Pelet lewat pandangan mata

Pada kesempatankali ini ilmupeletdanpengasihan.com akan membicarakan doa pengasihan dengan suhut mata atau pengasihan yang di pakai melalui pandangan mata untuk lawan jenisnya.

Seperti anda ketahui bareng ada tidak sedikit media dalam pemakaian ilmu pengasihan baik tersebut berupa air,atau media dari barang kepunyaan orang yang di tuju dll.

Pengasihan dengan Suhut Mata

Maka kali ini saya hendak memperkenalkan sebuah ilmu pengasihan dengan media suhut mata atau pandangan mata

Ada sejumlah kelebihan dan kelemahan doa pengasihan jenis ini di banding dengan jenis ilmu pengasihan beda di antaranya :
Kelebihannya

-Penggunaan ilmu ini simple,tidak laksana ilmu pengasihan yang memakai media air atau benda tertentu,anda melulu perlu menatap mata nya saja.

-Bisa di pakai setiap saat,anda tidak perlu menantikan saat tertentu

-Anda dapat langsung dapat mengetahui apakah orang itu kena pengaruh ilmu kamu atau tidak tanpa mesti menantikan proses yang lama

– Ilmu ini dalam pemakaiannya laksana pedang,artinya masing-masing kali doa ini di pakai maka laksana mata pedang yang di tajamkan ,doa ini bakal semakin tajam ( jangan dibikin main main).

Kekurangannya

-Pengaruh ilmu ini tidak dapat bertahan lama maksimal 40 hari,hal ini bertolak belakang dengan pengasihan yang memakai media tertentu.mis media air minum..karena pengaruh dari ilmu ini tidak mempunyai sifat permanen.

-karena ilmu ini di pakai lewat media pandangan mata maka bakal terjadi perlawanan pengaruh dari batin orang yang kamu tuju sampai-sampai tingkat pengaruhnya bakal berbeda lain antara si A dengan si B.

Dalam pemberian ijazahnya saya akan menyerahkan dua macam doa yang sejenis dengan maksud supaya salah satu dari doa tersebut cocok dengan sifat orang yang kamu tuju,karena insan ada yang memiliki sifat yang lembut dan terdapat yang memiliki sifat yang keras.

Kedua doa tersebut dipungut dari ayat alqur’an salah satunya dari surah yaasiin.

pengasihan pandangan mataMohon maaf saya tidak menyebutkan doa dan tatacara amaliah Pengasihan Suhut Mata dalam tulisan ini,karena bakal di serahkan kepada kamu yang benar benar membutuhkan dan inginkan menjalankan amaliahnya dengan sungguh sungguh dalam format pengijazahan eksklusif yang memakai mahar Rp.100.000.

Bagi kamu yang hendak mendapatkan ijazah doa ini silahkan lihat  Pemesanan ijazah dipojok atas sebelah kanan atau sms/wa ke 085248084846 email ke fathul.ahadi@yahoo.com

Semoga ini semua dapat bermanfaat untuk kita semua….amiin

Wasalam

Fathul ahadi

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *