Mengembalikan Rasa Cinta Yang Hilang

mengembalikan rasa cinta yang hilangIlmu pelet dan pengasihan – kali ini mencoba membahas tentang Cara Cepat Mengembalikan Rasa Cinta Yang Hilang baik dengan usaha lahir maupun usaha batin,dan juga dengan baik dengan menggunakan ilmu pengasihan maupun menggunakan jenis ilmu pelet.

“Bila Anda Mencintai Istri atau Kekasih Anda, Pastikan Rasa Cintanya Hanya untuk Anda ,Bukan Orang Sejati Namanya bila Anda Harus Mengemis Agar Istri atau Kekasih Mau Balik dan Mencintai Anda Lagi. Jika Anda bisa Mengembalikan Rasa Sayangnya kepada Anda”

Rasa cinta bisa memudar dalam hubungan berpasangan dan Anda bisa bertindak melakukan sesuatu terhadapnya. Apalagi jika si dia mengungkapkan perasaannya, dengan berkata, “Aku cinta kamu tapi tidak merasakan jatuh cinta.”

Setiap orang pun berbeda sikap dan ekspresinya ketika ditinggal kekasihnya. Orang yang melankolis (penuh perasaan) dan sensitif, akan cenderung galau, putus asa, menyendiri, mengurung diri, dan terus-terusan meratapi kegagalannya.

Ironisnya lagi, orang tipe seperti ini merasa hidupnya tidak berguna ketika ditinggal kekasihnya. Itulah sebabnya banyak kasus orang yang stres, gila, atau bahkan mengakhiri hidupnya karena ditinggal wanita yang dicintainya.

Beda lagi dengan sikap dan ekspresi orang temperamental (mudah marah) dan penuh emosi. Orang tipe seperti ini akan cenderung marah, memaki, bersikap kasar, mengumpat, dan meluapkan ekspresinya dengan merusak apapun yang ada di hadapannya.

Bahkan karena merasa tidak terima akibat diputus cintanya, orang seperti ini tidak segan menyakiti kekasihnya. Mengumbar kejelekan pasangannya di depan umum atau media sosial. Buruknya lagi, muncul sifat sadis dalam dirinya.

4 Cara Khusus Mengembalikan Rasa Cinta

Dalam ikhtiar untuk mengembalikan rasa cinta ini maka saya mencoba membahasnya secara bertahap yaitu,ikhtiar lahir kemudian ikhitiar batin ( dengan penggunaan ilmu pengasihan dan ilmu pelet ).

1.Ikhtiar Lahir Untuk Mengembalikan Rasa Cinta Pasangan

Cinta merupakan salah satu perasaan manusia yang bisa membolak-balikkan sifat. Ketika sedang jatuh cinta orang akan menjadi begitu baik, perhatian, dan penuh kasih sayang.

Sebaliknya, ketika diputus atau dikhianati, sikap dan sifat seseorang akan berubah menjadi begitu negatif. Putus asa, kecewa, marah, dendam, atau bahkan tega menyakiti orang lain.

Bila masih ada rasa cinta terhadap istri / kekasih yang telah meninggalkan Anda. Sebelum patah hati Anda semakin menyakitkan.maka ada baiknya anda melakukan beberapa hal berikut ini :

1.Bertanya bukan menghukum diri.

Banyak pasangan terjebak dalam drama saat mendegar pernyataan seperti ini. Ketika si dia menyatakan hanya ingin berteman atau bahkan ketika suami menyatakan cinta tapi tak lagi jatuh cinta,

yang kemudian terjadi adalah Anda mulai berasumsi: “Aku tak cukup menarik untuknya” atau “Aku akan sendiri selamanya” bahkan mulai curiga, “Dia akan meninggalkanku.” Berhenti menyalahkan diri sendiri! Tanyakan padanya, sebenarnya apa yang dibutuhkannya saat ini?

Jadi, bicaralah dengannya mengenai perasaannya, mengenai situasi yang tak nyaman dalam dirinya, dan hal apa yang sekiranya bisa membuatnya kembali bersemangat. Tentu butuh waktu untuk mengembalikan cinta itu kembali dalam hubungan Anda.

Namun dengan bersikap terbuka dan mendengarkan apa yang menjadi passion pasangan dalam hidupnya, Anda dan dia bisa meraih perasaan jatuh cinta itu kembali

Dia mungkin akan mengatakan dia ingin mencapai passion atau mimpi-mimpinya dalam hidup. Ketika pria menyatakan tak lagi jatuh cinta pada istrinya, yang sebenarnya terjadi adalah ia kehilangan cinta pada kehidupannya.

2.Jangan Larut Dalam kesedihan.

Ini penting sekali, dia harus tahu bahwa anda adalah orang yang kuat yang harusnya dipertahankan. Buatlah dia menyesal. Jika perlu sampaikan ucapan terima kasih padanya karena telah dengan sabar menemani hari – hari anda, dan anda akan tetap melanjutkan hidup anda seperti halnya dia.

Jangan lupa ucapkan padanya semoga ini yang terbaik untuk anda dan untuknya. Dengan cara ini, dia pasti akan sangat kebingungan, bagaimana bisa orang yang selama ini mencintainya lebih dari diri sendiri bisa ikhlas dan legowo melepasnya.

3. Hadapi kekhawatiran akan kehilangan.

Ambil risiko jika Anda dan pasangan memutuskan melakukan sesuatu yang bisa membuat hubungan kembali bergairah. Menciptakan sesuatu yang baru dalam hubungan, bersama pasangan Anda, akan memunculkan perasaan menyenangkan yang menutup berbagai kekhawatiran akan kehilangan.

Alih-alih menghabiskan energi dengan memikirkan takut kehilangan, alihkan pikiran dan perhatian dengan melakukan berbagai hal menyenangkan yang belum pernah dilakukan selama ini, perbarui hubungan bersama pasangan.

Banyak hal menarik yang Anda lakukan berdua, membuat hubungan terasa lebih bergairah. Anda dan pasangan pun lebih berani mengambil risiko dalam menjalani sesuatu yang menyenangkan dalam hubungan.

Ciptakan kembali masa-masa ini, dalam hubungan Anda di masa kini. Karena hubungan jangka panjang, juga membutuhkan hasrat dan mimpi. Ungkapkan apa yang menjadi kebutuhan dan keinginan Anda dan dia dalam hubungan.

Tak sedikit pasangan yang akan merasa takut kehilangan seseorang yang sangat dicintainya. Saking takutnya, sehingga saat pasangan mengatakan, “Aku tak lagi merasakan jatuh cinta padamu”, ini bagaikan bencana dan Anda akan mencari berbagai cara untuk membuat hubungan tetap bertahan.

4. Perluaslah pergaulan anda.

Kami sangat memahami perasaan terpukul dan kecewa anda masih melekat di hati, rasanya sangatlah malas jika harus bergaul dan bertemu teman – teman tapi hati masih ada ditempat yang lain. Justru saat anda sedih dan kecewa anda harus bergaul dengan orang lain, berinteraksi dengan banyak orang.

Maka anda akan bisa tersenyum mendapatkan pengalaman baru dan teman baru yang barangkali bisa mengobati luka hati anda.Tapi meskipun demikian jangan buru – buru untuk jatuh cinta lagi. Perluaslah pergaulan anda, karena semakin luas pergaulan anda, maka anda akan semakin mengerti karakter setiap orang.

Jika hal ini terjadi pada Anda, kembalikan ingatan Anda pada tahap awal hubungan. Di masa awal Anda dan dia menjalin hubungan, banyak mimpi yang Anda berdua rencanakan, atau ingat kembali tatapan mesra yang menunjukkan betapa Anda dan dia saling mencintai.

5. Menjadi pasangan impiannya.

Lakukan berbagai hal yang bisa membuat Anda dan dia kembali jatuh cinta, dengan sosok yang sama namun dengan perbedaan kecil pada perilaku atau pengalaman baru yang Anda lalui bersamanya, berdua saja.

Anda punya andil yang sama dengannya dalam memperbaiki hubungan. Yang bisa Anda lakukan pada situasi ini adalah menjadi pasangan yang diimpikannya. Akan muncul dalam benak pasangan, pasangan idaman pria adalah mereka yang muda, cantik, bertubuh ideal, seksi.

Anda tak perlu menjadi orang lain untuk menjadi idaman pasangan. Cukup menjadi diri sendiri, karena ia memilih atau menikahi Anda tentu bukan semata karena fisik. Artinya, Anda tak perlu operasi plastik atau diet keras untuk menjadi pasangan impiannya.

Anda hanya perlu merawat diri, memerhatikan diri Anda, menghargai diri Anda dengan selalu memastikan Anda merasa nyaman dan terlihat menarik di berbagai tahapan usia Anda.

Bisa dengan mengubah penampilan, dalam hal berpakaian, atau mengubah perilaku menjadi pribadi yang lebih positif dan menarik lagi. Komunikasikan juga kepada pasangan, apa yang diinginkannya dari seorang pasangan, dari pasangan hidupnya?

6. Introspeksi diri dan cari tahu penyebab hilangnya rasa cinta Anda pada pasangan

Lakukan introspeksi diri. Dengan istropeksi diri Anda bisa menemukan apa yang menyebabkan hilangnya rasa cinta pada pasangan. Apakah karena kurangnya komunikasi, kurang perhatian, kurang kasih sayang, terlalu sibuk dengan urusan masing-masing dan lain sebagainya.

2.Ikhtiar Batin Dengan Memeperbanyak Shalat Sunah

Tidak perlu banyak berharap bahwa hati si P akan “kembali seperti dulu”. Yang aku sarankan adalah hendaknya kalian memulai lagi dari nol (bahkan “minus”) untuk membangun hubungan “baru”, sedikit demi sedikit, sehingga pada suatu waktu nanti rasa cintanya kepadamu LEBIH BAIK DARIPADA YANG DULU.

Dulu, sebagai “wanita sempurna” kamu dicintai mas P. Aku berharap, kelak dia bisa mencintaimu “apa adanya”.

Mencintai seseorang yang dipandang “sempurna” bukanlah cinta sejati. Sebab, takkan ada manusia yang sempurna. Kesempurnaan hanyalah milik Tuhan. Cinta sejati antarlawanjenis adalah mencintai “apa adanya”, dengan segala kelebihan dan kekurangannya.

Tentu saja, itu bukan berarti bahwa kita bisa mencintai kekurangan kekasih. Namun, dengan rasa cintalah kita dapat “menerima” keadaan kekasih yang kurang sempurna, untuk kemudian berusaha bersama-sama berkembang, sehingga kekurangan masing-masing menjadi semakin sedikit, sedangkan kelebihan masing-masing menjadi bertambah.

Untuk menyertakan Allah dalam upaya perubahan (perkembangan) seperti itu, yang lebih dianjurkan kepada kita bukanlah shalat hajat, melainkan istikharah.

Shalat sunnah yang mana pun, termasuk shalat Tahajud, dapat berfungi pula sebagai shalat istikharah (asalkan disertai dengan doa istikharah). Muhyiddin an-Nawawi menerangkan, “Shalat istikharah bisa dilakukan dengan dua rakaat shalat sunah rawatib yang mana pun. Bahkan, juga shalat sunah tahiyatul masjid dan shalat sunah lainnya.” (al-Adzkar, 112)

3.Ikhtiar Batin Menggunakan Doa Doa Khusus Untuk Mengembalikan Rasa Cinta Pasangan

Dalam Hal ini maka ada banyak sekali doa doa yang di berikan orang di internet,karena semua sifat dari ilmu pengasihan bertujuan untuk menumbuhkan dan menambah rasa cinta dari orang yang di inginkan baik itu pasangan hidup maupun calon pasangan yang di inginkan.

Karena itu saya nantinya hanya menyampaikan beberapa doa di ijazahkan secara khusus yang saya miliki dan mohon maaf saya tidak mencantumkan doa doa yang di miliki orang lain,tanpa bermaksud mengecilkan doa doa pengasihan yang mereka miliki.

Secara umum doa doa pengasihan ini bertujuan antara lain :

1.Mengembalikan rasa Sayang pasangan Anda.
2.Mengunci rasa cinta kekasih Anda hanya kepada Anda.
3.Secara perlahan mampu membuat hubungan kekasih/istri Anda dengan pria lain menjadi renggang.
4.Pasangan Anda akan semakin mudah menyadari kesalahannya kepada Anda.
5,Memutuskan jalinan cinta kekasih / istri Anda dengan pria lain.
6.Menguatkan kembali romantisme hubungan Anda.
7.Hubungan Anda akan semakin harmonis dan mesra.
8.Sarana ikhtiar batin untuk menyelamatkan rumah tangga Anda.
9.Menjauhkan hubungan asmara Anda dari konflik dan perselisihan.
10.Menjadikan pasangan kehilangan rasa tertarik kepada pria lain.
11.Kekasih/istri Anda akan selalu merasa bahagia ketika dekat dengan Anda.
12.Pasangan Anda akan semakin setia kepada Anda.

Ada Beberapa jenis doa pengasihan yang mungkin bisa anda gunakan sesuai dengan kondisi yang di hadapi :

1.Ilmu Pemanggil Sukma :

Ilmu pengasihan ini bertujuan untuk memanggil dan mengembalikan rasa cinta baik dari pasangan maupun calon pasangan dengan media poto dan bisa di lakukan jarak jauh.

2.Pengasihan Air Nurani :

Ilmu Pengasihan ini bertujuan juga untuk mengembalikan rasa cinta sekaligus menguncinya agar pasangan tidak berniat untuk selingkuh.penggunaan pengasihan air nurani ini di berikan ke target dalam bentuk air minum,jadi ini hanya bisa di gunakan jarak dekat.

3.Pengasihan Pandang Suhut :

Pengasihan pandang suhut ini merupakan sebuah ilmu pengasihan yang terkuat yang saya miliki ,penggunaannya juga cukup mudah karena hanya di gunakan lewat tatapan mata,hanya saja untuk memiliki ilmunya anda harus mengamalkan doanya selama 40 hari.

4.Ikhtiar Menggunakan Minyak Pelet dan Minyak Pengasihan

Ini merupakan cara terakhir yang bisa anda tempuh setelah beberapa cara di atas tidak membuahkan hasil ,karena biasanya pasangan kita tersebut telah di rebut orang lain dengan jalan yang tidak wajar alias menggunakan ilmu gaib .

Karena itu maka mau tidak mau kalau kita ingin mengembalikan pasangan kita tersebut maka kita harus menggunakan ilmu yang dengan tingkat yang lebih tinggi di banding saingan kita tersebut.

Untuk penjelasan lengkap tentang Minyak Pelet dan Minyak Pengasihan yang kami miliki bisa di lihat di Minyak Pelet Dan Minyak Pengasihan.

Demikian yang bisa saya sampaikan tentang Cara Mengembalikan Rasa Cinta Yang Hilang..semoga ini bisa bermanfaat bagi kita semua..aamiin.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *