Pelet Lewat Poto

pelet lewat potoIlmupeletdanpengasihan.com-saat ini saya mencoba mengulas tentang sebuah ilmu pelet yang bisa di gunakan lewat poto target dan sifatnya jarak jauh. Karena saya lihat banyak sekali artikel terkait tentang penggunaan pelet lewat poto yang sepertinya menganggap mudah sebuah pelet lewat poto.padahal di samping perlu kesungguhan juga tingkat keyakinan si pelaku sangat menentukan keberhasilannya.

Jadi tidak semudah membalik telapak tangan kalau ingin menggunakan poto sebagai media ritual pelet,untuk itu kita perlu mengumpulkan dulu beberapa informasi penting tentang target dan menelaah pada diri kita sendiri,antara lain :

1.Apakah target tersebut merupakan orang yang polos atau malah merupakan orang yang sering ke orang pintar sehingga ada kemungkinan di memiliki pagar gaib baik itu berupa amalan ataupun berupa media benda.

2.Rumah dan lingkungan target juga kadang kala berpengaruh kalau ada tanaman tanaman yang sifatnya bisa menjadi pagar gaib.

3.Selain media poto tersebut apakah ada bantuan lain ,misalnya bantuan dari guru yang menurunkan ilmu tersebut ( kalau asal comot di internet lebih parah lagi ).

4.Dan yang paling menentukan adalah tingkat keyakinan si pelaku pelet itu sendiri,jadi percuma kalau ilmu yang di gunakan merupakan ilmu yang tinggi kalau tingkat keyakinan si pelaku pelet itu sendiri tidak ada.

Memang harus kita akui bahwa pelet lewat poto merupakan sebuah pelet yang paling praktis karena tidak perlu bertemu target langsung,tidak perlu memberi makan atau minum target dengan pelet tertentu bahkan masih bisa di gunakan untuk target yang berjauhan sekalipun.

Namun mengingat faktor faktor kegagalan di atas maka sebaiknya kalau anda menggunakan sebuah ilmu pelet lewat poto sebaiknya ijin kepada penulisnya sehingga sanad keilmuan akan tetap ada,dan siapa tahu anda malah dapat panduan dan bantuan dari orang tersebut.

Dan untuk lebih baiknya maka tidak ada salahnya meminta bantuan dari orang yang sudah ahlinya untuk mengerjakannya,sehingga anda bisa hemat waktu dan tenaga daripada mengerjakan ritual tapi selalu gagal.

Demikian yang bisa saya sampaikan salah khilaf saya mohon maaf atas penyampaian beberapa pendapat saya di atas.

Wasalam

Fathul ahadi

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS