Mengatasi Impotensi

mengatasi impotensiIlmupeletdanpengasihan.com-Bagi kaum pria impotensi merupakan momok yang sangat mengerikan,percuma punya istri cantik dan bahenol kalau kita tidak bisa memberikan nafkah batin secara baik malah akan mengundang banyak kemungkinan istri anda akan selingkuh dengan laki laki lain.

Impotensi dan lemah syahwat bukanlah suatu penyakit yang tidak bisa di obati,selama kita mau bersungguh sungguh dalam mengatasinya.dalam hal mengatasi impotensi biasanya perlu di jaga adalah pola hidup yang sehat.

Bagi mereka yang karena suatu keadaan harus mengkonsumsi obat obatan, anda membutuhkan konsultasi dokter bila akibat dari obat tersebut anda mengalami impotensi dan lemah syahwat. Beberapa obat memang dapat menganggu fungsi ereksi.

Bila hal ini segera anda konsultasikan ke dokter diharapkan dokter dapat mencarikan obat alternatif yang tidak mempunyai efek gangguan ereksi. Jangan pernah menghentikan pengobatan tanpa sepengetahuan dokter.

Perhatikan juga berat badan , Anda akan merasa takut mengecewakan pasangan anda. Menjaga berat badan ideal tidak hanya berguna untuk kehidupan seksual yang lebih sehat namun juga berguna untuk kesehatan anda secara menyeluruh.

Riset membuktikan bahwa gairah seksual pada laki laki gemuk jauh lebih rendah bila dibandingkan dengan laki laki yang lebih langsing. Disamping itu, perasaan anda mengenai penampilan anda saat telanjang akan berpengaruh pada gairah anda memuaskan pasangan.

Penyebab Impotensi dan lemah syahwat

Ada beberapa penyebab impotensi dan lemah syahwat yang kadangkala tidak di sadari dan tahu tahu kita sudah terserang penyakit ini baik faktor Usia, faktor psikologis, adanya kelainan atau penyakit, obat, kebiasaan, dan faktor lain turut andil dalam terjadinya impotensi dan lemah syahwat pada seorang pria.

Sebanyak kira-kira 52% pasien yang mengalami hipertensi dan 64% penderita diabetes juga mengalami disfungsi ereksi. Bahkan, sekitar 90% pria yang mengalami depresi berat mengalami impotensi dan lemah syahwatdalam berbagai tingkat keparahan.

Adapun penyebab dari terjadinya lemah syahwat meliputi:

1.Gangguan endokrin

Sistem endokrin tubuh menghasilkan hormon yang mampu mengatur metabolisme tubuh, fungsi seksual, reproduksi dan suasana hati. Sehingga gangguan endokrin dapat meningkatkan risiko impotensi dan lemah syahwat.

Terkait gangguan endokrin, pria yang menderita diabetes lebih berisiko menderita lemah syahwat. Hal ini berkaitan dengan gangguan saraf yang sering mengintai pada penderita diabetes, terlebih bila kadar gula darah tidak terkontrol. Untuk meminimalisir terjadinya lemah syahwat, penderita diabetes disarankan untuk selalu mengontrol kadar gula darah dengan baik.

2. Gangguan psikologi

Impotensi dan lemah syahwat yang dialami oleh pria muda mungkin bisa disebabkan karena adanya gangguan psikologi. Penderita mungkin masih mengalami ereksi pada pagi hari dan saat masturbasi, namun ketika berhubungan seksual ereksi tidak terjadi. Hal ini bisa disebabkan rasa bersalah atau hal lainnya. Selain rasa bersalah, lemah syahwat yang disebabkan karena gangguan psikologi juga dapat disebabkan oleh rasa takut, cemas, depresi, dan kelelahan.

3.Kesalahan dalam berolahraga sepeda

Penelitian menunjukkan, orang yang terlalu sering mengendarai sepeda dalam jangka lama cenderung lebih berisiko mengalami gangguan ereksi.

Ini dikarenakan beberapa tempat duduk sepeda memiliki struktur yang kurang tepat, menyebabkan adanya tekanan pada perineum yaitu daerah antara anus dan skrotum. Pada lokasi itu, terdapat pembuluh darah dan saraf yang berpengaruh terhadap rangsang seksual.

Dianjurkan untuk memilih sepeda dengan tempat duduk yang dirancang untuk melindungi perineum Anda, sehingga memperoleh manfaat bersepeda dengan optimal dan terhindar dari masalah di sekitar organ reproduksi.

4.Pengaruh gaya hidup

Seseorang yang memiliki gaya hidup tidak sehat yang dapat mengganggu aliran darah berisiko terkena impotensi dan lemah syahwat.

Misalnya kebiasaan merokok, mengonsumsi alkohol dan penggunaan narkoba dapat menyebabkan gangguan pada pembuluh darah dan mengurangi aliran darah ke penis. Selain itu, pria dengan berat badan berlebih dan kurang olahraga lebih rentan menderita lemah syahwat.

5.Pasca operasi tertentu

Operasi atau pembedahan yang dilakukan pada kasus pembesaran kelenjar prostat, kanker prostat dan kandung kemih, memiliki risiko menyebabkan seseorang mengalami impotensi dan lemah syahwat.

Ada kemungkinan terjadinya kerusakan pembuluh darah atau saraf di sekitar penis. Hal ini dapat bersifat sementara maupun menetap pasca operasi. Jika ini terjadi, mungkin diperlukan perawatan atau pengobatan untuk membantu mengembalikan fungsi ereksi.

Beberapa cara Untuk Mengatasi impotensi dan lemah syahwat

Di masa kini, kebanyakan pria penderita impotensi dan lemah syahwat banyak yang menggunakan obat obat instan ‘pil biru’ atau yang sejenisnya untuk mengatasi masalah ini.padahal, pil-pil ini hanya mengatasi situasi sesaat dan bukan dirancang untuk mengatasi akar masalahnya.

Sehingga masalah tetap akan ada dan menjadi mata rantai yang tidak putus putusnya.

Banyak berbagai merk dan jenis obat impotensi atau disfungsi ereksi yang dijual dengan kualitas dan harga yang bervariatif. Dari mulai harga murah dengan kualitas yang meragukan.. sampai harga mahal dengan kualitas yang mungkin bagus.belum lagi efek samping negatif yang nantinya akan di terima.

Untuk itulah maka kami lebih menyarankan pengobatan yang sifatnya alami ,walau tidak instan namun hasilnya lebih permanen dan tidak ada efek negatifnya di kemudian hari.

Sebelum kita membahas tentang cara mengobatinya ,ada baiknya kita memperhatikan hal hal yang bisa membantu dalam mengatasi impotensi dan lemah syahwat ini ,antara lain :

1.Ubah Gaya Hidup

Mengubah gaya hidup seperti banyak berolah raga, mengurangi atau menghentikan alkohol dan rokok, menurunkan berat badan juga membantu beberapa pria mengatasi masalahnya.

Pada banyak pria Lemah Syahwat, permasalah dapat diatasi dengan penggunaan tablet oral (diminum).

2. Sediakan waktu untuk berolah raga

Olah raga akan meningkatkan kesehatan jantung anda, meningkatkan stamina dan kelenturan fisik, serta memperbaiki kondisi sirkulasi darah. Fakto faktor tersebut merupakan faktor penting dalam upaya memuaskan pasangan anda di ranjang.

Tidak fit merupakan salah satu masalah yang sering dialami oleh para lelaki yang disibukan oleh pekerjaan kantor yang berjibun. Keadaan ini tentu akan menurunkan gairah anda untuk berhubungan intim dengan pasangan anda. Jika anda ingin terbebas dari masalah ini, segeralah mengalokasikan waktu anda dalam seminggu untuk sekedar berolah raga.

3. Berhentilah merokok

Selain berakibat buruk pada paru paru, otak dan organ dalam lainnya, merokok juga akan menganggu sirkulasi darah anda. Riset terakhir menyebutkan bahwa sekitar 30% dari perokok mengalami gangguan impotensi bila dibandingkan dengan mereka yang tidak merokok.

Dan jika merokok tidak baik, menggunakan narkoba jauh lebih tidak baik lagi. Sama hal dengan merokok, narkoba juga akan menyebabkan anda impoten.

4. Kurangi stress dan kecemasan

Seperti disebutkan diatas, impotensi dan lemah syahwat juga bisa disebabkan oleh karena faktor psikologis. Laki laki yang sedang stress dan cemas, tidak akan mempunyai gairah untuk berhubungan seksual.

Jika anda ingin mengembalikan gairah seksual ke dalam hidup anda maka sebaiknya anda sudah harus mencoba bagaimana mengurangi stress dan kecemasan dalam hidup. Liburan, relaksasi, dan pemijatan merupakan beberapa hal yang dapat membantu mengurangi ketegangan hidup.

Mengobati impotensi dan lemah syahwat

Seperti yang telah kami jelaskan ,kami lebih menyukai pengobatan yang sifatnya alami dan herbal di banding pil pil yang yang sifatnya instan,karena kami lebih mengutamakan mengobati secara permanen dan tanpa efek samping walau itu memerlukan waktu dan kesabaran untuk sembuh dari impotensi dan lemah syahwat.

Untuk mengobati impotensi dan lemah syahwat dalam tahapan ringan sampai sedang maka dapat mencoba mengkonsumsi ramuan sebagai berikut:

15 gram pulosari.
2 butir telur ayam, diambil kuningnya saja.
25 butir lada hitam.
1 sendok makan madu asli.
3 siung bawang putih.

Lada atau merica hitam ditumbuk menjadi halus, lalu bawang putih ditumbuk menjadi halus bersama-sama dengan pulosari. Campurkan merica yang telah ditumbuk menjadi satu dengan bubuk pulosari dan bawang putih yang telah ditumbuk halus, campurkan dua kuning telur ayam (harus ayam kampung, jangan ayam negeri), kocok sampai rata, baru masukkan madu yang satu sendok makan.

Madu ini juga harus juga harus madu asli, tapi kalau tak ada boleh juga memakai madu korma. Setelah di aduk rata makanlah sampai habis setiap pagi hari. Dalam waktu 1 minggu sudah akan tampak hasilnya. Tapi ramuan ini harus dimakan tiap pagi selama sebulan. Baru benar-benar kegiatan seksual bisa ditingkatkan pulih seperti sedia kala.

Sedang untuk tingkatan berat maka kami menyediakan sebuah akar khusus yang terdapat di pedalaman kalimantan,di minum secara rutin selama 3 hari.bagi anda yang mempunyai penyakit dalam tingkat berat bisa memesan akar tersebut baik melalui hp saya 085248084846 atau lewat wa dengan no 085248084846.

Demikian yang bisa saya sampaikan semoga ini bisa bermanfaat bagi kita semua..Wallahu a’lam

Wasalam

Fathul ahadi

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *