Doa Penunduk Hati

fathul   Maret 14, 2016   Komentar Dinonaktifkan pada Doa Penunduk Hati

Ilmupeletdanpengasihan.com kali ini membahas tentang sebuah ilmu penunduk yang bisa di gunakan untuk menundukan hati baik itu pasangan maupun orang lain yaitu doa penunduk hati air dalam mulut.

Dalam kehidupan,terlebih lagi dalam kehidupan rumah tangga kadangkala anda mendapati perbedaan pendapat dengan pasangan hidup..suatu hal yang wajar,karena tidak mungkin kita hidup tanpa ada perbedaan pendapat.

Namun kadangkala perbedaan pendapat ini sudah mengarah ke masalah yang yang riskan,sehingga rumah tangga yang seharusnya baiti jannati malah menjadi baiti naari..satu keadaan yang tidak di inginkan termasuk saya dan anda..

Apalagi kalau dalam perbedaan pendapat ini di kompori oleh orang ke tiga,biasanya dari pihak mertua maka tinggal menunggu waktu ,bom akan meledak..

Doa Penunduk Hati Air Dalam Mulut

Sebenarnya funsi utama dari doa penunduk hati air dalam mulut ini adalah untuk menjaga keutuhan rumah tangga,hanya saja karena ilmu ini juga mengandung pengasihan yang kuat maka banyak yang juga menggunakan sebagai ilmu pengasihan apalagi sifat ilmunya permanen berpengaruh kuat ke target.

Doa penunduk hati air dalam mulut merupakan ilmu penunduk yang sangat praktis tanpa harus ritual berat dan tidak di haruskan puasa untuk melaksanakan pembuatan airnya.

Sebagaimana doa pengasihan yang ada di web saya ini semuanya menggunakan ayat alquran sebagai tenaga dalamnya.sehingga jauh dari yang namanya Syirik atau kerjasama dengan jin.

Sesuai dengan keampuhan ilmu ini maka saya harus benar benar selektif dalam memberikanĀ  ilmu penunduk hati air dalam mulutĀ  ini,.karena itulah saya menggunakan system mahar sebagai filternya.dan menggunakan nominal yang cukup tinggi untuk itu yaitu Rp.100.000.

penunduk

Bagi anda yang berminat memilikinya bisa memesan lewat form pemesanan atau email ke fathul.ahadi@yahoo.com atau sms ke 085248084846.

 

Wasalam

Fathul ahadi

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS