Ilmu Pelet Dayak Pangkanang

ilmu pelet dayak pangkanangilmu pelet dan pengasihan -Suku dayak sebenarnya telah tenar diseluruh penjuru Nusantara. Bukan cuma sebab keunikan tradisinya, suku dayak terhitung tenar sebab kecantikan wanitanya.Meskipun tinggal didaerah pedalaman, namun wanita suku dayak miliki kecantikan yang luar biasa.

Wanita suku dayak miliki kulit yang putih dan bersih. Selain itu rambut mereka terhitung hitam dan berkilau. Mata mereka terhitung sangat indah.Suku dayak terhitung identik dengan sebuah Tato. Tato dalam suku dayak menandakan standing sosial seseorang.

Biasanya, ketua rutinitas atau tetua area sana miliki tato berupa bintang. Dan para pemburu miliki tato berupa binatang.Para bangsawan dayak terhitung miliki tato khusus, yang kebanyakan berupa burung.

Senjata tradisional puas dayak yaitu Mandau. Mandau sama dengan golok, namun bentuknya lebih runcing dan terhitung lebih tajam daripada golok.

Ilmu Pelet Dayak Pangkanang

Banyak pengetahuan pelet yang berkembang di Indonesia, tapi pengetahuan pelet dayak lah yang sering dicari-cari orang selagi ini dan merupakan pengetahuan pelet dayak yang paling ampuh. Nah, pelet dayak terhitung punyai versi yang beragam macam.

Ilmu pelet tidak hanya kondang di tanah Jawa saja. Tetapi di borneo tepatnya di kalimantan, suku dayak punyai pelet terhitung yang tidak boleh diakui remeh kehebatannya. Dari testimoni pelet pangkanang yang sudah digunakan untuk memikat wanita terbukti ampuh dan berhasil.

Menurut beragam sumber yang kami dapat, serta pengakuan dari pengirim pengetahuan pelet pangkanang ini terhitung di dalam pelet reaksi cepat.

Efek pengetahuan pangkanang layaknya pelet terhadap umumnya adalah untuk memikat hati lelaki atau perempuan yang dikehendaki. Untuk menumbuhkan rasa cinta, menjadikan pasangan jadi setia dan tidak selingkuh.

Membuat suami betah dirumah, serta jadi sayang kepada istri dan masih banyak kembali yang lainnya. Terpenting dari pengetahuan pelet dayak ampuh tanpa puasa merupakan solusi bagi yang mengalami kesusahan cinta dan asmara.

Kali ini aku akan mengulas perihal pengetahuan pelet dayak pangkanang. Mitos yang beredar, bahwa pelet ini merupakan pengetahuan pelet paling ampuh yang benar-benar ditakuti dan hanya dimiliki oleh orang-orang kebiasaan khusus atau yang masih keturunan tumenggung atau panglima suku dayak.

Khasiat khusus ilmu pelet dayak pangkanang

ilmu pelet dayak pangkanang ini terhitung pelet yang langka. Akan dengan ringan untuk membawa dampak seseorang tunduk dan cinta kepada pengirim pengetahuan pelet ini. Energi pelet ini akan bekerja terhadap tengah malam terhadap selagi target atau korban sudah tidur. Sehingga pelet ini dilaksanakan terhadap malam hari dengan tata cara yang khusus sesuai dengan tuntunan pengetahuan ini.

Khasiat khususnya terhadap target :

Membuatnya jadi tunduk menuruti segala perintah anda, jadi sayang , cinta mendalam ,Rindu menangis, ingat tetap terhadap si pengirim pengetahuan ini, tidak enak tidur, makan, dll.

Birahi/libido target meningkat, Badan Lemas

Pikirannya terganggu lebih-lebih sanggup gila dikarenakan efek pengetahuan ini jikalau di niatkan untuk mempermainkan hatinya atau hanya untuk target balas dendam, sanggup membuatnya tunduk tiap tiap selagi senantiasa rindu

Berikut ini Tatacara Ilmu pelet Dayak Pangkanang silahkan Anda coba:

BISMILLAHIRROHMAAANIRROHIM. WILIMUNING RATSIMAJINI ALLOH LATINENG. KURAJATI HATI JAN TUNG PIKIRAN….( nama target )…TIADA BERNAFSU TIADA BER KEHENDAK. TUNDUK KASIH CINTA BIRAHI INGAT MENANGIS RINDU TERKENANG – KENANG.

Langkah 1- terhadap hari senin malam selasa atau kamis malam jum‘at tengah malam. Bacalah mantra terhadap jam 9 pas sebanyak 14 kali.

Langkah 2- Siapkan perlengkapannya:

Dupa Hio.
Kunyit.
3 Biji Beras.
1 Gelas kaca
Tatakan Gelas
Foto Target.
Kertas Putih.

Langkah 3- Pada tengah malam terasa ritual dengan cara membakar dupa selanjutnya putar – putar didepan dada berlawanan arah jarum jam. Diputar – putar 7x putaran. Lalu tancapkan tanah atau tancapkan ke sesuatu di depan Anda.

Langkah 4- Kemudian asapilah satu persatu media – media yang akan digunakan diatas. Diputar – putar berlawanan arah jarum jam. Diputar 7x didepan dada.

Langkah 5- Lalu patahkan kunyit jadi 2 bagian. Ambillah salah satu potongan kunyit selanjutnya remas – remas sedikit demi sedikit dengan kuku ibu jari tangan kanan sampai berair. Kemudian taruh 3 butir beras diatas kunyit itu bacakan mantra 1x.

Langkah 6- Lalu 3 butir beras tadi disita dan dibungkus dengan kertas putih.

Langkah 7- Foto dimasukkan kedalam gelas ( kepala diatas ). Ditambah 3 butir beras yang di bungkus kertas putih polos tadi. Lalu ditutup tatakan gelas

Langkah 8- Kemudian gelas dibalik ( tengkurap ), tatakan gelas jadi di bawah serta foto target kepalanya kearah bawah.

Langkah 9 – Kemudian gelas dibuka sedikit, didalamnya gelas diasapi dupa sampai penuh asapnya di dalam gelas. Kemudian ditutup layaknya semula.

Langkah 10- Baru anda bacakan mantranya 14x. Saat membaca jari telunjuk dan jari tengah tangan kanan menempel terhadap pantat gelas.

Langkah 11- Setelah selesai gelas disimpan di almari. Ritual diulangi tiap tengah malam sampai 7 hari. Hanya dengan mengasapi di dalam gelas dengan hio dan baca mantranya 14x sambil jari telunjuk dan jari tengah ditempelkan pantat gelas. Disimpan dialmari lagi. Demikianlah mantra pengetahuan pelet dayak gratis yang sanggup Anda coba.

Demikian tentang ilmu pelet dayak pangkanang,semoga bisa bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *