Ilmu Pelet Dan Mantranya

JIKA ANDA MEMANG BENAR-BENAR SEDANG MENCARI ILMU PELET | PELET PALING AMPUH | ILMU PELET TINGKAT TINGGI | PELET TERBAIK | PELET JARAK JAUH | PELET PEMIKAT | PELET PENGASIHAN | PELET ANTI SELINGKUH ATAU SEDANG MENCARI PASANGAN

ilmu pelet dan mantranyailmu pelet dan pengasihan – Apa itu pelet? Ilmu pelet adalah sejenis sihir yang pakai khodam dari energi makhluk halus (jin). Khodam adalah energi bentukan sebuah ajian yang bisa berasal dari energi alami maupun energi jin.

Orang yang terkena efek pelet dapat membuktikan tanda-tanda yang tidak wajar. Misal seorang perempuan yang mulanya membenci pria tiba-tiba muncul rasa sayang yang luar biasa.

TANDA-TANDA ORANG YANG TERKENA KENA ILMU PELET

1. Mencintai dan menyayangi secara berlebihan.
2. Bersedia melaksanakan apa saja tanpa pertimbangan rasional apalagi mau diajak terjalin intim.
3. Perasaan kangen yang tidak bisa tertahan.
4. Ingin tetap bertemu, apalagi di dalam beberapa persoalan disertai dengan mimpi seumpama tidak bertemu.
5. Tidak tertarik apalagi membenci orang lain secara berlebihan padahal dia lebih cantik/lebih ganteng.

Cara kerja pelet pengasihan kebanyakan pakai sarana benda-benda punya korban yang dapat dipelet. Apakah itu baju, sapu tangan, celana dll. Sebab pada benda-benda ini masih melekat “energi” eterik yang bisa digunakan sebagai media memutar balikkan rasa dari rasa benci jadi rasa sayang.

Biasanya benda selanjutnya kemudian dibundel dengan benang oleh penyihir dan kemudian ditanam di tanah. Ini termasuk sihir kelas biasa, tersedia pula sihir yang temasuk kelas menengah yang pakai sarana air, makanan diberikan kepada korban. Sedangkan sihir yang termasuk kelas berat adalah pakai benda najis, seumpama pakai kotoran tinja atau bisa termasuk dengan darah haid.

Dorongan untuk melaksanakan sihir pelet bisa beragam alasan misal seorang pria tidak diterima cintanya oleh sang gadis pujaan hati sehingga sakit hati. Ada termasuk seorang isteri yang cemburu lihat suaminya sehingga mendatangi pakar sihir sehingga memeletkan suaminya tidak selingkuh dan sebagainya.

Jika anda tengah melacak pertolongan dari seorang pakar pengetahuan pelet, guru pengetahuan pelet atau pakar pengetahuan pelet pengasihan yang sangat mumpuni dibidangnya dan udah di akui di seluruh penjuru nusantara. Silahkan anda baca artikel yang tersedia di web ini, semoga bisa berfungsi bagi kehidupan anda.

1. Apakah tengah mengalami problematika cinta, asmara.
2. Ditinggalkan pacar, pasangan, tunangan atau pasangan selingkuh.
3. Cinta bertepuk sebelah tangan atau cinta di tolak.
4. Hubungan asmara, rumah tangga tengah diambang perceraian, retak, pasangan tidak cinta lagi (cerai).
5. Hadir orang ke tiga di dalam menghancurkan jalinan asmara.
6. Pasangan udah tidak menjunjung lagi atau tidak direstui oleh keluarganya.
7. Merasa tidak cukup percaya diri atau pede.
8. Sering di sepelekan, di hina oleh orang lain.
9. Susah bergaul / susah melacak teman.
10. Merasa tidak cukup menarik dan tidak cukup energi pikat.

IlMU PELET DAN MANTRANYA YANG PALING BANYAK DIGUNAKAN

Pelet berfungsi untuk menaklukkan hati orang yang kami cintai dan banyak digunakan oleh orang yang bermasalah di dalam urusan percintaannya. Soal percaya atau tidaknya dengan pengetahuan pelet selanjutnya bergantung pada masing-masing orang, dapat tetapi berkenaan keampuhan pengetahuan selanjutnya memang udah banyak terbukti.

Banyak sekali type pelet yang tersedia di bumi nusantara, belum lagi di negara lain dikarenakan itu saya cuma menuliskan beberapa sebagai bahan perbandingan dan penambah pengetahuan saja.

ILMU PUTER GILING SUKMA

Puter giling sukma adalah tidak benar satu type pengetahuan pelet pengasihan untuk menarik lagi anggota keluarga suami atau isteri, kekasih yang pergi meninggalkan kami dan enggan pulang. Ilmu ini merupakan tidak benar satu warisan budaya mistik di nusantara yang masih dipercaya di tengah masyarakat.

Mantranya : Bismillahirrohmanirrohim Sun matek ajiku puter giling sukma, tak jaluk guru kuasamu jabang bayine …… ( nama kekasih rena), sukmamu linglung koyo peksi muter muliho sangkan paran asalmu yoiku jabang bayine.. (rena) soko kersaning gusti putergiling gumiling pitung bumi pitung langit agulung-gulung padang terawangan katon teka lenging qodrat allah allahu akbar 3x.

ILMU PELET SEMAR MESEM

Ilmu pelet semar mesem merupakan ajian tertentu yang kalau diamalkan dengan kesungguhan dapat berkhasiat sebagai sarana pemikat cinta, luluhkan hati, serta sebabkan orang yang anda ingin terkunci hatinya cuma untuk anda. Selain itu orang yang mengamalkan pengetahuan pengasihan tingkat tinggi ini dapat pancarkan pesona diri yang sangat kuat. Kharisma dan kewibawaannya bangkit sehingga dapat disayangi barang siapa yang ditemuinya.

Banyak yang lihat sinis pengetahuan pelet semar mesem ini, mereka anggap bahwa pengetahuan ini sangat dilarang penggunaannya dikarenakan berakibat negatif pada mental orang yang jadi obyek pengetahuan ini. Padahal memang tidak demikian Ilmu pelet semar mesem bereaksi secara halus pada orang yang di idamkan cintanya. Dengan energi pengetahuan pelet ini, orang yang anda suka dapat jadi lebih sayang kepada anda nampak begitu alami.

Ilmu pelet semar mesem mempunyai keunggulan di dalam hal pemikat cinta, dan menaklukkan hati orang yang anda ingin cintanya. Sebagai sarana membalikkan emosi, orang yang kasar, galak dan cuek dapat jadi lebih perhatian. Serta beragam manfaat lainnya yang mengenai dengan urusan asmara dan cinta.

Mantranya : “duh gusti, kulo nyuwun silaturahim raket kaliyan …….. (nama orang yang dapat dituju) ingkang manfaat kagem berhasil kulo dunia akhirat”.

ILMU PELET MABUK CINTA DARI ACEH

Amalan mabuk cinta dari negeri serambi mekah, aceh darussalam. Lebih pas dipraktekkan para pemuda yang udah siap menikah dan udah memiliki calon pacar sehingga tergila-gila dengannya.

Caranya : puasa 3 hari: selasa rabu dan kamis dan pas berbuka jauhi makanan yang bergaram. Kamis malam berdiri di halaman rumah menghadap keorang yang dikasihi. Bila kami tidak jelas daerah tinggalnya maka kudu menghadap ke empat penjuru mata angin secara bergantian dengan membaca mantra.

Mantranya : neraji alam terhempas di batang nyiur, sampaikan doaku malam hari ini kepada ruh … (nama orang yang dituju), janganlah ia ….. (namanya lagi) diberi tetap tidur. Apabila bangun disuruh berdiri. Apabila ia berdiri disuruh terjun. Tiada bertangga mabuk gila, mabuk bercinta. Datanglah ruh ….. Berkat doa ini mimpi allah mimpi baginda rasulullah. laa ilaaha illallah muhammadar rasulullah.

ILMU PELET TELUR AYAM HITAM

Ilmu ini adalah pelet asli dari pulau sumatra yang tergolong ampuh, untuk penggunaannya cukup dibaca disertai dengan lihat mata sasaran yang dituju. Tetapi kudu diingat bahwa pada pas beradu pandang jangan sampai kami yang melengos duluan. Usahakan di dalam beradu pandang itu si dia yang memalingkan wajah khususnya dulu.

Amalannya sebagai selanjutnya : Cari telur ayam kampung, usahakan dari ayam cemani (ayam yang seluruh tubuhnya berwarna hitam, bulunya hitam mulus. Kecuali kaki atau paruh tidak hitam tidak jadi soal) Yang baru baru pertama kali bertelur (bahasa jawanya tembean).

Setelah mendapatkan telur anda memulai meniti ritual yaitu berendam di sungai yang airnya mengalir sepanjang 3 subuh (sekitar jam 3 s/d 4 pagi hari).

Selama meniti ritual usahakan untuk tidak diketahui orang lain kendati itu orang tua kami sendiri. Seandainya seumpama terpaksa berjumpa orang lain maka dilarang berkata sepatah kata pun dengan orang tersebut, sebelum akan mandi baca mantranya.

Mantranya : al fatihah (3 x), syahadat (3 x), dilanjut dengan membaca mantra sebagai berikut: “bismillah… termetet namamu murtatal, termelun namamu rumput, akulah anak gajah setanjung, akulah macan beranak muda, nak igun namamu bumi, igun besar namamu langit, gajah besar tungganganku macan besar tungganganku, itulah hak kata allah 3x.

Bismillah…. Uang nali rantai sekilan itulah kebat itulah tali. Allah yang mengebat muhammad yang menali, ngebat nali hati si ……… (nama sasaran) padaku, tujuh kebat hari sehari, tujuh kebat malam semalam, kebat tidak berubah lagi hati si …. (nama sasaran) padaku, itulah hak kata allah (3 x).

ILMU PELET  PUTER GILING SUKMA

Ajian satu ini termasuk pengetahuan yang udah tersedia di negeri berabad-abad lalu, pengetahuan ini termasuk standar digunakan oleh pelaku kebatinan untuk memikat lawan type atau memelet lawan type yang ditaksir.

Bagaimana laku dan syaratnya? puasa 1hari 1malam yang di awali pada pukul 6 sore pada hari sabtu dan membuka pada pukul 6 sore pada hari minggu. Selama puasa tidak boleh tidur. Adapun mantra yang dibaca 33x usai maghrib pada hari sabtu dan minggu, pada malam hari, pusatkan anggapan pada orang yang dituju.

Mantranya : “ajiku pengasih puter giling sukma, tak jaluk guro kuasamu jabang bayine…… elingo lan senengono lahir batin marang saya seneng(3x) kesemsem(3x) lahir batin maran……(pemohon) uber aku(3x), kersaning gusti”.

ILMU PELET SUNDA

Ilmu pelet tanah pasundan tepatnya dari sukabumi warisan keluarga, pengetahuan ini nggak kudu ritual puasa cuma sebelum akan baca, pertama kudu bismillah lalu syahadat, shalawat nabi lalu terakhir lahaola dan memohon allah meridhoi dan mengabulkan doa kita, baru kami baca lafadz.

Mantranya : ” uluk-uluk nabi daud yapatahu yarozaku silalajug siladeku sing tunduk ka awaking akmana, sukmana, bayuna, hate’na, ingetanana si [sebut nama target] bin [nama ayah target] ya rohmanu yarohimu“.

Syarat pelet sunda puasa 3 atau 7 hari, sebelum akan puasa diwajibkan mandi keramas dengan niat nawaitu gusli liropil hadatsil akbari min jami’i badani fardhu lilla hita alla, lalu setelah sahur baca niat puasa selanjutnya ini “abdi niat puasa sunat muasa’an kalimah ieu lafadznya bismillah ila ruhi khususon pijasadi (nama obyek ) binti ( nama ayah target) sing kapelet sing ka gendam hate’na,jasadna ku ngaran (sebut nama kita) bin(nama ayah kita) allahuma layin kolbaha kama layintal hadida lida ula allaihi sallam”.

Jangka 3 atau 7 poe sepanjang puasa setelah shalat wiridkan lafadz selanjutnya sebanyak 3 asihan arjuna puasa 3 atau 7 hari syaratnya serupa dengan yang diatas cuma pas niat diganti dengan lafadz selanjutnya ini :

Mantranya : “bismillah ancik-ancik kencana gumilang ciboke canting salaka halimah ngaranging uyah lewana ngaraning asem teka welas teka asih jangleng asih salirane arjuna telor asih sih asih (nama target) karaga badan awaking awaking raja asihan rep sumerep ka badan awaking awaking raja pengasihan”.

ILMU PELET SETAN KOBER

Bukan cuma keris dari kyai setan kober yang jadi tersohor dan terkenal, pengetahuan peletnya termasuk terbilang sangat ampuh dan paling banyak di pakai oleh para laki laki untuk memikat hati wanita yang di cintainya. Untuk khasiatnya dan manfaatnya udah tidak di ragukan lagi dikarenakan udah cukup banyak orang yang membuktikan sendiri khasiatnya.

Biasanya orang yang terkena pelet setan kober di pastikan benar benar lupa diri, lewat tulisan ini saya berpesan sehingga mantra pelet ini jangan dulu di tidak benar pakai untuk menyakiti orang dari jarak jauh apa lagi mempermainkan perasaan cinta seseorang. Pelet ini sangat ampuh untuk guna-gunai pasangan. Orang yang terkena pelet ini dapat tergila gila, jadi hati hati seumpama pakai pelet ini.

Mantranya : Bismillahirohmanirohim.Niat ingsun matek ajiku setan kober, gelem kang siro kongkon,ora gelem kang siro kongkon,lebonono gua garbane si…… wolak walik ing jantung atine ,remet remeten limpahe si……,kerik kriken sikile,ketemu turu tangekno,ketemu tangi jagangno, ketemu jagong adegno,ketemu mlaku endekno ketemu ngadek lakokno, karepno maring saya rina lan wengi si….ben welas asih karo aku,jin alus pada manut karo aku,si……asih welas,asih asih marang jabang bayiku,asih welas saking kersane Alloh.La ilaha illalloh Muhammadarosululloh.

ILMU PELET KUDUP MELATI

Ilmu ini terbilang sakti dan banyak digunakan oleh orang, dapat tetapi pengetahuan pelet dari kudup melati ini sangat halus dan sukar untuk di sembuhkan. Pelet ini disukai banyak orang, tidak tersedia seorang pun yang ingin di benci oleh orang yang melihatnya. Disukai apalagi di cintai banyak orang dapat sebabkan seluruh urusan duniawi kami jadi lancar dan ini pasti obyek seluruh orang.

Ajian kudup melati bisa sebabkan seluruh orang yang lihat anda jadi suka, energi pengasihan lazim dari pengetahuan ini cukuplah cukup untuk anda yang sangat dekat dengan khalayak ramai. Hampir serupa dengan aji semar mesem untuk pengasihan umum, siapa saja yang lihat pemilik pengetahuan ini maka ia dapat langsung suka kendati itu baru saja lihat orang tersebut.

Aji kudup melati pengetahuan pengasihan ini bisa sebabkan wajah orang yang mengamalkan jadi bersinar sehingga tiap tiap lawan type yang lihat dapat takjub jatuh hati.

Mantranya : ‘niat ingsun poso kudup melati. Kuwung-kuwung tejo ngadep ing ngarepku. Damar kurung cumanthelane atiku. Byaar padang atiku konsisten paningalku. Mancur mencorong guwayaku. Cahyane wong sabuwono kalah karo cahyaku. Sing nganding ora tanding, sing nyepak ora papak. Yo saya ratune ayu, sing andulu podo asih marang aku’.

ILMU PELET SAMAR SUKMOROGO

Ajian ini berkhasiat untuk menaikkan nafsu birahi atau gairah wanita. Tata cara penggunaannya adalah dengan puasa mutih sepanjang 3 hari dan pada malam ketiga tuliskan mantra ajian di bawah ini di dalam selembar daun sirih.

Mantranya : ‘niat memoake ari-arine jabang bayine kang agawe tresno marang esun. Nyerahake pulung kencono, pulung ari arine. Mlebuo kalbu sak jerone pulung kencono’. ‘mati uripe kembang donyo. Ngandikaeke sundul ngadek ngawiti jajake paran, iman ingsun paringono mlebu. Sakjeroning petak gondo arum. Nyaosi ngelengaken, nini ….. (nama yang dituju), paringono sedoyo kang kaduwe. Mbukak pagere bondan. Awit bade .. (sebut permintaan memperkosa) supadoso nini ….. ngendika’ake. Saget langsung ngilangake kesatosan. Nganti nyaosi dahar lan penghormatan dumateng nini … ( sebut nama yang dituju). Ayuwon di cakep sadoyo aten-aten kulo’.

ILMU PELET GENDAM ASMARADHANA

Mengungkap keampuhan pengetahuan gendam asmaradhana, di dunia ini banyak sekali pengetahuan yang bisa sebabkan orang jadi tergila-gila dengan lawan jenisnya sampai mau melaksanakan apa saja yang di idamkan pemilik pengetahuan tersebut.

Ilmu gendam atau pengasihan ini termasuk digunakan bagi pasangan yang dapat bercerai, kebanyakan siwanita tidak mau diajak bercerai. Dengan mengggunakan mantra gendam ini maka fungsinya termasuk merupakan hipnotis dan untuk mengumpulkan pasangan yang bermasalah atau yang dapat bercerai.

Mantra gendam ini digunakan untuk pria maupun wanita yang bermasalah di dalam hal percintaan. Karena pengetahuan gendam atau pengetahuan pengasihan ini sangat kuat dan keras maka barang siapa tidak boleh menggunakannya cuma untuk main-main saja. Jika si obyek udah menurut dengan permintaan pemilik pengetahuan pengasihan selanjutnya maka kudu nyata-nyata untuk dinikahi atau tidak bercerai. Jika mereka menggunakannya cuma untuk main-main saja maka obyek bisa jadi gila.

ILMU PELET PENUNDUK ISTRI CEREWET

Amalan Mantra Pelet Dayak : dibaca sebanyak-banyaknya, ditunaikan sepanjang 3 malam berturut-turut, kalimat syahadat dibaca kalau anda seorang muslim.

Berikut ini merupakan amalan untuk menundukkan Istri yang cerewet dan banyak tingkah, caranya pada pas istri tengah tidur maka anda berdiri disamping kepalanya, lalu angkat kaki kanan anda dan tempatkan pas diatas wajahnya, jangan sampai tersentuh, lalu baca surah Al Fatihah dan sampai pd bacaan.

IYYAKA NA’ BUDU (UCAPKAN NIAT DALAM HATI AGAR DIA TUNDUK DAN MENURUT PADA PERKATAAN ANDA ) lalu teruskan bacaan sampai selesai, melaksanakan 3 malam berturut-turut, tolong digunakan untuk kebaikan.

Mantra Pelet Dayak : “nahaja ulun manapeyan rasa kasih sayang dengan pian,mangat pian (nama target) mencintai ulun labih cinta bi dari pian kabuat,sampay pian (nama target) tetap maingat ulun (nama kita) tiap pas awi ( la ilaha illallah muhammadar rasulullah).

ILMU PELET GENDAM RATU PANTAI SELATAN

Khusus wanita, amalan mantra pelet gendam ratu pantai selatan ini dapat bisa menaklukkan hati pria yang diidamkan sepanjang ini. Terutama untuk pria kaya. Mengapa pelet gendam ini bisa memikat hati si pria kaya? Hal ini dikarenakan energi di dalamnya tertentu ditujukan untuk menarik aura kerezekian dan aura kecantikan kita.

Aura kecantikan wanita bisa menarik para pria dan aura kerezekian wanita bisa menarik cuma pria yang kaya saja. Mantra pengetahuan gendam ini jadi tidak benar satu sarana pengasihan pembuka aura bagi wanita yang di turunkan dari pengasihan nyi roro kidul, sang ratu pantai selatan.

Mantranya : Bismillahirrahmanirrahim. Inna kulli syai-in qadir, berkat sinar nabi yusuf pada wajahku, berkat kehebatan saiyidina ali radiallahu anhu, berkat kemuliaan nabi muhammad sallallahu ‘alaihi wasallam, siapa melihatku tolong ambilkan(…….sebut namanya) lailahaillallah muhammaddur rasulullah.

ILMU PELET PEDOT SIH

Sebuah ajian tingkat tinggi yang berkhasiat dan berfungsi untuk memutuskan jalinan cinta dari pihak ketiga. Hubungan pada selingkuhannya dengan pasangan anda sehingga keduanya saling membenci dan hancur hubungannya, pengetahuan pemutus cinta yang ampuh dan manjur.

Ajian ini cocok di pakai oleh orang yang tengah mengalami susah dikarenakan pasangannya selingkuh atau kecantol orang lain atau suka serupa pihak ketiga. Dengan ajian pedot sih ini maka pasangan anda dapat putus jalinan cintanya dan jadi bertengkar dengan pasangannya, pasangan dapat lagi melacak anda atau merindukan anda lagi.

Ajian pedot sih berasal dari kata pedot (putus) dan sih artinya sisih (sebelah) yaitu ajian yang berkhasiat untuk memutuskan jalinan pihak ketiga sehingga putus hubungannya dengan pasangan anda dan ke dua nya saling membenci dan lama lama dapat putus. Hanya yang nyata-nyata dan betul betul yang dapat kami bantu. Ajian ini tidak boleh untuk main main atau iseng, dikarenakan nanti efek nya adalah putusnya rasa cinta dan akhirnya saling membenci.

ILMU PELET JARAN GOYANG

Ilmu yang paling banyak di pakai dan sangat di takuti, kendati terdapat banyak cara dan berbeda-beda java manteranya reaksi dan kapabilitas dari pengetahuan ini tidak dapat jauh berbeda.

Ciri orang terkena jaran goyang kalau diamati dari ciri fisik maka dapat kelihatan, orang yang terkena pengetahuan ini kalau rambutnya panjang maka ia dapat lebih kerap mengikat rambutnya seperti ekor kuda (jaran), tak hanya itu sesekali ia dapat mengikikik seperti kuda dan yang bisa di pastikan lagi adalah bahwa orang selanjutnya lebih kerap mengucapkan nama si pemelet dan tetap ingin bertemu.

Mantra pelet jaran goyang diakui sebagai mantra pelet paling ampuh dan paling hebat sepanjang masa. Banyak sekali pria remaja yang mengaku berhasil meluluhkan hati wanita dengan sarana mantra pengetahuan pelet jaran goyang. Hal ini jadi bukti bahwa pada masa lalu ajaran mantra pelet type ini sangat diminati oleh para remaja di Tanah Jawa khususnya. Mantra pelet yang tersedia di dalam ajian ini tergolong di dalam bahasa jawa.

Mantranya : Niyat ingsun amatek ajiku Sijaran Goyang. Tak goyang ing tengah latar, cemetiku sodo lanang. Upet upetku lewe benang. Tak sabetake Gunung Jugrug Watu Gempa. Tal Sabetake segoro asat. Tak sabetake ombak gedhe sirep. Tak sabetake atine si (sebut nama obyek anda). Pet Sidho edan ora edan sidho gendeng ora gendeng ora mari-mari yen ora ingsun sing nambani.

Baca mantra ini tiap tiap malam menjelang tidur sambil membayangkan sang obyek dan niatkan untuk meluluhkan hatinya di dalam hati.

ILMU PELET SUKMONING RATU SEJATI

Mantra pelet yang satu ini termasuk tak kalah sakti dibanding pelet jaran goyang. Pasalnya hampir di seluruh kitab primbon kejawen memuat rapalan mantra pelet Sukmoning Ratu Sejati sebagai tidak benar satu pengetahuan pelet yang bisa digunakan untuk meluluhkan hati lawan jenis.

Mantranya : “Sukmoning Ratu sejati, iman suci sukmo sejati, siro tangio reksanen aku, aling-alingono aku, asmoro wulan roh aku, isikan lidoh kumolo, yen siro weruho kapileng kep sirep ajineng asmoro, miwah yusuf cahyaku, sedyaku, sedyane sa’buwono, idep kedep si …..marang aku, sukmo cahyo kang lungguh ing ati, kenakno kang mari kangen, sang adhi cahyo kang lungguh ing makrifat, kenakno kang ngarungu umomone, yo ingsun lanang sejati”.

Cara mengamalkannya termasuk sangat ringan yaitu dengan membaca mantra tiap tiap hari menjelang malam hari (pukul 17.45 ke atas) sembari melakoni puasa mutih sepanjang 7 hari.

ILMU PELET ASMOROGOMO

Asmorogomo merupakan pengetahuan pelet dengan pakai mantra yang berbentuk langka dan dulunya cuma terdapat di dalam kitab-kitab tertentu seperti primbon jowo kuno. Tata cara pembacaannya termasuk sangat ringan yaitu cuma dengan merapalkannya di dalam hitungan tertentu yaitu 11 kali tiap tiap malam jumat. Dengan membacakannya di atas foto sang target.

Mantranya : “Ingsun wahananing lanang joyo, pengawak satrio dononjoyo, pasukmananing sang Hyang Asmoro, animpuno asmorogomo, waroto kalawan kadratingsun saking kersane Gusti”.

ILMU PELET PUSPASARI

Mantra pelet dewi puspasari disinyalir pertama kali dikenal oleh penduduk purworejo di mana di daerah selanjutnya melahirkan legenda dewi puspasari. Selain dikenal sebagai ratu pelet, dewi puspasari dikenal sebagai penguasa pantai utara pulau jawa. Namun kudu diingat bahwa mantra pelet ini cuma bisa digunakan oleh wanita yang ingin memikat pria.

Mantranya : “Ajiku kanjeng Dewi Puspasari, kinasih dening sakabehing Rojo, awit saking kersaning Gusti cedak asih adoh asih ngimpuni sukmaning…. (Sebutkan nama pria sebagai obyek anda) marang ingsun. La Ilaha IllAllah Muhammadur Rasulullah”.

Terimakasih udah mendatangi halaman Pelet Dan Mantranya di web kami, mohon maaf kalau di dalam tulisan ini terdapat kata kata yang tidak cukup bisa di pahami, kalau tulisan berkenaan pengetahuan pelet jarak jauh bertentangan dengan kepercayaan anda mohon jangan di amalkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *