Minyak Bulu Perindu

Ilimupeletdanpengasihan.com kali ini mengetengahkan sebuah minyak pelet ampuh yaitu minyak bulu perindu.

Bayangkan apa yang anda rasakan jika anda mengalami masalah seperti ini
Rumah tangga sudah tidak harmonis lagi…
Pasangan kita berpaling kelain hati…
Jodoh tidak kunjung datang sementara segala macam ihtiar sudah di lakukan……
Orang yang kita cintai dan kita sayangi ( suami, istri, kekasih. ) pergi meningalkan kita dan tak kunjung kembali.
Hubungan asmara sedang di ujung tanduk…
Maka anda perlu sebuah solusi untuk menjawab masalah anda dengan tuntas.

Mohon beri saya saya waktu lima menit untuk menerangkan minyak bulu perindu

Apa itu Minyak bulu Perindu

Bulu perindu bisa di bilang sebagai media benda bertuah yang berbentuk seperti bulu, adapun panjang dari bulu ini biasanya kurang lebih 7 cm, serta memiliki ketebalan 1 mm. adapun manfaat alamiah dari bulu perindu sendiri yakni untuk meningkatkan daya pesona dari si pemiliknya, adapun daya energy yang terpancar dari bulu perindu dapat meningkatkan pancaran daya aura, yang dapat membangkitkan rasa cinta,dan sayang dari orang yang kita tuju.

Minyak Bulu Perindu merupakan sebuah minyak pengasihan yang memiliki daya pemikat hati, kasih sayang, dan asmara yang sangat kuat. Minyak bulu perindu ini telah dikombinasikan dengan energi bulu perindu dengan riyadhoh khusus.

Dengan cara ini, menjadikan energi pengasihan yang dipancarkan oleh Minyak Bulu Perindu ini bekerja dengan halus, menimbulkan rasa kasih sayang pada target dengan adanya kesadaran sehingga hasilnya permanen. Berbeda dengan energi dan sentuh tangan dari makhluk ghaib, jin maupun khodam yang bersifat memaksa dan sementara.

Minyak bulu perindu ini sangat mudah dan praktis digunakan oleh siapapun tanpa membedakan jenis kelamin, status sosial, agama, keyakinan, adat, ras serta kepercayaan yang dianut. Tidak ada pantangan sedikitpun baik dalam hal makanan, minuman ataupun tempat.

MInyak bulu perindu asli

Pada umumnya setiap bulu perindu dapat memancarkan daya kekuatan energi metafisik, namun intensitas energi yang terpancar dari bulu perindu sangat beragam, ada yang memiliki energy kuat, lemah, bahkan tidak berenergi sama sama sekali,

kekuatan energi yang terpancar pada bulu perindu bisa juga di pengaruhi oleh dua unsur , yang pertama yakni bahan dasar nya atau bulu peindu yang digunakan, yang kedua orang yang memproses bulu perindu, dan yang ketiga si pengguna bulu perindu apa memiliki energi yang selaras dengan bulu perindu atau tidak.

Sehingga bulu perindu asli bisa di pastikan dapat memberikan hasil serta manfaat sesuai dengan yang di harapkan.

Jika kita berusaha mencari informasi tentang asal usul bulu perindu, maka kita akan mendapatkan banyak sekali tulisan yang menerangkan tentang asal usul bulu peindu. Ada yang menerangkan bulu perindu berasal dari rambutnya mahluk ghaib seperti genderwo, kuntil anak, atau mahluk gaib yang lainnya.

Adapun beberapa tulisan yang lain menerangkan bahwa bulu perindu itu sendri berasal dari tumbuh tumbuhan yang di ambil oleh indu burung elang untuk di gunakan sebagai sarang untuk melindungi anak anaknya.

Saya secara pribadi lebih meyakini dan percaya bahwa bulu perindu merupakan sebuah benda bertuah , yang asal usulnya berasal dari tanaman yang biasa hidup di iklim tropis seperti di Negara kita ( Indonesia ), maka dengan ini masuk akal apabila ada yang mengatakan jika bulu perindu berasal dari sarang burung elang, walaupun pada faktanya tidak setiap bulu perindu terdapat pada sarang burung elang,

Manfaat Umum Minyak Pengasihan Bulu Perindu

1.Meningkatkan rasa percaya diri, serta ketenangan pada Anda, sehingga akan dapat mempermudah Anda dalam bergaul dan mencari banyak teman, sehingga dengan sendirinya Anda akan berpeluang mendapatkan seorang pasangan ataupun wanita idaman.

2.Memikat lawan jenis, sehingga siapa pun yang memandang akan terpesona.

3.Menetralisir energi negatif yang ada pada tubuh Anda sehingga membersihkan emosi negatif (seperti sakit hati, dendam, hilang rasa percaya kepada orang lain) yang timbul dari rasa trauma ketika mengalami putus cinta yang pernah di alami.

4.Menghilangkan sulit jodoh ataupun orang yang mengalami kesulitan dalam mencari pasangan.

5.Mengandung daya kekuatan gendam atau pelet sehingga setiap apa yang Anda ucapkan akan lebih mudah di terima.

6.Meluluhkan hati orang yang sedang marah atau juga rasa kebencian yang mendalam agar berubah menjadi cinta dan sayang kepada Anda.

7.Sebagai pelaris dagangan, karena di dalamnya sudah mengandung daya pengasihan.

Manfaat Khusus Minyak Pengasihan Bulu Perindu

Dengan tata cara yang akan saya ajarkan dalam petunjuk pemakaian nantinya maka sebagai pengguna Minyak Bulu Perindu insya Allah anda akan bisa melakukan beberapa hal berikut:

1.Menaklukkan hati orang yang Anda kehendaki

2.Menumbuhkan rindu luar biasa di hati kekasih Anda yang jauh di mata agar segera pulang dengan rasa cinta yang lebih membara dari sebelumnya

3.Memunculkan kesempatan, keberanian dan kepercayaan diri untuk mendekati orang yang tuju

4.Mengembalikan kekasih yang pernah meninggalkan Anda

5.Menghindarkan suatu hubungan dari pertengkaran dan perselisihan yang menyebabkan keretakan

6.Memperkuat rasa cinta pasangan Anda

7.Menjadikan pasangan Anda lebih setia

8.Menyadarkan pasangan yang berselingkuh agar kembali mencintai Anda dengan rasa cinta yang lebih besar

9.Memuluskan niat baik Anda untuk membawa hubungan ke jenjang yang lebih serius

10.Bagi Anda yang telah berumah tangga, hubungan suami-istri akan semakin hangat dan harmonis

MInyak Pelet

Apakah menggunakan minyak bulu perindu tidak bertentangan dengan agama…?

kami hanya meyakini bahwa minyak pelet bulu perindu hanyalah sebuah media yang digunakan sebagai sarana untuk mempercepat sebuah harapan dan impian yang kita harapkan,

sebagaimana ketika kita sakit lalu meminum obat apa anda yakin bahwa obat yang menyembuhkan penyakit anda…?

Tentu tidak, bahwa yang menyembuhkan penyakit anda hanyalah tuhan semesta alam, obat hanyalah sebagai media untuk membantu mempercepat proses pemyembuhan penyakit anda.

Demikian pula dengan minyak bulu perindu secara metafisik dapat sebagai sarana untuk menjawab masalah asmara dan percintaan, minyak pelet bulu perindu plus adalah sebagai sarana dan kami adalah perantaranya,

sementara tuhan lah yang telah memberikan pancaran daya energi ilahiah kedalam bulu perindu tersebut, sehingga bisa memberikan manfaat kepada segenap manusia

Minyak  bulu perindu ini memang memiliki tingkat pengaruh terhadap si penerima pelet sangatlah tinggi sekali. Sehingga ini akan memberikan pengaruh yang kuat pula terhadap si penerima pelet   Sehingga sebagain besar orang mengira bahwa pelet ini adalah pelet ilmu hitam.

Sebenarnya tidak seperti itu, hitam puith, negatif positif dari hasil ilmu yang di di timbulkan oleh pelet ini bergantung sangat besar sekali pada niat seorang yang akan mengamalkan pelet. Ilmu hanyalah sarana yang juga di berikan untuk di jadikan sebuah pilihan.

Sebagai salah satu contoh kecil saja jika pada saat di depan anda di berikan sebuah pisau, maka apa yang akan anda lakukan dimana anda tahu sendiri bahwa pisau tidak selalu di gunakan untuk hal hal buruk seperti bunuh diri dan segala macamnya.

Namun dengan menggunakan pisau ini anda pun bisa menyelesaikan segala pekerjaan anda. Jadi intinya baik buruk mengenai ilmu itu tergantung anda yang akan menggunakannya.

Berapa mahar minyak bulu perindu ini..??

bulu perindu1 copy

Sesuai dengan keampuhan dan melihat pengaruh yang di timbulkan terhadap orang lain ,dan dengan adanya beberapa kemudahan transpotasi untuk mendapatkannya maka minyak bulu perindu ini semula di maharkan Rp.3.500.000 menjadi  Rp.2.850.000, agar hanya di gunakan oleh orang orang yang benar benar membutuhkan dan tidak di buat main main

Mahar tersebut sudah termasuk biaya kirim ke seluruh wilayah di Indonesia melalui jasa pengiriman Pos Kilat. TIKI/ JNE

Bagi anda yang berminat memilikinya bisa memesan lewat form pemesanan atau email ke fathul.ahadi@yahoo.com atau sms ke 085248084846.

 

Wasalam

Fathul ahadi

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS