Ilmu Pembenci ,Ilmu Sihir Yang di Larang

ilmu Pembenciilmupeletdanpengasihan.com-Mungkin tidak banyak orang yang mengetahui ilmu jenis ini,ada yang sebagian mempercayai ilmu jenis ini dan ada juga yang tidak,,namun itu bukan masalah karena itu hak masing masing..

Landasan tentang adanya ilmu pembenci ini adalah

1.Al Quran Surah al-Baqarah ayat 102

2.Hadis Nabi Muhammad s.a.w :

Dari Jabir r.a. berkata: Rasulullullah s.a.w bersabda: “Sesungguhnya Iblis meletakkan singgahsananya di atas air, kemudian ia mengirim pasukannya. Serendah-rendah mereka adalah yang paling besar dalam melakukan godaan/gangguan. Seorang dari mereka berkata, “Aku telah melakukan perkara ini dan itu”, maka berkata Iblis, “Kamu tidak melakukan apa-apa”, Kemudian seorang lagi datang dan berkata, “Aku tidak meninggalkannya (manusia) sehingga aku pisahkan antara suami dan isterinya”, Iblis berkata, “Ya, kamulah (yang betul hebat)”. – (HR.Muslim)

Dalam islam memang ilmu pembenci merupakan salah satu ilmu yang dilarang di gunakan dalam kehidupan.karena dalam setiap penggunaannya tidak ada manfaat yang di hasilkan ilmu ini.

Maksud saya mengetengahkan pembahasan ilmu pembenci ini tidak lain untuk memberikan informasi betapa mengerikan akibat yang di timbulkan akibat penggunaan ilmu jenis pembenci bahkan oleh orang yang menggunakannya terhadap orang lain ,kecuali dosa besar.

Ciri utama dari ilmu jenis ini adalah adanya suatu usaha agar hubungan baik suami dengan istri,anak dengan orang tua,pasangan kekasih,hubungan kerja sama dan apapun yang sifatnya berkaitan antara dua orang menjadi retak dan hancur.

Dampak Buruk Dari Ilmu Pembenci

Akibatnya pasti akan menimbulkan efek domino yang negatife,kalau yang terkena adalah suamu istri maka akan ada efek buruk bagi perkembangan mental anaknya,

belum lagi masa depannya yang mungkin akan suram karena pertengkaran karena ilmu ini hampir bisa di pastikan akan berakhir dengan perceraian.

Kalau yang terkena antara  orang tua dan anaknya ,maka lebih berbahaya lagi..si anak yang jiwanya labil akan melakukan hal hal yang bertentangan dengan nasehat orang tuanya,

Dan bisa di pastikan dia akan menjadi penjahat atau minimal berbuat kejahatan yang merugikan orang orang di sekitarnya.

Kalau ilmu ini di tujukan kepada mantan kekasih atau orang belum menikah maka besar kemungkinan orang tersebut akan melajang sampai tua.

Dampak buruk ini bukan saja menimpa orang yang di targetkan ilmu ini,

sabahkan dalam beberapa kasus penggunaan ilmu pembenci juga bisa menyebabkan “kesialan”,bagi pembawa dan pengguna ilmu pembenci tersebut.

Untuk nama atau sebutan ilmu ini maka mungkin setiap daerah berbeda beda,namun saya yakin semua daerah punya ilmu jenis ini dengan cara dan media masing masing.

Tanda-Tanda Terkena Ilmu Pembenci

Diantara tanda tanda yang sering terdapat pada orang yang terkena ilmu pemisah atau pembenci ini adalah berikut berikut ( dalam kehidupan berumah tangga ):

1. Timbulnya rasa benci yang besar terhadap seseorang tanpa alasan yang jelas, yang bisa terjadi terhadap salah seorang dari pasangan tersebut , atau malah bisa kedua-duanya sekaligus.

2. Sering terjadi kesalahfahaman, pertengkaran yang tidak ada sebab sebabnya , atau atau hanya karena masalah yang kecil dan tidak semestinya di pertengkarkan, bisa juga anak-anak menyebabkan kondisi keluarga selalu tegang .

3. Timbulnya rasa kuatir dalam hati sehingga bisa menyebabkan sang isteri takut bertemu suami. Karena merasa seolah-olah suami akan mengintrogasi isteri ataupun sebaliknya.

4. Timbulnya rasa cemburu buta sehingga sang isteri merasa marah karena menyangka sang suami telah menduakannya,padahal sebenarnya tidak. Hal seperti ini menjadikan isterimenjauh dari sang suami , enggan duduk bersama ataupun tidur sekamar.

5. Rasa tidak tenang , sering sakit kepala serta galau saat pasangan berada di dekatnya, dan merasa tenang ,damai saja saat pasangan keluar rumah atau tidak ada di dekatnya.

6. Terjadi kesalahan pada penglihatan . Isteri bisa melihat suaminya dengan rupa yang menyeramkan atau selalu marah dan menakutkan , atau suami bisa melihat sang isteri buruk rupa,bodoh sehingga apa pun yang di kerjakan oleh pasangannya tidak ada yang benar.

7. Timbulnya keinginan yang tidak wajar dari sang suami agar menceraikan isterinya tanpa ada penyebab yang jelas. Di dalam hatinya adal bisikan-bisikan untuk mengeluarkan kata kata cerai, padahal dia tidak ingin berkata yang demikian.

Bahkan Kadang-kadang kata kata cerai itu keluar tanpa sengaja dari lidah seakan akaan ada satu kekuatan lain yang melepaskan kata kata itu tanpa bisa di kontrol.

Sang Isteripun kadang kala juga sering meminta cerai sambil memanasi suami ,padahal dia berbuat demikian tanpa menyadarinya. Hal kadangkala menyebabkan pertengkaran dalam hal keuangan antara suami dan isteri.

Cara Kerja Ilmu Pembenci

Di antara media yang sring dipakai untuk ilmu pembenci ini adalah dengan memakai media dari barang-barang yang berhubungan langsung dengan targetnya seperti poto atau pakaiannya ,

bisa dengan media air atau minyak yang sudah di mantrai dan dioleskan ke tubuh korban atau diletakkan di tempat yang sering diiewati target, bisa juga dimasukkan makanan yang biasa di makan target.

Walaupun pada intinya yang menjadi tenaga dalam ilmu pembenci ini adalah jin yang di suruh melakukan tugasnya setelah ada sinyal tentang target yang akan dituju.wallahu a’lam.

Semoga ini bisa menambah wawasan kita dan menjadikan kita mawas diri serta menjadi orang yang menjauhkan diri dari mengerjakan ilmu pembenci tersebut.

Wasalam

Fathul ahadi

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *