Ilmu pelet

fathul   November 2, 2017   Tak ada komentar pada Ilmu pelet

ilmu peletIlmupeletdanpengasihan.com-pada kesempatan ini saya mencoba mengulas beberapa macam jenis ilmu pelet dan mantra ilmu pelet serta tatacara pelet tersebut.karena ini bukan jenis doa pengasihan maka pelet biasanya menggunakan bahasa daerah dan yang kami cantumkan di sini kebanyakan berasal dari tanah jawa..( bukan berarti pelet dari daerah lain kurang manjur ).

hal ini menunjukkan bahwa pada masa lalu masyarakat jawa yang mempercayai hal-hal demikian mengajarkannya pada orang lain dan atau menuliskan mantra tersebut pada sesuatu baik buku berupa primbon atau kertas yang kemudian didapatkan oleh generasi penerus hingga saat ini.

Sebelumnya kita membahas jenis jenis pelet sebaikny kita membahas dulu tentang apa itu ilmu pelet dan tingkat kekuatannya.

Ilmu pelet

Ilmu pelet sendiri berdasarkan informasi dari wikipedia adalah merupakan jenis ilmu gaib yang berfungsi untuk memengaruhi alam bawah sadar seseorang agar jatuh cinta kepada orang yang mengirim ilmu pelet tersebut.

Sebetulnya tidak hanya di Jawa, di setiap belahan dunia selalu dikenal “mantra cinta”. Meskipun dengan istilah yang berbeda tetapi fungsinya sama, yaitu untuk menanamkan rasa cinta di hati sasaran.

Alasan penggunaan ilmu pelet

Memang banyak alasan yang menyebabkan seseorang menggunakan ilmu pelet di antaranya:
1. Bosan Dengan kegagalan Cinta yg selalu anda jalani
2. Ditolak, diremehkan dan Susah mendapatkan Jodoh
3. Kehidupan Rumah Tangga anda Amburadul
4. Pasangan anda selalu selingkuh
5. Pasangan anda Maen mata di belakang.
6. Suami/istri Suka Main Gila.
7. Tak punya Wibawa dihadapan pasangan anda.
Dan 1001 alasan yang menyebabkan penggunaan ilmu pelet tersebut

Kekuatan yang di hasilkan oleh sebuah ilmu pelet.

Ilmu pelet biasanya bersifat cukup ganas dalam mempengaruhi perasaan dari targetnya sehingga kadangkala terjadi perubahan secara drastis dari yang tadinya benci berubah menjadi tergila gila.
Secara umum kekuatan sebuah ilmu pelet itu meliputi :

1. Target anda menjadi tunduk luluh hatinya sehingga menimbulkan efek cinta yang sangat kuat.
2. Target akan selalu rindu, selalu menangis ingat anda siang malam.. Merasa cintanya mati buat orang lain dan selalu ingin dekat dan selalu ingin trus dekat dengan anda.
3. target yg anda tuju akan merasa tak mampu mencintai orang lain bahkan mungkin rela tanpa nikah demi menunggu kepastian cinta anda.
4. Merasa takut selingkuh/takut meninggalkan anda karena merasa hatinya dan alat kelaminya tak berfungsimaksimal kecuali dengan anda.
5. Anda terlihat mempesona berwibawa dan dikagumi oleh target anda. Suara anda sangat menarik dan mampu meluluhkan hati target anda.
6. Suara anda sangat menarik dan mampu meluluhkan hati target anda.
7. Pelet ini Mampu mengembalikan rasa cinta pasangan anda yg sdh hilang sekaligus mampu membuat pasangan anda memutuskan hubungan gelapnya (WIL/WIL)
8.Memikat dan Mengikat hati pasangan agar tidak selingkuh lagi.

Beberapa jenis ilmu pelet

1.Ilmu pelet jaran goyang

Biasanya orang yang menggunakan pelet jaran goyang ini, akan mempengaruhi target melalui suara, gerakan badan dan pandangan mata. Dan konon mitosnya pelet jaran goyang ini juga sangat ampuh untuk membuat orang menjadi tergila gila dengan Anda, dan bahkan jika orang tersebut Anda tinggalkan bisa jadi dia akan menjadi linglung atau bisa dikatakan gila.

Nah terlepas dari benar atau tidak mitos tersebut, kami sarankan apabila Anda menggunakan pelet jaran goyang ini, gunakanlah untuk tujuan yang baik saja, dan usahakan tidak dipergunakan untuk merugikan orang lain.

Ciri khas dari ilmu Cara Menaklukan Hati Wanita ini adalah dimana ketika seseorang sudah terkena energi pelet jaran goyang, maka orang tersebut akan selalu terbayang bayang wajah Anda atau orang yang memelet sampai ke dalam mimpi,

bahkan bayangan Anda akan selalu hadir dalam pikiran orang tersebut, sehingga orang yang sudah terkena pengaruh pelet akan susah untuk melupakan bayangan wajah Anda dari ingatannya.

Untuk dapat memperoleh karomah dari ajian jaran goyang, ada beberapa ritual yang harus Anda lakukan. Beberapa ritual tersebut antara lain:

1.Puasa mutih ngepel selama 7 hari. Puasa mutih ngepel adalah puasa yang dilakukan seperti biasa, hanya saja saat berbuka kita hanya diperbolehkan makan 3 kepal nasi dan 1 gelas air putih.
2.Selama berpuasa, hindarilah berbicara hal yang tidak penting, mendengar hal yang tidak perlu, dan melihat hal yang tidak baik.
3.Selama berpuasa, baca mantra ajian jaran goyang ketika tengah malam sebanyak 11 kali, saat fajar 21 kali, dan saat tenggelam matahari sebanyak 41 kali. Adapun mantra ajian jaran goyang terlampir di bawah ini.
4.Setiap kali membaca mantra ajian jaran goyang, bayangkanlah wanita atau laki-laki yang ingin Anda taklukan hatinya.
5.Selama 7 hari Anda mejalani ritual ajian jaran goyang ini, setiap malamnya, target akan terus dihampiri oleh bayang-bayang ruh suci laduni yang akan membuat target menjadi terus memikirkan Anda.

mantera ilmu pelet jarang goyang

“Niyat ingsun amatek ajiku sijaran goyang.
Tak goyang ing tengah latar, cemetiku sodo lanang
Upet upet ku lewe benang.
Tak sabetake gunung jugrug watu gempur
Tak sabetake segoro asat
Tak sabetake ombak gedhe sirep
Tak sabetake atine si [SEBUT NAMA TARGET]
Pet sidho edan ora edan sidho gendeng ora gendeng
Ora mari mari yen ora ingsun sing nambani”.

2.Ilmu pelet semar mesem

Untuk cara mengaplikasikan pelet semar mesem ini, yaitu cukup dengan senyuman atau bisa juga dengan getaran suara.

Pelet semar mesem bagi penggunanya diyakini mampu memancarkan daya magis yang begitu kuat untuk memikat lawan jenis hanya dengan cukup berikan senyuman. Hal tersebut juga yang mendasari kenapa pelet ini masih ada sampai sekarang.

Oleh karena itu banyak juga orang orang dari kalangan pejabat yang menggunakan pelet semar mesem, untuk meningkatkan kewibawaan, karisma dan pesona-nya, sehingga rakyat yang melihatnya menjadi segan, hormat dan begitu patuh terhadapnya.

Tidak hanya pejabat, banyak juga artis atau publik figur yang juga mengamalkannya tentu saja agar semakin disenangi oleh penggemarnya.

Selain untuk memikat lawan jenis, ilmu pelet yang juga sangat erat hubungannya dengan tokoh semar ini, juga mampu memancarkan aura kewibawaan, karisma, pesona serta membuat orang yang mengamalkannya menjadi lebih bijaksana, sehingga siapapun yang berada di dekat orang tersebut menjadi nyaman, tenang dan merasa lebih bahagia.

Mantera ilmu pelet semar mesem

semar mesem

3. Ilmu pelet puter giling

Biasanya untuk mengaplikasikan ilmu ini, orang orang sering menggunakan media foto dan garam yang disebarkan di sekitar tempat tinggal atau dicampur dengan makanan target.

Saking kerasnya jenis pelet ini, itulah yang menyebabkan cara untuk mendapatkan atau menguasai ilmu ini bisa dibilang berat menurut yang sudah dan terbiasa melakukannya.

Ada beberapa laku tirakat yang harus Anda lakukan seperti puasa mutih selama 40 hari, puasa pati geni 3 hari 3 malam, dan beberapa ubarampe seperti kembang setaman 7 rupa, kemenyan dan wewangian lainnya.

Itulah sebabnya tak jarang banyak orang yang menyerah sebelum bisa menyelesaikan tirakatnya. Namun bagi orang yang benar benar butuh, mengingat betapa dahsyatnya daya magis dari ilmu tersebut dan masalah yang benar benar harus segera diselesaikan, membuat orang tersebut berhasil memiliki ilmu puter giling ini.

pelet puter giling lebih sering digunakan oleh orang yang sedang memiliki masalah rumah tangga seperti suami atau istri yang selingkuh, dengan pelet ini maka perasaan suami atau istri terhadap selingkuhannya akan diputar balikkan sehingga menjadi biasa saja atau bahkan benci, sehingga istri atau suami akan meninggalkan selingkuhannya, dan kemudian perasaan cintanya akan dikuatkan serta dikembalikan lagi kepada pasangannya atau orang yang menggunakan pelet puter giling ini.

Mantera pelet putar giling

Bismillahhirrohmanirrohim
Lenggek-lenggek lakuku
Seblak-seblak lambean
lambeanku koyo golek kencono
jabang bayine……….(sebutkan nama orang yang dituju)
Lemu turu
Lemekmu dedek kemulmu klaras
Nang kene wes tak sediani kasur bantal guling
Nak kuwe turu miring aku nang iringanmu
Nak kuwe turu mlumah aku nang duwormu
Nak kuwe turu mengkurep aku nang isormu
Lalio pangananmu jabang bayi……(sebut nama orang yang dituju)
Ojo lali karo aku.
Teko welas-teko asih jabang bayi….(sebut nama orang yang dituju)
Asih – asih – asih – asih – asih – asih – asih Jabang bayi………..
(sebut nama orang yang dituju)
asih karo aku.
Teko degleng-teko nengleng ora waras jabang bayi……
(sebut nama orang yang dituju)
nek nggak kepetok aku.
Saking kersaning Allah
Yarohmanu Yarohimu

Mandi keramas dengan air yang telah diberi wewangian atau di campur kembang 7 rupa.Niat mandi: “Niat isun adus ing banyu telaga warna, badan isun murup muncar koyo cahyoning mustiko, byar padang terawangan saking kersaning Allah. (baca 3x sebelum mandi keramas) .

Sebelum tidur sambil menghadap bantal tenangkan batin dan pikiran untuk berkonsentrasi kemudian bacalah “Ilmu Puter Giling Sukma” 3x / 5x / 7x .

Tepuk / Pukul bantal 3x dengan niat: “Bukan aku memukul bantal tetapi memukul hati jantung limpa jabang bayi…(nama orang yang dituju)”

lakukan nomor 2 & 3 setiap malam hingga impiannya terwujud.

Orang yang terkena Ilmu ini sangat sulit disembuhkan kecuali oleh sipengirim ilmu. tanda-tanda orang yang kena Ilmu ini adalah setiap saat akan terbayang-bayang wajah sipengirim ilmu. baik ketika sedang tidur, sedang makan, sedang mandi, sedang berpakaian, sedang menonton televisi, yang terbayang wajah sipengirim ilmu, dapat tergila-gila bayangan karena setiap malam mimpi basah dengan sipengirim ilmu.

Maka dari itu, ilmu ini bukan untuk dipermainkan. Tangan mencincang Bahu memikul. Barang siapa menyalahgunakannya maka tanggung sendiri akibatnya, Azab Allah sangat pedih

4. Ilmu pelet kantil

Biasanya unutk mengaplikasikan pelet kantil, orang orang sering menggunakan kembang kantil yang diletakkan di bawah tempat tidur target, menggunakan media suara, atau jabat tangan.

Pelet Kantil, salah satu jenis ilmu pelet yang khusus digunakan untuk merekatkan jalinan tali kasih atau hubungan asmara seseorang, dan juga sangat ampuh untuk membuat hubungan rumah tangga menjadi semakin harmonis bagi yang meyakininya.

Cara mengamalkannya juga dijelaskan cukup mudah, yaitu Anda cukup membaca bacaan manteranya sebanyak 300 kali sebelum tidur, dan melakukan puasa mutih selama 3 hari.

Untuk memiliki pelet menaklukan, menundukan sekaligus melumpuhkan seseorang jenis ini pun tidak memerlukan laku tirakat yang berat, dan semua orang boleh mengamalkannya asalkan umurnya di atas 17 tahun.

Namun ingat walaupun amalannya mudah, jangan sampai Anda menyalah gunakan ilmu ini untuk merugikan orang lain, gunakan ilmu ini hanya untuk kebaikan saja, agar ilmu yang Anda amalkan menjadi lebih berkah dan kehidupan Anda menjadi lebih bahagia.

Mantera ilmu pelet kantil

niat ingsun amatek ajiku kembang kantil. wangi jagad sukmo manjing jiwo. til kumantil atine si jabayang bayi…sebut nama target anda. welas asih lan gersah bingung atine marang saliraku. kunfayakun saking kersaning gusti allah.

5.Ilmu Pelet Asmaragana

Ilmu Pelet Asmaragama, salah satu jenis pelet kuno yang bisa dibilang hampir hilang karena dahulunya pelet ini hanya diajarkan kepada para putri raja saja.

Tujuannya yaitu agar para putri raja bisa memikat para pangeran agar mau mempersuntingnya. Nah ada catatan sejarah salah satu putri yang menggunakan pelet asmaragama ini atau Ajian Asmaragama ini adalah putri Kendedes.

Pancaran aura daya tarik yang begitu kuat yang ditimbulkan dari Ilmu Pelet ini membuat banyak orang yang mengincarnya menjadi istrinya, termasuk Ken Arok.

Tidak hanya Aura pada wajah yang memancar begitu cerah, Aura pada vagina Kendedes pun konon dikisahkan begitu memancar dengan cerah, dan hal itu pula yang tidak sengaja dilihat oleh ken arok ketika Ken Dedes turun dari kereta kuda.Karena pancaran aura daya tarik yang begitu kuat itulah membuat ken arok langsung jatuh hati kepada ken dedes.

mantera ilmu pelet asmaragana

“AJIKU ASMARAGAMA NDI NGGONMU SOPO NGARANMU
GODONG JATI KRAMATULLOH TEMETES PLENG LALI ETAN LALI KULON
LALI BOPOMU LALI BIYUNGMU YO AKU DEWE PAENGETANMU
JABRA’IL SARABIL LEBONONO GUWO GARBANE SI…..(sebut namanya sambilmembayangkan wajahnya)TEMU TURU TANGEKNO TEMU TANGI DEKNO TEMU NGADEK IRINGN MRENE MBO WIBOWO SING AWEH WELAS MBO WIBOWO SING AWEH ASIH…TEKO WELAS TEKO ASIH …ASIH MORO MARING AKU”

6.Ilmu pelet tepuk bantal.

Ilmu Pelet Tepuk Bantal untuk kirim mimpi basah paling ampuh Mungkin saja saja sudah tidak asing apabila bicara permasalahan doa pelet tepuk bantal jarak jauh karna dengan amalan mantra kirim mimpi basah juga sama dengan dengan hal semacam itu.

Dampak bila selalu terserang dalam mimpi, tujuan selalu teringat dengan anda serta meraskan rindu atau kangen, serta pada akhirnya lama jadi sukai cinta pada anda.

ilmu pelet tepuk bantal yaitu diawali dengan mengumandangkan lafaz adzan sejumlah satu kali di atas bantal dilanjutkan dengan mengatakan nama orang yang disebut sejumlah tiga kali. Hal semacam ini dikerjakan dengan konsentrasi yang penuh hingga tak ada masalah dari luar yang mengganggu fikiran untuk memikirkan tujuan yang disebut.

Meneruskan bacaan “Ya Rohman Ya Rohim” sejumlah 50x yaitu yang hal yang perlu dilanjutkan untuk lengkapi amalan itu hingga semua maksud yang diperuntukkan pada orang yang disebut yakni kirim cinta lewat bisa terwujud. Memanglah tak gampang untuk lakukan hal itu karna tentu ada kesangsian dalam hati yang tidak bisa demikian saja hilang oleh apa yang kita kerjakan.

Demikian beberapa jenis ilmu pelet yang cukup populer di kalangan masyarakat kita,semoga ini bisa menambah wawasan kita..wallahu a’lam

Wasalam

Fathul ahadi

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *