Ilmu Pelet Dan Beberapa ilmu pelet yang legendaris

ilmu peletIlmupeletdanpengasihan.com – Ada puluhan bahkan ribuan teknik ilmu pelet untuk hati idaman anda. Bisa dengan teknik ilmu pelet langsung maupun melewati ilmu pelet jarak jauh. Banyak jalan mengarah ke roma, itulah ungkapan yang sesuai ilmu pelet untuk orang yang sedang menggali ilmu pelet cinta. Ada tidak sedikit ilmu pelet cara yang bisa di lakukan untuk mendapatkan cinta.

Ilmu pelet adalah ilmu pengasihan yang memang dikhususkan untuk ilmu pelet baik untuk para lelaki mendapatkah hati perempuan idamanya. Siapa saja yang terkena ilmu pelet akan takluk dan tunduk kepada orang melaksanakan ilmu pelet ini.

ilmu pelet dapat juga di pakai oleh perempuan yang hendak mendapatkan lelaki idaman nya
Ilmu pelet dan ilmu pengasihan bukanlah kedua istilah yang bisa disamakan. Beda. Kedua ilmu ini memiliki perbedaan yang mencolok seperti yang sudah disebutkan sejak awal.

Ilmu pelet dapat bereaksi sangat cepat, mulai dari 24 jam sejak mantra dibacakan. Efek dari mantra pelet hanya bertahan selama 40 hari saja, bisa diperpanjang.

Target pelet akan sangat tergila-gila dan seakan tak bisa lepas. Berbeda dengan pelet, ilmu pengasihan dipandang lebih halus. Pengasihan tidak langsung terasa efeknya, namun memerlukan waktu beberapa saat.

Efek yang dihasilkan adalah perasaan suka dari target yang terasa lebih alami karena terjadi perlahan-lahan dan bertahap. Perasaan suka dan kasih sayang ini seperti dipupuk dengan perlahan-lahan. Khasiat pengasihan juga berbeda dengan khasiat pelet. Pengasihan dapat bertahan lebih lama dibanding pelet.

Apa itu ilmu pelet ??

Berbicara mengenai ilmu pelet ilmu pelet pasti ilmu pelet tidak lepas dari kesan mistis di dalamnya. Mengingat, bahwa ilmu pelet dikaitkan dengan ilmu hitam. Ilmu pelet sampai ketika ilmu pelet ini masih paling ilmu pelet populer di mata masyarakat.

Baik kalangan atas maupun masyarakat awam. Ilmu pelet dikenal sebagai ilmu guna ilmu pelet memikat atau menaklukkan hati seseorang (lawan jenis).

Kesulitan dalam menggali ilmu pelet pasangan menciptakan ilmu pelet seseorang memakai teknik ilmu pelet instan guna ilmu pelet memikat hati pujaannya supaya ilmu pelet bisa jatuh kepangkuan. Salah satunya ialah ilmu pelet dengan memakai ilmu pelet sarana ilmu pelet cinta.

Itulah sebabnya, terkadang saat menyaksikan ilmu pelet pasangan yang sangat bertolak belakang ilmu pelet jauh laksanailmu pelet langit dan bumi. Contoh sederhananya ialahilmu pelet si gadis cantik dari family ilmu pelet kaya dapat ilmu pelet menjalin kasih dengan pemuda kurang mampuilmu pelet yang bertampang biasa saja.

Kondisi itu ilmu pelet sering dirasakan ilmu pelet sebagai hubungan yang tak sebanding ilmu pelet atau terjadi ketimpangan sosial. Bahkan, andai ilmu pelet pada masa-masa ilmu pelet kumpul sama orang-orang misalnya, harilmu peletus tidak jarang ilmu pelet disertai candaan konyol seperti; gunakan ilmu pelet pelet apa? dukun mana? media apa?

Yang palin mengejutkan sampai ketika ilmu pelet ini ialah ilmu pelet sebuah gejala ilmu pelet bahwa “ilmu pelet ternyata memiliki tidak sedikit ilmu pelet sekali peminat, bahkan menjadi sebuah keperluan ilmu pelet dasar insan ilmu pelet yang haus bakal ilmu pelet cinta.

Ilmu pelet dapat dipakai tidak peduli dari kalangan kaum laki-laki yang yang hendak ilmu pelet mengikat hati semua ilmu pelet wanita, maupun seorang perempuan ilmu pelet yang hendak ilmu pelet membuat pria ilmu pelet tergila-gila seakan-akan ilmu pelet terpana menyaksikan ilmu pelet wajah ayu parasnya.

Ilmu pelet seringkali ilmu pelet bekerja melewati ilmu pelet alam bawah sadar seseorang. Banyaknya penggemarilmu pelet ilmu pelet ini sebetulnya ilmu pelet menggambarkan andai ilmu pelet masalah asmara atau masalah percintaan untukilmu pelet sebagian besar insanilmu pelet adalah ilmu pelet masalah yang paling ilmu pelet pelik.

Maka daripada itu tidak sedikitilmu pelet orang yang langsung menggali ilmu pelet jalan pilihan ilmu pelet lewat ilmu pelet.

Ilmu pelet memang tidak diragukan lagi kegunaannya ilmu pelet untuk menciptakan ilmu pelet orang lain dapat ilmu pelet tergila-gila dan jatuh hati untuk ilmu pelet Anda.

Akan tetapi, imbas dari pelaksanaan ilmu pelet ilmu pelet yang tidak cukup ilmu pelet tepat dapat mengakibatkan ilmu pelet penerima ilmu pelet itu ilmu pelet menjadi terganggu suasana ilmu pelet psikologisnya sampai ilmu pelet terkena gangguan kejiwaan.

Ciri Ciri Terkena Pengaruh Ilmu Pelet

Apakah keluarga, kerabat, atau teman Anda Sering terbangun tengah malam lalu teringat-ingat selalu terhadap seseorang lawan jenisnya dan merindukan untuk bertemu dalam keadaan diambang kesadarannya?

Hal tersebut patut Anda waspadai bisa jadi kondisi tersebut merupakan salah satu ciri orang yang telah terkena sasaran ilmu pelet. Ilmu ini juga dikategorikan identik dengan pengunaan kekuatan gaib atau mahluk yang tidak tampak oleh pandangan mata orang biasa.

Pelet merupakan cara menarik rasa cinta lawan jenis dengan cara memaksa dan tanpa memperdulikan cara apapun yang penting tercapai tujuan dan tanpa mempertimbangjan keridoan dari allah swt. Namun yang jelas para pakar ilmu pelet.
Anda mungkin penasaran bagaimana tanda-tanda orang terkena dampak dari ilmu pelet. Berikut adalah beberapa

ciri-ciri orang terkena ilmu pelet yang kami dapat dari beberapa sumber :

*Sering terbangun dimalam hari lalu Suka bingung dan linglung dan terasa heran sebab tidak mengenali tempatnya.
*Nafsu birahi meningkat atas bayangan seseorang yang selalu saja muncul di pikirannya.
*Ciri kena ilmu pelet lain adalah sering merasa pusing kepalanya di saat magrib, pada saat memasuki jam 22.00 WIB, dan pas pada bangun tidur.
*Hilangnya nafsu makan dan minum.
*Sering mengeluarkan airmata padahal tidak dalam keadaan yg sedih.
*Sering tidak nyambung jika ditanya oleh orang lain atau sering ngelantur.
*Mulai suka menyendiri dan mengurung diri dalam kamar
*Mulai suka bepergian tetapi tidak tau arah dan tujuannya
*Mulai suka tersenyum dan tertawa atau menangis tanpa sebab yang jelas.
*Saat tidur di malam hari, tiba-tiba mulai senang dengan tanpa busana / telanjang.
*Mulai sering keluar jalan di malam hari dalam keadaan mata tertutup / tidur berjalan

Adapun ciri-ciri tersebut belum pasti membuktikan orang tersebut terkena ilmu pelet atau tidak. Karena memang ciri-ciri tersebut bisa dilakukan oleh siapa saja baik yang teridentifikasi maupun yang tidak terkena ilmu pelet sekalipun.

Jenis ilmu pelet

Secara umum illmu pelet di bedakan dalam 2 kelompok besar :

1.ilmu pelet jarak jauh

Merupakan sebuah ilmu pelet yang biasa di gunakan tanpa harus bertemu dengan target yang di maksud dan biasanya menggunan media media yang berasal atau berkaitan erat seperti:
sedangkan media-media yang digunakan untuk ilmu pelet penarikan sukma sebagai salah satu jenis ilmu pelet jarak jauh adalah sebagai berikut :

Foto

Media foto target bisa dijadikan sebagai visualisasi aslinya dalam rangka affirmasi dahulu dengan cara dibayangkan, namun hal itu cukup sulit konsentrasinya sehingga dengan media foto dianggap lebih memudahkan untuk visualisasi karena diantara syarat untuk keberhasilan ialah visualisasi harus jelas.

Tanggal lahir

Kenapa harus tanggal lahir? Maksud menggunakan ilmu pelet dengan media tanggal lahir adalah untuk mencari saat lemahnya seseorang, diyakini dalam satu bulan, manusia itu ada bioritmik saat mana ada waktunya kuat dan ada waktunya atau hari nya dimana kondisi seseorang itu dalam keadaan lemah.

Rambut atau bekas benda yang dipakai oleh target

Rambut atau bekas benda seperti sisir, baju, gunting yg pernah dipakainya bisa dijadikan untuk sarana ilmu pelet untuk hasil yang cepat dan maksimal jika puter giling dilakukan tanpa media tersebut. maka harus tahu nama calon target namun cara ini agak berproses lambat itupun teknik puter giling tidak bisa diajarkan secara jarak jauh atau hanya sekedar dengan tulisan saja.

Dan beberapa media lain seperti pakaian dalam,potongan kuku dll

2.Ilmu pelet jarak dekat

Biasanya ilmu pelet jarak dekat ini menggunakan media seperti :

Minyak Pelet

Minyak pelet khusus bertuah energi pengasihan, ampuh digunakan sebagai sarana pemikat pria maupun wanita.Memaksimalkan potensi inner beauty dan daya pesona alami dalam diri Anda. Mereka yang semula selalu mengecewakan Anda, akan selalu merasa terikat dengan Anda.

Kalau sebelumnya Anda selalu merasa takut ditinggalkan. Dengan energi minyak pelet pengasihan, justru terjadi sebaliknya. Mereka akan merasa takut kehilangan cinta Anda.

Setiap minyak pelet punya kelebihan kelebihan tersendiri ,,masing-masing memiliki karakter energi yang unik. Keunikan karakter energi inilah yang membuat setiap minyak pelet pengasihan dari Saya memiliki manfaat tambahan yang berbeda-beda satu sama lain.

Air minum

Ilmu pelet jenis ini merupakan sebuah ilmu pelet instan ,namun juga agak susah karena harus memberi air minum yang telah di beri ilmu pelet kepada target.

Dan ada beberapa media media lain seperti ilmu pelet lewat rokok,pandangan mata,pegangan tangan dll

Khasiat Dan Pengaruh Ilmu Pelet

Ilmu pelet tidak boleh digunakan dengan sembarangan. Ilmu ini dipelajari dengan tujuan menjadikan target tergila-gila dan tak ingin lepas dari Anda. Jika tidak digunakan dengan tepat, ilmu ini dapat merugikan target karena dapat menyebabkan kegilaan akibat rasa suka yang sangat berlebihan (over) terhadap pengguna ilmu pelet.

Untuk mengetahui bagaimana sifat sesungguhnya tentang ilmu pelet, mungkin ini sedikit bisa membuka wawasan Anda tentang ilmu pelet;

1.Reaksi sangat cepat, kurang dari 24 jam langsung bisa dibuktikan khasiatnya.
2.Reaksinya sangat keras sehingga orang yang terkena pelet tidak lagi berpikir secara rasional.
3.Daya tahan cinta hasil pelet hanya berlangsung kurang lebih selama 40 hari (bisa diperpanjang).
4.Pelet bisa digunakan untuk hal kebaikan, main-main atau untuk tujuan jahat sekalipun, sesuai niat dari peminta ilmu pelet.
5.Pelet hanya bisa digunakan untuk mempengaruhi satu orang dalam suatu saat. Syarat menguasainya berat, Kecuali jika dengan bantuan Guru (pengisian)

Ilmu Pelet Yang Legendaris

Secara umum, pelet dipahami sebagai cara supranatural yang dilakukan melalui sebuah laku batin (tirakat) dan atau memanfaatkan benda-benda yang diyakini memiliki kekuatan magis. Bangsa kita mungkin tak asing lagi dengan istilah pelet tersebut. Akan tetapi, tentunya, setiap daerah mengenal itilah ini dengan nama yang berbeda

Ilmu pelet telah dikenal oleh masyarakat Indonesia khususnya wilayah Jawa sejak zaman nenek moyang dahulu. Ilmu pelet sama seperti ilmu yang lainnya, untuk mendapatkan ilmu pelet terdapat beberapa lelaku atau ritual khusus yang harus dijalankan oleh peminta pelet tersebut.

Di wilayah daerah jawa tengah misalnya, ilmu pelet di sebut “pengasihan” atau “ilmu asihan”. Sementara itu di sumatra atau di tanah melayu di sebut dengan “pekasih” serta “pitunang” biasa orang minang menyebut kata lain dari ilmu pelet.

Selain itu, istilah pelet tidak di kaitkan dengan urusan percintaan, seperti misalnya di kawasan gunung muria daerah kudus dan sekitarnya, pelet digunakan untuk sebutan orang yang melakukan penculikan kepada anak-anak kecil.

Beberapa Ilmu Pelet Yang Legendaris

1.ilmu pelet pangkang

Ilmu pelet ini menggunakan media telur, kunyit dan beberapa bahan khusus dalam proses peletnya. Pelet Pangkanang ini sudah ada dari sejak zaman dulu dan diturunkan dari generasi ke generasi.

Dampak pelet Pangkanang ini juga luar biasa, orang yang terkena ilmu ini akan langsung menaruh kasih pada penggunanya, pikirannya tidak akan pernah lepas darinya. Libido pun akan meningkat sehingga orang yang terkena pelet ini semakin ingin bercinta dengan pengguna pelet Pangkanang.

Suku dayak sudah sangat terkenal dengan ilmu magisnya dan salah satunya adalah ilmu pelet Pangkanang.

2. Ilmu Pelet Jabat tangan dan tatap mata Bugis

Pelet ini seperti sebuah hipnotis yang berkelanjutan dan membuat targetnya selalu memikirkan si pengguna pelet tersebut. Untuk menemukan seorang yang ahli dalam pelet ini sangat sulit ditemukan, mengingat hanya beberapa orang suku Bugis yang bisa menguasainya.

Pelet yang satu ini cukup menarik, media yang digunakan adalah jabat tangan dan tatapan mata pada targetnya. Sebelumnya pengamal pelet ini harus mengucapkan mantra dan melakukan ritual khusus.
Baru setelah itu melakukan pelet pada targetnya dengan berjabat tangan atau membuat targetnya melihat mata sang pengamal.

3, Pelet Lintrik

Seorang yang ingin melakukan pelet pada orang yang sukai tinggal membawa barang atau foto dari orang tersebut.
Selanjutnya sang dukun atau orang yang menguasai ilmu ini akan melakukan pelet menggunakan kartu lintrik pada target peletnya.

Ilmu pelet yang satu ini pasti sangat sering didengar di telinga orang Jawa. Pelet ini dianggap sangat ampuh bahkan dikategorikan sebagai ilmu hitam tingkat tinggi. Para dukun yang dapat menguasai ilmu ini dianggap lebih sakti ketimbang dukun-dukun biasa.

Media yang digunakan ilmu ini adalah sebuah kartu lintrik atau orang biasa menyebutnya domino belanda.
Dampak yang diakibatkan oleh ilmu ini luar biasa, orang yang terkena ilmu ini akan menjadi seperti orang gila. Jika tidak bertemu dengan orang yang melakukan pelet, maka pikirannya akan gelisah, stres bahkan hingga demam.

Yang lebih gila, jangkauan pelet ilmu ini sampai keluar negeri. Sangat sering di Jawa bila ada kasus perceraian dan perselingkuhan langsung dihubungkan dengan Lintrik.

4. Pelet Jangjawokan Sunda

Ilmu ini juga tidak kalah hebatnya dengan pelet lainnya. Pengamal pelet ini akan membuat targetnya bertekuk lutut memohon cinta dari si Pengamal.

Ilmu pelet asal jawa barat ini menggunakan mantra sebagai media peletnya. Pengamal pelet ini harus mengamalkan mantra khusus dalam bahasa Sunda kuno. Pelet ini sudah sangat terkenal di tanah pasundan, bahkan konon orang-orang jauh dari ibukota datang ke pasundan hanya untuk belajar menggunakan ilmu ini.

5. Semar mesem

Semua orang bisa menggunakan pelet ini asal tahu mantranya akan tetapi saat ini muncul berbagai versi dari mantra semar mesem sendiri yang tidak diketahui asal usulnya. Orang yang terkena pelet ini akan merasakan cinta tiba-tiba muncul dalam dirinya kepada sang pengamal pelet.

Nama pelet ini mengambil nama salah satu tokoh punokawan di pewayangan. Semar sendiri adalah tokoh yang sakti mandraguna, oleh sebab itu nama semar disematkan dalam pelet ini. Pelet ini dibilang yang paling praktis karena pengguna pelet ini hanya tinggal mengamalkan mantra khusus berbahasa Jawa secara rutin.

6. Pelet Jaran Goyang

Dalam ritualnya, pengguna ajian ini juga harus membaca mantra khusus selama puasa sambil membayangkan orang yang dia pelet. Efek pelet ini bisa membuat orang yang terkena pelet sampai jadi gila karena memikirkan si pengamal pelet.

Di Bali pelet ini dikenal dengan sebutan jaran nguyang, sedangkan di Jawa disebut jaran goyang. Ajian pelet ini sangat terkenal pada zaman dulu untuk menaklukkan pria atau wanita yang dicintai. Pengguna pelet ini sebelumnya harus melakukan puasa dan beberapa ritual khusus dahulu.

Cara mengurangi dan mengobati pengaruh ilmu pelet

Untuk mengobati pelet yang memiliki dampak negatif. obatnya sudah tersedia di alam ini. ada yang dalam bentuk atau cara yang murni dengan bahan yang natural. Namun, untuk kebih mantabnya, dikombinasikan dengan hal-hal yang matafisik berupa doa atau mantra, semisal SHOLAWAT. Menurut para pinisepuh kejawen.

Pengaruh pelet dapat di netralkan dengan param yang terdiri dari parutan buah pinang(jambe). caranya buang pinang itu di parut, lalu di jadikan param, letakan di atas piring kemudian bacakan ayat kursi sebanyak maksimun.

Pelet yang menyebabkan cinta yang demikian dalam pada seseorang merupakan salah satu musibah besar baik bagi seseorang penuntut ilmu pelet ini maupun sang target. sebab oleh denganya konsentrasi akan terganggu,sehingga ilmu-ilmu yang seharusnya di pelajari dan di resapi terabaikan oleh virus merah jambu yang menghinggapi hari.

Dalam penyembuhan pelet melalui sholawat Abu musa al madani r.a. Menganjurkan untuk membaca shalawat bagi penuntut ilmu.karena shalawat ini dapat menyinari hati membentengi dari ngangguan sihir ataupun pelet.

Untuk pengobatan ilmu pelet yang tingkatnya sudah tinggi maka kami anjurkan untuk menggunakan ilmu khusus yang menggunakan mahar yaitu AMALAN BASATRU BATIN dan DOA PENGHAPUS RASA.

Demikian sedikit penjelasan yang bisa saya sampaikan tentang Ilmu Pelet Dan Beberapa ilmu pelet yang legendaris..

Wasalam

Fathul ahadi

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *