Doa penghapus rasa cinta

Pada kesempatan kali ini saya mencoba mengetengahkan sebuah doa khusus yang bertujuan menghilangkan perasaan cinta dan sayang seseorang terhadap orang yang lainnya.

Menghilangkan rasa cinta pada mantan

Dalam kehidupan sehari hari seringkali kita jumpai di mana kadangkala orang yang saling mencintai tidak bisa melanjutkan hubungan mereka karena suatu sebab,hal ni biasanya akan menimbulkan kenangan terhadap mantannya.

Keadaan ini kadang kala bisa menganggu keharmonisan rumah tangga,apalagi kalau sang mantan pasangan kita juga masih sering mencari cari alasan untuk mencoba memasuki kehidupan dari pasangan anda,hal ini tentu tidak bisa di biarkan..

Kita sebagai suami atau istri tidak dapat bertindak tegas sebelum ada bukti,dan lagi pula kita wajib menjaga keharmonisan rumah tangga kita,karena itulah lebih baik sedia payung sebelum hujan,

Sebelum segalanya terlanjur,kasihan anak,kasihan orang tua dan lebih lebih lagi kasihan diri anda sendiri kalau harus berpisah dengan pasangan hidup yang anda cintai.

Menghapus kenangan pahit

Kenangan yang di berikan oleh hubungan masa lalu tentunya tidak semuanya indah,sebagian malah merupakan kenangan pahit .

Kita tentunya tidak ingin pasangan kita karena di sebabkan adanya rasa cinta dengan mantannya menjadi apatis ,karena kuatnya perasaan dengan mantannya menyebabkan semua kenangannya juga selalu mengikuti pikirannya sehari hari,termasuk kenangan nya yang pahit.

Karena ini berhubungan dengan rasa cinta terhadap orang lain maka untuk menghilangkan kenangan itu kita harus menghilangkan akar permasalahannya yaitu rasa cinta kepada orang lain tersebut.

Tujuan utama dari doa penghapus rasa cinta

Di sinilah tujuan utama dari doa penghapus rasa cinta ini,doa ini berbeda dengan doa yang lainnya yang sejenis dan bertujuan sama,doa berikut amaliahnya di lakukan oleh orang yang tidak ingin rumah tangganya di ganggu dengan adanya “CINTA YANG LAIN” dalam rumah tangganya.

Termasuk di sini dari mantan istri atau mantan suaminya.
Doa ini juga besifat mengunci rasa cinta,rasa sayang,pikiran terhadap orang lain selain diri orang yang membuat air doa penghapus rasa cinta ini..jadi istilahnya “DIA HANYA UNTUKKU”

Pengaruhnya Terhadap Target

Pembuatan air doa penghapus rasa cinta ini tidak lah sulit,namun hal yang di akibatnya cukup besar pengaruhnya bagi orang yang di tuju.

Kalau itu suami atau istri maka insya allah akan menjadi pasangan yang setia,tidak akan ada pikiran untuk selingkuh.

Namun lain halnya kalau yang di tuju hanya sebatas pacar biasa,maka ilmu ini tidak di benarkan di gunakan,karena besar kemungkinan si target agak sulit untuk mendapatkan jodoh atau “TERKUNCI”

Cukup sulit untuk melepaskan orang yang terkunci dengan ilmu.
Karena itulah saya tidak mencantumkan doa dan tatacara pembuatan airnya di sini,namun langsung saya kirimkan kepada yang benar benar memerlukan amaliah ini dengan menggunakan mahar sebagai filternya.

doa penghapus rasa

hal ini di tujukan dengan maksud agar hanya orang memerlukan saja yang dapat memiliki doa penghapus rasa cinta ini.

Kalau anda yang ingin memilikinya dapat memesan lewat form pemesanan atau kirim email ke fathul.ahadi@yahoo.com bisa juga sms ke 085248084846.

 

Wasalam

Fathul ahadi

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *