Jenis Jenis Minyak Pelet

jenis jenis minyak peletilmupeletdanpengasihan.com-Mungkin banyak orang yan tidak tahu minyak apa yang dapat dibuat pengasihan,karena minyak pengasihan tersebut bukan minyak sembarangan,para ahli kebatinan menyebut minyak -minyak ini sebagai minyak mistik,minyak khusus untuk prasarana pengasihan dan bisa di gunakan untuk ritual lainya.

Untuk bahan dasar minyak ini sebagian ada yang di ambil dari saripati tanaman,dan ini murni alami sehingga sang khodam suka bersemayam dalam minyak gaib tersebut.

Minyak bisa diibaratkan rumah atau tempat guna menerima energi, dan kekuatannya nanti di masukan secara gaib kedalam minyak mistik tersebut.

Minyak yang di olah nanti merupakan jenis minyak murni serta asli dan ada yang sebagaian disatukan/diracik minyak mistik dan gaib lainnya untuk tujuan yangdi perlukan.

Beberapa jenis minyak pelet dan ritual

Jenis-jenis minyak pelet yang paling sering digunakan sebagai media ritual . tahukah anda, bahwa ada beberapa jenis minyak khusus yang bisa menimbulkan pengaruh bagi pemakainya? orang awam biasanya menyebut sebagai minyak mistik.

Pada kesempatan ini ilmupeletdanpengasihan.com mencoba sedikit membahas tentang jenis-jenis minyak pelet yang sering di pakai sebagai bahan ritual dan supranatural, minyak minyak seperti apakah itu? Mari langsung kita lihat saja.

1.Minyak Ambar

Ini merupaka salah stu minyak yang berasal dari batu amber lalu dipanaskan ,batu itu berasal dari getah getahan salah satunya adalah getah pinus. Mempunyai bau unik seperti tanah ,minyak ambar ini biasa dipakai sebagai sarana bermeditasi .

2.Minyak Apel Jin / Tukhafatu Al Jinn

Ada dua macam minyak Apel Jin, ada yang telah berbentuk sari minyak ,ini asalnya  dari proses  apel jin dalam bentuk gel di buat menjadi minyak.

Dan ada juga yang langsung di gunakan.jadi cukup membelinya di toko saja. Fungsi minyak ini biasanya digunakan untuk pemanggil jin, sayangnya minyak ini cukup langka dan banyak dipalsukan serta yang aslinya masih banyak  di negeri Yaman.

3.Minyak Bulus

Bahan utama dari minyak bulus ialah dari binatang bulus(sebangsa kura-kura) ada pun fungsi dan manfaat dari minyak ini ialah sebagai media membesarkan kejantanan serta sebagai bahan dengan tujuan memikat lawan jenis serta pelet.

4.Minyak Anak Kelinci

Minyak anak kelinci adalah suatu minyak dengan bahan utamanya dari bayi kelinci. Sedangkan  kegunaan dari minyak anak kelinci ini adalah untuk media pengasihan dan Pelet. Di yakini jika ada orang yang mengunakan minyak anak kelinci ini maka wajahnya kelihatan manis serta imut.

5.Minyak Cendana

Minyak cendana diolah dari kayu cendana. Diyakini minyak ini cukup bagus untuk menjaga dan merawat keris, Orang keraton di daerah jawa biasanya memakai minyak cendana ini sebagai minyak untuk penjamasan keris-keris pusaka.

Selain untuk menjamas keris ,maka minyak cendana bisa juga untuk meningkatkan aura positif pada wajah anda .

Caranya ialah dengan membakar minyak kayu cendana ini , lalu membiarkan asapnya mengenai muka . Diyakini apabila telah memakai minyak cendana maka muka orang itu akan kelihatan mencorong dan luar biasa. Karena Itulah maka minyak cendana juga bisa dijadikan sebagai sarana pengasihan.

6.Minyak Cinnamon.

Minyak yang satu ini cukup bagus dipakai untuk menghaluskan kulit, terutama bagi terapi kecantikan memakai bedak yang  dicampur dengan minyak cinnamon ini dengan tujuan agar wajah anda mengeluarkan aura menjadi lebih bersinar.

Tepung atau serbuk Cinnamon juga dapat di buat sebagai pil aura .

7.Minyak Dagu.

Bahan utama ialah dari bagian badan manusia. Fungsi dari minyak dagu juga cukupbanyak .

Salah satu fungsinya adalah sebagai sarana pengasihan dan pelet. Di Thailand minyak ini di kenal dengan istilah minyak mayat.

8.Minyak Fonibasalwa

Minyak Fonibasalwa adalah minyak yang biasa digunakan sebagai salah satu sarana pengambilan harta gaib / barang pusaka.

Karena kegunaannya yang cukup besar, maka adanya minyak Fonibasalwa ini menjadi cukup langka, anda mungkin akan sedikit mengalami kesulitan untuk mencari minyak ini.

Ditambah lagi sekarang sudah cukup banyak minyak Fonisbasalwa yang tidak asli beredar.

9.Minyak Gaharu

Minyak Gaharu ialah minyak yang bahan intinya dari sari kayu gaharu, yang mempunyai aroma serta kekentalan yang cukup kuat.

Ciri utama dari minyak gaharu ialah mempunyai warna hitam dan agak kecoklatan. Sedangkan kegunaan dari minyak gaharu ini ialah untuk berhubungan dengan arwah para leluhur, ya, untuk sarana tirakat dan meditasi. Untuk pemakaiannya cukup dioleskan ke nadi tangan kanan serta kiri.

10.Minyak Hajar Aswad

Saat minyak hajar aswad ini disatukan dengan sedikit misik putih lalu ditambahkan  sedikit cendana kraton maka bisa menghasilkan manfaat menenangkan hati serta cepat masuk kedalam bagian meditasi.

selain di gunakan sebagai sarana meditasi minyak ini juga dapat di pergunakan untuk pengasihan, tapi ada juga yang memakainya untuk ibadah, agar malaikat.

11.Minyak Jafaron Merah

Kegunaan dari Minyak Jafaron Merah adalah sebagai pendongkrak energi juga sekaligus menimbulkan birahi.

Dari segi hal gaib minyak ini sering di gunakan untuk pengasihan dan membikin tenang serta stabil hati seseorang.

Tapi perlu waspada, jangan memakainya terlalu banyak ,karena bisa menyebabkan naiknya nafsu birahi pada diri  anda serta orang sekitar anda.

12.Minyak Kantil

Minyak kantil ialah minyak yang dibikin dari bunga kantil. Minyak ini sangat bagus untuk sarana pengasihan. Dan salah satu cara penyelarasannya adalah dengan memandikan minyak tesebut dengan cahaya rembulan saat malam jumat kliwon dan di beri setetes air hujan yang jatuh pada dimalam jumat kliwon juga .

13.Minyak Kelapa Tunggal

Minyak ini diyakini  sebagai campuran tambahan paling bagus bagi pencampuran dengan minyak pengasihan ataupun pengobatan.

14.Minyak Misik

Kegunaan  dari minyak misik ialah untuk menjaga aura/ tenaga serta juga untuk menstabilkan tenaga tersebut agar tidakberubah rubah..

Jenis dan macam  minyak misik ialah :

*Minyak Misik Putih ,di mana bahan untuk membuatnya adalah dari peluh menjangan jantan saat sedang mengalami birahi guna menarik perhatian betinanya. Dipercaya  keringat menjangan jantan mempunyai karakter khusus di mana keringatnya menjadi Kristal Kristal kecil lalu di extract menjadi minyak misik. Berfungsi untuk membangkitkan birahi lawan jenis.

Hamper sama  dengan Mani Gajah yang dapat menghasilkan aroma khusus pembangkit birahi. Walau demikian sperma laki laki lah yang sebetulnya memiliki tenaga pembangkit birahi yang kuat yang kemudian bisa disatukan kedalam minyak penunjang lainnya.

Proses pembikinan minyak misik putih ini sesuai pola dan waktu tertentu dimana pada saat tersebut menjangan, atau manusia ataupun gajah sedang melepaskan  birahi dalam fisik sperma. Hal ini biasanya terjadi pada waktu bulan purnama.

* Minyak Misik Hitam Minyak ini di jaman dahulu banyak digunakan, karena bemanfaat menjaga harmonisasi jiwa serta menjadikan di senangi dalam pergaulan, serta bisa menurunkan amarah. Dalam jumlan tertentu ,maka minyak ini juga membawa pengaruh efek pheromone yang bisa membangkitkan birahi luar biasa.

Minyak Misik hitam diperoleh dari keringat kijang gunung yang membatu berwarna hitam keemasan serta berkilau saat terkena cahaya. Kristal tersebut berbentuk butiran butiran yang menempel di bagian pundaknya dan pada akhirnya terlepas berceceran kaya  batu kecil lembut.

Biasanya keringat itu keluar saat masa kijang tersebut berapa pada  kondisi birahi dan berguna untuk bisa menjadikan kijang betina birahi juga.

Selain minyak misik hitam atau putih, ada juga minyak misik yang kuning dan minyak misik aroma melati. Yang berguna untuk membuat aroma lembut untuk sang pengguna, sehingga membuat orang yang memandang akan timbul rasa kasih sayang

Disamping itu minyak Jasmine dan cuddle juga bisa digunakan untuk penenang, bagus untuk stabilisasi jantung serta pengasihan.

15.Minyak Menthol

Minyak yang satu ini biasa di pakai untuk menangkal pengaruh pelet serta pemikat dan menghilangkan ilusi tentang seorang yang si cintai terlalu berlebihan. Apabila Bila minyak ini disatukan dengan minyak lavender,

Juga di percaya akan menjadikan orang pemarah supaya tenang serta menjernihkan pikiran yang menjadikan hati gelisah atau galau .

16.Minyak Malaikat Subuh

Memiliki manfaat  untuk mendatangkan ketenangan terhadap suasana sekitar dimana pengguna tersebut  akan kelihatan lebih cerah, terlihat lebih tenang dan cool dipandang oleh jenis yang melihat

17.Minyak Sereh

Selain untuk mengobati masuk angin, minyak Sereh juga bisa di gunakan sebagai minyak bagi pengasihan atau menjadi daya tarik lawan jenis.

18.Minyak Sulaiman

Minyak Sulaiman ini juga sangat langka, dan terbukti manjur untuk membantu urusan orang.

19.Minyak 1000 Bunga

Ciri khusus dari minyak seribu bunga ialah warnanya yang hijau muda dan mempunyai bau yang awet. Dengan harga yang relatif murah .Adapun gabungan Minyak 1000 Bunga  meliputi dari Minyak Mawar, Minyak Cendana serta Minyak Melati. Ketiganya di satukan dengan takaran yang sama.

20.Minyak Zaitun

Minyak ini merupakan minyak yang sering di pakai sebagai sarana ritual dan magic,

21.Minyak Duyung

Kegunaan minyak duyung biasanya ialah untuk pelet dan puter giling, dan sangat cocok jika dipakai kaum hawa.

22.Minyak Lavender

Kegunaan minyak Lavender biasanya di tujukan untuk membuat tenang dalam diri dan bagi para pelaku supra natural bagus untuk membantu latihan meraga sukma atau untuk perantara masuk alam gaib.

Cara menggunakannya hanya cukup dengan mencium aromanya.

selain jenis jenis minyak pelet yang telah kami sampaikan diatas, mungkin masih ada banyak lagi jenis minyak lainnya yang belum di cantumkan.semoga ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan kita.

Bagi anda yang mempunyai masalah serius dengan pasangan,bisa melihat keterangan minyak minyak pengasihan yang kami miliki,silahkan klik link di bawah ini.

1.Minyak Bulu Perindu

2.Minyak Kukang

3.Minyak Cinta Mani

 

Wasalam

 

Fathul ahadi

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *