Ilmu pengasihan

peletIlmupeletdanpengasihan.com akan membahas secara mendalam tentang ilmu pengasihan baik dari segi fungsinya maupun alasan mengapa ilmu pengasihan ini sangat di perlukan dalam kehidupan.

Alasan perlunya ilmu pengasihan

Seperti kita ketahui dan kita yakini bersama bahwa jodoh,umur,rejeki sudah di tetapkan oleh Allah untuk semua orang..lalu kenapa sayajuga mengatakan ilmu pengasihan sangat dan sekali lagi sangat di perlukan dalam menjalani kehidupan.

Sebelum kita membahas tentang masalah jodoh yang berkaitan erat dengan ilmu pengasihan maka kita bahas dulu dua hal yang juga telah di tetapkan untuk kita umur dan rejeki.

Masalah umur sangat berkaitan sekali dengan kesehatan,walaupun umur sudah di tetapkan batas waktunya di mana dia tidak bisa di majukan maupun di undurkan tetapi tetap saja kita disuruh untuk menjaga kesehatan,kalau sakit di anjurkan berobat ,sehingga mungkin ada lebih dari 1000 macam obat yang di sediakan untuk satu macam penyakit tertentu ,apakah ini syirik atau melawan takdir..?? ..tentu jawabannya tidak..ini adalah ikhtiar dan pengobatan maupun doa adalah sarananya.. dan dalam beberapa hadispun ada yang menganjurkan doa doa tertentu untuk pengobatan..

Dalam masalah rejeki,”setiap orang sudah di jamin dan di tentukan rejekinya”namun setiap orang juga di anjurkan untuk tidak duduk diam sambil menunggu makanan atau minuman jatuh dari langit,setiap orang di anjurkan untuk jemput bola dan berdoa agar rejekinya lancer dan berkah..banyak istilah dalam melakukan jemput bola ini,usaha,bisnis,dagang,dll…apakah mereka di anggap melawan takdir yang sudah di tentukan..sekali lagi kita akan sepakat tidak..ini adalah ikhtiar…dan juga terdapat banyak doa doa pembuka rejeki yang lengkap dengan hadis nya.

Sekarang kita ke masalah inti “apakah kita perlu doa pengasihan”,bagi sebagian orang yang kurang memahami duduk permasahannya akan beranggapan bahwa ilmu pengasihan,pelet,ilmu penunduk dan sejenisnya adalah haram dan tidak boleh..bahkan lebih seram lagi mereka kadangkala mengatakan syirik tanpa mengetahui duduk persoalannya..

coba kita kembalikan kepada salah satu hal di atas sebagai contoh..ada dua orang yang terluka..yang satu di obati oleh dokter menggunakan obat dari kedokteran modern..yang satu lagi di obati dengan obat alami berupa minyak perekat luka..dan keduanya sembuh..apakah kita akan mengatakan salah satu dari mereka itu syirik..kalau ya ,coba katakan yang mana..?? begitu juga dengan ilmu pengasihan,pelet,barang bertuah,minyak berkhadam,semua hanya sarana sebagaimana obat modern dan minyak alami tsb.

Sekarang coba kita bandingkan,samakah rejeki orang yang giat berusaha dengan orang cuma menghayal kaya,samakah orang yang rajin menjaga kesehatannya dengan orang yang suka teler,lalu samakah orang yang berusaha mencari jodoh yang baik yang sesuai dengan tuntunan agama dengan orang yang jangankan untuk mempercantik diri,mandipun jarang..tentu kita sepakat..tidak sama..

Pemakaian Pelet cinta

Kenapa saya menggunakan istilah pelet dalam hal ini bukan pengasihan,karena dengan melihat penjelasan panjang lebar di atas tadi saya ingin menegaskan semua yang kita gunakan dalam kehidupan ini pada dasarnya hanyalah alat atau sarana..mengapa dan kapan pelet cinta ini sebaiknya di gunakan..??

Sebenarnya penggunaan pelet cinta sebaiknya di gunakan setiap saat dan di gunakan dengan cara bijaksana…

Maksudnya..??

Penggunaan pelet cinta sebaiknya di gunakan berdasarkan pengaruh yang di timbulkan serta masalah yang di hadapi.karena secara garis besar ilmu pengasihan atau pelet cinta bias di kelompokan menjadi 3 bagian sesuai dengan pengaruh dan masalah yang di hadapi.

1,ilmu pengasihan untuk umum,ini di gunakan untuk mendapatkan simpati dari orang banyak,tidak perduli sama jenis maupun tidak sebab tujuanya bukan untuk mencari atau menjadikan orang tersebut sebagai pasangan hidup.biasanya ini di anjurkan untuk di gunakan oleh pemimpin.guru.orang tua dengan maksud agar mereka bisa lebih di sayangi,di hormati dan perkataan mereka di turuti.

2.Pelet cinta khusus,ilmu pengasihan ini di gunakan khusus untuk lawan jenis agar lebih sayang dan cinta karena tujuannya ingin lebih serius menjadikannya pendamping hidup.

3.ilmu pelet ampuh.kenapa saya namakan demikian..karena ilmu atau sarana apapun untuk ilmu pelet ampuh ini sudah bisa untuk kedua tujuan di atas bahkan lebih dari itu.

Ilmu Pelet Paling Ampuh

Ada banyak orang yang mengklaim bahwa ilmu,minyak,benda yang mereka miliki merupakan ilmu pellet paling ampuh..apakah benar..??..mungkin ya,mungkin juga tidak..kenapa..??.

Sekali lagi hal ini tergantung kemampuan sarana dan permasalahan yang di hadapi..misalnya orang tersebut istrinya selingkuh lalu dia menggunakan pengasihan umum dengan harapan istrinya kembali maka itu sama saja dengan menebang pohon kelapa dengan pisau silet..terlalu lama.

namun juga tidak di anjurkan kalau cuma ingin melihat senyum orang lain dengan menggunakan pelet minyak bulu perindu,ini sama halnya dengan membunuh nyamuk menggunakan meriam..mubajir..

yang terbaik adalah gunakan ilmu pengasihan sesuai dengan kemampuan dan permasalahannya.

Berikut sedikit tips untuk acuan menggunakan doa atau pelet pengasihan agar lebih tepat sasaran.

1.ilmu pengasihan yang di tujukan untuk pengasihan umum.
Biasanya ilmu jenis ini merupakan ilmu yang langsung di gunakan tanpa harus ada ritual atau amaliah tertentu untuk mendapatkan ilmunya.pengaruh ilmu inipun tidak permanen ke target karena biasanya akan hilang dalam waktu tertentu..jadi kalau ilmu jenis ini di gunakan untuk membuat orang yang di tuju sayang,patuh,tunduk dan mau menjadi pasangan hidup maka kemungkinannya kecil untuk berhasil.

2.Ilmu Pengasihan yang di tujukan khusus untuk orang tertentu.
Ilmu ini biasanya merupakan jenis ilmu pelet yang memerlukan pengamalan khusus baik itu sebelum ilmu di gunakan dan ada juga ritual pada saat ilmu pelet ini di gunakan,kadang kadang ilmu pengasihan jenis ini menggunakan media dari orang yang di tuju,seperti poto,dsb..ilmu jenis ini pengaruhnya permanen ke target terutama ilmu pengasihan yang di amaliahkan dulu sebelum di gunakan seperti amaliah pengasihan pandang suhut.

3.Ilmu Pengasihan Tingkat tinggi
Kenapa saya katakan tingkat tinggi karena ini biasanya sudah menggunakan sarana yang hanya bisa di buat oleh orang yang tingkat ilmu spritualnya juga tinggi,jadi tidak semua orang bisa membuatnya..keunggulan ilmu pengasihan tingkat tinggi ini adalah orang yang menggunakan sarana atau benda tersebut tidak perlu melakukan ritual atau amaliah yang berat lagi tanpa mengurangi khasiat dari benda tersebut..salah satu contohnya Minyak Bulu Perindu.

Jadi kesimpulannya di sini semua sarana ilmu pengasihan adalah baik dan akan berfungsi dengan baik pula kalau di gunakan sesuai dengan tingkat permasalan yang di hadapi..wallahu a’lam.

Wasalam

Fathul ahadi

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS