Kenapa Ilmu Pengasihan Tidak Berhasil

sebab gagalnya ilmu pengasihanIlmupeletdanpengasihan.com-pada kesempatan ini saya mencoba membahas tentang sebeb sebab yang biasanya mengakibatkan sebuah ilmu pengasihan tidak tembus terhadap target yang di tuju.hal ini bukan karena ilmu tersebut tidak manjur tapi lebih kepada si pengguna yang tidak memperhatikan faktor faktor yang bisa menggagalkan ilmu tersebut.

Sebelum kita membahas lebih jauh tentang penyebab tidak berfungsinya suatu ilmu pengasihan maka sebaiknya kita mengenali dulu apa yang di maksud dengan pengasihan itu sendiri.

Perlu di ketahui bahwa ilmu pengasihan berbeda dengan ilmu pelet,baik dari segi media maupun tenaga dalam yang di gunakan dalam ilmu tersebut.ilmu pengasihan kebanyakan menggunakan doa dan mantera yang di baca atau di amalkan oleh yang bersangkutan,sehingga tingkat kekuatannya sangat tergantung dengan tingkat keyakinan yang bersangkutan terhadap ilmunya.

Penyebab tidak berfunginya ilmu pengasihan

Boleh jadi saat di gunakan oleh si A ilmu pengasihan tersebut sangat manjur bahkan bisa mengalahkan kekuatan ilmu pelet ,tapi waktu di gunakan oleh si B malah tidak ada reaksi sama sekali dari targetnya.hal ini tentunya lebih di sebabkan tingkat keyakinan si A berbeda kadarnya dengan si B.

Sehingga kadangkala ada yang berpendapat kenapa ayat Tuhan kalah dengan Mantera atau media pelet..sekali lagi ini ini bukan ayatnya yang kurang kuat tapi keyakinan si pemakai yang lemah.

Sebab lain yang bisa mengakibatkan tidak berfungsinya ilmu pengasihan adalah adanya pagar diri dari si target ,apalagi kalau sudah menggunakan media benda benda pusaka bukan sekedar pagar biasa.karena dia di lindungi dengan khadam yang memang di beri Allah kelebihan khusus di bidang hal gaib di banding kita manusia.

Beberapa cara untuk menghindarkan kegagalan

Mengingat cukup banyak faktor yang bisa menyebabkan kegagalan dalam penggunaan ilmu pengasihan maka sebaiknya di minimalisir dengan beberapa cara :

1.Kalau memang mau mengunakan ilmu pengasihan sendiri maka sebaiknya yakinilah ilmu yang akan anda gunakan tersebut,jangan setengah setengah,kalau perlu carilah pengasihan yang di amalkan dulu agar mendarah daging sebelum di gunakan.

2.Kenalilah target ,artinya galilah informasi dulu tentang target,apakah dia sering ke orang pintar,apakah dia menggunakan ayat ayat pelindung diri atau bagaimana.semakin banyak informasi yang di peroleh maka akan semakin mudah bagi kita untuk menentukan langkah.

3.Kalau tingkat keyakinan kita tidak memadai untuk menggunakan ilmu pengasihan maka lebih bijaksana kalau kita menggunakan jasa orang orang yang sudah ahli di bidangnya ,walau akan ada biaya nantinya namun lebih terjamin dan tidak buang buang waktu percuma.

4.Kalau memang ingin kita sendiri yang menjalani prosesnya sementara tingkat keyakinan kita meragukan maka sebaiknya menggunakan media yang sudah di buat oleh ahlinya namun bisa kita gunakan seperti jenis minyak pelet atau minyak pengasihan.

Dengan memperhatikan faktor faktor di atas maka tingkat kegagalan dalam memikat target akan di minimalisir,sehingga besar kemungkinan target akan di dapatkan sesuai dengan yang kita maksudkan.

Demikian yang bisa saya sampaikan ,semoga ini bisa menambah wawasan kita semua..aamiin

Wasalam

Fathul ahadi

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *