Khasiat Dan Manfaat Besi Kuning

besi kuningIlmu pelet dan pengasihan – Dari jaman ribuan tahun yang lalu permasalahan ataupun halangan hidup merupakan kendala dalam kehidupan yang cukup mencemaskan sehingga dianggap sebagai suatu pertanda yang bisa memporak-porakan keadaan seseorang.

Maka karena itu pulalah manusia berusaha mendapatkan jalan keluarnya sebagai usaha untuk memecahkan segala masalah tantangan maupun kendala yang ada.

Dizaman sekarang di mana keadaan hidup yang serba sulit ini maka sebagai manusia sangat di perlukan pegangan yang dapat membantu mengatasi berbagai jenis tantangan maupun kendala hidup tersebut,salah satu caranya yaitu dengan memanfaatkan kekuatan gaib melalui media Ilmu Spiritual maupun Benda Bertuah.

Hal ini di maksudkan untuk membantu secara khusus untuk menghindarkan diri dari suatu keadaaan yang membelenggu, namun tetap bersandar pada kekuatan sang Illahi.

Seputar Besi Kuning

Menurut keterangan dari beberapa sumber yang bisa di percaya . Besi kuning adalah benda bertuah dan berkhasiat yang berasal dari sarang laning atau tawon dengan ukuran besar yang sudah tua. biasanya sarang inii terdapat diatas gunung sehingga memfosil jadi batu.

Dan terdapat pada titik tertentu yang tersembunyi dari sarang laning atau tawon itu akan terdapat satu bentuk seperti kepompong kecil yang , membatu serta ada lobang seukuran lobang jarum.

Kemudian didalam kepompong inilah ada sepasang besi berwarna kuning, yang di kenal dengan istilah Besi Kuning.

Khasiat Dan Manfaat Besi Kuning

Mustika Kepompong besi kuning ini Insya Alloh bermanfaat untuk sarana wasilah :
1. Menjaga seselamatan baik didarat,dilaut maupun diudara,
2. Mengandung ilmu Kekebalan atau Anti senjata tajam
3. Mampu menolak pengaruh jin fasik atau jenis ilmu Hitam,atau tenung,atau leak,atau santet,atau guna-guna dan juga ilmu Sihir,
4. Menambah Kekuatan fisik dan Kanuragan,sebagai pertahanan tubuh terhadap serangan fisik maupun Non Fisik,
5. Memiliki kekuatan untuk Kedikjayaan ataupun kesaktian,
6. Bisa membangkitkan tenaga Dalam,
7. Menambah Kharisma dan kewibawaan serta khasiat khasiat lain-lain…..
Akhirul kalam ,tujuan penulis di sini tidaklah untuk menyandarkan urusan pada suatu selain Allah namun ini hanyalah sebuah wasilah..dan lagipula dalam hal ini saya sebagai penulis juga tidak memilki ataupun memaharkan benda pusaka besi kuning tersebut..wallahu a’lam

Wasalam

Fathul ahadi

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *