Mengunci Kemaluan Suami Atau Istri

mengunci kemaluanilmu pelet dan pengasihan – Ilmu mengunci kemaluan ini banyak di cari kalangan wanita yang mencurigai suami tercinta selingkuh atau sering jajan di luar.hal ini mungkin untuk meng antisipasi atau pencegahan agar suami mereka tidak bisa melakukan hubungan seks kepada wanita lain kecuali kepada diri mereka.

juga mana ada seorang istri rela melihat suaminya bercinta dengan wanita lain Mencegah sebelum terjadi menjadi pilihan dari pada sudah terjadi.Banyak jalan menuju roma, dimana ada kemauan pasti ada jalan.

uniknya ilmu ini, si korban ilmu (pria) masih tetap bisa melakukan hubungan badan dengan sempurna kepada istri sah-nya, namun jika melakukan perselingkuhan alat kelamin si pria tersebut tidak berpungsi sama sekali.

Ilmu Untuk Mengunci Kemaluan Pasangan

Keberadaan ilmu gaib sebaiknya jangan di anggap sepele atau omong kosong belaka, karena tidak sedikit maslah ini muncul di kalangan masyarakat menjadi topik hangat serta obrolan di warung kopi di sebabkan seseorang yang terkena serangan guna-guna atau ilmu gaib.

Di daerah Sumatra atau di kalangan masyarakat melayu pada umumnya, terutama yang tinggal di lingkungan pedesaan sudah pasti mereka mengenal ilmu guna-guna atau ilmu gaib ini, apa lagi yang sering terjadi di kalangan kaum pria.

Ilmu pengunci kelamin ini sangat di takuti kaum Adam, betapa tidak Bila seorang pria terkena serangan guna-guna (ilmu) pengunci kelamin ini, maka alat vitalnya akan mati total dan tidak berpungsi sama sekali ketika melakukan hubungan seks

Biasanya pengunci kelamin ini di gunakan khusus untuk seorang laki-laki yang suka selingkuh,tetapi tak jarang juga untuk balas dendam ,namun ada juga ilmu ini menimpa sepasang pengantin baru yang akan menikmati malam pertamanya.

Ilmu ini memang tidak menimbulkan rasa sakit fisik, namun lebih berorientasi kepada penis laki-laki agar tidak berpungsi sama sekali sehingga gagal melaksanakan penetrasi ke dalam vagina pasangannya, kekuatan ilmu ini ada yang bersifat permanen dan ada pula yang sementara,

Beberapa Media Yang Di gunakan Untuk Mengunci Kemaluan Pasangan

Media ilmu ini menggunakan buah terung ungu , lidi aren , kain kapan , benang tujuh warna serta celana dalam bekas pakai calon korban, Proses pelaksanaan ilmu pengunci kelamin ini di mulai dengan pembacaan mantra yang di tujukan pada bahan-bahan tersebut sebagai media pengantar.

Hakikatnya tertuju pada seseorang yang akan menjadi calon korban ,dengan menyebut nama serta visualisasi terhadap si korban, Setelah pembacaan mantra selesai tahap awal, selanjutnya proses ke dua di mulai dengan menusukkan lidi aren tersebut dari ujung hingga tembus ke pangkal terung tersebut,

Penusukan juga dengan pembacaan mantra, Setelah selesai pembacaan mantra ilmu selanjutnya celana dalam bekas korban di gunakan untuk mebungkus terung yang telah di tusuk liidi aren tadi ,kemudian di lampisi kain kapan dan di ikat tujuh lilitan dengan benang tujuh warna ,sekali lagi mantra ilmu di bacakan,proses tahap tiga adalah proses terakhir.

Dimana proses penanaman atau penguburan ,yang di lakukan di area perkuburan atau makam,Untuk lokasi penguburan harus di cari makam tak di kenal ,atau makam yang tak pernah di rawat sama sekali ,penguburan harus dengan pembacaan mantra beberapa kali, Maka selesailah proses Ilmu pengunci kelamin ini,

Ada juga yang memakai media bawang jantan, pelaksanaanya memang harus di lakukan oleh si wanita sendiri, caranya adalah ,carilah dua butir bawang jantan,lalu ambilah celana dalam suami yang belum di cuci,potonglah bagian bawah dekat penutup kelamin seukuran 4cm persegi, bakarlah potongan tadi sampai jadi abu.

selanjutnya masukkan abu tadi kedalam gelas berisi air putih serta bawang jantan tadi juga di masukkan kedalam gelas yang di campur bakaran celana dalam suami atau pasangan,biarkan selama satu jam.

Setelah satu jam ambilah bawang jantan tersebut,air bekas rendaman di buang, olesi bawang jantan tersebut dengan minyak duyung asli,kemudian telanlah bulat-bulat tanpa di kunyah dengan segelas air putih, Tunggu sampai kita kepingin buang hajat besar, nah.. jika buang hajat lihatlah apa kah bawang putih tersebut keluar utuh kemudian ambil dan jangan di cuci,

Setelah di dapat bawang yang di telan tadi keluar dari buang hajat masih utuh,maka jemurlah sampai kering sehingga berwarna kecoklatan, setelah betul-betul kering maka gorenglah tanpa minyak sampai hangus menjadi arang.

Selanjutnya di haluskan sehingga menyerupai bubuk, bacakan mantra ini seratus kali selama 3 malam berturut-turut ( mohon maaf untuk mantranya terpaksa tidak di tuliskan mengingat berbahayanya ilmu ini kalau di salah gunakan ).

Setelah selesai tiga malam, campurkan dalam makanan dan berikan pada pasangan /suami agar di makannya niscaya alat kelamin suami atau pasangan akan tidak berpungsi bila di pakai selingkuh namun terhadap pasangan sah nya tetap normal seperti biasa..wallahu a’lam.

Demikian sekilas tentang mengunci kemaluan,semoga bisa menambah wawasan kita semua..aamiin

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *