Minyak Bulu Perindu Asli

bulu perinduilmupeletdanpengasihan.com – Membahas tentang Minyak Bulu Peindu sebagai media utama tentu tidak terlepas dengan Bulu perindu itu sendiri,baik itu tentang asal mula bulu perindu,cara mendapatkan baik secara gaib maupun secara fisik,cara mengetes kekuatan bulu perindu,cara gunakan bulu perindu,pantangan bulu perindu,dan cara memelihara bulu perindu itu sendiri.

Di sini akan saya coba bahas satu persatu sehingga tulisan ini mungkin agak panjang namun mudah mudahan bisa memberi gambaran yang cukup jelas tentang minyak pelet bulu perindu maupun tentang bulu perindunya itu sendiri.

Untuk membuat minyak bulu perindu yang memiliki khasiat yang ampuh sebagai minyak pelet maka di perlukan media bulu perindu yang asli dan mengandung khadam alami ,jadi bukan sekedar bulu perindu isian.

Asal Mula Bulu Perindu

Sebelum kita membahas tentang asli atau tidaknya sebuah bulu perindu maka ada baiknya kita mengetahui dahulu tentang asal mula bulu perindu,karena ada banyak pendapat yang berkaitan dengan asal mula bulu perindu,untuk itu sebaiknya kita bahas satu persetu.

Pendapat yang pertama,ada yang mengatakan bahwa bulu perindu adalah suatu tanaman perdu seperti semak rumput,rumput ini berbentuk seperti rumpun bambu dengan ruas ruas kecil.tanaman ini hanya terdapat atau tumbuh di lereng bukit batu,jadi tumbuhnya bukan di tanah.

Rumpun bambu mini ini di kalimantan di kenal dengan nama Rumput Bujang yang di yakini mengandung unsur magic pengasihan yang cukup tinggi.terutama bagian akarnya.

Pendapat yang kedua,bulu perindu adalah media yang di ambil dari dari bumbung bambu/ruang kosong di bagian dalam ruas bambu,namun bukan sembarang bambu bisa di gunakan sebagai bulu perindu,perlu bambu dengan kreteria kreteria khusus.

Karena itu maka hanya orang orang yang punya kemampuan supranatural yang tinggi saja atau yang mendapatkan ilham ( wahyu pulung ) yang bisa mendapatkan bulu perindu jenis ini.

Dalam masyarakat jawa di percaya bahwa salah satu jenis bambu yang mengandung bulu perindu adalah jenis bambu bertemu ruas ( atau lebih di kenal dengan bambu pethuk ),bambu pethuk memang sudah lama di yakini memiliki kemampuan gaib yang tinggi.

Pendapat yang ketiga,selain dari rumput bujang dan bambu pulung tersebut maka ada juga yang menyakini bahwa bulu perindu itu berasal dari sarang burung elang,termasuk juga ada tanah malai ( untuk pengobat pelet ) dalam sarang elang tersebut.

Tidak sembarang sarang juga yang bisa memiliki bulu perindu dan tanah malai ini,perlu trik khusus dan keberanian yang cukup untuk memaksa elang mencari bulu perindu dan tanah malai tersebut.

Karena kita harus mengambil dan merebus semua telor elang yang ada di sarang tersebut kemudian meletakannya kembali,padahal kita tahu bahwa sarang elang biasanya tempatnya sangat tinggi.

Secara logika maka telor tersebut tidak akan menetas,namun dengan usaha yang sungguh sungguh dari elang tersebut maka telor tersebut akan menetas,dan pada sarang tersebut akan di temukan sepasang bulu perindu dan sejumput tanah malai,bulu perindu untuk ilmu pelet sedang tanah malai untuk mengobati penyakit dari pelet.

Dari ketiga pendapat di atas maka saya pribadi lebih condong pada pendapat yang ketiga ,karena saya sendiri memiliki bulu perindu yang di dapatkan dari sarang elang dan telah melihat dan membuktikan sendiri khasiatnya.

Bulu Perindu Asli Dan Cara Pengetesannya

Ketenaran bulu perindu sebagai media ilmu pelet memang sudah banyak di buktikan.oleh karena itu maka permintaan akan bulu perindu juga meningkat sehingga menimbulkan banyaknya oknum oknum yang memalsukan bulu perindu ini.
Agar anda tidak mudah tertipu dengan adanya bulu perindu yang asli tapi palsu ini ( asli barangnya palsu khasiatnya ) maka ada baiknya anda mengetahui cara cara pengetesan bulu perindu tersebut,antara lain :

1.Menggunakan bantuan media aliran sungai

Dengan cara meletakan bulu perindu tersebut ke dalam aliran sungai yang mengalir,untuk bulu perindu asli maka dia akan bergerak melawan arus sungai tersebut karena memang ada kekuatan metafisik yang membantu,sedang yang palsu akan mengalir mengikuti aliran sungan tersebut.

2.Menggunakan minyak khusus untuk pengetesan

Dengan menetesi bulu perindu dengan minyak ini maka bulu perindu tersebut akan bergerak gerak seperti cacing kepanasan,namun karena minyak ini cukup langka dan harganya cukup mahal maka sangat jarang orang yang melakukan pengetesan menggunakan media minyak ini.

3.Saling di dekatkan

Bulu perindu merupakan media ilmu pelet yang selalu berpasangan,jantan dan betina,jarang sekali orang yang memilki bulu perindu tunggal.kedua pasangan bulu perindu ini di dekatkan maka dia akan saling berbelit,kalau sepasang bulu perindu tersebut tidak membelit maka kemungkinan besar itu bulu perindu palsu.

4.Dengan menggunakan kepekaan jari

Bulu perindu merupakan media yang sensitif dan halus secara gaib ,sehingga biasa di gunakan cara pengetesan keasliannya,cara ini sebaiknya di lakukan oleh seorang wanita,jepit bulu perindu dengan telunjuk dan jempol,kemudian konsentrasilah.kalau ada terasa denyutan dan getaran pada bulu perindu tersebut maka bisa di pastikan bulu perindu tersebut bukan bulu perindu yang palsu.

5.Dengan Cara Di bakar

Cara yang terakhir yang bisa di lakukan adalah dengan cara membakar ujung bulu perindu tersebut dengan korek api,dari aroma asap pembakaran maka bisa di kira kira ,kalau bau asapnya seperti bau plastik yang terbakar maka bulu perindu itu palsu.

Minyak Bulu Perindu Asli

Setelah kita membahas tentang bulu perindu maka kini saatnya kita membahas tentang sebuah minyak pelet siap pakai dengan kekuatan 2x lipat dari kekuatan alaminya.yaitu Minyak Bulu Perindu.
Karena tanpa minyak khusus untuk penyatuan dengan bulu perindupun maka bulu perindunya sudah merupakan sarana pelet yang punya kemampuan meyakinkan,

apalagi kalau di satukan dengan minyak khusus di tambah beberapa ritual batin dan media pelet lainya sehingga tercipta suatu media pelet siap pakai dengan nama Minyak Bulu Perindu.

Cara Penggunaan Minyak Bulu Perindu

Agak berbeda dengan minyak bulu perindu yang di miliki orang lain,karena dalam penggunaannya apabila ingin memikat,menundukan dan mengunci hati pasangan yang di inginkan maka minyak ini perlu di oleskan langsung ke kulit target atau di oleskan ke makanan dan minumannya.

hal ini di karenakan agar khadam minyak tersebut bisa secara langsung dan maksimal dalam mempengaruhi perasaan target yang di inginkan.
Namun kalau di gunakan sebagai penarik simpati secara umum maka minyak bulu perindu ini bisa di oleskan di kening kita,sehingga siapapun yang memandang akan menjadi simpati dan akan semakin sayang kepada kita.

Cara pemeliharaan Minyak Bulu Perindu

Lain padang lain belalang,lain lubuk lain ikannya.mungkin ungkapan ini cocok untuk pemeliharaan minyak bulu perindu ,setiap daerah kemungkinan besar akan berbeda cara pemeliharaan minyak bulu perindunya.biasanya tergantung cara pembuatannya..

Untuk cara pemeliharaan minyak bulu perindu yang kami miliki maka cukup di asapi dengan dupa atau menyan atau hio yang cukup banyak di jual di toko toko penjual dupa,karena tidak memerlukan jenis dupa khusus untuk pemeliharaannya.

Khasiat Minyak Bulu Perindu

1.Memikat Lawan Jenis

Minyak bulu perindu berkhasiat bukan saja untuk pria memikat wanita ,namun bisa berfungsi baik saat di gunakan wanita untuk memikat pria idamannya..di samping sebagai pemikat lawan jenis minyak bulu perindu ini juga bisa mendatangkan simpati dari sesama jenis dalam artian di hormati ,di segani dan di sayangi.

2.Penunduk bagi lawan jenis

Minyak bulu perindu ini juga merupakan salah satu minyak penunduk yang cukup kuat,sehingga apapun keinginan dari orang yang menggunakannya akan di turuti oleh orang yang terkena pelet dari minyak bulu perindu ini.

3.Pengunci hati

Minyak bulu perindu di samping sebagai pemikat dan penunduk juga merupakan sebuah minyak yang punya kekuatan untuk mengunci hati dari orang lain yang mungkin bisa menjadi saingan untuk mendapatkan cinta dan perhatian target yang di inginkan.

4.khasiat lainnya bisa di gunakan sebagai penglaris

Bagi seorang pedagang yang memiliki minyak bulu perindu ini maka dia bisa berfungsi ganda,di samping sebagai pelet dia juga bisa di gunakan sebagai minyak penglaris dagangan.,di mana dia mampu untuk mengikat hati pelanggan lama juga.

Dan untuk penggunaannya sebagai penglaris barang dagangan maka minyak bulu perindu ini cukup di letakan di tempat uang hasil dagangan.

Khasiat Khusus Minyak Bulu Perindu Asli

Secara khusus minyak bulu perindu berkhasiat antara lain :

1.Mampu membantu untuk meningkatkan rasa percaya diri Anda dalam mendekati pria/wanita yang Anda idamkan.
2.Mampu membantu untuk meluluhkan hati orang-orang yang awalnya tak menyukai Anda.
3.Mampu membantu Anda untuk menjadikan diri Anda selalu beruntung dalam urusan asmara dan cinta.
4.Mampu membantu meningkatkan percaya diri, sehingga Anda dengan mudah bergaul dengan siapa saja
5.Mampu membantu Anda untuk menumbuhkan rasa kasih sayang orang-orang sekitar Anda
6.Mampu membantu Anda mengembalikan pasangan yang selingkuh, istri atau suami bahkan pacar yang selingkuh bisa kembali kepelukan Anda
7.Mampu membantu Anda meluluhkan hati mertua Anda
8.Mampu membantu meningkatkan pesona dalam diri Anda secara alami, melalui perilaku, maupun kata-kata, sehingga akan banyak orang yang tertarik dengan diri Anda
9.Mampu membantu meningkatkan aura kecantikan dalam diri seorang wanita
10.Mampu membantu Anda untuk meluluhkan hati musuh Anda dalam persaingan dan negosiasi
11.Mampu membantu meningkatkan aura ketampanan dalam diri seorang pria
12.Mampu membantu membangkitkan inner beauty bagi wanita dan kepirbadian mengagumkan bagi seorang pria
13.Mampu membantu Anda untuk mempengaruhi orang lain sehingga apa yang Anda katakan akan lebih mudah dipercaya dan dilakukan.
bulu perindu1 copy

Mahar Minyak Bulu Perindu Asli

Sesuai dengan keampuhan dan melihat pengaruh yang di timbulkan terhadap orang lain maka minyak bulu perindu ini di maharkan Rp.3.500.000, agar hanya di gunakan oleh orang orang yang benar benar membutuhkan dan tidak di buat main main

Mahar tersebut sudah termasuk biaya kirim ke seluruh wilayah di Indonesia melalui jasa pengiriman Pos Kilat. TIKI/ JNE

Bagi anda yang berminat memilikinya bisa memesan lewat form pemesanan atau email ke fathul.ahadi@yahoo.com atau sms/wa ke 085248084846.

 

Wasalam

Fathul ahadi

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *