Doa Untuk Katakan Cinta

doa katakan cintaIlmu pelet dan pengasihan – Setelah dekat sekian lama, menjadi teman curhat dan teman bercanda yang solid kini saatnya anda menentukan pilihan. Kemarin kamu mengajaknya berkencan, tentu sudah ada perkembangan?

Adakah tanda-tanda bahwa dia mulai memiliki perasaan dengan anda?

Jika anda belum tahu apakah dia mulai ada perasaan atau belum, mari saya tunjukkan padamu tanda-tandanya! Ini dia 7 tandanya :

 Jika dipandang malu-malu kucing

Ini adalah cara paling ampuh untuk mengetahui apakah si wanita menyukai kamu atau tidak. Dengan penuh kepercayaan diri, coba pandang wanita tersebut. Biasanya dia akan mengalihkan pandangan ke bawah dengan wajah malu-malu.

 Menanggapimu Lebih responsif

Ketika kamu mengajaknya berbicara mengenai suatu hal, maka responnya pasti akan berbeda. Dia akan lebih tanggap dan antusias dalam membicarakan suatu hal denganmu.

 Ngobrol sambil tersenyum dan mata berbinar

Ini serius! Cobalah perhatikan ketika dia berbicara dengan anda pandanglah matanya, dan lihatlah. Bila matanya berbinar, artinya ia antusias dengan obrolan kalian. Dan apabila dia berbicara penuh senyuman, awas artinya dia mulai tertarik dengan anda!

 Perhatian Lebih

Dia akan lebih memperhatikanmu jika memang ia mulai tertarik padamu, misalnya dengan menanyakan hal sepele “Sudah makan atau belum?”

 Lebih Cepat dalam membalas BBM atau SMS

Mungkin dulu di awal perkenalan, si wanita akan lama membalas BBM atau SMS kamu. Ya, mungkin dia alasan sibuk atau memang benar-benar sibuk. Tapi cobalah rasakan sekarang, pasti dia lebih cepat membalas BBM atau SMS kamu. Ya kan? Itu tandanya dia mulai tertarik, bahkan jika ia sibuk ia pasti akan menyempatkan diri untuk membalas BBM/SMS mu.

 Betah di telpon belama-lama

Jika dia mulai tertarik, maka ia pasti akan lebih betah ngobrol dengan anda. Kalau dia tidak mengajakmu bertemu mungkin dia akan meneleponmu atau minta kamu telepon. Atau mungkin kamu coba dengan inisiatif menelepon dia mesti tidak diminta.

 Sering membuat alasan untuk bertemu

Sering banget wanita itu membuat alasan untuk bisa ketemuan dan jalan bareng dengan kamu, ya itu jika ia mulai menyukaimu. Atau mungkin kamu yang inisiatif sendiri untuk mengajaknya kencan atau sekedar jalan

bareng. Kalau dia mau dan mudah diajak keluar, maka itu berarti ia tertarik denganmu. Tembak saja!

Baru setelah anda melakukan pendekatan yang lebih ekspert dan menemukan tanda-tanda diatas pada dirinya, kini anda bisa melakukan sentuhan akhir yaitu penembakan.

Doa Untuk Menambah Keyakinan Diri Saat Menyatakan Cinta

Jika anda ragu akan jawaban si target, anda diterima atau ditolak? Sudah pasti akan diterima jika anda melakukan apa yang saya sarankan berikut ini. Sebelum anda melakukan aksi, mandilah dengan membaca mantra berikut ini ;

“BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM
MANDIKU MANDI AIR NUR AMANJANI
SIRAMAN SEKALI MUDALAH KULITKU
SIRAM KEDUA DATANG KASIH SAYANG SEKALIAN YANG MEMANDANG
SIRAMAN KETIGA BUR MEMANCAR CAHYAKU KARENA AKU MEMAKAI PEMIKAT BIDADARI DARI SYURGA MUSTAJAB DIAKU KABUL BERKAT IZIN ALLAH NURUN ALA NURIN”

Aturan Penggunaan :

Sebelum anda mandi, bacalah mantra di atas di depan air bak mandi, atau air yang akan anda gunakan untuk mandi. Setelah selesai membaca, langsung guyur seluruh badan anda.

Mantra tersebut berkhasiat untuk memunculkan aura anda, namun ingat mantra ini hanya berlaku sekali saja. Ketika anda mandi, dan sudah menggunakannya untuk satu lawan jenis, khasiatnya akan hilang seketika itu juga karena Kang Masrukhan hanya mengisikan energi jarak jauh sekali saja.

Aura anda yang keluar dan terpancar akan membuat setiap orang yangmelihat anda tertarik pada anda. Wajah terlihat lebih bersinar dan kepercayaan diri juga meningkat.

Satu hal lagi yang harus anda lakukan jika anda ingin sukses dalam percintaan anda, yaitu bacalah mantra berikut ketika anda sudah berada di hadapan sang target. Sesaat sebelum anda mengungkapkan cinta kepadanya, maka sempatkan membaca ini :

“ALLAHUMA SAHIRLI KOLBA ……(Sebutkan Nama Orang dan Bintinya)….. SAHARTA ZIBALI SULAIMAN ALAIHISALAM WALIYIN KOLBAHU KAMALAYANTAL HADIDA LIDAUDA ALAIHISALAM. BIROHMATIKA YA ARAHAMAN RAHIMIN”

Demikian Doa Untuk Menambah Keyakinan Diri Saat Menyatakan Cinta ini saya tulis untuk membantu anda mendapatkan jodoh atau cinta sejati yang selama ini anda cari. Semoga bisa bermanfaat bagi kita semua..aamiin

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *