Minyak kukang

Ilmupeletdanpengasihan.com kali ini mengenalkan sebuah minyak pelet yang yang ampuh yang di buat dari binatang kukang yaitu minyak kukang.

Minyak ini sangat dicari orang terutama bagi pedagang dan para Gadis Malam. Sangat paten untuk mengunci siapa saja yang di inginkan, karna memang yang namanya Kukang, jika sudah hinggap disuatu dahan, tidak akan lepas kecuali siKukang itu sendiri yang ingin melepaskan nya.

Minyak pelet Kukang

Apakah menggunakan minyak pelet kukang tidak bertentangan dengan agama…?

kami hanya meyakini bahwa minyak pelet kukang hanyalah sebuah media yang digunakan sebagai sarana untuk mempercepat sebuah harapan dan impian yang kita harapkan, sebagaimana ketika kita sakit lalu meminum obat apa anda yakin bahwa obat yang menyembuhkan penyakit anda…? Tentu tidak, bahwa yang menyembuhkan penyakit anda hanyalah tuhan semesta alam, obat hanyalah sebagai media untuk membantu mempercepat proses pemyembuhan penyakit anda.

Demikian pula dengan minyak pelet kukang secara metafisik dapat sebagai sarana untuk menjawab masalah asmara dan percintaan, minyak pelet kukang adalah sebagai sarana dan kami adalah perantaranya, sementara tuhan lah yang telah memberikan pancaran daya energi ilahiah kedalam minyak kukang tersebut, sehingga bisa memberikan manfaat kepada segenap manusia

Minyak Pelet kukang ini memang memiliki tingkat tinggi sehingga pengaruhnya terhadap si penerima pelet sangatlah tinggi sekali. Sehingga ini akan memberikan pengaruh terhadap si penerima pelet cukup kuat. Sehingga sebagain besar orang mengira bahwa pelet ini adalah pelet ilmu hitam.

Sebenarnya tidak seperti itu, hitam puith, negatif positif dari hasil ilmu yang di di timbulkan oleh pelet ini bergantung sangat besar sekali pada niat seorang yang akan mengamalkan pelet. Ilmu hanyalah sarana yang juga di berikan untuk di jadikan sebuah pilihan.

Sebagai salah satu contoh kecil saja jika pada saat di depan anda di berikan sebuah pisau, maka apa yang akan anda lakukan dimana anda tahu sendiri bahwa pisau tidak selalu di gunakan untuk hal hal buruk seperti bunuh diri dan segala macamnya. Namun dengan menggunakan pisau ini anda pun bisa menyelesaikan segala pekerjaan anda. Jadi intinya baik buruk mengenai ilmu itu tergantung anda yang akan menggunakannya.

Minyak kukang benda bertuah

Minyak kukang juga merupakan salah satu benda bertuah artinya adalah benda yang memiliki kekuatan magis atau gaib.Secara kasat mata, benda bertuah mungkin hanyalah sejenis benda unik yang langka memiliki nilai seni dan jual. Akan tetapi, dibalik kelangkaanya tersebut, benda pusaka memiliki kekuatan yang tidak bisa dilihat dengan panca indra oleh orang manapun, kecuali mereka yang ahli dalam ilmu spritual maupun supranatural.

Benda Bertuah merupakan benda yang mengandung kekuatan supranatural memberikan suatu alternatif yang maksimal untuk banyak kasus yang menyangkut kebutuhan dasar manusia, seperti: rezeki, kesehatan, kedamaian jiwa, dan jodoh/asmara. Benda Bertuah yang memiliki kekuatan ghaib di dalamnya telah banyak membantu kita.Dengan catatan, selagi kita memahami dan mengerti, serta menggunakannya dengan benar.

Memang sampai saat ini, benda pusaka bertuah banyak di gemari dan masih banyak di buru oleh para kolektor yang ingin memperbanyak koleksi benda pusaka mereka. Namun yang jelas, benda bertuah selain merupakan benda yang sangat unik dan langka, serta memilik khasiat masing-masing.

Minyak kukang pelet pengasihan

Minyak kukang sebagai pelet pengasihan ini bisa di bilang sebagai minyak bertuah yang bentuknya cair dan tidak terlalu kental,Minyak ini adalah Minyak pelet khusus yang di isi dengan energi ilmu, dan energi sendiri yakni untuk meningkatkan daya Pikat /daya tarik dan pesona dari si pemiliknya, adapun daya energi yang terpancar dari minyak dapat meningkatkan pancaran daya aura, yang dapat membangkitkan rasa cinta,dan sayang dari orang yang kita tuju.

Minyak kukang ini boleh di gunakan oleh pria ataupun wanita yang ingin mencari sebuah solusi atau jawaban atas segala masalah yang melanda kehidupanya.

minyak ini tergolong minyak pelet yang memiliki daya pemikat yang sangat kuat, Minyak kukang boleh dipakai kesemua agama,tidak terbatas dengan sebuah keyakinan tetentu, dan juga tanpa harus melakukan sebuah ritual yang cukup memberatkan seperti puasa,.

minyak kukang hanya akan saya berikan kepada anda yang benar benar serius ingin menemukan sebuah solusi yang cepat,tepat, akurat, dan terbukti ampuh untuk menjawab masalah asmara dan percintaan.

Pelet pengasihan tingkat tinggi

Minyak kukang juga merupakan salah satu minyak pelet pengasihan tingkat tinggi yang mampu melumpuhkan ego seseorang dan menjadikan dia takluk selanjutnya menaruh cinta kepada kita.

kami hanya meyakini bahwa minyak Pengasihan yang kami tawarkan di situs kami ini hanyalah sebuah media yang digunakan sebagai sarana untuk mempercepat sebuah harapan dan impian yang kita harapkan.

minyak kukang ini berkhasiat sebagai berikut :

– Mengikat/ Mengunci siapa saja yang anda inginkan baik pasangan maupun tamu atau istri muda, istri simpanan, suami hidung belang dan sebagainya dengan kekuatan tingkat tinggi

– Bagi anda para pedagang, langganan anda enggan berpaling kepada penjual lain karna terkunci dengan Tuah Pamor Minyak ini

– Pelet lawan jenis langsung lengket

– Aura Imut Awet muda menarik siapa saja yang memandang akan terpengaruh dengan Tuah Minyak ini

– Banyak lawan jenis akan lengket ingin selalu dekat dengan anda

Berapa mahar untuk minyak kukang ini..??

minyak kukang1 copySesuai dengan keampuhan dan melihat pengaruh yang di timbulkan terhadap orang lain dan dengan kemudahan Transpotasi untuk mendaparkan bahan utamanya maka minyak kukang yang semula di maharkan Rp.2.300.000 bisa di maharkan Rp.1.950.000  dengan maksud agar hanya di gunakan oleh orang orang yang benar benar membutuhkan dan tidak di buat main main

Mahar tersebut sudah termasuk biaya kirim ke seluruh wilayah di Indonesia melalui jasa pengiriman Pos Kilat. TIKI/ JNE

Bagi anda yang berminat memilikinya bisa memesan lewat form pemesanan atau email ke fathul.ahadi@yahoo.com atau sms ke 085248084846.

 

Wasalam

Fathul ahadi

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS