Ilmu penunduk hati

ilmu penunduk copyDalam kehidupan berumah tangga maupun dalam berhubungan asmara sering kali kita dapati yang namanya perbedaan kehendak atau kemauan,hal ini sebenarnya cukup lumrah .

Namun kadangkala perbedaan pendapat ini di tunggangi oleh kepentingan pihak ke tiga sehingga biasanya akan mendatangkan mudharat pada salah satu pasangan tersebut.

Hal yang paling sering terjadi adalah perbedaan pendapat antara suami istri,keadaan ini sebenarnya tidaklah membahayakan hubungan keduanya seandainya tidak ada campur tangan dari pihak ketiga,,dan justru biasanya datang dari pihak keluarga mertua.

Dan hal ini akan lebih berbahaya lagi kalau di manfaatkan oleh orang yang ingin atau mencintai salah satunya sehingga berusaha agar pasangan tersebut berpisah untuk mendapatkan salah seorang dari pasangan tersebut.

Alasan penggunaan ilmu penunduk hati

Untuk mencegah semakin dalamnya jurang perbedaan pendapat inilah maka kita memerlukan sebuah ilmu,,yaitu ilmu penunduk yang bertujuan supaya apa yang anda inginkan di turuti oleh pasangan anda tanpa harus terjadi perdebatan.

Namun dalam prakteknya ilmu ini sering di salah gunakan,karena orang yang terkena pengaruh ilmu ini akan menuruti segala permintaannya maka dia memperlakukannya sebagai pembantu atau budaknya,,

lebih lebih kalau di gunakan pada orang yang bukan pasangan suami istri ,,bisa bisa di kurasnya seluruh harta yang dimiliki target lalu di tinggalkannya.

Ilmu penunduk juga sebagian besar sudah merupakan gabungan dengan ilmu pengasihan,sehingga di samping orang yang di tuju akan memenuhi permintaan kita juga dia akan bertambah rasa kasih sayangnya.

Jenis jenis ilmu penunduk

Seperti halnya ilmu gaib lainnya ,maka ilmu penunduk juga ada yang merupakan ilmu hitam dan ada juga yang merupakan ilmu putih,

Ilmu penunduk yang beraliran hitam biasanya menggunakan sarana yang kotor dan kebanyakan najis,seperti darah haid,air mani,tanah kuburan,dll

Sedangkan ilmu penunduk yang beraliran putih biasanya menggunakan sarana air putih,jenis minyak,dan berupa doa atau amaliah khusus.

Macam macam ilmu penunduk

Dari fungsinya maka ilmu penunduk bisa di bagi dalam beberapa macam ,antara lain :

1.ilmu penunduk untuk umum

Ilmu penunduk ini lebih di tujukan untuk meningkatkan wibawa terhadap siapapun yang berhadapan dengan kita ,

Dan ilmu ini lebih cocok untuk pemimpin suatu organisasi maupun perangkat pemerintah.jenis yang di gunakan bisa jimat,susuk,dan bisa juga amalan tertentu.

2.Ilmu penunduk saat berkelahi

Sifat ilmu penunduk ini lebih kepada pembungkam,agar musuh tidak berani atau takut sehingga perkelahian bisa dihindari tanpa harus menanggung rasa malu.,jenis ini bisa menggunakan barang pusaka,jimat dan amaliah.

3.Ilmu penunduk khusus orang tertentu

Ilmu penunduk jenis ini biasanya di gunakan untuk menundukan orang lain yang bukan untuk pengasihan,biasanya mertua,menantu,anak ,,di mana tujuannya agar apa yang anda minta di turuti oleh mereka..jenis ini lebih banyak menggunakan doa atau mantera..

4.Ilmu penunduk hati untuk lawan jenis

Ilmu penunduk yang satu ini khusus di tujukan untuk lawan jenis ,dengan tujuan bukan saja untuk menundukan hati target tapi juga agar si target tidak bisa lepas dari anda,dia akan menurut dan sayang dengan segala kepasrahan.

Dampaknya Penggunaan ilmu penunduk

Ada beberapa jenis ilmu penunduk ini yang bisa menyebabkan sitarget tidak bisa berpikir secara rasional lagi, ( terutama jenis minyak penunduk beraliran hitam ),kalau dia sudah berumah tangga maka di akan melupakan keluarganya,anak anaknya.

Dalam beberapa kasus,ada yang menggunakan ilmu penunduk untuk menguras kekayaan dari targetnya,hal ini jelas merupakan sebuah kejahatan,dan ini biasanya hanya bisa di lakukan dengan menggunakan ilmu penunduk jenis hitam.

Beberapa jenis amalan dan doa penunduk

Sehubungan dengan ini maka kami menyarankan agar menggunakan jenis ilmu penunduk yang putih,terutama bagi pasangan anda yang telah termakan atau di kompori oleh orang ketiga sehingga tidak terjadi perceraian.

Ada beberapa jenis amalan dan doa untuk ilmu penunduk ini:

1.Ilmu penunduk dan pengasihan pandang suhut.

Dia merupakan sebuah ilmu penunduk dan pengasihan yang di dapatkan dengan mejalankan sebuah amaliah selama 40 hari. ( hanya bisa di lakukan oleh laki laki ).

Ilmu ini juga merupakan ilmu penunduk dan pengasihan tingkat tinggi,sehingga jangankan untuk mengambil pasangan yang di ambil orang bahkan untuk mengambil pasangan orang lainpun bukan perkara yang sulit baginya.

Penggunaannya ilmunya sangat mudah,cukup berpandangan mata ,maka kalau kita memang ingin agar orang tersebut tergila gila tinggal berniat di dalam hati

maka ilmunya langsung kelihatan pengaruhnya pada target tersebut.
Dan bagi anda yang memang mapan secara ekonomi dan ingin memiliki lebih dari 1 istri ,tetapi ingin menyatukan atau mendamaikan mereka dalam satu rumah di sarankan mengambil amaliah ini..

Untuk penjelasan lengkap tentang ini bisa di lihat di sini..Ilmu pengasihan Pandang Suhut.

2.Doa penunduk hati air dalam mulut.

ilmu penunduk ini bukan sebuah amaliah tapi adalah doa pembuatan airnya,di mana air tersebut di doakan dan di buat dengan tatacara tertentu,

kemudian di minumkan ke orang yang di tuju.dalam pengaruhnya,ilmu penunduk ini juga mengandung pengasihan walau tidak sekuat ilmu pandang suhut.

Ilmu ini bisa di gunakan oleh laki laki dan perempuan.
Untuk lebih jelasnya tentang ilmu ini bisa di lihat langsung di doa penunduk hati air dalam mulut.

Semoga ini bisa bermanfaat bagi kita semua.

Wasalam

Fathul ahadi

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *