Minyak Kerbau Jalang I Minyak Hadangan Liar

minyak kerbau jalangilmu pelet dan pengasihan – Minyak Hadangan adalah satu Minyak Pelet Legendaris Khas Borneo Dayak Tunjung. Biasa termasuk disebut dengan nama Minyak Kerbau Jalang. Minyak ini udah terbilang langka, yang menyediakan atau mampu membuatnya cuma yang benar benar masih tersedia keturunan atau kerabat dari tidak benar satu Sesepuh Suku Dayak.

Saya sendiri mendapat langsung dari Tetua Suku Dayak. Minyak yang udah tidak diragukan lagi perihal kedahsyatan yang terkandung di dalamnya.

Fungsi dan khasiat Minyak Kerbau Jalang I Minyak Hadangan Liar ini adalah sebagai berikut:

– Power Minyak ini mampu menangkal segala macam  santet, pelet,teluh,tenung atau ilmu hitam lain yang berwujud negatif terhadap diri anda dan keluarga
– Pelet  reaksi cepat
– Wibawa
– Dihormati banyak orang
– Ketenangan tempat tinggal tangga
– Rumah biasanya jadi dingin hawanya jika tersedia Minyak ini di dalamnya
– Pengikat pasangan tingkat tinggi
– Anti selingkuh, pisahkan PIL/ WIL
– Sarana penunduk siapa saja yang anda inginkan. Orang yang tadinya benci dengan anda bakal berbalik segan dan menyimpan hormat terhadap anda.

Biasanya jika anda berhadapan dengan orang tersebut, jika anda memakai minyak ini orang tersebut tidak bakal berani menatap wajah anda lama lama. Cenderung memalingkan  wajah karna cemas bertatap wajah dengan anda

Mahar Minyak Kerbau Jalang I Minyak Hadangan Liar

Tingakt Umum Rp.5.200.000 (isi 3 mili)
Tingkat Khusus Rp.8.500.000 (isi 10 mili, power 7 kali lipat)

TAMBAHAN:
– Minyak dengan persentase tinggi untuk kekuatan  instant tinggal pakai.
– Tanpa ritual apa pun tanpa puasa.
– Perawatan mudah, cuma di asapi saja dengan Dupa/ Menyan/ Bukhur setiap sekurang-kurangnya 1 minggu sekali,

Sedikit Cerita Mengenai  Minyak Hadangan Atau Minyak Kerbau jalang

Minyak ini termasuk disebut dengan Nama Minyak Kerbau Jalang, sebenarnya nama yang mana saja tidak masalah,sama saja.

Beberapa saat lamanya dibelakang, dikala itu tersedia orang Suku Kutai menghendaki tolong kepada kerabatnya Suku Dayak, karna anaknya sering sedih dan merenung sendirian ingin langsung menikah tapi si pujaan hati tidak berkenan menikah denganya.

Maka Orang Kutai tersebut minta pemberian oleh sahabatnya si Orang Dayak. Diberilah sebuah Minyak, yaitu Minyak Kerbau Jalang (nama asli dari Suku Dayak), nah dikala lebih dari satu minggu sampailah anak si Orang Kutai beroleh balasan cinta dari tambatan hatinya dan langsung menikah.

Sampai pada akhirnya banyak orang tidak suka/ iri kepada dia, karna yang dinikahi adalah istilahnya bunga desa, maka tidak sedikit orang lain yang mengirim santet kepada dia. Ketika itu dia tengah duduk diluar tempat tinggal malam hari sambil memeriksa kebun nya dihalaman rumahnya.

Dengan sadar dia memandang tersedia bola api ingin menabrak rumahnya, belum sampai menabrak rumahnya, bola api tersebut meledak hancur!

Ketika itu dia terheran dan langsung masuk kerumahnya, tak sengaja dia memandang Minyak Kerbau Jalang yang tengah diletakkan ditempatnya bergetar bergerak gerak sendiri, disitulah dia bilang, “Minyak Hadangan”

Maksudnya mampu menghadang segala sesuatu yang berniat buruk karna tuah pengasihan/ pelet yang tinggi, maka khodam santet pun mampu terkena tuah pengasihan dari Minyak ini.

Demikian tentang Minyak kerbau jalang I Minyak Hadangan Liar semoga bermanfaat

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *