Apa masih butuh di jaman serba modern ini..???

Dalam menjalani kehidupan ini kadangkala terjadi benturan kepentingan antara kamu dengan orang lain,hal ini ialah wajar karena kamu akan berjuang melakukan yang terbaik untuk dirinya,keluarganya dan orang orang yang kamu sayangi,begitu pula dengan orang lain.

kita ambil misal ringan saja ,dari segi memenuhi keperluan sehari hari saja tidak jarang terjadi gesekan baik antar individu maupun kumpulan yang pada kesudahannya mengakibatkan ribut fisik.suatu urusan yang tidak butuh di misal tentunya.

Belum lagi untuk mereka yang tidak berani atau kalah dalam kontak jasmani tapi telah keburu membubuhkan api dendam di dadanya,akan lebih membahayakan lagi sebab mereka bakal menyerang dengan teknik halus guna mendapatkan atau menjaga sesuatu yang menurut keterangan dari pendapat mereka ialah hak mereka.

akhirnya ilmu hitam menjadi opsi mereka baik tersebut santet,sihir,teluh,wisa,racun,pulasit,parang maya(daerah kalimantan) dll.yang pada dasarnya sama yakni memberi mudharat/kesusahan untuk orang yang di tuju tanpa memberi manfaat untuk yang mengirimnya di samping rasa puas sebab merasa dendamnya terbalaskan plus dosa tentunya.

Hal ini juga dapat terjadi dalam urusan berumah tangga,istri yang merasa terdhalimi ,suami yang merasa terabaikan,kekasih yang merasa di hianati,atau apapun namanya “sesuatu urusan yang menyebabkan seseorang merasa ketidak adilan menimpa dirinya”biasanya dia bakal mencari domba hitam guna memuaskan hatinya.

Lalu pertanyaannya kini apakah kamu bisa menghilangkan gesekan gesekan sosial ini ???

Jawabannya TIDAK ,selama kamu masih hendak hidup berkeluarga,bermasyarakat maka urusan tersebut tidak barangkali terlaksana.tindakan kamu yang sangat bijaksana ialah menekan batin anda supaya tetap tenang dan dapat bersikap bijaksana dalam menghadapi masing-masing persoalan.lalu bagaimana bila orang beda yang mengganggu ??.untuk berikut saya hendak berbagi sebuah amalan yang insya allah adalahdoa mustajab guna melindungi kamu secara fisik dan rohani.

Tapi saya orang terpandang jadi tidak barangkali ada yang berani..???
Saya kaya raya sampai-sampai dapat mencarter pengawal..???
Saya orang yang sabar jadi tidak barangkali punya musuh..???
Saya orang yang jujur jadi tidak barangkali ada yang dengki..???
Saya orang alim jadi tidak barangkali ada yang marah..???
Dan tidak sedikit lagi yang lainnya…..

Untuk membalas semua ini maka ayo kita bareng sama kembali menyaksikan sejarah,di bumi ini pernah bermunculan seorang nabi besar Nabi Muhammad SAW,kita seluruh tahu bahwa nabi kita ialah orang yang terpandang,punya istri kaya raya,sangat penyabar,sangat alim,penyayang,bijaksana,pemurah,dermawan,dan tidak sedikit lagi keunggulan Beliau sampai-sampai adalah“uswatun hasanah”bukan saja untuk umat islam tetapi untuk seluruh umat manusia..dengan semua keunggulan tersebut masih terdapat orang yang memusuhi beliau,

Kenapa..?? jawabannya melulu satu mereka merasa Nabi anda telah memungut sesuatu yang seharusnya kepunyaan mereka,baik tersebut tentang popularits,penyembahan terhadap tuhan mereka yang terganggu atau apapun namanya yang pada intinya mereka merasa di rugikan.

Sekarang kamu lihat dan renungi diri kamu sendiri ,kalau seorang insan sekaliber Nabi Muhammad saja masih terdapat yang memusuhi apalagi kamu ,saya,dan anda yang cuma insan biasa.

Apa tersebut pelet ?

Pelet adalahjenis ilmu gaib yang bermanfaat untuk memengaruhi alam bawah sadar seseorang supaya jatuh cinta untuk orang yang mengirim pelet tersebut. Sebetulnya tidak melulu di Jawa, di masing-masing belahan dunia tidak jarang kali dikenal “mantra cinta”.

Meskipun dengan istilah yang bertolak belakang tetapi kegunaannya sama, yaitu guna menanamkan rasa cinta di hati sasaran. Tradisi mistik dan spiritual adalahkonsep universal meskipun ditempuh dengan metode-metode yang berbeda. Setiap masyarakat yang mempercayai adanya “kekuatan gaib”, tentulah mereka mengenal sekian banyak ilmu spiritual, tergolong ilmu yang kegunaannya untuk percintaan laksana ilmu pelet.

Beberapa ciri ciri terpapar pelet

1. Sering terbangun dimalam hari kemudian bingung,karena heran tidak mengenali tempatnya.
2. Timbulnya perasaan nafsu birahi atas Ilustrasi Gambar.bayangan seseorang yg tidak jarang kali saja hadir .
3. Sering merasa pusing kepalanya di ketika magrib, jam 22.00, dan pas bangun tidur
4. Makan dan minum mulai dirasa tidak enak /hilangnya nafsu makan
5. Sering menerbitkan airmata sebenarnya tidak dalam suasana yg sedih
6. Sering tidak nyambung andai ditanya
7. Mulai suka menyendiri dan mengurung diri dalam kamar
8. Mulai suka bepergian namun tidak tau arah dan tujuannya
9. Mulai suka tersenyum dan tertawa atau menangis tanpa karena yang jelas.
10. Saat istirahat di malam hari, tiba-tiba mulai senang dengan tanpa busana / telanjang.
11. Mulai sering terbit jalan di malam hari dalam suasana mata tertutup/ istirahat berjalan.

Apa tersebut santet ?

Santet secara umum tidak jarang disebut sebagai Teluh (Ilmu hitam), urusan ini telah dikenal semenjak zaman dahulu tapi sampai kini misteri tersebut belum bisa diungkap secara autentik. Sejalan dengan peradaban zaman, santet berkembang jadi lebih canggih. Bahkan laksana dalam era digital, santet juga ada yang diklasifikasi sebagai santet kerah putih. Melibatkan kalangan atas dengan teknik yang canggih dan canggih.

Kalau memang sedang mendapat ancaman serangan santet, terdapat lagi teknik untuk menangkalnya. Yakni dengan membawa “merang padi ketan hitam” ke mana juga pergi. Berdasarkan keterangan dari paranormal, merang padi ketan hitam mempunyai power positif guna mentralisir ilmu santet.

Bila seseorang dalam bahaya santet dipersilakan tidak jarang kali tidur di atas lantai. Tanah atau bumi dinilai mempunyai energi positif. Maka sebab itulah tidak terdapat gendruwo atau lelembut yang berani memasuki bumi, karena akan terasa panas. Santet, seringkali bergerak selama 50 cm di atas permukaan tanah.

Santet atau sihir dalam bahasa Arab disebut Ainun Saqhirah, atau sesuatu yang menyilaukan mata. Lebih jauh, bermakna menakjubkan atau sebuah keterampilan luar biasa yang susah diterima akal sehat.

Dalam masyarakat Jawa, terdapat gejala teluh braja. Menurut pernyataan dan kisah turun-temurun dari leluhur, Teluh Braja pun adalahsinar cerah benderang yang melesat amat cepat. Atau laksana ainun saqhirah.

Kemunculan teluh braja seringkali disusul mewabahnya penyakit. Kalau mengarah ke ke lokasi tinggal tertentu, di antara penghuninya seringkali lalu menderita sakit berat,tak jarang menyebabkan kematian.
Beberapa media santet yang tidak jarang di gunakan

Pelindung dari santet dan sihir serta pelet

Doa ini laksana judulnya maka doa ini diutamakan untuk mengayomi dari santet dan sihir yakni jenis ilmu hitam yang adalahtingkatan sangat tinggi baik dengan media unsur tubuh si korban maupun jenis boneka dan barang lainnya.
Inti dari doa pelindung dari santet dan sihir ini merupakan
-Bismillah awal
-ayat ayat allah yang di jadikan satu kedalam doa khafidz

penangkal pelet,santet dan sihirMohon maaf saya tidak menyebutkan doa dan tatacara amaliah Pelindung diri dari santet dan sihir dalam tulisan ini,karena bakal di serahkan kepada kamu yang benar benar membutuhkan dan inginkan menjalankan amaliahnya dengan sungguh sungguh dalam format pengijazahan eksklusif yang memakai mahar Rp.100.000..

bagi kamu yang merasa membutuhkan tatacara dan bacaan untuk pelaksanaan doa ini silahkan lihat Pemesana ijazah di pojok atas sebelah kanan atau sms ke 082148527565 /wa ke 088705061125 atau email ke fathul.ahadi@yahoo.com

Demikian dari saya,semoga ini semua dapat bermanfaat untuk kita semua..amiin.

Wasalam

Fathul ahadi

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *