Doa Penjaga Diri Dan Keluarga

Doa Penjaga Diri dan keluargailmu pelet dan pengasihan – Dalam kehidupan ini kita sadari bersama bahwa seringkali terjadi benturan kepentingan bukan saja terhadap sesama manusia bahkan kadang terjadi benturan dengan makhluk lain baik itu binatang maupun makhluk halus.

Hal ini wajar dan lumrah,dalam hal ini maka sebagai seorang muslim maka sebaiknya melengkapi diri dengan doa doa pejaga diri,karena tidak sedikit kejadian yang sebenarnya tidak di sengaja menimbulkan kerugian .

Salah satu contoh ..pada waktu malam hari yang gelap seseorang berjalan dan tanpa sengaja menginjak ekor ular berbisa dan ular tersebut kaget sehingga ular tersebut mengigit orang tersebut,tentu hal ini akan mendatangkan kerugian pada orang tersebut walaupun sebenarnya sama sama tidak sengaja,dia menginjak tanpa sengaja sedang ular mengigit juga tidak sengaja.

Belum lagi kalau benturan ini terjadi sesama manusia yang biasanya karena perbedaan kepentingan ,maka benturan ini malah kebanyakan merupakan benturan yang di sengaja baik secara fisik maupun secara gaib.

Dalam agama islam cukup banyak jenis jenis amalan penjaga atau pelindung diri ,baik itu yang di ambil dari pengalaman ulama ulama terdahulu atau langsung ada landasan hadisnya seperti menggunakan surah al falaq dan an naas.

Jadi di sini bukan maksud saya membedakan kekuatan antara doa pelindung diri yang satu dengan doa penjaga diri yang lainnya,karena menurut hemat saya semua sifatnya sama yaitu memohon kepada Allah agar di beri perlindungan dan penjagaan dalam kehidupan sehari hari.

Terlepas dari hal itu maka saya mencoba berbagi tentang sebuah doa penjaga diri yang insya Allah mudah di amalkan karena tidak memerlukan tatacara yang berat serta waktunya juga tidak terlalu lama.

Doa Penjaga Diri Dengan Ayat Kursi Dan Surah Al Falaq Serta Surah An Naas

Namun bagi anda yang juga ingin mencoba beberapa doa penjaga diri yang lain maka saya mencoba menuliskan beberapa doa dan tatacara pengamalannya sebagai alternatif bagi anda yang mungkin ingin mengamalkan doa penjaga diri tersebut.antara lain :

1.Doa Penjaga Diri Menggunakan Ayat Kursi

Semua ayat dan surah yang terdapat dalam al qur’an adalah surah yang agung serta mulia.namun dengan kehendak dan kebijaksanaanya Allah menjadikan sebagian surah atau ayat mempunyai beberapa kelebihan dan keistemawaan di banding dengan ayat ayat yang lain.salah satunya adalah AYAT KURSI.

Dalam kaitannya dengan doa penjaga diri maka ayat kursi dapat di amalkan dengan cara cara sebagai berikut :

1.Barangsiapa membacanya sebelum tidur maka akan di lindungi oleh penjaga dari Allah dan setan tidak akan bisa mendekat kepadanya.

2.Caranya: sebelum tidur bacalah ayat kursi masing masing 7 x dan tiupkan ke depan,ke belakang,ke kanan,ke kiri,ke atas,ke bawah dan terakhir tiupkan ke sekeliling badan anda.

Untuk khasiat dan kelebihan lain dari ayat kursi ini bisa di lihat di Ayat Kursi Dan Keutamaannya

2.Doa Penjaga Diri Menggunakan Keutamaan Surah Al Falaq Dan Surah An Naas

Seperti hal nya ayat dalam alqur’an maka ada juga beberapa surah yang memiliki keutamaan dan khasiat yang lebih pada bidang tertentu di bandingkan dengan surah yang lain,salah satunya adalah surah al falaq.

Bagi kita orang muslim maka surah ini merupakan sebuah surah yang sangat kita kenal ,bahkan dari kecil kita sudah di ajarkan dan sudah hapal bacaannya.hanya mungkin tatacara pengamalannya sebagai doa pelindung diri saja yang kita belum mengetahuinya,tatacara tersebut antara lain :

1,Dengan cara membacanya sebanyak 100x,bi baca pada saat kita merasa takut terhadap kegelapan dan terhadap gangguan manusia yang jahat serta takut terhadap gangguan syetan.

Untuk penjelasan tentang khasiat dan keutamaan lain tentang surah al falaq dan an naas bisa di lihat di keutamaan surah al falaq dan an naas

Doa Dan Amalan Untuk Penjaga Diri Yang Mudah Dan Praktis

Dalam tulisan singkat ini saya mencoba mengetengahkan sebuah doa atau amalan penjaga diri yang insya Allah bisa menjaga diri dari benturan benturan kepentingan baik itu benturan fisik maupun benturan secara gaib.

Dan seperti judulnya doa penjaga diri maka amalan ini hanya berfungsi untuk menjaga diri,tidak bisa di gunakan untuk hal yang bisa mencelakakan orang lain atau makhluk lainnya.

Doa penjaga diri ini bisa di amalkan dengan beberapa cara:

Bisa di baca setiap selesai shalat lima waktu ,bisa juga di jadikan amalan setelah mandi setiap hari dengan cara pada saat akan membilas terakhir mandi baca 7x tiupkan ke air di gayung lalu mandikan.

Dan untuk amalan setiap selesai shalat lima waktu bisa di baca 7x setelah selesai wirid rutin anda.

BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIIM
YAA HAYYU YAA QAYYUUM BIRAHMATIKA ASTAGIST ..7X

Demikian tulisan singkat ini semoga bisa bermanfaat bagi kita semua

Wasalam

Fathul ahadi

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *