Ilmu Pelet Asmaragama

ilmu pelet asmaragamailmu pelet dan pengasihan– Ajian pelet terlalu begitu banyak ragam jenisnya. Yang paling sering dikenal di kalangan pakar spiritual yaitu Ilmu Pelet Jaran Goyang untuk menaklukkan sukma, Ilmu Pelet Puter Giling untuk memanggil kembali cinta yang telah hilang, Ilmu Pelet Semar Mesem sebagai ilmu pengasihan tingkat tinggi dan Ilmu Pelet lainnya yang tidak kalah ampuh. Satu ilmu pelet yang  ampuh untuk menaklukkan pasangan yaitu Ajian Asmaragama atau biasa disebut sebagai Ilmu pelet Asmaragama.

Ajian Asmaragama biasa diamalkan oleh orang yang belum kunjung meraih jodoh, para jomblo, hingga orang yang mendambakan menjadi playboy. Khasiat pengasihan tingkat tinggi dari ilmu peletini ampuh untuk menaklukkan lawan jenis, terutama di dalam memikat wanita. Banyak sekali pria yang mengaku mendambakan ringan meraih wanita mempelajari ilmu pelet ini.

Ajian pengasihan tetap menjadi topik yang terlalu diminati di penduduk karena dengan ajian ini seseorang lebih ringan meraih apa yang di inginkan karena terlalu ringan di dalam menaklukkan hati siapapun.

Hati yang keras menjadi lunak, yang awalannya benci menjadi cinta, yang awalannya tidak sayang menjadi terlalu perhatian. Sungguh luar biasa. Namun ketika seseorang telah punya ajian pengasihan maka ia tak boleh melanggar pantangan karena mampu melunturkan khasiat dari ilmu yang dimiliki tersebut.

Ajian Pengasihan pada dasaranya adalah usaha batin yang memaksa seseorang untuk mencegah hawa nafsunya supaya tidak terjerumus kepada kesesatan. Jika Ajian Pengasihan dimanfaatkan untuk perihal yang negatif maka bakal terjadi perihal buruk bagi pemiliknya.

Membahas mengenai menaklukkan wanita kamu mesti menguasai Ajian Asmaragama yang mana kamu mampu mempelajarinya dari sang pakar Ilmu Pengasihan Jawa. Ilmu ini hanya butuh 2 kunci utama yaitu YAKIN dan MANTAP.

Apabila diri kamu sebetulnya punya kesungguhan untuk menguasai ilmu ini di dalam perihal positif maka Ilmu ini bakal menunjang kamu di dalam capai permohonan kamu tersebut. Namun andaikata kamu tetap tidak yakin, maka segala usaha batin yang kamu laksanakan pun sia-sia.

Karena Ajian Asmaragama tak lain memuat doa yang ditujukan kepada ALLAH dan mengharap ridho-NYA. Jika kamu tidak percaya di dalam berdoa, darimana TUHAN bakal mengabulkannya?

Ajian Asmaragama merupakan sebuah ajian pelet Jawa Kuno yang punya kapabilitas ampuh untuk memikat lawan jenis. Dibanding Ajian Jaran Goyang, Ajian Asmaragama ini punya kapabilitas yang lebih tertentu yaitu untuk mendatangkan Jodoh sejati.

Siapapun yang kamu impikan untuk menjadi pendamping anda, mampu kamu dapatkan dengan fasilitas ajian asmaragama ini. Bagi kamu yang mendambakan meraih jodoh dengan cara yang cepat dan mudag mampu mengamalkan ajian asmaragama ini.

Jaman dahulu, ajian asmaragama ini hanya dipelajari oleh orang-orang dengan kasta yang tinggi. Namun di era moderen saat ini ini siapapun boleh mempelajari ilmu ini untuk terhubung aura pengasihan.

Dengan mengamalkan Ajian Asmaragama ini secara sungguh-sungguh, kita YAKIN kamu bakal mampu memikat hati siapa saja yang kamu inginkan. Anda bakal dikenal sebagai orang yang berkharisma, berwibawa dan begitu menakjubkan di mata tiap tiap orang yang memandang.

Khasiat  Ilmu Pelet Asmaragama

Apabila kamu mempelajari Ajian Asmaragama ini dengan anjuran dan bimbingan dari sang Pakar Ilmu pengasihan , maka kamu bakal merasakan manfaatnya yang luar biasa, diantaranya :

Membuka aura pengasihan kamu supaya terlihat menarik, mempesona, kharismatik dan berdaya tarik tinggi
Memudahkan kamu bertemu jodoh idaman
Memudahkan kamu untuk meluluhkan hati seseorang
Menjaga keharmonisan interaksi cinta yang telah kamu jalin dengan pasangan
Bila kamu telah punya pasangan, maka ia bakal lebih sayang, lebih perhatian pada anda
Membuat pasangan selalu setia dengan anda
Membuat lawan style bersikap kagum pada pesona anda
Membuat seseorang yang kamu cinta selalu merindukan anda
Pasangan kamu bakal selalu setia dan tak mampu mencintai orang lain tak hanya anda.
Memudahkan kamu bergaul dan beradaptasi di lingkungan baru
Membuat orang yang awalannya bersikap keras berubah menjadi lembut pada anda.
Dan tetap banyak kembali kegunaan lainnya

Syarat Mempelajari Ajian Asmaragama

Ajian ini mampu dan boleh dipelajari oleh siapapun. Namun ingat, siapapun yang punya tekad tulus. Syarat keberhasilan ilmu ini adalah YAKIN dan MANTAP bahwa kamu bakal berhasil. Serahkan semuanya kepada TUHAN kamu hanya konsisten berusaha dan kita bakal menunjang kamu semaksimal mungkin. Tak tersedia syarat kamu mesti beragama apa, karena apa-pun kepercayaan kamu boleh menguasai ilmu ini.

Kami harap kamu mampu bertanggung jawab dan berkomitmen untuk menikahi orang yang telah Anda kunci sukmanya. Akan menjadi suatu bentuk penyalahgunaan andaikata ilmu pelet asmaragama ini Anda gunakan untuk menyakiti atau mempermainkan perasaan seseorang.

Bukan tidak mungkin, penyalahgunaan ini bakal berakibat pada hilangnya khasiat Ajian Asmaragama atau lebih-lebih membawa kesialan bagi pengamal yang bersangkutan.

Adakah Efek samping?

Tidak ada. Sejauh ini tidak tersedia pengaruh samping, kecuali kamu bakal menjadi lebih ringan disukai oleh banyak orang, digandrungi lawan style dan bakal didekatkan pada jodoh anda.

Berapa lama hingga mampu merasakan khasiatnya

Khasiat Ajian Asmaragama mampu kamu rasakan sepanjang kamu bersungguh-sungguh di dalam mengamalkannya. Selaku manusia, kita tak mampu memprediksi karena ilmu spiritual mampu berhasil atas izin dan kuasa Tuhan YME.

Namun kecuali kamu telah merasakan khasiatnya maka energinya bakal mampu bertahan selamanya. Tidak bakal hilang kecuali kamu menghilangkannya.

Tatacara Pengamalan Ilmu Pelet Asmaragama:

1.Mulailah dengan puasa mutih selama 9 hari lamanya. Dengan niat untuk memohon ridho Allah SWT dalam memperoleh wanita idaman anda.

2.Pada saat waktu buka tiba, selesai sholat maghrib (bagi anda yang beragama muslim) maka bacalah mantra ilmu pelet asmaragama di bawah sambil membayangkan wajah wanita yang anda cintai ,pembacaan manteranya sebanyak 17 kali.

3.Lakukan sholat sunat hajat dua rakaat sekitar pukul 23.30 malam lalu setelah itu baca juga mantra ilmu pelet asmaragama di bawah sebanyak 33 kali sembari menuliskan nama target di atas kertas.

4.Setiap selesai sekali membaca mantra ilmu pelet asmaragama di bawah, maka tiup pada kertas yang sudah bertuliskan nama orang yang anda tuju.

5.Lakukan ini secara istiqomah dan rutin selama 9 hari ,dengan demikian besar harapan bagi anda untuk segera menundukkan wanita idaman tersebut.

6.Perlu Ingat,untuk mengimbangi dengan usaha lahir dengan tetapp menjalin komunikasi dengan target yang di tuju.

Ini mantra ilmu pelet asmaragama

INGSUN WAHANING LANANG JAYA APA NGAWAK SATRIA DANAN JAYA PANUKSMANING SANGHYANG ASMARA ANIMPUNA SALIRING ASMARA GAMA WARATA KLAWAN KODRAT INGSUN

Demikian tentang ilmu Pelet Asmaragama,semoga ini bisa bermanfaat..aamiin.

Bagi anda yang ingin berkomunikasi dan berkonsultasi dengan penulis bisa sms ke 082148527565 atau wa ke 088705061125..dan tidak lupa saya ucapkan terima kasih atas kunjungan anda ke website saya ini..wasalam.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *