Ilmu Pelet Paling Dahsyat Dan Cara Kerja pelet

ilmu pelet paling dahsyatIlmu pelet dan pengasihan ilmu Pelet merupakan mahabbah yg telah teruji keampuhannya. Siap digunakan untuk membantu nengubah lika liku problematika cinta Anda. Ilmu pelet dan pengasihan adalah warisan linuwih orang dahulu yang bekerja aktif langsung ke akal, ke hati dan pikiran orang yang di tuju.ilmu pelet di tujukan untuk mengatasi Cinta dan problematikanya yg biasa anda alami dalam hidup anda.

Secara umum, pelet dipahami juga sebagai satu cara supranatural yang dilakukan melalui sebuah tindakan batin (tirakat) dan atau memanfaatkan benda-benda yang diyakini memiliki kekuatan magis. Bangsa kita mungkin tak asing lagi dengan istilah pelet tersebut. Akan tetapi, tentunya, setiap daerah mengenal istilah ini dengan nama yang berbeda.

Ilmu Pelet merupakan jenis ilmu gaib yang berfungsi untuk memengaruhi alam bawah sadar seseorang agar jatuh cinta kepada orang yang mengirim pelet tersebut. Sebetulnya tidak hanya di Jawa, di setiap belahan dunia selalu dikenal “mantra cinta”.

Banyak sekali masalah asmara yang terjadi ,antara lain :

Bosan, Tidak bergairah lagi karena selalu gagal dlm Cinta.
Di putus cinta, disepelekan dan Susah diterima cinta anda.
Kehidupan keluarga anda Amburadul
Pasangan anda selalu selingkuh tak berakhir
Kekasih anda Maendi belakang anda.
Suami/istri punya idaman lain.
Tak dihargai oleh pasangan anda.
Dan Lain Sebagainya.

Ilmu Pelet sendiri memiliki berbagai macam jenis, nama dan juga cara ritualnya. Namun semua tetap sama, memiliki tujuan untuk mempengaruhi bawah sadar target agar jatuh cinta terhadap pelaku pelet.

Efek Dari Penggunaan Ilmu Pelet Pada Target :

Untuk mengatasi masalah ini maka tidak cukup hanya di selesaikan dengan usaha lahir perlu juga usaha batin dengan menggunakan ilmu pelet dan pengasihan.

Pengaruh atau efek yang terjadi dari ilmu pelet terhadap diri orang lain umumnya akan berbeda-beda. Sebagai contoh, jika target merasa seperti ada kehadiran seorang orang tua misterius yang mengguncang kamarnya, orang tua tersebut kemudian tiba-tiba seperti mengambil sesuatu dari tubuh korban.

Hal tersebut tidak sakit, hanya saja akan menimbulkan perasaan kebingungan yang luar biasa. Dan dalam Kebingungan tersebut, tiba-tiba muncul orang yang pernah ia tolak cintanya.

Untuk jenis pelet yang seperti ini biasanya menggunakan “Khodam” tertentu. Pelet seperti ini biasanya efeknya akan lebih cepat terjadi, hanya saja juga akan cepat hilang. Dan terkadang juga, ketika pengaruh peletnya hilang target akan berubah menjadi benci dengan pelaku pelet.

Kemudian, ada pula pengaruh pelet yang lebih halus dan tidak sampai membuat sang target merasa bingung, tetapi justru target akan dikirimkan energi yang bersifat positif yang akan membuat target menjadi merasa lebih senang. Ciri-ciri dari pelet ini adalah target menjadi lebih ramah dan lebih mau untuk membuka diri.

Menurut informasi yang didapatkan dari catatan “Ilmu Asmaragama”, pengaruh dari penggunaan pelet bisa menyerang korban atau target pada saat benar-benar terbenamnya matahari, diperkirakan pada saat pukul dua dinihari dan akan semakin menguat pada saat terbitnya matahari.

Sejauh ini, waktu-waktu itulah yang banyak sekali digunakan untuk mengirimkan energi dari ilmu pelet. Walaupun sejatinya tidak selamanya harus melakukannya selalu pada waktu itu. Kadangkala, pelet juga bekerja di sembarang waktu. Apalagi jika energi pelet tersebut dikirimkan melalui media seperti contohnya makanan atau rokok.

Kekuatan dari Ilmu Pelet ini bisa digunakan kapan saja asalkan punya kesempatan untuk melakukannya. Tapi perlu untuk diingat, benda-benda tersebut harus diritualkan secara benar. Dan ritual paling baik adalah yang dilakukan ketika tengah malam tiba.

Cara kerja ilmu pelet

Jika ditinjau dari cara kerjanya, Ilmu pelet bisa dikatakan sangat beragam. Ada jenis Ilmu Pelet yang tidak membutuhkan apapun dalam pengirimannya, namun ada pula jenis pelet yang membutuhkan media atau sarana tertentu untuk mengirimkannya. Sarana-sarana atau media yang dimaksudkan itu bisa saja berupa pakaian, makanan, foto, buah, rokok, rambut target, kuku target dan juga bahkan adapula Pelet yang menggunakan media berbentuk pengorbanan hewan mulai dari kambing sampai sapi.

Seperti yang sudah dijelaskan, ada beberapa cara yang digunakan dalam pengamalan ilmu pelet untuk bisa bekerja atau berguna secara sempurna, salah satunya adalah dengan metode aliran energi atau zat getaran.

Ketika sang pengamal ilmu pelet sudah mampu dalam menguasai ilmu pelet dengan sempurna, ia akan lebih mudah untuk menundukan sang pujaan hati hanya dengan hitungan hari atau minggu saja.

Sistem kerja yang digunakan dalam ilmu pelet hampir sama dengan memasukkan sebuah zat asing ke dalam tubuh yang sama sekali tidak di sadari dan juga di rasakan oleh si target. Ketika mantra mulai di alunkan pada waktu tengah malam kepada orang yang di tuju, maka zat energi tersebut langsung akan masuk ke organ fikiran seseorang.

Jika hal tersebut terjadi, untuk urusan berhasil atau tidaknya tergantung dengan orang atau korban yang akan di pelet, sebab pelet ini merupakan zat asing yang masuk ke dalam tubuh dan melewati anti bodi,

jika sang terget kuat dan kebal dalam melawan zat asing tersebut, maka bisa di pastikan pelet yang di lancarkan akan mengalami kegagalan karena tubuh sang korban lebih kuat dan mampu melawan getaran anergi di dalam tubuhnya.

Namun begitu juga yang terjadi sebaliknya, jika antibodi atau biasa di sebut psikis kita lemah, ilmu pelet akan lebih mudah masuk dan sulit untuk di hilangkan walaupun dengan bantuan paranormal sekalipun. Jika hal ini sudah terjadi, target akan terus teringat kepada si pemelet dan juga rasa kangen lama-lama semakin tidak tertahan, rasa ingin berjumpa akan terus bergejolak.

Ilmu Pelet Paling Dahsyat

Ilmu Pelet Pangkanang

Berikutnya ada ilmu Pelet Pangkanang. Suku dayak sudah sangat terkenal dengan ilmu sihir atau magisnya dan salah satunya adalah ilmu pelet Pangkanang ini. Ilmu pelet ini sendiri menggunakan telur, kunyit dan beberapa bahan khusus sebagai media perantara dalam proses peletnya. Pelet Pangkanang ini sudah ada dari sejak zaman dulu kala dan diturunkan dari generasi ke generasi.

Dampak yang di dapat pelet Pangkanang ini juga bisa dibilang luar biasa, orang yang terkena ilmu ini akan langsung menaruh kasih pada penggunanya, pikirannya tidak akan pernah lepas dari pengguna peletnya. Libido korban yang terkena pun akan meningkat sehingga orang yang terkena pelet ini semakin ingin bercinta dengan pengguna pelet Pangkanang.

Pelet Jaran Goyang

Mungkin kita sudah tidak asing lagi jika mendengar kata “jaran goyang” ini. Di Bali, pelet ini dikenal juga dengan sebutan “jaran nguyang”, sedangkan di daerah Jawa disebut dengan “jaran goyang”.

Ajian pelet ini sendiri sangat terkenal sekali pada zaman dulu untuk menaklukkan para pria ataupun wanita yang dicintai. Untuk menggunakannya, pengguna pelet ini sebelumnya harus melakukan puasa dan beberapa ritual khusus terlebih dahulu.

Di dalam ritualnya sendiri, pengguna ajian ini juga diharuskan untuk membaca mantra khusus selama puasa sambil membayangkan orang yang hendak dia pelet. Efek yang ditimbulkan dari pelet ini bisa membuat orang yang terkena pelet sampai menjadi gila karena terus menerus memikirkan si pengamal pelet.

Ilmu Pelet Jangjawokan Sunda

Ilmu pelet asal jawa barat yang satu ini menggunakan mantra sebagai media penggunaan peletnya. Pengamal pelet ini harus mengamalkan mantra yang khusus dalam bahasa Sunda kuno. Pelet Jangjawokan Sunda ini sendiri sudah sangat terkenal di tanah pasundan,

bahkan konon orang-orang jauh dari ibukota rela untuk datang ke pasundan hanya untuk belajar menggunakan ilmu pelet ini. Ilmu pelet ini juga tidak kalah hebatnya dengan ilmu pelet lainnya. Pengamal pelet ini akan membuat targetnya bertekuk lutut untuk memohon cinta dari si Pengamal.

Pelet Semar Mesem

Selanjutnya ada pelet semar mesem. Nama pelet ini sendiri mengambil nama yang ada dari salah satu tokoh punokawan di dalam cerita perwayangan. Semar sendiri adalah tokoh yang sakti mandraguna, oleh karena itu nama semar disematkan dalam pelet ini. Pelet ini bisa dibilang merupakan pelet yang paling praktis karena pengguna pelet ini hanya tinggal mengamalkan mantra khusus yang berbahasa Jawa secara rutin.

Sejatinya, semua orang bisa menggunakan pelet semar mesem ini asalkan mereka mengetahui mantranya, akan tetapi saat ini telah muncul berbagai versi dari mantra semar mesem sendiri yang tidak diketahui darimana asal usulnya. Orang yang terkena pelet jenis ini akan merasakan cinta yang tiba-tiba muncul dalam dirinya kepada sang pengamal pelet.

Pelet Lintrik

Bagi orang Jawa, ilmu pelet yang satu ini pastinya sudah sangat sering didengar di telinga mereka. Pelet Lintrik ini dianggap sangat ampuh bahkan dikategorikan sebagai ilmu hitam yang berada di tingkat tinggi. Para dukun yang dapat menguasai ilmu ini dianggap lebih sakti daripada dukun-dukun biasa pada umumnya.

Media yang digunakan dalam pengamalan ilmu pelet ini adalah dengan menggunakan sebuah kartu lintrik atau orang biasa menyebutnya dengan domino belanda.

Seorang yang ingin melakukan pelet pada orang yang sukai tinggal membawa barang atau foto dari orang tersebut. Selanjutnya, sang dukun atau orang yang menguasai ilmu ini akan melakukan pelet menggunakan kartu lintrik pada target peletnya.

Dampak yang diakibatkan oleh ilmu ini bisa dibilang sangat luar biasa, orang yang terkena ilmu ini akan menjadi seperti orang gila. Jika sang korban pelet tidak bertemu dengan orang yang melakukan pelet, maka pikirannya akan terus menerus merasa gelisah, stres bahkan hingga demam.

Dan yang lebih gila lagi, jangkauan pelet ilmu ini bisa sampai ke luar negeri. Sangat sering terjadi di Jawa bila ada kasus perceraian dan perselingkuhan maka akan langsung dihubungkan dengan penggunaan Pelet Lintrik ini.

Ilmu Pelet Jabat Tangan Dan Tatap Mata Bugis

Pelet yang satu ini merupakan pelet yang cukup menarik, media yang digunakan dalam pengamalan pelet ini adalah jabat tangan dan tatapan mata antara pengamal kepada targetnya.

Sebelumnya pengamal pelet ini harus mengucapkan mantra dan melakukan ritual khusus sebelum melakukan aksinya. Baru setelah itu melakukan pelet pada targetnya dengan berjabat tangan atau membuat targetnya melihat mata sang pengamal.

Pelet ini sekilas sama halnya seperti sebuah hipnotis yang berkelanjutan dan membuat targetnya selalu memikirkan si pengguna pelet tersebut.

Untuk menemukan seorang yang ahli dalam pelet ini sendiri akan sangat sulit untuk ditemukan, mengingat hanya beberapa orang dari suku Bugis yang bisa menguasainya.

Demikian tentang Ilmu Pelet Paling Dahsyat Dan Cara Kerja pelet,semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *