Misteri Pesugihan

pesugihanilmupeletdanpengasihan-pesugihan merupakan sebuah cara cepat di mana kadangkala baik cara ataupun akibatnya tidak lagi di pikirkan oleh penganutnya,yang penting kaya atau sugih selebihnya mereka tidak perduli.pesugihan jenis ini jelas lelas merupakan cara sesat.

Kalau kita berbicara tentang sebuah pesugihan maka sangat banyak jenisnya,hampir setiap daerah mempunyai tempat dan jenis pesugihan tersendiri.

Sebelum kita membahas lebih jauh tentang pesugihan maka sebaiknya kita membahas tentang hal hal yang berkaitan dengan pesugihan itu sendiri.

1.Benar atau tidaknya ada pesugihan

Kalau di katakan benar atau tidaknya ada pesugihan maka bisa kami jawab benar,,karena kalau itu tidak benar maka tentunya tidak akan terkenal tempat tempat pesugihan maupun cara cara pesugihan,,tapi kalau kita cari orang yang berhasil melakukan pesugihan maka akan sulit karena ini merupakan sebuah aib tersendiri bagi orang tersebut.

2.Dari mana harta kekayaan pesugihan tersebut

Tentunya dari makhluk gaib tempat orang tersebut melakukan pesugihan, Mahkluk gaib mempunyai kemampuan khusus salah satunya adalah memindahkan benda padat ke tempat lain.

Contohnya adalah praktek santet atau teluh seperti memindahkan paku misalnya ke dalam tubuh manusia. Kemampuan tersebut adalah kelebihan mahkluk gaib.

Ada mahkluk gaib yang memberikan hasil pesugihan berupa harta benda seperti emas dll yang merupakan peninggalan masa lalu yang terpendam. Mahkluk gaib dengan kemampuannya yang khusus mengambil alih harta benda tersebut lalu memberikannya kepada manusia yang membutuhkannya.

3.Apakah pesugihan memerlukan tumbal

Untuk hal ini maka bisa di pastikan ya,,karena makhluk gaib bukanlah orang yang dermawan,apalagi kalau jenis jenis jin yang punya kerajaan,mereka sangat memerlukan tentara tentara dan pekerja di kerajaannya,minimal tumbal tersebut berupa binatang sebagai sesajen bagi mereka.

Ada pengorbanan berupa pertukaran atau barter kebutuhan. Manusia membutuhkan harta atau uang/dana.semakin besar kekayaan yang di minta maka akan semakin besar pula tumbal yang di sediakan,bahkan adakalanya tumbalnya berupa manusia.

Apakah ada pesugihan yang tidak menggunakan tumbal..?? ,menurut kami tidak ada,,kalau yang tidak menggunakan tumbal maka itu bukan pesugihan tetapi lebih kepada penarikan ( baik uang atau barang ) ataupun penukaran benda bertuah yang memang sedang di cari di alam gaib..( untuk masalah ini di bahas tersendiri pada halaman cara menarik uang gaib ke alam nyata ).

Beberapa macam jenis pesugihan

Karena sangat banyak jenis dan tempat pesugihan ini maka kami hanya mencoba menyampaikan jenis jenis pesugihan yang sudah banyak di kenal orang saja.

1. Pesugihan Gunung Kemukus

Jika di lihat dengan kasat mata Gunung Kemukus merupakan gunung sebagaimana gunung yang lainnya.Gunung kemukus Elok dan rupawan serta udaranya sangat sejuk.Namun siapa sangka dibalik keelokannya tersebut Gunung Kemukus justru lebih dikenal oleh masyarakat luas dengan mitos…….

Dapat membawa keberuntungan dan kekayaan.Hal inilah yang kemudian menjadikan banyak orang berbondong-bondong ingin menguji tentang kebenaran mitos tersebut.

Adapun ritual pesugihan gunung kemukus ini terbilang cukup aneh, selain aneh juga asik.Pasalnya seseorang yang ingin melakukan ritual pesugihan gunung kemukus ini harus berhubungan badan dengan pasangan tidak resmi….

Harus tidak resmi. Mengapa ?

Karena jika nanti ada anak yang dikandung dan dilahirkan, namun secara gaib pula, maka anak tersebutlah yang akan menjadi tumbal pengganti nyawa dari sang pencari pesugihan.tempat pesugihan gunung kemukus ini berada di tanah jawa. Tepatnya di jawa tengah. Kecamatan Sumber Lawang, Kabupaten Sragen.

2.Pesugihan Gunung Kawi

pesugihan, pesugihan gunung kawi, mistik, mistik guning kawi, pesugihan,Ritual pesugihan Gunung Kawi diyakini oleh masyarakat bisa mendatangkan berkah pesugihan.Ritual pesugihan gunung kawi ini khususnya, jika kejatuhan daun atau ranting dari pohon yang dianggap keramat yaitu Pohon Dewandaru.

Siapa saja yang kejatuhan secara tidak sengaja,Maka keberuntungan demi keberuntungan akan menghampirinya.Maka tidak heran, banyak yang menunggu di bawah pohon dewandaru ini berhari-hari lamanya.

3. Ritual Pesugihan Monyet.

Lokasi tempat pesugihan monyet ini berada di daerah Ngujang, Tulungagung, Jawa timur…
Adapun tata cara dan ritual pesugihan monyet adalah…

Sang pencari pesugihan monyet harus selalu menyediakan tumbal nyawa kepada makhluk gaib yang menguasai makam Ngujang sampai si pemuja atau si pencari pesugihan ini meninggal dunia.

Dalam melakukan atau menjalani ritual pesugihan tersebut Sang pemuja akan mendapatkan seekor monyet….Yang nantinya akan menjadi peliharaannya.Konon Monyet inilah yang diyakini bisa membantu sang pemuja untuk memudahkan jalan rejek.

4. Pesugihan Nyi Roro Kidul

Pesugihan, Nyi roro kidul, misteri, tempat pesugihan, ratu pantai selatan, mistikRitual pesugihan Nyi Roro kidul menjadi sosok pesugihan kelas menengah ke atas. Pasalnya kekayaan yang diberikan sangat banyak sekali tanpa batas.
Ritual pesugihannya pun terbilang Tidak Cukup Sulit.Hanya berhubungan badan saja pada malam-malam tertentu sesuai kesepakatan.

Adapun wujud asli dari Nyi Roro Kidul ini adalah ular naga yang memiliki sisik emas. Setelah selesai berhubungan badan, maka sisik-sisik emas yang ada di tubuh Nyi roro kidul akan rontok menjadi serpihan emas.
konon katanya,

Sesaat sebelum hubungan badan dilakukan. Terjadilah semacam kesepakatan atau perjanjian.Yang intinya umur dari pesugihan Nyi Roro Kidul ini tidaklah lama. Sekitar 7 tahun. Dan jika ingin ditambahkan lagi, maka bisa ditambahkan satu periode lagi dengan menyajikan tumbal dengan nyawa orang lain.

Baru setelah periode kedua habis,Maka sang pelaku pesugihan inilah yang akhirnya menjadi tumbal dan harus bersedia menjadi pengikutnya selamanya.

5. Ritual pesugihan tukar janin

Ritual pesugihan tukar janin adalah sebuah ritual menukarkan janin kepada bangsa jin.Ritual ini terjadi setelah terjadi kesepakatan antara manusia dengan jin.

Wanita yang mengandung harus mengikhlaskan janinnya diberikan kepada jin perempuan yang menginginkan keturunan.sebagai imbalannya maka jin tersebut akan memberikan uang dan kekayaan.

6. pesugihan lewat tuyul

Tuyul biasa dilambangkan sebagai jelmaan dari anak kecil, kepala botak, dan memiliki suara seperti anak ayam.
Tuyul biasa dijadikan sebagai pekerja untuk mencuri uang seseorang.

Cara memelihara tuyul tidaklah sulit, yaitu istri atau siapa saja wanita yang ada di dalam rumah Anda harus bersedia menyusui sang tuyul setiap malam layaknya anak sendiri.

Namun memelihara tuyul bukanlah tak berisiko. Jika suatu hari tuyul tertangkap tangan oleh orang pintar dan dianiaya atau disakiti.Maka yang kesakitan bukanlah si tuyul melainkan majikannya.Contohnya, si tuyul dipukul hingga kepalanya memar. Maka sang majikan juga kepalanya akan meninggalkan bekas memar.

Itulah sekelumit tentang misteri pesugihan,semoga kita di jauhkan dari hal hal seperti itu..aamiin

Wasalam

Fathul ahadi

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *