Minyak bulu perindu solusi cepat masalah percintaan

fathul   Maret 21, 2016   Komentar Dinonaktifkan pada Minyak bulu perindu solusi cepat masalah percintaan

bulu perinduDalam masalah percintaan kadangkala anda tidak cukup kalau hanya mengandalkan wajah cantik atau ganteng karena hal tersebut relatif,

Boleh jadi di mata orang banyak anda merupakan orang yang cantik dan tampan sementara malah orang yang anda sayangi malah beranggapan sebaliknya,karena cinta masalah hati.

Untuk inilah maka ilmupeletpengasihan.com mengenalkan Minyak Bulu Perindu sebagai solusi masalah percintaan anda.

Apa itu minyak bulu perindu

Minyak bulu perindu ini merupakan perpaduan antara bulu perindu yang khasiatnya sudah tidak di ragukan lagi dengan beberapa minyak pengasihan antara lain minyak angkasa.

Minyak ini tidak bisa di dapatkan di sembarang tempat karena minyak ini merupakan minyak yang hanya bisa di ambil oleh orang yang sudah menyelesaikan  amaliah tertentu.

Baik..sekarang kita bahas sedikit tentang asal usul bulu perindu, Ada beberapa pendapat terkait bagaimana asal usul bulu perindu sehingga ia bisa dijadikan sebagai suatu benda pusaka yang memiliki banyak khasiat.

Di antara beberapa pendapat tersebut, kami merangkum sedikitnya 3 kepercayaan mengenai sejarah dan asal usul bulu perindu  ini berdasarkan tingkat kepopulerannya:

1.Berasal dari Rumput Bujang Kalimantan Pendapat mengenai hal ini didasari oleh keyakinan bahwa orang-orang Dayak terlebih yang kaum hawa selalu memiliki pesona tersendiri bagi para pria manapun.

Kecantikannya yang mempesona tersebut dihubungkan dengan bulu perindu yang mempenyai tuah mampu menarik hati lawan jenis. Namun bukan hanya di gunakan oleh kaum hawa,pada prakteknya bulu perindu ini bahkan lebih banyak di gunakan oleh kaum laki laki.

2.Berasal dari Dalam Bumbung Bambu hal ini berlandaskan kepercayaan orang-orang Jawa dan sebagian Sumatera diketahui bahwa bulu perindu dapat ditemukan di dalam ruang kosong antara dua buah ruas bambu (bumbung). Mereka yang memperoleh wahyu atau pulung akan tanpa sengaja menemukan benda bertuah ini meski mereka tak mencarinya.

Sedangkan kebalikannya, orang-orang yang biasa (tidak mendapat pulung) tidak akan dapat mencari bulu perindu meskipun ia sudah menebang dan membelah bumbung bambu sampai  berjuta-juta banyaknya.

Perlu diketahui pula bahwa sebagian masyarakat Jawa juga yaklin jika  bulu perindu ini asa; usulnya berkaitan erat dengan sebuah pohon bambu yang mempunyai tunas cabang yang saling bertemu atau dalam bahasa Jawanya dikenal dengan istilah Pring Pethuk.

Baik bulu perindu maupun pering pethuk adalah dua benda magis yang mengandung  kekuatan supranaturalis yang ampuh.

3.Berasal dari Sarang Burung Elang Hitam Selain bisa ditemukan di dalam bumbung bambu, bulu perindu juga diyakini dapat ditemukan di dalam sarang burung elang hitam. Dalam kepercayaan Jawa Kuno, induk burung elang hitam diyakini merupakan penjelmaan dari dewi kasih sayang.

Beberapa dari induk burung elang hitam tersebut  memiliki satu helai bulu perindu yang bisa  membuat suaranya menjadi merdu dan disukai oleh para pejantan

Bulu perindu yang dimiliki oleh induk burung elang hitam juga diyakini dapat di gunakan untuk menyembuhkan segala macam penyakit yang akan menyerang anak-anaknya di dalam sarang. Bulu ini biasanya ditinggalkan di dalam sarang ketika ia selesai mengeram dan anak-anaknya sudah menetas.

Bagaimana Bentuk Bulu Perindu

Walaupun bulu perindu ada banyak macamnya, Bulu Perindu yang saya gunakan ini berbentuk  akar kecil semacam rumput kering yang jika ditaruh di air, maka ianya akan bergerak dan berputar-putar dan saling mengikat diri.

bentuk bulu perindu

Dari jenis akar ini saja terdapat beberapa jenis yakni bulu perindu hitam, bulu perindu jantan-betina, untuk yang aslinya ialah terdapat di puncak gunung Bondang Puruk Cahu kalimantan Barat dan ada juga di Kalimantan Timur, Kalimantan selatan dan tengah merupakan pegangan suku Dayak Murong, Kenya, Banjar dan Kutai.

Hanya saja kekuatan bulu perindu ini masih rendah karena masih belum ada isinya ,jadi untuk tester/pengetesannya hanya melihat  gerakan bulu perindu.

Sedangkan buluh Perindu Melayu masih samar samar, ada yang mengatakan “Buluh Perindu” adalah “bambu gila” yaitu Sebuah bambu kecil tunggal yang berada dipucuk rumpun bambu kuning dan dibawah serumpun bambu ini dijaga oleh seekor ular hitam yang cukup ganas….

Dan juga ciri-ciri bambu ini biasanya tumbuh diatas batu, dan ada pula bulu kecil yang seperti Ijuk/akar berwarna Emas yang disebut dengan nama bulu perindu.

Khasiat Bulu Perindu

Sama seperti ilmu pengasihan dengan media lain maka tujuan utama dari minyak bulu perindu ini di maksudkan supaya anda mendapatkan cinta yang lebih dari orang yang di tuju.namun di samping tujuan tersebut maka ada beberapa khasiat yang di miliki minyak bulu perindu ini,antara lain :

1.Meningkatkan rasa percaya diri, serta ketenangan  pada Anda, sehingga anda akan dapat lebih mudah  bergaul dan mencari banyak kawan, sehingga dengan sendirinya Anda akan berpeluang besar untuk mendapatkan  pasangan ataupun orang yang di idam idamkan.

2.Memikat lawan jenis, sehingga siapa pun yang memandang akan terpikat.

3.Menetralisir energi negatif yang ada pada tubuh Anda sehingga menetralisir  emosi negatif (seperti sakit hati, dendam, hilang rasa percaya kepada orang lain) yang diakibatkan oleh rasa trauma ketika mengalami putus cinta yang pernah di alami.

4.Menghilangkan sangkal jodoh ataupun orang yang mengalami kesusahan dalam mencari pasangan.

5.Mengandung daya kekuatan gendam atau penunduk sehingga setiap  yang Anda ucapkan akan lebih mudah di turuti.

6.Meluluhkan hati orang yang sedang marah atau juga rasa kebencian yang dalam agar berubah menjadi cinta atau sayang kepada Anda.

7.Sebagai pelaris dagangan, karena di dalamnya sudah terdapat daya penglarisan.

18.Bagi Anda yang telah berumah tangga, hubungan kedua suami-istri akan semakin mesra dan harmonis

9.Menaklukkan hati orang yang Anda kehendaki

10.Menumbuhkan rindu luar biasa di hati pasangan anda yang jauh di mata agar segera pulang dengan rasa sayang  yang lebih membara dari sebelumnya

11.Memunculkan kesempatan, keberanian dan kepercayaan diri untuk mendekati orang yang tuju

12.Mengembalikan kekasih yang pernah meninggalkan Anda

13.Menghindarkan suatu hubungan dari pertengkaran dan perselisihan yang menyebabkan keretakan

14.Memperkuat rasa cinta pasangan Anda

15.Menjadikan pasangan Anda lebih setia

16.Menyadarkan pasangan yang berselingkuh agar kembali mencintai Anda dengan rasa cinta yang lebih besar

17.Memuluskan niat baik Anda untuk membawa hubungan ke jenjang yang lebih serius

Cara Pembuatan Minyak Bulu Perindu

Bulu perindu yang kami dapatkan memang sudah punya kekuatan pengasihan yang cukup kuat,namun kalau untuk mengatasi  pengaruh dari ilmu pengasihan lain maka belum bisa,

ini biasanya hal ini terjadi pada masalah keluarga ,dimana pasangannya di ambil orang lain.

maka perlu ada proses agar minyak bulu perindu ini bisa berfungsi dengan baik dan mampu menyelesaikan permasalahan yang terjadi tersebut.

Beberapa tingkatan proses yang harus kami lakukan :

1.Pembersihan : proses ini merupakan sebuah proses awal , di mana bulu perindu yang baru di ambil dari alam, harus di netralkan terlebih dahulu, agar unsur energi negatif yang terkandung di dalam bulu perindu tersebut hilang.

2.Penambahan Kekuatan : bulu perindu yang kami dapatkan pada dasarnya sudah memiliki daya pengasihan yang cukup kuat,namun untuk mengatasi permasalahan asmara dan rimah tangga yang di campuri unsur magic dari pihak ke tiga maka kami menyatukan bulu perindu ini dengan beberapa minyak pengasihan lain

3.Pemantapan: terkadang bulu perindu itu memiliki kekuatan yang naik turun, atau tidak stabil,hal ini terjadi karena penyatuan dengan beberapa minyak pengasihan tadi ,untuk itu maka kami melakukan proses pemantapan agar semua unsur pengasihan yang ada bisa saling mendukung.

4.Penguncian : proses ini bertujuan untuk mengunci pancaran energi pengasihan yang yang terdapat pada bulu perindu agar tidak mudah hilang atau luntur. Proses penguncian ini merupakan sebuah proses terakhir dalam pembuatan minyak pelet bulu perindu.

Cara penggunaan Minyak Bulu Perindu

Tidak seperti pengasihan yang menggunakan media lain maka pengunaan minyak bulu perindu ini simple dan gampang,

sesuai dengan tujuan pembuatannya,minyak bulu perindu ini bisa di gunakan oleh siapa saja,suku bangsa apa saja ,dan yang terpenting adalah mudah untuk di gunakan.

Dalam pengasihan maka beda sarana yang di gunakan maka akan berbeda cara pakainya meskipun namanya sama,begitu pula dengan minyak bulu perindu yang saya miliki ini :

Ada 2 cara yang bisa di gunakan:

1.Di pakai di bagian tubuh tertentu dari orang yang memilikinya.

2.Di oleskan pada makanan atau minuman si target.

( untuk tatacara pemakaian selengkapnya akan di sertakan dalam paket pengiriman minyaknya )

Pengaruh dan daya tahan minyak bulu perindu

Dalam penggunaanya minyak bulu perindu ini akan memberikan pengaruh atau reaksi yang langsung bisa di lihat dalam waktu paling lama 3 hari setelah minyak ini di gunakan kepada target.bahkan dalam prakteknya ,pengaruh minyak bulu perindu ini bisa langsung dilhat seketika pada hari itu juga.

Di samping itu umur atau daya tahan pengaruh minyak ini ke target berfungsi permanen.

Apakah penggunaan minyak bulu perindu ini haram..??

Kalau mengenai halal dan haram maka harus di kembalikan dulu kepada media dan tatacara suatu pengasihan yang di gunakan..maksudnya..??

Coba kita lihat, ada banyak sekali jenis atau media pengasihan yang di gunakan,,

Memang namanya boleh saja “minyak pengasihan paling islami”,namun kalau medianya berasal dari barang yang kotor seperti darah haid,pelaksanaannya memanggil jin atau syetan  maka kita semua setuju kalau penggunaan minyak ini di haramkan.

Lalu yand kedua,walaupun nama minyaknya “seribu jin”,namun bahannya dari minyak kelapa atau minyak wangi lalau penggunaannya menggunakan ayat nabi yusuf sebagai doanya..

Kita tentunya akan lebih mengatakan yang boleh di gunakan adalah minyak yang no 2.

“Apalagi  kalau nama ,bahan dan cara penggunaanya tidak menyimpang.”

Lalu apakah penggunaan pengasihan juga di haramkan dalam islam..??

Mari kita bahas sedikit masalah ini..

Seperti kita ketahui dan kita yakini bersama bahwa jodoh,umur,rejeki sudah di tetapkan oleh Allah untuk semua orang..

Sebelum kita membahas tentang masalah jodoh yang berkaitan erat dengan ilmu pengasihan maka kita bahas dulu dua hal yang juga telah di tetapkan untuk kita umur dan rejeki.

Masalah umur sangat berkaitan sekali dengan kesehatan,walaupun umur sudah di tetapkan batas waktunya di mana dia tidak bisa di majukan maupun di mundurkan.

Namun tetap saja kita disuruh untuk menjaga kesehatan,kalau sakit di anjurkan berobat ,sehingga mungkin ada lebih dari 1000 macam obat yang di sediakan untuk satu macam penyakit  tertentu .

apakah ini syirik atau melawan takdir..?? ..tentu jawabannya tidak..

ini adalah ikhtiar dan pengobatan maupun doa adalah sarananya.. dan dalam beberapa hadispun ada yang menganjurkan doa doa tertentu untuk pengobatan..

Dalam masalah rejeki,”setiap orang sudah di jamin dan di tentukan rejekinya”namun setiap orang juga di anjurkan untuk tidak duduk diam sambil  menunggu makanan atau minuman jatuh dari langit,setiap orang di anjurkan untuk jemput bola dan berdoa agar rejekinya lancer dan berkah.

banyak istilah dalam melakukan jemput bola ini,usaha,bisnis,dagang,dll

Apakah mereka di anggap melawan takdir yang sudah di tentukan..??

sekali lagi kita akan sepakat tidak..ini adalah ikhtiar…dan juga terdapat banyak doa doa pembuka rejeki yang lengkap dengan hadis nya.

Sekarang kita ke masalah inti “apakah kita perlu doa pengasihan”,bagi sebagian orang yang kurang memahami duduk permasahannya akan beranggapan bahwa ilmu pengasihan,pelet,ilmu penunduk dan sejenisnya adalah haram dan tidak boleh

bahkan lebih seram lagi mereka kadangkala mengatakan syirik..

coba kita lihat contoh lain..

Ada dua orang yang terluka..yang satu di obati oleh dokter menggunakan obat dari kedokteran modern..yang satu lagi di obati dengan obat alami berupa minyak perekat luka..dan keduanya sembuh..

apakah kita akan mengatakan salah satu dari mereka itu syirik..kalau ya ,coba katakan yang mana..??

begitu juga dengan ilmu pengasihan,pelet,barang bertuah,minyak berkhadam,semua hanya sarana sebagaimana obat modern dan minyak alami tsb.

Sekarang coba kita bandingkan,

“samakah rejeki orang yang giat berusaha dengan orang cuma menghayal kaya”

“samakah orang yang rajin menjaga kesehatannya dengan orang yang suka teler,”

“lalu samakah orang yang berusaha mencari jodoh yang baik ,atau orang yang mempertahankan keutuhan rumah tangganya yang sesuai dengan tuntunan agama dengan orang yang jangankan untuk mempercantik diri,mandipun jarang”

tentu kita sepakat..tidak sama..

Dengan  demikian tentunya bisa kita ambil kesimpulan.

Apapun yang kita gunakan selama tidak menyimpang sebagai penunjang kehidupan semua adalah boleh sebagai media atau sarana yang tidak akan mampu memberikan manfaat dan mudharat tanpa izin dari Allah.

Mahar dan cara Mendapatkannya

Setelah kita mengulas panjang lebar tentang minyak bulu perindu ini dan melihat khasiat serta kemudahan cara penggunaan,sulitnya mendapatkan bahan serta proses yang cukup panjang ,maka minyak ini hanya akan di berikan kepada orang orang yang benar benar membutuhkan solusi untuk masalah percintaan atau rumah tangganya  melewati pemaharan.

Berapa maharnya..??

Sesuai dengan keampuhan dan melihat pengaruh yang di timbulkan terhadap orang lain maka minyak bulu perindu ini di maharkan Rp2.850.000, agar hanya di gunakan oleh orang orang yang benar benar membutuhkan dan tidak di buat main main.Mahar tersebut sudah termasuk biaya kirim ke seluruh wilayah di Indonesia melalui jasa pengiriman Pos Kilat. TIKI/ JNE

mahal sekali pak..??

Benar..mahal..,karena minyak ini tidak sama dengan minyak wangi apalagi minyak goreng…

Minyak ini adalah minyak pengasihan yang kuat,yang di tujukan untuk mempengaruhi orang lain sampai pada tingkat sangat mencintai anda,jadi wajar kalau mahal.

di tempat lain ada yang memaharkan 100.000..??

Benar…yang jadi pertanyaan kalau minyak tsb mempunyai kekuatan demikian tingginya apakah benar itu yang mereka berikan,,( maaf ) apakah asli minyak bulu perindu,ataukah cuma minyak wangi yang berharga Rp.10.000/ 3 ml.

salah satunya cirinya adalah dari pemakaian yang sangat mudah,tanpa ada ritual .langsung di semprotkan ke pakaian lalu pengaruhnya berfungsi,,ini satu hal yang tidak benar..

kenapa..??

Karena setiap media atau sarana pengasihan “harus”,ada penyelarasan dengan pembelinya agar minyak tersebut tahu siapa “Tuannya”

saya tidak mengatakan yang murah itu palsu dan yang mahal yang asli..cuma secara logika,kenapa mereka mau menyerahkan minyak pengasihan yang pengaruhnya sangat kuat kepada anda dengan mahar yang sangat rendah..??

apakah mereka mendapatkan minyak tersebut tanpa usaha..??

apakah mereka sahabat anda..??

apakah mereka saudara anda..??

kalau tidak,,silahkan anda jawab sendiri alasan mereka memberikan minyak tersebut kepada anda dengan mahar yang sangat rendah..

Apakah yang saya miliki adalah yang terbaik  ..??

saya tidak berani mengatakan yang demikian,karena di atas langit ada langit.saya hanya berani mengatakan bahwa ada harga ada kualitas.

Dan saya juga bukan Tuhan yang bisa memastikan bahwa apa yang saya miliki ini “pasti berhasil”.karena sekali lagi saya tekankan semua yang di gunakan sebagai penunjang kehidupan adalah sarana,hasil akhirnya tetaplah di tangan Yang Maha Kuasa.

Semua keputusan untuk menggunakan minyak bulu perindu ini atau tidak ,,100% adalah hak pribadi anda.karena anda sendirilah yang bisa menentukan seberapa penting masalah yang ingin anda selesaikan dengan cepat..
bulu perindu1 copy

Bagi anda yang berminat memilikinya bisa memesan lewat form pemesanan atau email ke fathul.ahadi@yahoo.com atau sms ke 085248084846.

 

Wasalam

Fathul ahadi

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS