Mengatasi Pengaruh Ilmu Pelet

mengatasi ilmu peletIlmupeletdanpengasihan.com-Kali ini mencoba mengetengahkan beberapa cara menghilangkan pengaruh pelet dalam beberapa tingkatan dan cara melawannya sesuai dengan tingkatan pelet tersebut.

Pelet lebih merupakan ilmu pengasihan dengan jalan hitam yang kebanyakan di tujukan untuk merusak rumahtangga orang lain,memisahkan dua orang kekasih dengan maksud mengambil pasangannya,jarang sekali di gunakan untuk mengembalikan pasangan yang selingkuh atau terkena pelet orang lain.

Hal ini karena sifat dari ilmu pelet yang tidak perduli apakah di gunakan untuk kebaikan ataupun kedhaliman.
Sebagaimana ilmu lain,maka ilmu pelet juga memiliki banyak tingkatan kekuatan dalam mempengaruhi kesadaran targetnya,dan setiap ilmu pelet juga tidak ada yang abadi,jadi ada langit di atas langit.termasuk juga dalam pengobatan terhadap suatu ilmu pelet.

Kami di sini akan mencoba membahas tentang cara mengobati atau melawan pelet sesuai dengan kadar kekuatan pelet tersebut,sebelum membahas hal tersebut ada baiknya kalau kita mengetahui beberapa ciri ciri orang yang terkena pelet ,antara lain :

1.Terjadi perubahan sikap yang drastis dari pasangan anda,dia yang semula perhatian jadi apatis,bahkan kadang kadang terhadap anak sekalipun dia sudah tidak begitu perduli lagi.

2. Orang yang terkena pelet sering sekali merenung seorang diri,kadang kadang malah seperti orang yang tidak waras,suka tersenyum sendiri.

3. Orang tersebut seringkali berbohong kepada anda sebagai pasangannya hanya untuk keluar rumah dan bertemu dengan orang yang memeletnya.

4. Untuk pengaruh pelet yang sudah tingkatan berat maka orang tersebut tidak akan menyadari dia terkena peletnya,bahkan kadangkala kalau ada orang yang coba mengingatkannya maka orang tersebut akan marah.

Pelet dan cara mengatasinya

Sebagaimana telah di sampaikan di awal artikel ini maka kita akan coba bahas cara mengobati atau melawan illmu pelet sesuai dengan tingkatan pelet tersebut.

1.Untuk tingkatan pelet ringan

Untuk jenis pelet yang kategorinya masih ringan ini biasanya bisa di rasakan adanya hal yang tidak wajar oleh orang yang bersangkutan dan dia bisa mengobati dirinya sendiri dengan cara :

*sehabis shalat magrib ambil satu cangkir air putih
*lalu bacakan surah yasin dengan cara setiap kali membaca 1 ayat maka tiuplah air dalam gelas tersebut..yasin tiup,walqurnil hakim tiup…sampai selesai.
*kemudian air tersebut di minum ,lakukan ini selama 3x magrib berturut turut.

2.Untuk tingkatan sedang

Untuk tingkatan ini biasanya orang yang terkena pelet sudah tidak menyadari kalau dia sedang terkena pelet,karena itulah untuk mengobatinya harus di lakukan orang lain tanpa sepengetahuan yang bersangkutan
*Pengobatan timgkatan ini harus menggunakan ilmu khusus seperti ilmu basatru batin ( pengijazahan ilmu ini menggunakan mahar )

3.Untuk pelet tingkatan berat

Sama seperti tingkatan sedang ,orang yang terkena pelet juga tidak menyadari dan mengakui dirinya terkena pelet,dan karena terkena pelet yang jenis pelet angker maka sudah di obati kemana mana tetap saja tidak membuahkan hasil,

kalau hal ini sudah terjadi maka sebaiknya menggunakan pelet yang lebih tinggi untuk mengembalikan pasangan anda sekaligus menghilangkan pengaruh pelet dari orang lain..

salah satu pelet yang bisa mengatasi pelet lain adalah Minyak pelet buang anak..untuk penjelasan minyak pelet ini bisa di lihat di sini..Minyak Pelet Buang Anak.

Demikian yang bisa kami tuliskan,semoga ini bisa menambah wawasan kita semua.

Wasalam

Fathul ahadi

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS

3 thoughts on “Mengatasi Pengaruh Ilmu Pelet

    1. fathul Post author

      mohon maaf sangat sulit mengobati ini..lebih baik di lawan dengan minyak sejenis yang lebih tinggi tingakatannya…

      Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *