Fakta Tentang Ilmu Pelet

fakta ilmu peletIlmupeletdanpengasihan.com-berbicara tentang ilmu pelet rasa rasanya tidak ada batasannya,karena jenis ilmu cinta ini bukan cuma di kenal di nusantara saja tapi ini merupakan ilmu warisan yang ada di setiap belahan dunia dengan tatacara masing masing.jadi dalam hal ini say coba membahas yang ada di negeri kita sendiri saja,itupun hanya sebagian yang saya tahu saja.

Secara umum ilmu pelet di kenal sebagai ilmu yang mempengaruhi alam bawah sadar seseorang sehingga orang pada awalnya tidak cinta atau benci akan berubah 180 derajat menjadi tergila gila dan menuruti apapun permintaan dari si pemilik pelet tersebut.

Hal ini tidak terlepas dari campur tangan gaib yang biasanya di kenal dengan nama khadam,baik itu khadam benda benda pusaka ataupun memang khadam khadam benda benda bertuah seperti minyak pelet maupun benda pusaka yang bertujuan khusus untuk pelet.

Terlepas dari pro dan kontra tentang boleh tidaknya seseorang menggunakan pelet dan apakah ada efek samping ke pengguna,maka yang namanya ilmu tetaplah sebuah sarana yang tidak akan memberi manfaat dan mudharat tanpa ijin yang Maha Kuasa.

Ada beberapa alasan yang cukup masuk akal kenapa seseorang menggunakan jenis ilmu pelet dalam mengatasi kemelut dengan orang yang di cintainya ,antara lain orang tersebut sudah berusaha secara lahir untuk mendapatkan cintanya dan sudah berusaha menggunakan ilmu ilmu pengasihan biasa namun hasilnya belum sesuai dengan harapan.

Beberapa Fakta Dan Mitos Tentang Ilmu Pelet

Ada beberapa mitos tentang ilmu pelet antara lain :

1.ilmu pelet merupakan ilmu pemikat yang pasti berhasil

Sebagai sebuah ilmu yang mempengaruhi orang lain maka penggunaan pelet akan mendapatkan perlawanan dari orang yang di target ,karena setiap manusia telah di berikan semacam insting atau indera ke enam sehingga kalau orang terebut merasa ada yang kurang wajar terhadap batinnya dan dia minta bantuan orang yang tahu tentang ini maka besar kemungkinan ilmu pelet tersebut akan gagal.

2.Target yang terkena pelet harus di nikahi

Ini hanya merupakan mitos,memang ilmu pelet ada yang saking kuat pengaruhnya bisa menyebabkan targetnya seperti orang stress kalau tidak hidup bersama dengan orang yang memeletnya.namun itu bukan suatu keharusan karena setiap ilmu ada imbangannya termasuk pelet,sekuat apapun penyakit yang di akibatkan pelet pasti ada obatnya.

3.ilmu pelet adalah ilmu hitam

Ini juga mitos,tidak semua ilmu pelet itu syirik,ini sangat tergantung pada tingkat keyakinan seseorang yang menggunakannya,memang tenaga dalam sebuat pelet adalah khadam,yang merupakan mahkluk alam gaib,namun perlu di ingat bahwa dia juga makhluk ciptaan Allah,di mana dia juga tidak bisa memberi mudharat dan manfaat tanpa ijin Allah.

Lalu apa alasannya ilmu pelet menggunakan tenaga khadam sebagai tenaga dalamnya,ini tidak lain karena mereka ( khadam ) di beri sedikit kelebihan tentang kekuatan gaib dalam hal mempengaruhi alam bawah sadar tersebut..jadi ini tidak ada bedanya seperti orang sakit yang minta bantuan seorang dokter spesialis,dokter tersebut bukan penentu kesembuhan namun dia tahu cara supaya bisa sembuh.

4.Pengaruh ilmu Pelet hanya untuk sementara

Ini mitos,tidak sedikit ilmu ilmu pelet terutama yang menggunakan jenis media minyak dan makanan yang pengaruhnya bisa bertahun tahun bahkan permanen,selama tidak di obati dengan obat yang sesuai dengan ilmu pelet tersebut.

Ada pula beberapa Fakta tentang ilmu pelet ,antara lain :

1.Pengaruh kekuatan ilmu pelet lebih cepat terlihat di banding pengasihan

Hal ini di sebabkan karena bantuan dari khadam ilmu pelet tersebut,di banding pengasihan yang mengandalkan kekuatan diri sendiri baik dalam pembacaan mantera,doa maupun dalam ritual penggunaan masing masing ilmu.

2.Penggunaan ilmu pelet lebih praktis daripada pengasihan

Biasanya untuk jenis jenis pelet yang menggunakan media minyak dan makanan maka penggunaannya cukup di oleskan ke target atau diri sendiri atau makanan dan minuman,tidak sepeti pengasihan yang harus di ritualkan dalam waktu yang cukup panjang.

Demikian sekedar yang bisa saya sampaikan sebagai penambah pengetahuan bagi kita bersama,kalau ada yang salah dalam penyampaiannya maka saya minta maaf atas hal tersebut.

Wasalam

Fathul ahadi

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *