Minyak Bulu Perindu Minyak Pelet Ampuh

bulu perinduIlmupeletdanpengasihan.com-membicarakan tentang minyak bulu perindu maka hampir tidak ada daerah di indonesia yang tidak mengenal minyak pengasihan ini,masing masing daerah tentunya punya ciri khas tersendiri tentang minyak bulu perindu ini.

Tidak di pungkiri kekuatan minyak bulu perindu memang tidak di ragukan lagi,karena bukan saja mengandalkan kekuatan khadam alami dari bulu perindu itu sendiri,tetapi juga di tambah dengan kekuatan khadam dari minyak khusus yang di satukan menjadi minyak bulu perindu.

Lalu kenapa seringkali di temui baik bulu perindu maupun minyak bulu perindunya yang tidak bisa berfungsi sebagaimana mestinya,,hal ini bisa di simpulkan bahwa ada hal hal yang menyebabkan minyak bulu perindu ini tidak ampuh lagi.

Ada beberapa hal yang perlu di perhatikan terutama untuk minyak bulu perindu yang di bawa dari suatu daerah ke daerah lain ,apalagi kalau melewati laut ,terutama dari segi pengaman khadam minyak bulu perindu tersebut,karena minyak ini mengandung khadam maka cara pengemasan dalam pengirimannya pun tidak bisa di samakan dengan mengirim barang biasa.

Khasiat Minyak Bulu Perindu

1.Memikat Lawan Jenis

Minyak bulu perindu berkhasiat bukan saja untuk pria memikat wanita ,namun bisa berfungsi baik saat di gunakan wanita untuk memikat pria idamannya..di samping sebagai pemikat lawan jenis minyak bulu perindu ini juga bisa mendatangkan simpati dari sesama jenis dalam artian di hormati ,di segani dan di sayangi.

2.Penunduk bagi lawan jenis

Minyak bulu perindu ini juga merupakan salah satu minyak penunduk yang cukup kuat,sehingga apapun keinginan dari orang yang menggunakannya akan di turuti oleh orang yang terkena pelet dari minyak bulu perindu ini.

3.Pengunci hati

Minyak bulu perindu di samping sebagai pemikat dan penunduk juga merupakan sebuah minyak yang punya kekuatan untuk mengunci hati dari orang lain yang mungkin bisa menjadi saingan untuk mendapatkan cinta dan perhatian target yang di inginkan.

4.khasiat lainnya bisa di gunakan sebagai penglaris

Bagi seorang pedagang yang memiliki minyak bulu perindu ini maka dia bisa berfungsi ganda,di samping sebagai pelet dia juga bisa di gunakan sebagai minyak penglaris dagangan.,di mana dia mampu untuk mengikat hati pelanggan lama juga.

Cara Penggunaan Minyak Bulu Perindu

Agak berbeda dengan minyak bulu perindu yang di miliki orang lain,karena dalam penggunaannya apabila ingin memikat,menundukan dan mengunci hati pasangan yang di inginkan maka minyak ini perlu di oleskan langsung ke kulit target atau di oleskan ke makanan dan minumannya.hal ini di karenakan agar khadam minyak tersebut bisa secara langsung dan maksimal dalam mempengaruhi perasaan target yang di inginkan.

Namun kalau di gunakan sebagai penarik simpati secara umum maka minyak bulu perindu ini bisa di oleskan di kening kita,sehingga siapapun yang memandang akan menjadi simpati dan akan semakin sayang kepada kita.

Dan untuk penggunaannya sebagai penglaris barang dagangan maka minyak bulu perindu ini cukup di letakan di tempat uang hasil dagangan.

Cara pemeliharaan Minyak Bulu Perindu

Lain padang lain belalang,lain lubuk lain ikannya.mungkin ungkapan ini cocok untuk pemeliharaan minyak bulu perindu ,setiap daerah kemungkinan besar akan berbeda cara pemeliharaan minyak bulu perindunya.biasanya tergantung cara pembuatannya..

Untuk cara pemeliharaan minyak bulu perindu yang kami miliki maka cukup di asapi dengan dupa atau menyan atau hio yang cukup banyak di jual di toko toko penjual dupa,karena tidak memerlukan jenis dupa khusus untuk pemeliharaannya.

Mahar Minyak Bulu Perindu

Berbicara tentang mahar minyak bulu perindu ,maka anda akan menemui banyak variasi harga yang di tawarkan ,mulai yang harganya Cuma Rp.100.000 an sampai yang Rp.10 an juta rupiah,hal ini bukan berarti yang satu asli dan yang lain palsu,tapi menurut kami lebih kepada perbedaan kekuatan pengaruhnya,apalagi kalau ada saingan yang menggunakan minyak pelet yang punya kekuatan tinggi pula.

Untuk itu maka kami tidak membahas lebih jauh tentang harga atau mahar minyak bulu perindu yang di miliki orang lain,jadi kami hanya akan menyampaikan mahar minyak bulu perindu yang kami miliki,tentang penilaian mahal atau tidaknya kami serahkan kepada anda,termasuk sepadan atau tidaknya penggunaan minyak bulu perindu ini dengan masalah yang anda hadapi

bulu perindu1 copy

Untuk minyak bulu perindu yang kami miliki maka kami memaharkanya

Rp.2.850.000

Itu sudah termasuk ongkos kirim untuk seluruh wilayah indonesia,sedang untuk luar negeri akan di kenakan biaya tambahan sesuai ongkos kirim yang berlaku ke negara tersebut.

Demikian yang bisa kami sampaikan ,semoga ini bisa membantu masalah yang sedang anda hadapi..

Wasalam

Fathul ahadi

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *