Ilmu pengasihan di mata islam

Fathul Ahadi   Maret 13, 2016   Komentar Dinonaktifkan pada Ilmu pengasihan di mata islam


ilmu pengasihan di mata islamkali ini saya akan mencoba membahas tentang bagaimana kedudukan ilmu pengasihan di mata islam.

Pada dasarnya ilmu pengasihan yang dilakukan dengan suatu ikhtiar berdoa atau berdzikir ke hadirat Allah SWT untuk memperbaiki diri, meningkatkan penampilan diri, menjaga tutur kata dan akhlak mulia,

Hal tersebut dapat menjadi penyebab seseorang itu dikasihi bukan?. Jadi mempelajari dan mengamalkan ilmu pengasihan dalam bentuk tersebut hukumnya memang diperbolehkan agama karena itu adalah usaha atas jati diri atau usaha ‘gentleman’ untuk meningkatkan performa diri sehingga dikasihi.

Ilmu pengasihan di mata islam

Secara umum maka ilmu pengasihan di maksudkan agar kita bisa mendapatkan simpati dan cinta dari oeang yang kita tuju,

Dalam islam memiliki sebuah ilmu pengasihan tidaklah di larang,malah di anjurkan dengan tujuan agar kita bisa memilih jodoh yang baik bagi kita,di samping itu juga agar menjaga kehormatan rumah tangga itu sendiri.

Orang yang memiliki ilmu pengasihan akan bisa mengarahkan pasangannya dengan kasih sayang ..anda bisa bayangkan seandainya pasangan anda lebih bersimpati kepada orang lain ketimbang anda,bisa runyam rumah tangga anda..

Sedemikian pentingnya sebuah ilmu pengasihan bagi seseorang sehingga kadangkala orang tersebut tidak perduli lagi dengan hal hal yang harus di perhatikan, hal terpenting yang perlu di perhatikan

“Jangan melihat nama dari ilmu tersebut..artinya namanya boleh saja pengasihan islami,pengasihan quran atau apapun kalau doa dan tatacara yang di gunakan bukan dari islam,sarana yang di pakai kotor,mis darah haid maka ilmu ini jangan di gunakan..

sebaliknya walaupuin namanya pelet seribu jin tapi yang di gunakan adalah ayat alquran dan di gunakan sbagai doa dengan cara yang tidak melanggar syariat maka sebaiknya ini yang di gunakan..sekali lagi Nama Ilmu Bukan Jaminan..wallahu a’alam.”