Ilmu Pelet Jaran Goyang Dan Pantangannya

ilmu pelet jaran goyang dan pantangannyaIlmu pelet dan pengasihan – Ilmu pelet jaran goyang adalah salah satu ajian yang diyakini punya keampuhan untuk menaklukan dan memikat hati wanita. Dalam dunia spiritualis, ajian satu ini dikenal punya efek yang sangat ampuh, apalagi lebih ampuh dibandingkan dengan ajian semar mesem.

Meski terbilang ampuh, dewasa ini ilmu pelet jaran goyang udah terasa punah dan dilupakan. Padahal, terhadap zaman dahulu, ajian ini sempat tenar dan menjadi andalan para perjaka yang kepincut dan berupaya menaklukan hati seorang perawan. Penasaran seperti apa seluk beluk tentang ilmu pelet jaran goyang ini? Simak selanjutnya di sini

Ilmu pelet jaran goyang

Berdasarkan histori dan asal usulnya diketahui bahwa ilmu pelet jaran goyang memang merupakan ajian yang diciptakan oleh seorang mpu bernama Ki Buyut Mangun Tapa. Ki Buyut Mangun Tapa sendiri merupakan seorang sakti yang banyak menciptakan karya-karya bidang ilmu spititual, juga dalam hal ilmu pelet.

Ia menyusun sebuah kitab yang memuat tentang bermacam rahasia ilmu percintaan. Kitab yang diberi nama “Mantra Asmara” itu, menurut kepercayaan sempat direbut oleh Nini Pelet, dan digunakannya untuk perbuatan jahat. Nini pelet menaklukan banyak laki-laki, juga raja-raja Jawa zaman dulu gara-gara ilmu dan ajian yang terdapat dalam kitab buatan Ki Buyut Mangun Tapa.

Waktu berselang. Kini, legenda tentang kitab Mantra Asmara, Ki Buyut Mangun Tapa, dan Ilmu pelet jaran goyang udah terasa dilupakan. Hanya sedikit orang-orang jaman kini yang mengetahuinya. Padahal dengan ilmu tersebut, mereka dapat dengan gampang beroleh jodoh yang diinginkannya.

Mereka dapat menaklukan lawan model yang dicintainya dengan ajian-ajian asmara yang dibuat Ki Buyut Mangun Tapa. Salah satunya yakni dengan ilmu pelet jaran goyang.

Cara Mengamalkan Ilmu Pelet Jaran Goyang

Bagi Anda yang barangkali berminat untuk coba atau menjajal kesaktian dan keampuhan ilmu pelet jaran goyang, terhadap peluang kali ini aku bakal memaparkan bagaimana tahapan dan caranya sesuai seperti yang diajarkan oleh kakek buyut saya. Yang jelas, bagi Anda yang tidak mempercayai tentang hal-hal mistis, sebaiknya tidak menertawakan dan mencemooh apa yang aku sampaikan ini. Jika dambakan membuktikannya, silahkan coba sendiri.

Untuk dapat beroleh karomah berasal dari ilmu pelet jaran goyang, ada sebagian ritual yang perlu Anda lakukan. Beberapa ritual selanjutnya pada lain:

Puasa mutih ngepel sepanjang 7 hari. Puasa mutih ngepel adalah puasa yang dilaksanakan seperti biasa, hanya saja sementara berbuka kami hanya diperbolehkan makan 3 kepal nasi dan 1 gelas air putih.
Selama berpuasa, hindarilah berkata hal yang tidak penting, mendengar hal yang tidak perlu, dan lihat hal yang tidak baik.
Selama berpuasa, baca mantra ilmu pelet jaran goyang kala tengah malam sebanyak 11 kali, sementara fajar 21 kali, dan sementara tenggelam matahari sebanyak 41 kali. Adapun mantra ilmu pelet jaran goyang terlampir di bawah ini.
Setiap kali membaca mantra ilmu pelet jaran goyang, bayangkanlah wanita atau laki-laki yang dambakan Anda taklukan hatinya.
Selama 7 hari Anda mejalani ritual ilmu pelet jaran goyang ini, tiap tiap malamnya, target bakal tetap dihampiri oleh bayang-bayang ruh suci laduni yang bakal memicu target menjadi tetap berkhayal Anda.

“NIYAT INGSUN AMATEK AJIKU SIJARAN GOYANG.
TAK GOYANG ING TENGAH LATAR, CEMETIKU SODO LANANG
UPET UPET KU LEWE BENANG.
TAK SABETAKE GUNUNG JUGRUG WATU GEMPUR
TAK SABETAKE SEGORO ASAT
TAK SABETAKE OMBAK GEDHE SIREP
TAK SABETAKE ATINE SI [SEBUT NAMA TARGET]
PET SIDHO EDAN ORA EDAN SIDHO GENDENG ORA GENDENG
ORA MARI MARI YEN ORA INGSUN SING NAMBANI”.

Setelah melakukan kelima langkah tersebut, di malam terakhir ritual, Anda bakal mendapati si target bakal menjadi tergila-gila terhadap Anda. Segala apa yang Anda sudi tentu bakal ia memberikan gara-gara rasa cintanya terhadap Anda.

Yang perlu Anda ingat adalah Anda tidak boleh menerapkan ilmu pelet jaran goyang terhadap target yang hanya bakal dibuat main-main. Anda perlu benar-benar padanya, benar-benar untuk menjadikan pasangan hidup Anda selama-lamanya. Karena kalau tidak target dapat gila gara-gara ia bakal tetap berkhayal Anda.

Ilmu Pelet Jaran Goyang Dan Pantangannya

Mungkin salah satu pantangan ini dirasa sangat konyol, seperti makan makanan yang dibakar atau melintas di bawah jemuran. Namun itu adalah aturannya.

1.Mo Limo, pantangan ini dimaksudkan untuk tidak melanggar 5 perkara yakni :

Tidak boleh minum minuman beralkohol, apalagi hingga mabuk.
Tidak boleh berjudi.
Tidak boleh berzina, durhaka terhadap orang tua,guru,termasuk suami/istri.
Tidak boleh berbohong tanpa alasan yang jelas.
Tidak boleh mengambil atau merampas hak punya oranglain.

2.Merusak Rumah Tangga Orang

Berikutnya adalah merusak tempat tinggal tangga orang lain. Selain berdosa, merusak tempat tinggal tangga orang memicu Anda berbahaya dibacok. Lebih baik Anda memakai ilmu pelet jaran goyang untuk mengincar seseorang yang single dan siap menjalin hubungan.

3.Lewat Di Bawah Tali Jemuran

Pantangan ilmu pelet jaran goyang yang satu ini memang agak nyeleneh. Tapi memang seperti itulah pantangan yang diajarkan oleh leluhur. Kita perlu menghormatinya, ada seorang yang dulu melanggar ketetapan ini gara-gara dirasa tidak masuk akal. Akibatnya ilmunya perlahan luntur dan hilang.
4.Makan Makanan Yang Dibakar

Pantangan ini adalah kabar tidak baik bagi Anda yang suka makan ayam panggang atau makanan lain yang sistem memasaknya dibakar. Ya, salah satu pantangan ilmu pelet jaran goyang adalah makan makanan yang sistem memasaknya dibakar.

Anda hanya boleh memakan makanan yang sistem memasaknya dikukus, digoreng, direbus atau makanan mentah kalau Anda doyan.

5.Menyombongkan Diri

Pantangan ilmu pelet jaran goyang terakhir perihal dengan sikap/perilaku sombong. Selama mengamalkan ilmu pelet ini Anda tidak boleh sombong atau takabur. Selain tidak baik, tabiat sombong dapat melunturkan kebolehan ilmu pelet ini.

 

Demikian tulisan tentang ilmu pelet jaran goyang dan pantangannya.semoga bermanfaat..aamiin

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *