Doa pengasihan dan Mantra pelet

fathul   Februari 29, 2016   Komentar Dinonaktifkan pada Doa pengasihan dan Mantra pelet

Bagi anda yang mempunyai masalah yang masalahnya sudah memerlukan lebih dari sekedar pengasihan umum ,maka bisa melihat penjelasan pengasihan yang di berikan khusus pada orang orang tertentu :

1.ilmu Pengasihan Pandang Suhut

2.Ilmu Pemanggil sukma

3.Ilmu Pengasihan Air nurani

4.Doa penunduk hati air dalam mulut

Dan bagi anda yang mempunyai masalah yang lebih berat lagi bisa melihat :

1.Minyak Bulu Perindu

2.Minyak Kukang

3.Minyak cinta Mani


pengasihan2Ilmupeletdanpengasihan.com
kali ini mencoba membahas tentang doa pengasihan dan mantera pelet.

Ilmu Pengasihan bukanlah sesuatu ilmu yang baru, sebab ilmu ini telah dikenal dan diamalkan sejak ribuan tahun yang silam oleh para Ulama Salaf, sebagaimana yang termuat dalam kitab-kitab mereka.

Cinta sangat di perlukan dalam kehidupan. Orang kadangkala rela melakukan apa saja demi cinta. Karena hanya dengan cinta hidup kita lebih bermakna.

Manusia hanya bisa merasakan kebahagiaan seutuhnya apabila dia bisa menikmati hidup bersama orang yang dicintai.

Cinta tidak bisa dipaksakan dengan ancaman atau kekerasan. Cinta sejati juga tidak bisa dibeli dengan uang. Oleh karena itu Anda butuh cara-cara halus yang bisa menembus hati orang yang Anda tuju.

Anda butuh Ilmu Pengasihan sebagai sarana usaha batin untuk mendapatkan cinta sejati yang Anda inginkan.

Ilmu Pengasihan bukan dimaksudkan untuk memaksakan kehendak. Ilmu Pengasihan merupakan salah satu usaha batin untuk melengkapi usaha lahir dalam meraih cinta atau untuk menyelesaikan masalah asmara.

Karena sebagai orang yang percaya adanya Tuhan (apapun agama Anda), pastinya Anda yakin bahwa usaha lahir harus diimbangi dengan usaha batin agar lebih cepat berhasil.

Doa pengasihan

Setiap orang tentu menginginkan pasangan yang baik. Jika laki-laki tentu mengharapkan seorang istri yang sholehah. Sedangkan seorang wanita tentu menginginkan suami yang sholeh.

Jika itu terjadi, maka dunia dan akherat insya Allah akan menjadi miliknya. Bukan dunia saja yang dinikmati, tapi kelak di akherat pun akan mendapatkan kenikmatan.

Mencari laki-laki baik untuk dijadikan suami tidaklah mudah, meski sebenarnnya juga tidak sulit. Begitupun sebaliknya, mencari wanita sholehah juga tidak mudah.

Saat ini mungkin banyak laki-laki atau wanita yang terlihat baik, tapi sesungguhnya jauh dari sholeh atau solehah.

Keadaan inilah yang menyebabkan kebanyakan pasangan bermasalah setelah berumah tangga,karena slah menilai atau salah menata hubungan suami istri.

Bentuk ritual Ilmu Pengasihan ada bermacam-macam, ada dengan amalan do’a, asma’, wirid, wifik, rajah, mantra, ajian dan masih banyak lagi yang panjang bila dijelaskan satu-persatu.

Namun, pada prinsipnya Ilmu Pengasihan tergolong dalam 2 jenis, yaitu Ilmu Pengasihan Umum dan Ilmu Pengasihan Khusus.

1,ilmu pengasihan untuk umum,ini di gunakan untuk mendapatkan simpati dari orang banyak,tidak perduli sama jenis maupun tidak sebab tujuanya bukan untuk mencari atau menjadikan orang tersebut sebagai pasangan hidup.

biasanya ini di anjurkan untuk di gunakan oleh pemimpin.guru.orang tua dengan maksud agar mereka bisa lebih di sayangi,di hormati dan perkataan mereka di turuti.

2.ilmu pengasihan khusus,ilmu pengasihan ini di gunakan khusus untuk lawan jenis agar lebih sayang dan cinta karena tujuannya ingin lebih serius menjadikannya pendamping hidup.

Ilmu ini biasanya merupakan jenis ilmupengasihan yang memerlukan pengamalan khusus baik itu sebelum ilmu di gunakan dan ada juga ritual pada saat ilmu pelet ini di gunakan,kadang kadang ilmu pengasihan jenis ini menggunakan media dari orang yang di tuju,seperti poto,dsb.

ilmu jenis ini pengaruhnya permanen ke target terutama ilmu pengasihan yang di amaliahkan dulu sebelum di gunakan seperti amaliah pengasihan pandang suhut.

Untuk doa pengasihan yang tingkatan ini ,maka doa dan tatacara akan dikirimkan langsung kepada yang bersangkutan setelah proses pemaharan di lakukan sebagai filter karena kekuatan doa pengasihan pengasihan ini membawa pengaruh yang cukup kuat terhadap target yang di tuju,

Amalan pengasihan

Pada kesempatan ini saya mencoba berbagi beberapa amalan pengasihan yang sebenarnya bersifat umum namun juga bisa di gunakan untuk pengasihan khusus:

1.Surah Nabi Yusuf
Amalan doa Nabi Yusuf memang terkenal, doa pengasih ini sangat mustajab sekali apabila jika digunakan untuk memikat hati lawan jenis entah pria ataupun wanita.

Banyak orang mengatakan bahwa doa pengasihan dari surat yusuf ayat 4 ini ialah doa paling ampuh untuk memikat hati orang yang anda cintai sekarang.
Khasiat amalan pengasihan surat Yusuf :

1. Wajah berseri-seri.
2. Di sanjung orang.
3. Wajah Nampak cerah.
4. Di segani Orang.
5. Wajah Nampak Indah di Pandang.

“ Idz Qoola Yuusufu Li_Abiihi Yaaa Abati Innii Roaitu Ahada ‘Asyaro Kaukaban Wasy Syamsa Wal Qomaro Roaituhum Lii Saajidiina Wa Alqoitu ‘Alaika Mahabbatan Minnii Walitushna’a ‘Alaa ‘Ainii”.

Artinya : “ Ingatlah ketika Yusuf berkata kepada ayahnya : “Wahai ayahku, sesungguhnya aku bermimpi melihat sebelas bintang, matahari dan bulan, aku melihat semuanya bersujud kepadaku. Dan aku telah melimpahkan kepadamu kasih sayang yang datang dariku dan supaya kamu diasuh dibawah pengawasanku “.

Caranya:
Cara untuk mengamalkan adalah bacalah ayat diatas setelah mandi atau setelah berwudhu, lalu kemudian hembus pada kedua telapak tangan lanjut diusapkan kewajah, amalakan secara rutin tiap hari.

2.Pengasih As sajdah

Caranya:
1. Membaca doa dibawah ini pada setiap hari kamis selesai sholat asar.
Berikut doanya :
-Ila hadroti nabiyyil mustofa Muhammad Shalallahu ‘alaihi wassalam syai’un lillahilahuu Al Fatihah…
(baca Al Fatehah 1x)
– Wa khusuuson ila ruuhi si…(sebut nama orang yg dituju)Agar…(jelaskan keinginan kita)
Al Fatihah…(baca Al Fatehah 1x)
– Al Ikhlas 3x
– AL Falaq 1x
– An Nash 1x
– Allahumma shalli ‘ala sayyidina Muhammad Wa ala ali Sayyidina Muhammad, 11x
– Baca kalimat shahadat 1x
– Kemudian baca doa surat As
sajdah ayat 11 dibawah ini
sebanyak 40x : “Si… (sebut nama orang yg dituju) agar… (jelaskan keinginan kita)
Bismillahirrahmaanirrahiim,Summas Tawaa ilas samaa’i
wa hiya dukhoonun fa qoola lahaa wa lil ardhi’tiyaa tou’an au karhan qoolataa atainaa too’i’iin “

2. Lakukan minimal 3 kali kamis atau hingga terlihat hasilnya pada orang yang anda tuju.

Pengasihan ini bisa digunakan untuk lawan jenis agar mencintai kita sepenuh
hati. Bahkan suami/istri yang kabur kepincut orang lain akan bisa disadarkan dengan ilmu ini.

Mantra Pelet

Ilmu pengasihan juga ada yang menggunakan semacam jampi jampi atau mantra.jenis mantra pelet ini biasanya menggunakan bahasa daerah .kekuatan ilmu pengasihan jenis ini sangat tergantung pada keyakinan orang yang melakukan nya.

Ada beberapa mantra pelet yang bisa anda coba ( mohon maaf saya sendiri tidak pernah menggunakan mantra jenis ini,jadi tidak tahu persis tingkat keberhasilannya ).

Mantra Halilintar
Caranya:
Sucikan dulu diri dari segala hadas Lakukan solat sunat hajat 2 rekaat, Lalu di sambung dengan tawasul alfatihah kepada:

1.Nabi Muhamad SAW 1x
2.4 sahabat nabi 1x
3.Syekh Abdul Qodir Jaelani 1x
4.target 41x

AMALANNYA:
Bismilahir rohmanir rohim
kaf,ha,ya,ain,sod 13x(sambil tahan nafas)
“tersengatlah mata si……..dengan sengatan cintaku
tersengatlah hati si………….dengan sengatan cintaku
tersengatlah jiwa si………….dengan sengatan cintaku
tersengatlah fikiran si………..dengan sengatan cintaku
aku kirim cinta dan kasih sayangku, resah gelisahku, rindu birahiku kepada si……..agar si…….datang kepadaku sekarang juga. Melalui si keramat angin lalu tolong sampaikan kepada si……..kun fayakun.falama ro’ainahu akbarnahu wa khoto’na aidiahunna waqulna haasya lillahi maa haadza basyaron in haadza illa malakun karim.1000x
usai baca tiupkan kearah mana saja bebas.
Lakukan selama 7 malam berturut-turut,insya Alloh terkabul.

Demikan yang bisa saya sampaikan,semoga ini bisa bermanfaat bagi kita semua..wallahu a’lam

Bagi anda yang mempunyai masalah yang masalahnya sudah memerlukan lebih dari sekedar pengasihan umum ,maka bisa melihat penjelasan pengasihan yang di berikan khusus pada orang orang tertentu :

1.ilmu Pengasihan Pandang Suhut

2.Ilmu Pemanggil sukma

3.Ilmu Pengasihan Air nurani

4.Doa penunduk hati air dalam mulut

Dan bagi anda yang mempunyai masalah yang lebih berat lagi bisa melihat :

1.Minyak Bulu Perindu

2.Minyak Kukang

3.Minyak cinta Mani

Wasalam

Fathul ahadi

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS